Selasa, 01 Maret 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


5 Hotel Murah di Bali yang Tersambung Pantai

Posted: 29 Feb 2016 09:06 PM PST

Berbicara tentang Pulau Dewata, Bali, tentu nggak akan ada habisnya. Pulau wisata ini memang menghadirkan keindahan dan kekayaan alam yang diburu wisatawan lokal sampai mancanegara. Pesona pantai-pantai di Bali sudah nggak ada tandingannya. Buat kamu travelers sejati, pegipegi merekomendasikan 5 hotel yang berdekatan langsung dengan pantai-pantai eksotik di Bali dengan harga murah. Simak baik-baik, ya!

1. Palm Beach Hotel Kuta

Pantai merupakan obyek wisata utama yang diburu para wisatawan di Pulau Dewata, Bali. Buat kamu yang ingin berlibur dan menginap di hotel yang nggak jauh dengan pantai, pegipegi merekomendasikan Palm Beach Hotel Kuta sebagai pilihan kamu nih.

Hotel yang terletak di jalan Jenggala Banjar Segara No.1 ini, berjarak cukup dekat dengan Pantai Jerman dan Pantai Kuta. Selain itu, lokasi hotel ini juga strategis karena dengan pusat perbelanjaan Lippo Mall yang hanya berjarak 50 meter.

Buat kamu yang ingin bersantai-santai di dalam hotel, fasilitas yang ditawarkan di hotel ini pun cukup lengkap. Hotel ini menyediakan kolam renang, restoran, spa, WI-FI, kedai kopi, BBQ, taman dan lain-lain. Untuk mendapatkan hotel yang strategis, dekat dengan pantai, mall, serta berfasilitas lengkap, nggak perlu mengeluarkan uang banyak. Kamu bisa menginap di hotel ini mulai dari harga Rp 251.136* jika pesan lewat pegipegi.com.

palm beach bali hotel

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat palm beach hotel kuta

2. Villa Coral

Buat kamu yang ingin berlibur dengan suasana tenang dan jauh dari pusat keramaian, kamu harus coba menginap di Villa Coral. Villa ini terletak di Pantai Amed Bali paling timur, atau sekitar 70 km dari Bandara Ngurah Rai. Berhadapan langsung dengan pantai, tentunya villa ini akan memanjakan pemandangan kamu. Dengan konsep desain yang tradisional, dengan sentuhan interior kayu, kamu bisa merasakan suasana Bali yang kental banget.

Berbicara soal fasilitas, kamu pun nggak perlu khawatir. Di kamar hotel yang nyaman dan bersih ini terdapat AC atau kipas angin, kamar mandi semi-outdoor dan juga teras pribadi. Pelayanan dari sraff hotel di villa ini pun juga cukup memuaskan pengunjung dan cukup ramah.

Pihak hotel juga menyediakan peralatan snorkeling dan diving yang bisa kamu sewa. Untuk mendapatkan pengalaman luar biasa dengan private beach di villa pribadi ini, kamu hanya perlu menyiapkan budget Rp 330.579*. Langsung aja pesan lewat pegipegi.com.

klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat villa coral

3. Puri Oka Beach Bungalows

Lanjut ke destinasi wisata pantai berikutnya. Buat kamu yang penasaran dengan Pantai Candidasa, kamu bisa menginap di Puri Oka Beach Bungalows Bali. Lengkap dengan fasilitas kolam renang, restoran, massage, lounge, kedai kopi, area parkir sampai ke rental sepeda, tentunya nggak ada alasan buat kamu untuk menolak hotel yang satu ini.

Buat kamu yang ingin melihat keindahan laut di Pantai Candidasa secara langsung nggak usah sedih karena pihak hotel juga menyediakan kegiatan menyelam dan snorkeling. Obyek wisata yang berdekatan dengan lokasi hotel pun bermacam-macam, seperti Taman Air Tirta Gangga dan Desa Tenganan yang merupakan desa tertua di Bali. Wah pasti seru banget ya!

Suasana yang nyaman akan kamu rasakan ketika memasuk hotel yang berlokasi di jalan Puri Bagus, Candidasa, Karangasem ini. Jadi kamu bakal merasa seperti tinggal di rumah yang berhadapan langsung dengan panorama pantai seperti di film-film, hihihi. Untuk itu buat kamu yang berencana berlibur ke Bali, sempatkan menginap di Puri Oka Beach Bungalows ini ya, hanya dengan tarif Rp 303.306* jika kamu pesan lewat pegipegi.com .

klik foto untuk lihat detail harga dan hotel

klik foto untuk lihat detail harga dan hotel

lihat puri oka beach bungalows

4. Home @36 Condotel Bali

Ada lagi nih hotel keren di Kuta yang cocok banget buat kamu yang pengin merasakan glamour-nya lifestyle di Bali dengan bujet minim. Home @36 Condotel Bali ini pilihannya! Terletak di jalan Kartika Plaza atau berada di dalam pusat perbelanjaan Discovery Shopping Mall. Hotel ini juga dekat dengan Mall Bali Galeria dan Denpasar Junction.

Kolam renang dan restoran yang menyajikan hidangan laut, Asia, dan Internasional juga tersedia di hotel ini. Penampilan dari hotel ini pun cukup unik dengan ornamen warna-warni di dalam kamar. Hotel ini pas banget buat kamu yang sedang berlibur bersama teman, pasangan, maupun keluarga. Terdapat berbagai variasi kamar yang dapat disesuai dengan kebutuhan kamu, seperti tipe Standard, superior dan family.

Berdekatan dengan pantai Kuta dan Legian, tentunya hotel ini menjadi daya tarik tersendiri di mata wisatawan. Beberapa obyek wisata lainnya seperti Waterboom dan Pasar Seni Kuta juga cukup dekat dengan hotel ini loh. Akses menuju Bandara Ngurah Rai pun hanya menempuh jarak 2 km dari hotel ini. Kamu bisa menginap di hotel yang penuh dengan fasilitas super lengkap ini cukup dengan harga Rp 449.380* & jika pesan lewat pegipegi.com.

klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat home @36 condotel bali

5. Bali Lovina Beach Cottages

Buat yang sudah pernah menjajaki pantai Kuta, cobain deh menginap di Bali Lovina Beach Cottages. Dengan harga yang cukup terjangkau Rp 289.256*, kamu bisa menikmati keindahan pantai Lovina berada di belakang hotel. Bali Lovina Beach Cottages terletak di daerah Singaraja dan berjarak sekitar 66 km dari Bandara Ngurah Rai.

Hotel bernuansa cottage dan asri ini tentunya akan membuat pikiran kamu fresh kembali. Pemandangan yang menghijaukan mata dari berbagai tumbuh-tumbuhan tropis dan jernihnya laut biru merupakan kolaborasi sempurna. Berbagai obyek wisata terdekat juga bisa kamu jadikan destinasi wisata berikutnya seperti Pemandian Air Panas Banjar, Buddhist Temple, Air terjun Git-Git, hingga Pulau Manjengan.

Fasilitas hotel dan kamar di hotel ini sudah cukup ideal dengan kebutuhan kamu. Seluruh kamar dilengkapi dengan peralatan mandi, TV, kulkas, pendingin udara, pengering rambut serta jaringan internet nirkabel. Sedangkan fasillitas hotel keseluruhan yang bisa kamu nikmati adalah kolam renang untuk anak dan dewasa, restoran, lounge, kedai kopi, BBQ, massage, karaoke dan lain-lain. Staff hotel beserta pelayanannya pun cukup memuaskan di hotel ini. Yuk pesen di pegipegi.com !

klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat bali lovina beach cottages

Bagi kamu yang tinggal di luar Bali dan ingin menginap di salah satu dari lima hotel tersebut, kamu bisa pesan tiket pesawat murah lewat pegipegi.com.

cari tiket pesawat murah

Harga yang tertera pada tanda (*) berlaku ketika artikel ini dibuat.

Promo HSBC: Diskon 13% untuk Hotel Domestik & Tiket Pesawat Rp 35 Ribu

Posted: 29 Feb 2016 08:36 PM PST

Traveling makin asyik dengan kartu kredit HSBC. Kamu bisa mendapatkan diskon hotel domestik sebesar 13% dan diskon tiket pesawat sebesar Rp 35 ribu. Promo ini hanya berlaku hingga 31 Mei 2016. Tapi, periode menginap dan terbang bisa dilakukan kapan aja.

Yuk, booking tiket pesawat dan hotel domestik lewat pegipegi.com!

lihat promo hsbc

Syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Diskon langsung 13% (maks. diskon Rp 125.000) untuk setiap transaksi hotel domestik.
  2. Diskon langsung untuk setiap transaksi tiket pesawat:.
    • Diskon Rp 35.000 dengan min. transaksi Rp 1.000.000.
    • Diskon Rp 25.000 tanpa min. transaksi.
  3. Hanya berlaku untuk setiap transaksi melalui Halaman Promo HSBC www.pegipegi.com/hsbc.
  4. Promo ini hanya berlaku menggunakan kartu kredit HSBC.
  5. Ketersediaan kamar dan tiket pesawat tergantung pada saat reservasi dan sesuai dengan kebijakan dari hotel dan maskapai.
  6. Harga kamar dan tiket pesawat suatu waktu dapat berubah mengikuti kebijakan dari hotel dan maskapai.
  7. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, termasuk penggunaan PepePoin dan kode kupon.
  8. Untuk setiap transaksi yang menggunakan promo ini atau kode kupon tidak akan mendapatkan PepePoin.
  9. Setiap transaksi promo ini tidak dapat di-refund atau dibatalkan.
  10. Periode promo berlaku dari tanggal 1 Maret – 31 Mei 2016.

Promo AEON Card: Diskon Langsung Tiket Pesawat s/d Rp 45 Ribu & Hotel Domestik s/d Rp 150 Ribu

Posted: 29 Feb 2016 07:25 PM PST

Buat kamu pengguna AEON Card sejati, kamu bisa mendapatkan diskon besar saat memesan tiket pesawat dan hotel domestik lewat pegipegi.com. Lumayan banget diskonnya karena kamu bisa mendapatkan diskon langsung sampai Rp 45 ribu untuk pemesanan tiket pesawat. Dan diskon langsung sampai Rp 150 ribu untuk pemesanan hotel domestik. Periode booking-nya dari tanggal 1 Maret – 31 Mei 2016. Tapi, periode menginap dan terbang bisa dilakukan kapan aja.

Buruan, yuk, booking hotel domestik dan tiket pesawat lewat pegipegi.com.

lihat promo aeon card

Syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Pengguna AEON Card akan mendapatkan diskon langsung 8% untuk setiap transaksi hotel domestik, dengan maksimal diskon yang diberikan yaitu Rp 150.000,-.
  2. Pengguna AEON Card akan mendapatkan diskon langsung untuk pemesanan tiket pesawat dengan ketentuan sebagai berikut: diskon Rp 25.000,- dengan minimal transaksi Rp 800.000, diskon Rp 45.000,-  dengan minimal transaksi Rp 1.500.000,-.
  3. Hanya berlaku untuk setiap transaksi melalui halaman promo Aeon www.pegipegi.com/promoaeon.
  4. Promo ini hanya berlaku bagi pengguna AEON Card.
  5. Ketersediaan kamar dan tiket pesawat tergantung pada saat reservasi dan sesuai dengan kebijakan dari hotel dan maskapai.
  6. Harga kamar dan tiket pesawat suatu waktu dapat berubah mengikuti kebijakan dari hotel dan maskapai.
  7. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, termasuk penggunaan PepePoin dan kode kupon.
  8. Untuk setiap transaksi yang menggunakan promo ini atau kode kupon tidak akan mendapatkan PepePoin.
  9. Setiap transaksi promo ini tidak dapat direfund atau dibatalkan.
  10. Periode promo berlaku sampai dengan tanggal 31 Mei 2016.

Panduan Batasan Bagasi Penumpang Kereta Api  

Posted: 29 Feb 2016 02:22 AM PST

Sebelum memesan tiket kereta api di pegipegi.com, ada baiknya kamu mengetahui aturan mengenai pembatasan bagasi bagi para penumpang kereta api yang ditetapkan oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI). Seperti halnya maskapai penerbangan, kereta api juga memiliki batasan terkait beban bagasi yang dibawa penumpang. Jika penumpang membawa bagasi lebih dari ketentuan yang berlaku, penumpang diwajibkan membayar bea kelebihan berat bagasi.

 Beban Maksimal Bagasi Penumpang

Berdasarkan peraturan baru yang berlaku sejak 11 November 2015, setiap penumpang berhak membawa barang dengan berat maksimal 20 kilogram dan volume maksimal 100 liter, dengan dimensi 70 cm x 48 cm x 30 cm. Bukan hanya itu, setiap penumpang juga dibatasi membawa maksimal 4 koli (satuan barang bagasi).

Penumpang yang membawa barang sesuai ketentuan ini tidak akan dikenakan biaya tambahan alias gratis. Penumpang juga bisa langsung melakukan validasi tiket dan dipersilahkan naik ke gerbong kereta api tanpa melalui prosedur tambahan. Bagi penumpang yang membawa barang melebihi 20 kilogram namun kurang dari 40 kilogram; atau melebihi 100 liter tapi kurang dari 200 liter, wajib membayar bea kelebihan bagasi sebelum diperbolehkan naik ke gerbong kereta api.

Sementara itu, bagasi yang melebihi berat 40 kilogram atau volume 200 liter tidak diperbolehkan dibawa sebagai bagasi kereta api. Dan barang-barang pribadi seperti tas tangan,  tas laptop, dan tas ransel dengan dimensi maksimal 50 cm x 35 cm x 25 cm dapat dibawa masuk ke dalam gerbong kereta api tanpa dikenakan biaya tambahan. Begitu pula halnya dengan kereta bayi, kursi roda manual atau sepeda lipat.

kereta api3

www.antaranews.com

Bea Kelebihan Bagasi

Ketentuan bea kelebihan bagasi yang ditetapkan PT KAI disesuaikan dengan kelas kereta api. Berikut adalah detil panduan bea kelebihan bagasi berdasarkan kelas kereta api:

  1. Kereta api eksekutif. Tarif kelebihan bagasi di kereta api eksekutif ditetapkan Rp 10.000 per kilogram. Akan tetapi, jika petugas menemukan kelebihan berat atau dimensi ketika melakukan pemeriksaan di dalam kereta api, tarif kelebihan bagasi yang berlaku adalah Rp 50.000 per 5 kilogram.
  2. Kereta api bisnis/ ekonomi komersial (non-PSO). Tarif kelebihan bagasi bagi penumpang kereta api bisnis atau ekonomi komersial adalah Rp 6.000 per kilogram. Akan tetapi, jika petugas menemukan terdapat kelebihan berat atau dimensi saat pemeriksaan di dalam kereta api, tarif kelebihan bagasi yang berlaku adalah Rp 30.000 per 5 kilogram.
  3. Ekonomi Non-Komersial (PSO). Tarif kelebihan bagasi bagi penumpang kereta api ekonomi non-komersial adalah Rp 2.000 per kilogram. Sementara, jika ditemukan kelebihan berat atau dimensi pada saat pemeriksaan petugas di dalam kereta api, tarif kelebihan bagasi yang berlaku adalah Rp 15.000 per 5 kilogram.
kereta api2

http://beritatrans.com/

 

Demikianlah panduan mengenai aturan pembatasan bagasi bagi penumpang kereta api sesuai ketentuan PT KAI. Semoga informasi tersebut berguna untuk perjalanan kamu yang akan datang.

Pahami Kelas dan Sub Kelas di Kereta Api Penumpang  

Posted: 29 Feb 2016 01:55 AM PST

Kereta api merupakan salah satu moda transportasi favorit masyarakat Indonesia untuk berlibur. Selain memiliki harga lebih murah ketimbang transportasi lainnya, perjalanan dengan kereta api juga relatif lebih nyaman dan aman. Akan tetapi, sebelum merencanakan perjalanan menggunakan kereta api, apakah kamu sudah memahami perbedaan kelas dan sub kelas yang terdapat pada kereta api penumpang Indonesia? Agar kamu lebih memahami jenis kelas maupun sub kelas kereta api, serta fasilitas yang terdapat dalam masing-masing kelas, simak penjelasan berikut.

Jenis-jenis kelas kereta api

Berdasarkan jenis kelasnya, kereta api bisa dibagi menjadi tiga, yaitu Kereta Api Eksekutif, Kereta Api Bisnis, dan Kereta Api Ekonomi. Secara umum, ketiga jenis kereta api itu dilengkapi dengan pendingin ruangan atau AC, jadi kenyamanannya cukup terjamin. Selain itu, di seluruh jenis kereta api juga ada larangan merokok di dalam gerbong dan larangan masuknya pedagang asongan ke dalam gerbong.

Perbedaan ketiga kelas kereta api ini bisa dilihat dari:

  1. Harga tiket. Umumnya, harga tiket kereta eksekutif jauh lebih mahal dibandingkan kereta bisnis dan kereta ekonomi.
  2. Fasilitas gerbong penumpang. Kereta eksekutif biasanya menyediakan selimut dan bantal gratis. Selain itu, kualitas AC kelas eksekutif pun lebih baik ketimbang kelas bisnis dan ekonomi.
  3. Kualitas tempat duduk. Susunan tempat duduk kereta eksekutif dan bisnis umumnya adalah 2-2. Sementara, kereta ekonomi menampilkan susunan tempat duduk 2-3 dan 3-3. Kursi di kelas eksekutif juga empuk dan bisa diatur masing-masing.
  4. Waktu tempuh. Kereta api eksekutif memiliki waktu tempuh lebih cepat karena tidak semua stasiun disinggahi.
  5. Stasiun yang disinggahi. Di beberapa kota, stasiun untuk kereta api eksekutif dibedakan dengan kereta ekonomi. Misalnya, di Jakarta kereta eksekutif dilayani Stasiun Gambir, sedangkan kereta ekonomi di Stasiun Pasar Senen.
kereta api eksekutif

Kereta api eksekutif (www.kereta-api.co.id)

kereta api bisnis

Kereta api bisnis (www.keretaapi.info)

kereta api ekonomi

Kereta api ekonomi (www.putraariabangunkarta.meximas.com)

Pembagian sub kelas kereta api

Selain memahami perbedaan jenis kelas, calon penumpang juga harus mengetahui sub kelas pada kereta api. Secara singkat, sub kelas adalah zona tempat duduk dalam kereta api yang mulai diterapkan pada April 2013. Sub kelas ini bisa ditemukan pada kelas eksekutif, bisnis maupun ekonomi AC.

Sebenarnya tidak ada perbedaan fasilitas yang berarti antara sub kelas satu dengan yang lainnya. Meski demikian, sub kelas ternyata ikut menentukan harga tiket kereta api.

Berdasarkan sistem tarif baru yang berlaku pada 2013 lalu, inilah sub-sub kelas yang ada di setiap kelas kereta api:

  • Eksekutif: A, H, I, J, X (sub kelas A memiliki tarif tertinggi, sedangkan X umumnya adalah tarif promo)
  • Bisnis: B, K, N, O, Y (sub kelas B memiliki tarif tertinggi, sedangkan Y adalah tarif promo)
  • Ekonomi Komersial: C, P, Q, S, Z (sub kelas C memiliki tarif tertinggi, S adalah tarif terendah, sedangkan Z memiliki tarif promo)

Seperti disebutkan sebelumnya, tidak ada perbedaan fasilitas berarti pada masing-masing sub kelas. Hanya saja, sub kelas dengan harga termahal biasanya memiliki posisi menguntungkan, yaitu di gerbong tengah dari rangkaian kereta api. Alhasil, penumpang yang duduk di sub kelas termahal dapat naik dan turun kereta lebih mudah, karena bisa langsung menuju pintu keluar stasiun.

Bukan itu saja, sub kelas termahal biasanya lebih dekat dengan gerbong makan. Jadi, penumpang akan lebih mudah untuk memesan makanan atau minuman. Selain itu, posisi gerbong di tengah memiliki goncangan lebih halus karena kursi tidak berada di atas rangkaian roda kereta (bogie). Alhasil, perjalanan Anda pun akan terasa lebih nyaman.

Penerapan sub kelas tidak sama di setiap kereta api. Bisa jadi, pada satu gerbong hanya  terdapat 1 sub kelas, sementara gerbong lainnya memiliki lebih dari 1 sub kelas, bahkan hingga 4 sub kelas sekaligus.

Susunan duduk di setiap gerbong pun diatur berdasarkan sub kelasnya. Sub kelas termahal (A, B, C) berada di tengah gerbong atau jauh dari pintu. Sedangkan sub kelas termurah (J, O, S) biasanya berada di dekat pintu. Sedangkan sub kelas lainnya berada di antara sub kelas termahal dan termurah.

Memilih Pasangan yang Cocok Berdasarkan Ramalan Zodiak

Posted: 29 Feb 2016 01:03 AM PST

Beberapa waktu lalu, pegipegi sempat bikin artikel soal memilih pasangan yang cocok berdasarkan ramalan shio. Nah, sekarang pegipegi bikin artikel soal memilih pasangan yang cocok berdasarkan zodiak. Supaya kamu punya banyak pilihan dalam memilih pasangan yang cocok. Langsung aja, yuk, cari tahu zodiak apa aja yang cocok denganmu!

Capricorn (22 Desember – 20 Januari)

Capricorn

Capricorn membutuhkan pasangan yang ambisius, dewasa, bertanggung jawab, dan percaya diri. Taurus yang hard worker cocok jadi pasangan Capricorn. Capricorn sangat berhati-hati dengan perasaannya, namun jika sudah berkomitmen, ia akan setia. Pasangan seperti Gemini nggak akan cocok untuk Capricorn karena banyak Gemini yang kurang setia dan suka mempermainkan perasaan Capricorn.

Aquarius (21 Januari – 19 Februari)

Aquarius

Bagi Aquarius, komunikasi sangat penting, sehingga ia butuh pasangan yang cerdas dan pengertian. Dengan Libra, Aquarius bisa menikmati hari-harinya. Karena, Libra berwibawa dan punya kepandaian yang luar biasa. Aquarius itu mandiri dan setia. Ia tidak dapat menghadapi orang yang mudah cemburu, seperti Scorpio yang sulit banget mengendalikan rasa cemburu.

Pisces (20 Februari – 20 Maret)

Pisces

Pisces adalah zodiak yang sensitif. Pisces membutuhkan pasangan yang mengerti emosionalnya. Pisces cocok dengan Cancer dan Scorpio. Karena, Cancer dan Scorpio adalah zodiak yang all out ketika mencintai pasangannya, sehingga bikin Pisces merasa aman. Pisces juga adalah seorang pemimpi dan nggak cocok dengan Gemini yang nggak bisa menghadapinya. Gemini memang lebih suka dengan hal-hal realistis ketimbang hal-hal yang belum tentu bisa diwujudkan.

Aries (21 Maret – 20 April)

Aries

Aries tipe merupakan tipe petualang dan mencari pasangan yang spontan seperti Sagitarius. Karena, Sagitarius dapat mendukung Aries sepenuhnya. Aries juga cocok dengan pasangan yang romantis, suka bercanda, dan memiliki energi yang berlebih seperti Aquarius. Aries kurang cocok pacaran dengan Taurus yang posesif. Dia begitu mandiri, jadi kurang suka bila pasangannya terlalu dominan dan banyak mengatur. Aries mungkin juga akan menjauhi Cancer karena emosionalnya yang nggak seimbang.

Taurus (21 April – 21 Mei)

Taurus

Taurus adalah zodiak yang hangat dan penuh cinta. Taurus menginginkan pasangan yang dapat memberikannya kasih sayang. Taurus akan bahagia bila memiliki pasangan yang dapat menunjukkan cintanya lewat pujian dan kado. Sepertinya, si Cancer yang manis dan lembut akan cocok dengan Taurus. Taurus nggak akan cocok dengan Aries dan Aquarius yang menginginkan kebebasan. Mereka akan memberontak karena kemungkinan besar Taurus lebih posesif.

Gemini (22 Mei – 21 Juni)

Gemini

Gemini mudah bosan dan butuh pasangan yang dapat membuat suasana hubungan selalu menyegarkan. Pasangan yang spontan, menyenangkan, dan suka berpetualang akan cocok untuknya. Mungkin Gemini cocok dengan Leo, Aries, dan Aquarius. Gemini kurang cocok dengan Pisces karena Pisces terlalu sensitif dan kurang suka dengan kebebasan. Gemini juga mudah bosan dengan Virgo yang kurang bersemangat.

Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Cancer

Cancer adalah zodiak yang insecure, sehingga membutuhkan pasangan yang protektif dan setia. Pasangan ideal Cancer adalah Scorpio yang lebih sensitif, sehingga dapat mengimbanginya. Hati-hati dengan Gemini karena Gemini jarang mau berkomitmen dan terlalu egois untuk Cancer.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

LeoLeo butuh pasangan yang bisa memberikan mereka perhatian lebih. Pasangan yang ideal adalah Taurus atau Pisces yang bisa memanjakan Leo. Karena, Taurus cukup protektif dan Pisces suka memanjakan Leo dengan barang-barang mahal. Leo menjunjung komitmen, sehingga ia tidak suka dengan zodiak yang genit seperti Sagitarius.

Virgo (23 Agustus – 23 September)

Virgo

Mendapatkan hati Virgo bukan hal mudah, tapi sekalinya ia jatuh cinta, Virgo akan setia. Virgo butuh pasangan yang sabar dan pengertian. Capricorn dapat menarik perhatian Virgo karena Capricorn sabar dan pengertian. Virgo mudah cemburu, jadi sebaiknya jauhi pasangan berzodiak Scorpio yang juga cemburuan.

Libra (24 September – 23 Oktober)

Libra

Libar sosok yang elegan dan menarik. Libra suka bila dipuja, sehingga ia akan cocok dengan pasangan yang romantis seperti Aquarius. Libra sangat menjujung tinggi komitmen, sehingga pasangan yang nggak kunjung mengajaknya menikah akan membuatnya kecewa. Libra butuh pasangan yang mampu berdedikasi tinggi dengannya. Sosok Virgo yang sering berubah-ubah kurang cocok dengan karakter Libra.

Scorpio (24 Oktober – 22 November)

Scorpio

Scorpio tipe yang berubah-ubah, kadang hangat, kadang dingin. Untuk itu dibutuhkan pasangan kuat dan selalu bersemangat. Taurus merupakan pasangan yang dinilai ideal karena memiliki kualitas itu. Pasangan yang selalu membutuhkan perhatian seperti Cancer dan Gemini kurang cocok untuk Scorpio.

Sagitarius (23 November – 21 Desember)

Sagitarius

Sagitarius akan melakukan hal-hal romantis dalam hubungan. Pasangan ideal untuk Sagitarius adalah zodiak yang suka berpetualang dan berenergi seperti Aries. Scorpio menjadi pasangan yang buruk bagi Sagitarius karena sikapnya yang nggak menentu hanya akan membuat Sagitarius lelah.

Seperti itu deh, kecocokan kamu dengan pasangan jika dilihat dari ramalan zodiak. Kamu juga bisa melihat kecocokan kamu dengan pasangan berdasarkan ramalan shio di sini. Dan jika kamu ingin traveling dengan biaya yang cocok dengan kantung, kamu nggak perlu lihat ramalan zodiak. Karena kamu bisa pesan tiket pesawat dan hotel murah lewat pegipegi.com. Dan rasakan sendiri diskon besarnya!

cari tiket pesawat murah cari hotel murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar