Senin, 29 Februari 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


Hotel Murah di Kemang, Jakarta Cuma Rp 300 Ribuan

Posted: 28 Feb 2016 09:29 PM PST

Rata-rata, hotel di daerah Kemang, Jakarta Selatan harganya mahal banget. Wajar aja sih, soalnya daerahnya berkelas, dekat dengan banyak tempat hiburan, dan merupakan pusat gaul anak muda di Jakarta. Tapi, lewat pegipegi, kamu bisa memesan hotel murah di Kemang dengan modal hanya Rp 300 ribuan. Lumayan banget buat menikmati liburan singkat di Jakarta. Hotel-hotel tersebut antara lain.

1. V Residence Jakarta

V Residence Jakarta cocok untuk kamu yang menginginkan suasana tenang dan nyaman, meskipun lokasinya masih berada di Jakarta. Kamu bisa beristirahat dengan sambil menikmati berbagai fasilitas lengkap, seperti AC, TV, mini bar, perlengkapan mandi, kolam renang, ruang bebas rokok, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Jika sudah merasa bosan, kamu bisa mengunjungi resto atau kafe di sekitar V Residence Jakarta.

Di sekitar V Residence Jakarta juga banyak mal terdekat yang bisa dikunjungi, antara lain ITC Fatmawati, Dharmawangsa Square City Walk, Pejaten Village Mall, Melawai Plaza, dan Blok M Mall. Penginapan yang terletak di jalan Opek no. 61, Ampera Raya ini lagi didiskon 19%. Kamu bisa menginap di sana dengan harga mulai dari Rp  365.750* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

V Residence Jakarta

Klik gambar untuk lihat detail penginapan.

lihat V Residence Jakarta

2. Hotel Melawai 2

Hotel Melawai 2 yang terletak di jalan Melawai Raya no.17 Kebayoran Baru ini merupakan perluasan Hotel Melawai 1. Hotel Melawai 2 memiliki 56 kamar yang dirancang khusus untuk kenyamanan para tamu. Fasilitasnya antara lain TV, peralatan mandi lengkap, AC, Wi-Fi gratis, spa, kolam renang, dan lain-lain. Hotel Melawai 2 nggak hanya digunakan untuk liburan. Banyak juga yang memanfaatkan hotel ini untuk urusan bisnis karena Hotel Melawai 2 terletak di pusat bisnis dan komersil ibu kota.

Selain itu, hotel ini juga terletak di kawasan Blok M yang dikenal sebagai pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan. Kamu juga bisa menikmati fasilitas shuttle yang bisa mengantar kamu ke Bandara Internasional Soekarno Hatta (dengan biaya tambahan). Kamu bisa menginap di hotel ini dengan harga mulai dari Rp 367.438* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Hotel Melawai 2

Klik gambar untuk lihat detail hotel.

Lihat Hotel Melawai 2

3. Chic Quarter Residence

Chic Quarter Residence merupakan penginapan ideal yang menyediakan pelayanan ramah dan berbagai fasilitas modern, seperti kolam renang, Wi-Fi gratis, laundry, AC, LCD TV, saluran TV kabel, dan lain-lain. Pelayanan di sana juga terkenal ramah, jadi kamu bisa tinggal di Chic Quarter Residence dengan nyaman, seperti di rumah sendiri. Chic Quarter Residence juga memiliki akses mudah ke pusat perbelanjaan seperti Cilandak Town Square dan Pondok Indah Mall yang jaraknya cuma 15 menit dengan berkendara.

Chic Quarter Residence hanya memiliki 25 kamar, jadi jika kamu ingin menginap di hotel yang terletak di jalan Ampera Raya no.19 ini kamu harus gerak cepat. Kabar gembiranya, hotel ini lagi didiskon sebanyak 33%. Kamu bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 371.901* per malam untuk dua orang jika pesan lewat pegipegi.com.

Chic Quarter Residence

Klik gambar untuk lihat detail hotel.

lihat Chic Quarter Residence

4. Amaris Hotel La Codefin Kemang

Amaris Hotel La Codefin Kemang merupakan hotel yang menawarkan fasilitas modern dan layanan profesional, tapi dengan harga terjangkau. Cocok untuk kamu yang suka memanjakan diri di hotel dan gemar melakukan kegiatan bisnis di Kemang. Fasilitas di Amaris Hotel La Codefin Kemang, antara lain peralatan mandi lengkap, AC, TV, lounge, coffee shop, business center, dan lain-lain.

Selain terletak di pusat bisnis, hotel yang terletak di jalan Kemang 1 no.3-5, Kemang ini juga terletak dekat dengan banyak tempat belanja, seperti Pejaten Village Mall, ITC Fatmawati, Dharmawangs Square City Walk, Melawai Plaza, dan Blok M Plaza. Hotel ini lagi didiskon sebesar 28%. Kamu bisa mendapatkan harga Rp 396.694* per malam untuk dua orang jika pesan lewat pegipegi.com.

Amaris Hotel La Codefin Kemang

Klik gambar untuk lihat detail hotel.

lihat Amaris Hotel La Codefin Kemang

5. favehotel Kemang

favehotel Kemang mengusung desain ceria untuk eskterior dan interiornya. Konsep ini memang sudah menjadi ciri khas dari favehotel Kemang. Yang bikin kamu betah menginap di favehotel Kemang bukan hanya eskterior dan interiornya, tapi juga berbagai fasilitas yang ditawarkan, seperti TV, perlatan mandi dasar, akses Wi-Fi gratis, kolam renang outdoor, spa, pijat, dan lain-lain.

Kamu juga bisa menikmati berbagai kuliner enak di sekitar favehotel Kemang, seperti La Codefin dengan hanya berjalan kaki selama 1 menit, ke Mc Donalds Kemang hanya 1 menit jalan kaki, hingga VIN Kemang Wine Boutique hanya 5 menit jalan kaki. favehotel Kemang yang terletak di jalan Kemang 1 No.6, Kemang ini lagi didiskon sebanyak 39%. Kamu bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 398.000* per malam untuk dua orang jika pesan lewat pegipegi.com.

favehotel Kemang

Klik gambar untuk lihat detail hotel.

lihat favehotel Kemang

*Harga berlaku saat artikel dibuat

5 Makanan Khas Bangka yang Sering Dijadikan Oleh-Oleh

Posted: 28 Feb 2016 05:23 AM PST

Jika kamu main ke Bangka, jangan lupa borong 5 makanan khas Bangka berikut ini yang sering dijadikan oleh-oleh. Kamu bisa bagikan makanan-makanan enak ini ke keluarga atau teman. Wah, pasti mereka senang, deh!

1. Kerupuk atau kemplang

Potensi hasil laut yang melimpah di Bangka menjadikan komposisi utama hasil laut, seperti ikan, kepiting, dan udang digunakan untuk membuat kerupuk atau kemplang yang menjadi kuliner khas Bangka. Kerupuk atau kemplang bisa digunakan sebagai camilan atau lauk-pauk. Bahan dasar yang digunakan adalah ikan tenggiri dan tepung tapioka. Ikan yang sudah digiling halus dicampur dengan sedikit tepung tapioka dan beberapa bumbu lainnya hingga adonan pas siap dikeringkan, kemudian digoreng atau dibakar.

Pangkalan Baru-20130106-02435

darwance-law.blogspot.com

2. Kricu

Kricu adalah keripik yang terbuat dari adonan telur cumi, sagu, telur ayam, garam, dan penyedap. Adonan tersebut yang sudah mengembang, dibentuk bulat memanjang seukuran pipet minuma dan dikumpulkan di dalam wadah berisi minyak kelapa. Minyak kelapa mencegah adonan kricu yang dibentuk menjadi lengket dan memudahkan saat digoreng.

kricu_20150702_195718

plus.google.com

3. Asinan kelubi

Asinan kelubi terbuat dari buah kelubi, yaitu tumbuhan liar yang tumbuh di hutan rawa. Asam kelubi mirip sekali dengan buah salah, tapi salak memiliki bentuk buah yang lebih besar. Buah kelubi sering digunakan sebagai bahan campuran sambal. Fungsinya sebagai bahan asam pada sambal, seperti sambal terasi (sambal belacan).

fe658ffcc22e2dd34b2a558d5af91e34

www.pinterest.com

4. Terasi toboali

Udang merupakan bahan utama pembuatan terasi asal Toboali, Kabupaten Bangka Selatan ini. Terasi ini menarik perhatian wisatawan lokal hingga mancanegara, seperti Jepang dan Prancis yang menjadikannya sebagai oleh-oleh. Teksturnya lembut dan berwarna kemerahan. Proses penjemuran campuran udang dan ikan dilakukan sekitar dua jam. Kemudian ditumbuk dan dicampur garam di dalam sebuah alat yang disebut lesung. Setelah ditumbuk kasar, bahan setengah jadi itu diendapkan selama satu hari. Keesokan harinya, bahan yang telat diendapkan tersebut dijemur kembali dan ditumbuk hingga halus dan proses pengepakan dilakukan.

www.tribunnews.com

www.tribunnews.com

5. Rusip

Rusip adalah makanan khas Bangka yang difermentasikan, terbuat dari ikan teri atau bilis. Rusip biasanya digunakan sebagai pengganti sambal untuk lalapan, seperti daun singkong, genjer, timun, dan lain-lain. Sangat cocok untuk menambah nafsu makan. Rusip diproduksi secara merata di setiap daerah di Pulau Bangka. Namun, skala pengusahanya masih kecil, yaitu skala rumah tangga (home industry).

Rusip-Traditional-Food-of-Bangka

Gimana? Enak-enak kan? Kamu bisa kok berburu oleh-oleh khas Bangka tersebut jika berkunjung ke sana. Supaya liburan kamu ke Bangka lebih hemat, jangan lupa pesan tiket pesawat dan hotel murah lewat pegipegi.com, ya!

cari tiket pesawat cari hotel murah di bangka

Bahaya Kurang Minum Air Putih Saat Traveling

Posted: 28 Feb 2016 04:21 AM PST

Ketika traveling, mungkin kamu sibuk menikmati wisata alam, sibuk wisata kuliner, sibuk belanja, sibuk foto-foto, hingga sibuk berburu oleh-oleh. Dosis minum air putih kamu pun jadi berkurang, nggak banyak seperti biasanya. Hal ini bisa dilihat dari warna urine ketika kamu buang air kecil. Warnanya jadi nggak jernih, bahkan cenderung kekuningan atau pekat. Kebiasaan seperti itu merupakan kebisaan buruk dan harus ditinggalkan. Karena, hal itu berbahaya bagi kesehatan. Efek-efeknya antara lain.

1. Tenggorokan kering

Coba bayangkan deh, jika pas makan kamu minum air putih cuma sedikit atau mungkin nggak minum air putih sama sekali. Makanan yang kamu makan bakal sulit ditelan dan sulit dicerna. Itulah yang membuat tenggorokan terasa kering dan kalau dibiarkan terus, kamu bisa kena radang tenggorokan.

2. Mudah kelelahan

Saat mengonsumsi air putih cuma sedikit, metabolisme tubuh dan cairan di dalam tubuh akan berkurang drastis, sehingga kamu bakal cepat lelah. Apalagi saat traveling, di mana kamu banyak mengeluarkan tenaga untuk jalan-jalan, berenang, belanja, dan lain sebagainya. Minum air putih yang banyak akan bikin tubuh kamu lebih segar dan nggak mudah kelelahan saat traveling.

Tired-Woman-in-Airport2

www.theslumbermask.com

3. Mudah mengantuk dan sakit kepala

Jika tubuh kurang segar karena kurang minum air putih, kamu juga bakal sering mengantuk. Akibatnya di sepanjang perjalanan, kerjaan kamu hanya menguap. Bawaannya pasti pengin tidur terus, deh. Rugi banget kan, kalau traveling cuma ngantuk-ngantukan. Cairan yang kurang masuk ke otak juga akan membuat kepala kamu mudah pusing dan sakit.

tension-headache-zones-up-stand-y2

http://www.markethero.eu

4. Timbul gangguan pencernaan

Biasanya, saat traveling di tempat yang baru kamu kunjungi pertama kali, kamu akan mengalami susah buang air besar. Katanya sih, itu gara-gara tubuh kamu belum menyesuaikan diri dengan lingkungan. Tapi, bisa juga karena kamu kurang minum air putih. Sehingga, kamu mengalami sembelit.

5. Kulit kusam

Nggak asyik banget deh pas traveling kulit kamu malah kusam dan nggak bagus ketika difoto. Kosmetik dan perawatan kulit mahal sekalipun hasilnya nggak akan maksimal jika kamu nggak minum air putih secara teratur. Karena, minum air putih secara teratur dapat menjaga kesegaran tubuh, sehingga kulit kamu nggak akan kusam dan pucat.

dull-skin

www.ladycarehealth.com

6. Nyeri saat buang air kecil

Hal ini dapat terjadi ketika kandung kemih mengalami infeksi, sehingga menimbulkan nyeri saat kamu buang air kecil. Kandung kemih membutuhkan cairan yang cukup agar dapat melakukan sekresi atau pembuangan dengan baik dan sempurna.

Banyak juga kan bahaya yang timbul saat kamu kurang minum air putih ketika traveling. Karena, tubuh harus mengonsumsi minimal 8 gelas per hari atau sekitar 1 – 2 liter per hari. Oleh karena itu, jangan lupa untuk terus membawa air putih di backpack-mu. Jangan sampai ingin senang-senang, jatuhnya malah jadi sakit dan buang-buang uang lebih banyak.

Jika kamu ingin lebih berhemat lagi saat traveling, kamu bisa pesan tiket pesawat dan hotel murah lewat pegipegi.com. Kamu bisa mendapatkan banyak diskon di sana. Selamat traveling!

cari tiket pesawat cari hotel murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar