Jumat, 25 Maret 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


15 Keajaiban Dunia yang Hasil Fotonya Nggak Sesuai Ekspektasi

Posted: 24 Mar 2016 01:48 AM PDT

Bisa mengunjungi banyak tempat di luar negeri yang jadi keajaiban dunia memang seru. Soalnya, kamu bisa hunting foto-foto cantik di sana. Tapi, kadang foto yang kita abadikan nggak sesuai dengan ekspektasi. Entah karena hasil fotonya nggak sejernih yang diperlihatkan di internet atau karena tempatnya terlalu ramai! Wah, susah banget deh buat mendapatkan hasil jepretan yang bagus. Kali ini, pegipegi mau share 15 foto liburan di lokasi keajaiban dunia yang nggak sesuai ekspektasi.

1. Tembok Besar China

tembok besar china

http://brightside.me/

2. Santorini, Yunani

santorini

http://brightside.me/

3. Menara Pisa, Italia

menara pisa

http://brightside.me/

4. The Louvre, Perancis

the louvre

http://brightside.me/

5. Eifell Tower, Perancis

eifell

http://brightside.me/

6. Grand Canal, Venice, Italia

grand canal venice

http://brightside.me/

7. Pantai Copacabana, Brasil

copacabana brasil

http://brightside.me/

8. Trevi Fountain, Italia

trevi fountain

http://brightside.me/

9. Giza Pyramids, Mesir

Giza Pyramids

http://brightside.me/

10. Stonehenge, Irlandia Utara

Stonehenge

http://brightside.me/

11. Spanish Steps, Italia

Spanish Steps, Italy

http://brightside.me/

12. St. Peter’s Basilica, Vatikan

St. Peter's Basilica, Vatican

http://brightside.me/

13. The Little Mermaid, Denmark

The Little Mermaid, Denmark

http://brightside.me/

 

14. Acropolis of Athens, Greece

Acropolis of Athens, Greece

http://brightside.me/

15. Central Park, New York

Central Park, New York

http://brightside.me/

Walaupun foto-foto yang dijepret nggak sesuai dengan ekspektasi, tapi tempat-tempat tersebut tetap diminati dan ramai akan pengunjung. Kalau kamu sendiri gimana? Punya nggak foto-foto liburan yang nggak sesuai dengan ekspektasi? Soal ekspektasi, kamu bisa liburan dengan harga murah, sesuai dengan ekspektasi kamu jika kamu pesan tiket pesawat dan hotel murah lewat pegipegi.com! Selamat liburan!

cari tiket pesawat murah  cari hotel murah

10 Lokasi Foto Outdoor yang Instagenic di Jakarta

Posted: 24 Mar 2016 12:22 AM PDT

Kata siapa Jakarta cuma identik dengan kemacetan dan polusi udara? Jakarta masih punya lokasi indah yang enak dilihat, kok. Buat kamu yang hobi fotografi dan suka difoto, main-main aja ke enam lokasi outdoor di Jakarta berikut ini aja. Karena, lokasinya indah. Nggak cuma indah dipandang mata, tapi juga cantik di foto.

1. Hutan Mangrove, Pantai Indah Kapuk

Lokasinya yang mirip Bali membuat Hutan Mangrove menjadi spot foto outdoor yang paling diminati. Kamu bisa mengeksplor banyak foto jika foto-foto di hutan cantik ini. Bukan hanya hutan yang bisa kamu eksplor, tapi di Hutan Mangrove juga terdapat danau buatan yang cantik. Sayangnya, di sana banyak nyamuk. Buat kamu yang kulitnya gampang digigit nyamuk, lebih baik oleskan lotion anti nyamuk.

Jpeg

www.ilalangbasah.wordpress.com

mangrove2

www.libregraphics.asia

Buat kamu yang berada di luar Jakarta atau yang rumahnya jauh dari lokasi Pantai Indah Kapuk, mungkin kamu ingin sekalian memesan hotel untuk beristirahat di sekitar sana. Kamu bisa pesan hotel murah di Pluit yang lokasinya dekat dengan Pantai Indah Kapuk. Pesannya tentu lewat pegipegi,com, ya!

cari hotel murah di pluit

2. Kota Tua

Kota Tua terkenal akan bangunannnya yang klasik dan cantik. Jadi, banyak yang memanfaatkannya untuk hunting foto dengan tema vintage. Selain itu, banyak properti yang bisa kamu sewa jika berfoto di sana, seperti sepeda ontel. Bakal lebih mantap lagi jika kamu menggunakan baju serba vintage. Penampilan kamu di foto bakal seperti orang zaman dulu, deh!

kota tua 1

www.mediakutim.com

kota tua 2

www.mediakutim.com

3. Pelabuhan Sunda Kelapa

Lokasi Pelabuhan Sunda Kelapa yang beralamat di jalan Maritim no. 8 ini nggak terlalu jauh dari Kota Tua, jadi nggak heran jika nuansanya pun masih tempo dulu. Kamu bisa foto kemegahan pelabuhan yang sudah beroperasi sejak Kerajaan Tarumanegara berdiri. Belum lagi ada jajaran kapal Phinisi yang ditambatkan di sepanjang pelabuhan membuat tempat ini makin instagenic!

sunda kelapa1

www.nationalgeographic.co.id

sunda kelapa 2

www.indonesiakaya.com

4. Rumah Akar

Banyak yang menyebut Rumah Akar seperti Angkor Wat di Kamboja. Rumah yang beralamat di jalan Kali Besar Timur no. 18A, Jakarta Barat ini terlihat cantik sekaligus vintage karena akar yang menembus rumah tua ini. Kebanyakan orang sih lebih memilih buat foto-foto di Rumah Akar ketika sore hari karena masih ada cahaya. Soalnya, suasananya agak seram jika di malam hari. Lokasinya masih berada di kawasan Kota Tua, kok. Jadi, jika sudah puas hunting foto di Kota Tua dan Pelabuhan Sunda, Rumah Akar jangan sampai dilewatkan, ya!

rumah akar1

www.dgoenarsophotography.com

rumah akar 2

http://www.travelmatekamu.com/

Buat kamu yang berada di luar Jakarta atau yang rumahnya jauh dari Kota Tua, Pelabuhan Sunda Kelapa, dan Rumah Akar, kamu bisa pesan hotel murah di Glodok yang dekat banget dengan kawasan Kota Tua. Pesannya tentu lewat pegipegi.com biar lebih murah!

cari hotel murah di glodok

5. Ancol

Area di Ancol sangat luas, jadi kamu bisa memilih background foto dengan tema yang berbeda. Sebenarnya kamu bisa melakukan foto di Ancol kapan aja, tapi kalau ingin membuat kesan romantis pada foto, kamu bisa foto-foto di sana menjelang sunset.  Kamu bisa berfoto di jembatan atas laut yang menuju Le Bridge Restaurant yang terlihat sangat romantis pada saat sunset. 

ancol1

www.skyscrapercity.com

ancol2

www.manual.co.id

Buat kamu yang berada di luar Jakarta atau yang rumahnya jauh dari Ancol, kamu bisa menginap di hotel murah sekitar Ancol supaya hunting foto kamu lebih maksimal. Supaya bujetnya lebih murah, kamu bisa pesan hotel murahnya lewat pegipegi,com.

cari hotel murah di ancol

6. Bundaran Hotel Indonesia

Lokasi yang identik banget dengan Kota Jakarta ini begitu cantik di malam hari. Meriahnya lampu-lampu bangunan dan kendaraan yang lalu-lalang akan menambah keindahan foto kamu. Selain itu terdapat kolam air mancur yang dihiasi lampu warna warni.

bundaran hi 1

www.fredychelseasantoso.com

bundaran hi 2

www.dcatqueen.com

Buat kamu yang berada di luar Jakarta atau rumahnya jauh dari Bundaran Hotel Indonesia, kamu bisa memesan hotel murah di Thamrin supaya hunting foto kamu lebih maksimal. Pesannya lewat pegipegi.com, ya, supaya lebih murah!

cari hotel murah di thamrin

7. Monumen Nasional

Monumen Nasional (Monas) merupaka ikon Jakarta yang sudah mendarah-daging. Tentu aja harus kamu jadikan sebagai lokasi untuk hunting foto, dong! Di sana terdapat taman luas, di mana kamu bisa mengabadikan berbagai kegiatan yang dilakukan pengunjung. Seperti, orang-orang yang sedang main sepeda atau lari pagi dan anak-anak yang sedang main layang-layang. Monas makin terlihat cantik ketika malam hari.

monas 1

www.konsumenreview.com

monas 3

www.blingbling-fauzanmaster.blogspot.com

Untuk kamu yang berada di luar Jakarta atau yang rumahnya jauh dari Monas, kamu bisa lho memesan hotel murah di Monas lewat pegipegi.com supaya acara hunting foto kamu lebih maksimal.

cari hotel murah di monas

8. Taman Prasasti

Taman Prasasti bukanlah taman kota seperti pada umumnya, melainkan sebuah kuburan Belanda yang sudah dikosongkan. Namun taman ini tetap menyajikan pemandangan unik. Di sana terdapat banyak nisan kubur yang berjejer rapi dengan berbagai bentuk. Ukiran dan bentuknya bergaya khas Eropa. Kabarnya jasad yang dulunya dimakamkan di taman ini adalah orang-orang berpengaruh di jaman VOC dahulu. Buat kamu yang suka banget dengan hal-hal berbau sejarah, kamu cocok banget buat hunting foto di taman yang beralamat di jalan Tanah Abang I no.1, Kelurahan Petojo Selatan, Kecamatan Gambir. 

taman prasasti

www.auvijanfamily.wordpress.com

taman prasasti 2

www.annisadwi18.blogspot.com

Buat kamu yang tinggal di luar Jakarta atau jauh dari Taman Prasasti, kamu bisa sekalian menginap di sekitar Tanah Abang supaya hunting foto kamu lebih maksimal. Kamu bisa pesan hotel murah di Tanah Abang lewat pegipegi.com.

cari hotel di tanah abang

9. Taman Mini Indonesia Indah

Di area Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang seluas 150 hektar, kamu bisa berburu banyak foto dengan background menarik. Taman ini merupakan rangkuman kebudayaan bangsa Indonesia. Terdapat berbagai macam anjungan daerah berarsitektur tradisional di sana yang menampilkan aneka busana dan tradisi daerah. Di tengah-tengah TMII juga terdapat sebuah danau yang menggambarkan miniatur Kepulauan Indonesia di tengahnya. Ada pula kereta gantung, istana boneka, berbagai museum, dan berbagai sarana rekreasi. Asyik juga lho kalau kamu jepret pemandangan indah saat lagi duduk di dalam kereta gantung.

tmii 1

www.twisata.com

tmii 2

www.twisata.com

Untuk kamu yang berada di luar Jakarta atau jauh dari TMII, lebih baik kamu pesan hotel murah di Jakarta Timur aja supaya kegiatan hunting foto kamu lebih maksimal. Pesannya lewat pegipegi.com, dong!

cari hotel di jakarta timur

10. The Awan Lounge

Kalau mau ambil foto di rooftop, datang aja ke The Awan Lounge yang terletak di atas Kosenda Hotel. Rugi kalau kamu nggak datang ke Kosenda Hotel karena hotel ini adalah destinasi nomor satu  untuk para hipster di Jakarta. Bukan cuma hotelnya yang keren, tentunya The Awan Lounge-nya juga keren dan bisa kamu jadikan sebagai obyek foto!

the awan lounge

www.gogirlmagz.com

Supaya acara hunting foto kamu makin asyik, kamu bisa sekalian menikmati fasilitas lengkap yang ditawarkan oleh Kosenda Hotel dengan harga spesial, yaitu Rp 1 juta* jika pesan lewat pegipegi.com.

kosenda hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat kosenda hotel

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Keren-keren kan tempatnya? Dijamin feed Instagram kamu bakal makin terlihat menarik dan banyak likers-nya! Hihihi… pegipegi juga jual tiket pesawat murah ke Jakarta bagi kamu yang tinggal di luar Jakarta, lho! Selamat hunting foto, ya!

cari tiket pesawat murah  cari hotel murah lainnya di jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar