Minggu, 20 Maret 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


10 Hotel Romantis di Bali untuk Bulan Madu, Tarif Mulai dari Rp 300 Ribuan

Posted: 19 Mar 2016 03:04 PM PDT

Bulan madu adalah salah satu momen terindah dalam hidup. Jika kamu sedang mencari hotel untuk bulan madu di Bali, mungkin 10 hotel rekomendasi pegipegi berikut ini cocok untuk kamu. Karena, selain romantis, hotelnya juga mewah, pemandangan di sekitarnya indah, dan fasilitasnya lengkap. Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp 300 ribuan. Tinggal kamu sesuaikan aja dengan bujet kamu.

1. Berry Glee Hotel

Hotel strategis yang terletak di jalan Raya Kuta no. 139 ini merupakan hotel romantis yang tematik. Kamu akan kagum dengan interior warna-warninya yang menyejukkan mata. Cocok buat pasangan yang suka dengan hal-hal berbau ceria. Hotel ini strategis. Kamu hanya perlu berkendara selama 15 dari Bandara Internasional Ngurah Rai untuk menuju hotel ini, 5 menit berkendara dari Legian, dan 12 menit berkendara dari Pantai Kuta.

Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap. Mulai dari TV layar datar dengan saluran satelit, mini baru, resto, kedai kopi, massage, kolam renang, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di hotel ini dengan harga mulai dari Rp 330.164* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

berry glee hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat berry glee hotel

2. Ion Bali Benoa Hotel

Hotel yang terletak di jalan Pratama 93, Tanjung Benoa, Nusa Dua ini merupakan hotel mewah dan cocok untuk bulan madu kamu. Karena, hotel Ion Bali Benoa Hotel menyediakan antar-jemput gratis untuk menuju Tanjung Benoa yang bisa dijadikan spot romantis. Selain itu, akses ke toko-toko dan resto juga bisa kamu dapatkan dengan mudah bila menginap di Ion Bali Benoa Hotel.

Fasilitas yang ditawarkan Ion Bali Benoa Hotel juga lengkap, antara lain AC, TV, kulkas, perlengkapan mandi lengkap, layanan binatu, layanan antar jemput ke bandara, sky pool, dan lain-lain. Sky pool-nya keren banget kan! Kamu bisa berfoto romantis dengan pasangan di sana. Kamu bisa menginap di Ion Bali Benoa Hotel dengan harga mulai dari Rp 353.306* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Ion Bali Benoa Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Ion Bali Benoa Hotel

3. Mega Boutique Hotel and Spa

Mega Boutique Hotel & Spa adalah hotel mewah yang berlokasi di jalan By Pass Ngurah Rai no. 259, Simpang Siur, Denpasar. Hotel ini cocok untuk pasangan yang menyukai desain hotel yang elegan dan penuh gaya. Selain itu, letaknya juga strategis. Kamu hanya perlu berkendara selama 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai untuk menuju hotel ini dan berkendara selama 10 menit untuk menuju Pantai Kuta.

Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap, yaitu perlengkapan mandi lengkap, TV kabel, teras untuk bersantai, kolam renang, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Mega Boutique Hotel and Spa dengan harga mulai dari Rp 392.752* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Mega Boutique Hotel and Spa

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Mega Boutique Hotel and Spa

4. Grand Whiz Hotel Nusa Dua

Grand Whiz Hotel Nusa Dua yang beralamat di Blok T, kawasan BTDC, Nusa Dua ini menawarkan penginapan dengan keeksotisan dan romantisme yang nggak terlupakan. Juga menyediakan fasilitas-fasilitas lengkap yang bikin bulan madu kamu makin berkesan, seperti kolam renang, spa, massage, resto, BBQ, kedai kopi, dan lain-lain.

Dari Grand Whiz Hotel Nusa Dua, kamu hanya perlu berjalan kaki selama dua menit menuju Pantai Nusa Dua dan dua menit berkendara menuju Pantai Water Blow. Akses ke lokasi menarik seperti Bali Teater (Devdan), Museum Pasifika, Bali Collection Shopping Center, dan lain-lain juga bisa kamu dapatkan. Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di Grand whiz Hotel Nusa Dua dengan harga mulai dari Rp 503.306* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Grand Whiz Hotel Nusa Dua

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Grand Whiz Hotel Nusa Dua

5. Beji Ubud Resort

Beji Ubud Resort adalah penginapan mewah yang menyajikan pemandangan Ubud yang asri, tenang, juga romantis. Beji Ubud Resort terdiri dari 5 kamar kontemporer dengan sentuhan khas Bali yang dikelilingi taman rimbun dengan 3 kolam renang dan 2 kolam arus.

Setiap kamar dilengkapi kulkas, AC, peralatan mandi lengkap, jaringan internet gratis, dan lain-lain. Nikmati juga bar lounge dan resto yang beroperasi dari pukul 8 pagi hingga 10 malam dan layanan kamar 24 jam. Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Raya Sanggingan,Ubud ini dengan harga mulai dari Rp 596.694* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

beji ubud resort

Klik gambar untuk lihat detail hotel dan harga.

lihat beji ubud resort

6. Swiss-Belhotel Segara

Swiss-Bellhotel Segara merupakan penginapan dengan konsep tropis dan dikelilingi oleh taman alami yang tertata indah, sehingga menciptakan suasana romantis dan menenangkan. Pelayanan yang ditawarkan pun sesuai dengan standar bintang empat. Tentunya, fasilitas yang ditawarkan juga modern, seperti kolam renang, spa, Wi-Fi, layanan gratis untuk antar-jemput ke tempat tertentu, dan lain-lain. Pokoknya bakal bikin momen bulan madu kamu makin berkesan!

Hotel yang terletak di jalan Pura Segara Sawangan, Nusa Dua ini juga memiliki akses ke banyak tempat wisata, seperti Pantai Geger dan pusat perbelanjaan Bali Collection. Kamu bisa menginap di hotel ini dengan harga mulai dari Rp 665.289* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Swiss-Belhotel Segara

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

Swiss-Belhotel Segara

7. Citadines Kuta Beach Bali

Untuk kamu yang mengagungkan pesona dan romantisnya Pantai Kuta, kamu cocok banget berbulan madu di Citadines Kuta Beach Bali. Apalagi, hotel ini memang terletak langsung di depan Pantai Kuta. Yang bikin suasana Citadines Kuta Beach Bali makin romantis adalah bukan hanya ada kolam renang biasa di sana, tapi juga ada rooftop pool. Kamu juga bisa melakukan spa bareng pasangan di sana.

Letaknya sudah pasti strategis, dong! Kamu hanya perlu berkendara selama 20 menit menuju Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, berjalan kaki selama 10 menit ke Beach Walk, berjalan kaki selama 10 menit ke Popies Line, dan 20 menit berjalan kaki ke Legian Night Club. Kamu bisa menginap di Citadines Kuta Beach Bali dengan harga mulai dari Rp 780.000* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

citadines kuta beach bali

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

lihat citadines kuta beach hotel

8. Bali Spirit Hotel & Spa

Bali Spirit Hotel & Spa yang terletak di jalan Raya Nyuh Kuning, Ubud ini merupakan hotel yang menawarkan suasana romantis dan menenangkan jiwa. Hotel ini sengaja dirancang menghadap sungai yang deras dan jauh dari jalanan umum, sehingga kamu bakal merasa seperti tinggal di desa ketimbang hotel. Kapan lagi bisa bulan madu sambil menyatu dengan alam!

Tersedia 25 kamar yang dikelilingi alam pedesaan Ubud yang masih asri dan setiap kamar dilengkapi DVD player, peralatan mandi lengkap, kulkas, AC, TV, jaringan internet, dan lain-lain. Jangan lupa untuk mencicipi hidangan lezat di River Forest Restaurant yang menyuguhkan pemandangan sungai. Kamu bisa menginap di Bali Spirit Hotel & Spa dengan harga mulai dari Rp 840.868* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Bali Spirit Hotel & Spa

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat bali spirit hotel & spa

9. TS Suites Bali & Villas

Kamu bisa merasakan bulan madu romantis di TS Suites Bali & Villas yang berlokasi di jalan Nakula no. 18, Seminyak. TS Suites Bali & Villas lengkap dengan fasilitas modern, seperti rooftop pool, pool bar, gym, massage, library, games room, toodler corner, mini bar, resto, dan lain-lain.

Kamu juga bisa mendapatkan free beach shuttle ke Pantai Double Six setiap jam dari pagi hingga sore hari dan perjalanannya hanya menghabiskan waktu selama 15 menit. Untuk ke Bandara Internasional Ngurah Rai, kamu hanya perlu berkendara selama 20 menit. Kamu bisa menginap di TS Suites Bali & Villa dengan harga mulai dari Rp 1.424.999* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

TS Suites Bali & Villas

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat TS Suites Bali & Villas

10. Kamuela Villas Seminyak

Kamuela Villa Seminyak adalah penginapan dengan nuansa kontemporer yang terletak di jalan Bali Deli no. 88, Seminyak. Penginapan ini menawarkan dua macam villa, yaiut villa dengan satu kamar dan villa dengan dua kamar lengkap dengan kolam renang pribadi dan Wi-Fi gratis. Cocok untuk kamu yang ingin berbulan madu dengan suasana privat.

Kamu juga bisa menikmati beragam fasilitas lainnya di Kamuela Villas Seminyak, seperti spa, laundry, layanan villa 24 jam, koki pribadi, AC, ruang makan indoor dan outdoor, dapur, layanan antar-jemput bandara dengan jarak tempuh hanya 15 menit berkendara dan 10 menit menuju Pantai Kuta. Kamu bisa menginap di Kamuela Villas Seminyak dengan harga mulai dari Rp 1.888.000* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Kamuela Villas Seminyak

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Kamuela Villas Seminyak

Buat kamu yang berada di luar Bali dan ingin merasakan sensasi bulan madu di Bali, kamu juga bisa pesan tiket pesawat lewat pegipegi.com dan dapatkan diskonnya! Selamat berbulan madu.

cari tiket pesawat murah ke bali cari hotel murah lainnya di bali

 

 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar