Selasa, 22 Maret 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


8 Hotel Untuk Berakhir Pekan di Anyer, Tarif Mulai dari Rp 100 ribuan

Posted: 21 Mar 2016 04:41 AM PDT

Kalau kamu belum punya rencana dan bingung mau kemana buat Good Friday nanti, lebih baik ke Anyer aja! Suasana indah di pantai Anyer sambil menikmati matahari terbenam bakal bikin kamu rileks kembali. Yuk, ajak teman, keluarga, atau pasangan kamu buat liburan di Anyer! Harganya mulai dari Rp 100 ribuan aja, lho.

1. Sun Set View Carita

Sun Set View Carita menawarkan fasilitas lengkap buat kamu tanpa bikin kantung jebol.  Pas banget buat kamu yang pengin berakhir pekan di Pantai Carita. Sun Set View Carita terdiri dari 30 kamar yang dilengkapi dengan TV, AC, kamar mandi pribadi, kulkas mini dan mini bar. Beragam fasilitas hotel pun cukup menarik untuk dapat kamu nikmati, seperti kolam renang, kedai kopi, karaoke, restoran, lounge, Wi-Fi di area, lobi dan lain-lain. Buat kamu yang mau jalan-jalan sekitar Anyer, pihak hotel juga menyediakan jasa penyewaan mobil. Cukup dengan harga mulai dari Rp 185.950* aja lewat pegipegi.com, kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Pantai Carita, Pandeglang ini.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hote.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat sun set view carita

2. Allisa Resort Hotel

Berlibur di Allisa Resort Hotel pasti bakal menyenangkan! Soalnya, suasana di Allisa Resort Hotel cukup asri dan diiringi pemandangan pantai yang indah. Hotel ini terletak di jalan Raya Anyer Sirih Km 127, Kampung Pegadungan RT 001 / RW 07. Berbicara soal fasilitas, Allisa Resort Hotel memang juaranya! Hotel ini menyediakan fasilitas fitness, BBQ, karaoke, kolam renang, bar, restoran, karaoke, kedai kopi, billiard, dan lain-lain. Selain itu, ruang kamarnya rapi dan nyaman, serta dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi pribadi, dan kulkas. Buat yang pengin berakhir pekan di Allisa Resort Hotel, kamu cukup mengeluarkan bujet mulai dari Rp 330.579* dengan pesan melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Allisa Resort Hotel

 3. Resort Prima Anyer

Nikmati suasana romantis untuk akhir pekan di Resort Prima Anyer. Kamu bisa menikmati keindahan pantai secara langsung di resort yang terletak di jalan Raya Pasuruan Km 150 ini. Fasilitas yang ditawarkan Resort Prima Anyer pun nggak kalah menarik, seperti kolam renang, restoran, dan kedai kopi. Ruang kamarnya pun cukup luas dan nyaman, serta dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC), TV, dan juga kamar mandi pribadi. Bermalam di Resort Prima Anyer, cukup dengan tarif Rp 333.678* aja jika kamu pesan melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat resort prima anyer

4. The Tirtha Arumdalu Hills

Buat kamu yang pengin quality time bareng orang terdekat tanpa terganggu dengan orang lain, kamu bisa menginap di vila The Tirtha Arumdalu Hills. Vila ini memiliki beragam fasilitas seperti ruang tamu, dapur, BBQ, kolam renang, taman, dan akses langsung ke pantai hanya dengan berjalan kaki 500 m. Kamarnya nyaman dan cukup luas, juga dilengkapi dengan AC, TV, DVD, dan kulkas. Kamu bisa menginap di The Tirtha Arumdalu Hills yang terletak di jalan Raya Karang Bolong Km 134 ini cukup dengan harga mulai dari Rp 371.041* per kamar. Yuk, pesan sekarang juga di pegipegi.com!

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat the tirtha arumdalu hills

5. Mutiara Carita Cottages

Akhir pekan kamu pasti bakal berkesan di Mutiara Carita Cottages. Kamu akan disuguhi pemandangan Pantai Carita yang sudah terkenal indah sejak dulu. Terletak di pinggir Pantai Carita, tepatnya di jalan Raya Carita – Labuan Km 7, Carita, penginapan ini  pas banget buat bersantai. Beragam fasilitas hotel juga tersedia di Mutiara Carita Cottages, seperti kolam renang, lapangan tenis, tenis meja, karaoke, billiard, rental sepeda, dan lain-lain. Ruang kamarnya pun super nyaman dengan interior serba kayu yang bakal bikin kamu rileks. Tiap kamar juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, dan kulkas. Buat kamu yang hobi mancing ikan dan olahraga air seperti diving, juga bisa, kok. Berbicara soal harga, cukup dengan bujet Rp 595.041* aja melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat mutiara carita cottages

6. Aston Anyer Beach Hotel

Kalau berlibur ke Anyer, menginap di Aston Anyer Beach Hotel tentu nggak boleh terlewatkan. Hotel yang berdesain modern ini bakal bikin kamu seperti berada di Bali, hihihi. Berbagai macam fasiltas yang bisa kamu nikmati di Aston Anyer Beach Hotel antara lain kolam renang, bar, restoran, kedai kopi, billiard, dan lain-lain. Tiap kamarnya pun bersih dan nyaman, juga dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi pribadi, pengering rambut, dan kulkas. Buat kamu yang penasaran, kamu bisa menginap di Aston Anyer Beach Hotel di jalan Karang Bolong Km 139 ini dan nikmati akhir pekan kamu bareng teman, keluarga, dan pasangan dengan tarif mulai dari Rp 708.000*, melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat aston anyer beach hotel

7. The Acacia Hotel Anyer

Bermalam di The Acacia Hotel Anyer bakal bikin kamu betah dan nggak mau pulang. Hotel ini memiliki konsep dan desain yang sangat cantik dan memanjakan tamu hotel. The Acacia Hotel Anyer terdiri dari 28 kamar bergaya Eropa yang dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti AC, TV serta kamar mandi pribadi. Untuk mencapai Pantai Pasir Putih, kamu cukup dengan berjalan kaki sekitar tiga menit dari hotel ini. Jika kamu datang bersama pasangan, kamu bisa coba makan malam romantis di The Acacia Hotel Anyer yang menghadap langsung ke pantai. Dengan harga mulai dari Rp 719.428* di pegipegi.com, kamu bisa langsung menginap ke hotel yang terletak di jalan Raya Karanf Bolong Km 138, ini.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat the acacia hotel anyer

8. The Jayakarta Anyer Beach Resorts

Jika kamu jenuh dengan suasana perkotaan yang ramai, sebaiknya kamu mengasingkan diri sambil berlibur di The Jayakarta Anyer Beach Resorts yang terletak di jalan Raya Karang Bolong Km 17. Suasana resort yang tenang dan nyaman serta dikeliling taman akan kamu rasakan di sini.  The Jayakarta Anyer terdiri 18 boutique suites, 21 bungalow dengan tiga kamar tidur, 9 bungalow dengan empat kamar tidur yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Dengan akses langsung ke Pantai Anyer, tentu bakal bikin liburan singkat kamu makin berwarna.

Fasilitias lainnya yang bisa kamu nikmati di The Jayakarta Anyer Beach Hotel adalah kolam renang, restoran, area jogging dan bersepeda, karaoke, spa, kedai kopi, BBQ, dan masih banyak lagi. Kamu bisa menginap di The Jayakarta Anyer Beach Hotel dengan tarif mulai dari Rp 842.975*, cuma di pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat the jayakarta anyer beach resorts

Buat kamu yang berada jauh dari Kota Anyer, kamu bisa pesan tiket pesawat murah ke Bandara Internasional Soekarno – Hatta melalui pegipegi.com. Kemudian, untuk menuju Pantai Anyer, kamu bisa sewa mobil atau menggunakan travel menuju Anyer. Selamat liburan dan berakhir pekan!

cari tiket pesawat murah

cari hotel murah lain di serang

hotel murah dekat Bandara Soekarno Hatta

Harga pada tanda (*) berlaku ketika artikel ini dibuat.

Kenapa Paskah Identik dengan Telur dan Kelinci?

Posted: 21 Mar 2016 03:36 AM PDT

Ketika Paskah (Hari Kebangkitan Tuhan Yesus Kristus), kita nggak bisa lepas dari telur dan kelinci. Kenapa sih kedua simbol itu selalu ada ketika Paskah? Simak cerita pegipegi, yuk!

Di Alkitab nggak membahas soal telur dan kelinci saat Paskah

Menurut Pusat Sastra dan Kebudayaan Anak-Anak Universitas Florida, asal-usul telur dan kelinci saat Paskah sudah terjadi sejak abad ke-13, ketika Jerman masih menyembah dewa dan dewi. Eostra Teutonik adalah salah satu dewi yang mereka sembah. Untuk menghormati dewi kesuburan dan musim semi, manusia di zaman itu mengadakan pesta di Vernal Equinox dan simbol yang mereka gunakan sebagai penanda kesuburan adalah kelinci dan telur. Karena, kelinci identik dengan tingkat reproduksi yang tinggi. Sedangkan telur merupakan simbol kuno dari kesuburan. 

Kemudian, telur dan kelinci masuk ke dalam peringatan Paskah. Karena, telur melambangkan kebangkitan Yesus.  Telur memang nggak hidup, tapi memiliki makna kehidupan yang akan menetas. Sementara, cangkang telur menjadi simbol Makam Yesus. Pemecahan cangkang telur mengandung arti kebangkitan Yesus dari kematian. Tapi, tradisi itu baru ada ketika Katolik dibawa Roma menjadi agama dominan di Jerman pada abad ke -15.

Sedangkan, legenda kelinci Paskah pertama kali didokumentasikan tahun 1500-an, kemudian pada tahun 1680, muncul cerita pertama tentang kelinci yang bertelur dan menyembunyikannya di taman. Legenda ini dibawa ke Amerika Serikat tahun 1700-an ketika imigran Jerman menetap di Pennsylvania. Menurut tradisi, anak-anak membuat sarang kelinci dalam bentuk keranjang di pojok tersembunyi di rumah mereka. Lalu jika anak-anak tersebut tidak nakal, kelinci Paskah akan bertelur warna-warni di sarang tersebut.

kelinci paskah

www.id.up-wallpaper.com

Tradisi menghias telur Paskah

Pada saat Paskah, anak-anak kecil hingga orang dewasa melakukan tradisi menghias telur Paskah. Telur paskah biasanya diwarnai dengan cat atau spidol. Awalnya, telur-telur tersebut diwarnai dengan pewarna alami. Untuk bagian cangkang telur yang berwarna coklat, biasanya direbus dengan kulit bawang merah. Warna cangkang hitam diperoleh dari proses perebusan telur dengan kulit pohon oak atau kulit kacang kenari.

Telur juga biasanya ditampilkan dengan warna emas. Caranya dengan merebusnya bersama kulit pohon apel muda atau bunga calendula. Agar warna keunguan, telur direbus bersamaan dengan mahkota bunga malva. Warna dapat berubah menjadi hijau jika direbus dengan gandum hitam. Untuk menjadikannya merah muda, telur direbus dengan ubi bit merah.

telur paskah

www.baranews.co

Berbagai permainan dengan telur Paskah

Permainan yang biasanya dilakukan saat merayakan Paskah di banyak negara adalah memburu telur Paskah yang biasanya dilakukan anak-anak di sekolah atau gereja. Mereka akan mencari telur-telur rebus yang sudah dihias dan disembunyikan. Anak-anak yang paling banyak mengumpulkan telur akan jadi pemenangnya. Ada juga permainan lempar telur Paskah yang dilakukan oleh warga Inggris utara. Caranya dengan mewajibkan setiap peserta untuk melempar telur peserta lain dengan telurnya sendiri. Pemenangnya adalah mereka yang telurnya paling utuh di akhir lomba.

Di Inggris dan Jerman ada permainan menjatuhkan telur Paskah dengan digelindingkan menuruni tebing. Pemenangnya tentu aja yang telurnya jatuh menyentuh dasar duluan. Yang nggak kalah seru adalah permainan dansa telur! Setiap peserta diminta meletakkan telur di lantai dan berdansa di antaranya. Mereka diwajibkan dapat berdansa dengan baik tanpa menginjak satu butir telur pun.

easter

www.leefendallhouse.org

Selain bisa merayakan Paskah dengan menghias telur dan permainan lainnya, kamu juga bisa merayakan liburan Paskah dengan memesan tiket pesawat dan hotel murah lewat pegipegi.com. Selamat liburan!

cari tiket pesawat murah  cari hotel murah

3 Tradisi Unik Paskah di Indonesia

Posted: 21 Mar 2016 01:55 AM PDT

Paskah adalah hari raya umat Kristiani yang merayakan kebangkitan Tuhan Yesus Kristus. Biasanya, Paskah cuma identik dengan telur atau kelinci Paskah. Tapi, nggak begitu dengan ketiga kota berikut ini. Di sana Paskah dirayakan dengan tradisi unik. Seperti apa sih tradisi uniknya?

1. Semana Santa di Flores Timur

Tradisi Semana Santa tepatnya dilakukan di Larantuka, Flores Timur. Nama lain dari Semana Santa adalah Pekan Suci yang dirayakan selama empat hari berurut-turut. Ritual dimulai pada hari Kamis Putih dan akan berakhir pada hari Minggu Paskah. Prosesi puncak jatuh pada hari Jumat Agung atau yang disebut dengan Sesta Vera.

Jemaat melakukan ritual Tikam Puro pada sore hari di Kamis Putih guna mempersiapkan jalur yang akan ditempuh selpanjang 7 jm. Para jemaat akan memasang lilin di sepanjang jalan tersebut. Patung Perawan Maria yang disebut penududuk setempat sebagai Tuan Ma akan dimandikan dan dikenakan pakaian berkabung warna hitam, ungu, atau mantel beludru biru. Pada hari Jumat Agung, prosesi diisi dengan pengusungan tubuh Yesus Kristus. Sedangkan, Sabtu Suci dan Minggu Paskah akan dilaksanakan hari berikutnya.

Semana Santa

www.regional.kompas.com

Jika kamu ada rencana untuk mengunjungi Flores demi merayakan Paskah bersama keluarga di sana, kamu bisa pesan tiket pesawat murah ke Flores juga hotel murahnya lewat pegipegi.com. Dijamin liburan Paskah kamu akan makin berkesan.

cari tiket pesawat murah ke flores cari hotel murah di flores

2. Kure di Nusa Tenggara Timur

Kure merupakan tradisi Paskah yang dilaksanakan masyarakan Kote, Kecamatan Noemuti, Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur. Kata “Kure” berasal dari bahasa Latin yang artinya berdoa sambil mengunjungi keluarga-keluarga yang beragama Katolik. Tradisi ini diawali dengan membersihkan patung-patung Yesus dan Maria yang dibawa oleh Portugis. Anggota suku kemudian menyerahkan persembahan yang ditujukan kepada Tuhan berupa uang, buah-buahan, sayuran, sirih, dan pinang. Nantinya, persembahan ini akan dibagikan kepada peziarah, kelompok doa, dan pengunjung yang menghadiri prosesi.

kure

www.regional.kompas.com

Jika kamu ada rencana pulang kampung ke kota Kupang demi merayakan tradisi Kure saat Paskah bersama keluarga, kamu bisa pesan tiket pesawat murah ke Kupang dan hotel murahnya lewat pegipegi.com.

cari tiket pesawat murah ke kupang cari hotel murah di kupang

3. Memento Mori di Kalimantan Tengah

Di Kalimantan Tengah, umat Kristiani merayakan Paskah dengan mengunjungi makam keluarga. Mereka akan menyalakan lilin dan menaburkan bunga di atas makam. Tradisi ini dilakukan pada malam Paskah (Sabtu Suci). Para peziarah akan berkumpul di makam hingga subuh di Minggu Paskah. Acara dilanjutkan dengan kebaktian di tenda-tenda yang disediakan gereja di dekat makam. Memento Mori sendiri memiliki arti “Ingatlah akan kematian”.

memento mori

www.tiramayamaisesamalino.wordpress.com

Jika kamu ada rencana liburan ke Palangkaraya demi merayakan tradisi Memento Mori bersama keluarga di sana, kamu bisa pesan tiket pesawat murah ke Palangkaraya dan hotel murahnya lewat pegipegi.com.

cari tiket pesawat murah ke palangkaraya cari hotel murah di palangkaraya

 

 

 

 

 

8 Hotel Murah di Puncak dan Bogor dengan Pemandangan Indah, Tarif Mulai dari Rp 300 Ribuan

Posted: 20 Mar 2016 11:53 PM PDT

Kalau kamu belum ada rencana untuk traveling saat Good Friday dan Paskah nanti, mungkin main ke Puncak atau Bogor bisa jadi pilihanmu. pegipegi punya rekomendasi 8 hotel murah di Puncak dan Bogor dengan pemandangan indah. Kamu bisa menikmati sejuknya keindahan alam di Puncak dan Bogor. Cocok untuk menghilangkan stres yang selama ini kamu rasakan ketika bekerja di kota besar. Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp 300 ribuan.

1. D Agape Meeting & Conference

D Agape Meeting & Conference merupakan hotel ekonomis dan strategis di jalan Cikopo Selatan km 2,5, Desa Gadog, Megamendung, Bogor. Strategis karena akses denkat dengan pintu tol TMII dan Ciawi. Selain bisa bersantai di sana, kamu juga bisa menikmati sejuknya pegunungan di sekitar sana. Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap, mulai dari kolam renang, Wi-Fi, ruang pertemuan serba guna, BBQ, karaoke, resto, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di D Agape Meeting & Conference dengan harga mulai dari Rp 329.752* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

D Agape Meeting & Conference

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

D Agape Meeting & Conference

2. Tangko Inn Resort

Tangko Inn Resort yang beralamat di jalan Kemang km 4, Puncak, Kampung Kemang, Desa Sindangjaya, Kecapanan Cipanas ini terletak di tengah pegunungan antara Kaki Gunung Gede dan Gunung Pangrango. Kamar-kamar di sana sengaja dibuat menghadap ke kebun luas atau sekitar pegunungan. Karena, Tangko Inn Resort memang sengaja dirancang untuk memberi kamu atmosfir tradisional dan keindahan alam Puncak. Tapi, kamu tetap bisa menikmati fasilitas modern, seperti TV, AC, perlengkapan mandi lengkap, kolam renang, kedai kopi, lapangan tenis, dan lain-lain.

Tangko Inn Resort juga memudahkan kamu menjelajah banyak tempat wisata, seperti Perkebunan jamur dan stroberi, Kebun Raya Cibodas, Istana Presiden Cipanas, Pasar Tradisional Cipanas, Rumah Retret dan Pertapaan Katolik Lembah Karmel, Taman Bunga Nusantara, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Tangko Inn Resort dengan harga mulai dari Rp 332.876* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Tangko Inn Resort

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat tangko inn hotel

3. Resort Prima Cisarua

Resort Prima Cisarua mengkombinasikan antara villa dengan fasilitas modern dan bungalow bambu Sunda. Sehingga, kamu bisa menikmati akomodasi untuk bersantai dan menikmati pemandangan indah di sekitarnya. Terletak di jalan Raya Harun Kabir no. 44, Cisarua Bogor membuat penginapan ini letaknya strategis, sehingga kamu hanya perlu beberapa menit untuk menuju Taman Safari.

Meskipun hotel ini terlihat tradisional, tapi kamu tetap bisa menikmati fasilitas modern, seperti kedai kopi, karaoke, kolam renang, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Resort Prima Cisarua dengan harga mulai dari Rp 351.240* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

resort prima cisarua

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat resort prima cisarua

4. The Jayakarta Cisarua Inns & Villas

The Jayakarta Cisarua Inns & Villas terletak di perbukitan yang menghadap Gunung Pangrango, sehingga semua kamar memiliki pemandangan gunung yang indah. Juga lengkap dengan fasilitas-fasilitas seperi TV kabel, perlengkapan mandi lengkap, dapur kecil, mini bar, Wi-Fi gratis, kolam renang, lapangan futsal, billiard, tenis meja, resto berkonsep taman, dan lain-lain.

Hotel yang terletak di jalan Raya Puncak km 84, Cisarua, Bogor ini juga memudahkan kamu menjelajah kawasan Cisarus dan sekitarnya, seperti Taman Safari, Taman Nasional Cibodas, Taman Bunga, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di The Jayakarta Cisarua Inns & Villas dengan harga mulai dari Rp 409.892* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

The Jayakarta Cisarua Inns & Villas

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat The Jayakarta Cisarua Inns & Villas

5. Jimmers Mountain Resort

Hotel yang terletak di jalan Raya Puncak km 77, Desa Kopo Leuwimalang, Cisarua, Puncak ini menyediakan kamar dengan pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Pelayanannya ramah dan fasilitasnya juga lengkap, seperti AC, TV layar datar, Wi-Fi gratis di seluruh area, kolam renang, BBQ, kedai kopi, karaoke, billiard, resto, dan lain-lain yang bikin liburan kamu nggak akan terlupakan. Jimmers Mountain Resort dekat dengan Taman Safari dan Kebun Teh Puncak. Kamu bisa menginap di Jimmers Mountain Resort dengan harga mulai dari Rp 507.438* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Jimmers Mountain Resort

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Jimmers Mountain Resort

6. Athalia Resort

Di Athalia Resort, kamu bisa menikmati keindahan dan ketenangan suasana pegunungan. Letaknya juga strategis, yaitu berada di jalan Raya Puncak km 65 no. 179, Cipayung dan dekat dengan Taman Safari. Interiornya dibuat dengan nyaman, modern, dan tak lupa Athalia Resort juga menyediakan berbagai fasilitas lengkap, seperti layanan pijat, spa, kolam renang, taman, Wi-Fi gratis, layanan kamar 24 jam, layanan binatu, tempat parkir gratis, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Athalia Resort dengan harga mulai dari Rp 702.479* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Athalia Resort

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat athalia hotel

7. Novus Giri Resort & Spa

Novus Giri Resort & Spa memang lagi ngetren dan diomongin banget di media sosial. Karena, hotel ini menawarkan fasilitas mewah dengan pemandangan alam yang sangat indah. Karena, Novus Giri Resort & Spa letaknya menghadap ke pemandangan Gunung Gede yang megah dengan puncak gunung berapi, perkebunan teh yang rimbun, dan pemandangan pegunungan berbatu biru pada 3,8 hektar lahan.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Novus Giri Resort & Spa adalah AC, TV, kolam renang, kafe, resto, spa, kebun kelinci, sarana olahraga, dan arena bermain anak-anak. Kamu bisa menginap di hotel yang beralamat di jalan Sindanglaya Raya no. 180, Cipanas ini dengan harga mulai dari Rp 728.365* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Novus Giri Resort & Spa

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Novus Giri Resort & Spa

8. R Hotel Rancamaya

R Hotel Rancamaya merupakan penginapan yang terletak di daerah pegunungan yang sejuk dan indah karena hotel ini menghadirkan pemandangan ke Gunung Pangrango. Terdiri dari 138 kamar yang didekorasi dengan hangat, elegan, dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi, AC, TV, perlengkapan mandi lengkap, spa, gym, kedai kopi, lounge, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Rancamaya Utama, Bogor ini dengan harga mulai dari Rp 978.600* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

R Hotel Rancamaya

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

lihat R Hotel Rancamaya

*Harga berlaku saat artikel dibuat

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar