Selasa, 29 Maret 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


8 Hotel Mewah di Semarang, Tarif di Bawah 500 Ribu

Posted: 28 Mar 2016 02:58 AM PDT

Berlibur ke kota Semarang tentu nggak kalah asyik jika dibandingkan dengan kota-kota lainnya. Banyak hal menarik yang bisa kamu lakukan di kota lumpia ini, seperti berwisata ke tempat-tempat bersejarah dan autentik. Misalnya, ke Lawang Sewu atau bermain di Pantai Marina. Berburu sajian kuliner lezat di sepanjang jalan Pahlawan kota Semarang pun nggak kalah menyenangkan dan bakal bikin kamu ketagihan. Tentunya nggak perlu bujet mahal untuk menjelajahi Semarang bareng pegipegi, cukup dengan bujet di bawah Rp 500 ribu, kamu bisa bermalam di delapan hotel mewah ini!

1. Hotel Ibis Budget Semarang Tendean

Di Hotel Ibis Budget Semarang Tendean yang terletak di jalan Kapten piere Tendean no. 21 ini, kamu bisa merasakan kemewahan dengan bujet minim. Lokasi yang sangat strategis, menjadikan Hotel Ibis Budget Semarang Tendean sebagai akomodasi tepat untuk liburan kamu. Untuk menuju Bandara Achmad Yani, hanya berjarak kurang dari 4 km dari hotel ini. Jika kamu gemar berbelanja, kamu bisa kunjungi beberapa pusat perbelanjaan yang cukup dekat dengan hotel ini, seperti Paragon City Mall (160 m), DP Mall (500 m), SCJ Mall (1,89 km), Singosari Plaza (3 km), dan Java Mall (3,79 km).

Hotel Ibis Budget Semarang Tendean berdesain modern dan juga instagenic. Kamu bisa bersantai sambil berfoto di lounge hotel atau menikmati santap siang yang lezat di restoran hotel. Cukup dengan tarif Rp 238.017* melalui pegipegi.com, kamu bisa bermalam di Hotel Ibis Budget Semarang Tendean yang dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, koneksi internet, AC, dan TV pada tiap kamarnya.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat hotel ibis budget semarang tendean

2. AllStay Hotel Semarang

AllStay Hotel Semarang menyediakan akomodasi yang pas buat perjalanan bisnis atau liburan kamu di Semarang. Pasalnya, AllStay Hotel Semarang ini berada di jalan Veteran no. 51-53 yang merupakan lokasi strategis dekat dengan pusat perbelanjaan, bandara, perkantoran, hiburan, dan tempat wisata. Ruang kamar didesain dengan nyaman dan bersih, serta difasilitasi oleh kamar mandi pribadi, AC, dan TV. Mulai dari tarif Rp 314.876* lewat pegipegi.com, kamu bisa jelajahi kota Semarang dengan menginap di AllStay Hotel Semarang.

Klik foto untuk lihat detail harga dan foto.

Klik foto untuk lihat detail harga dan foto.

lihat allstay hotel semarang

 3. Oak Tree Emerald Semarang

Nikmati kenyamanan menginap di hotel bintang empat yang sejuk dan asri di Oak Tree Emerald Semarang. Tiap 172 kamar tamu yang tersedia difasilitasi kamar mandi pribadi, AC, TV, mini bar, kulkas, pengering rambut, dan peralatan mandi. Berbagai fasilitas hotel juga tersedia untuk menunjang kenyamanan para tamu Oak Tree Emerald Semarang seperti kolam renang, spa, fitness & gym, massage, restoran, kedai kopi, BBQ, dan lain-lain.

Terletak di Palm Hills Estate, jalan Palm VI, Papandayan, Gajah Mungkur, menjadikan Oak Tree Emerald Semarang akomodasi strategis untuk berlibur di kota Semarang. Untuk menuju Bandara Achamd Yani dapat ditempuh selama 20 menit dengan berkendara. Jika kamu tertarik untuk bermalam di Oak Tree Emerald Semarang cukup dengan bujet Rp 328.925* apabila memesan melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat oak tree emerald semarang

4. Grand Edge Hotel Semarang

Grand Edge Hotel Semarang yang berlokasi di jalan Sultan Agung no. 96 ini, menawarkan akomodasi strategis dan berfasilitas lengkap untuk kamu. Desain interior yang modern dan pelayanan hotel yang ramah akan membuat kamu betah bermalam di Grand Edge Hotel Semarang. Hotel ini juga difasilitasi kolam renang, restoran, kedai kopi, fitness, bar, lounge, dan lain-lain. Ruang kamar tamu hotel yang didominasi warna ungu juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, koneksi internet, kulkas, pengering rambut, dan mini bar.

Obyek wisata terdekat dari Grand Edge Hotel Semarang ialah Pantai Marina yang hanya berjarak sekitar 7 km. Untuk memuaskan hasrat belanja para tamu, Grand Edge Hotel Semarang hanya berjarak 150 m menuju Candi Plaza, 1.8 km menuju Java Mall, 3 km menuju Singosaren Plaza dan DP Mall, serta hanya 4.2 km menuju Paragon City Mall. Kamu hanya cukup merogoh kocek Rp 328.926* per malam melalui pegipegi.com untuk dapat menginap di Grand Hotel Semarang.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat grand edge hotel semarang

5. Hotel Dafam Semarang

Nikmati akomodasi bintang empat terbaik di kota Semarang dengan menginap di Hotel Dafam Semarang. Hotel bergaya arsitektur rumah Eropa yang unik ini menawarkan harga terjangkau dan fasilitas lengkap untuk para tamu. Hotel Dafam Semarang memiliki fasilitas restoran, spa, fitness, bar, massage, akses Wi-Fi di lobi dan lain-lain. Tiap kamar didesain dengan nyaman dan rapi, serta dilengkapi oleh AC, TV, kamar mandi pribadi kulkas, dan mini bar.

Selain itu, Hotel Dafam Semarang pun berada di lokasi strategis, tepatnya di jalan Imam Bonjol 176E. Untuk menuju Bandara Achmad Yani, hanya berjarak 4 km dari hotel, 3 km menuju Pantai Marina, dan 500 m menuju Paragon City Mall. Bicara soal harga, kamu nggak perlu khawatir, cukup dengan bujet mulai dari Rp 345.454* aja kamu bisa bermalam di Hotel Dafam Semarang apabila memesan melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat hotel dafam semarang

6. Hotel Pandanaran Semarang

Jika kamu pengin menginap di hotel yang murah, strategis, dan nyaman di kota Semarang, pegipegi merekomendasikan kamu untuk menginap di Hotel Pandanaran Semarang. Berlokasi di jalan Pandanaran no. 58, akses menuju beragam obyek wisata dan pusat perbelanjaan cukup dekat dari hotel ini. Jika kamu berencana untuk berwisata ke Pantai Marina, nggak usah khawatir, karena hanya berjarak 4 km dari Hotel Pandanaran Semarang. Selain itu, Hotel Pandanaran Semarang juga dekat dengan DP Mall, Paragon City Mall, SCJ Plaza, dan lain-lain.

Fasilitas yang disuguhkan oleh pihak hotel pun cukup beragam, seperti kolam renang, restoran, spa, fitness & gym, lounge, dan lain-lain. Beristirahat di Hotel Pandanaran Semarang pun nyaman banget, tiap kamarnya difasilitasi oleh AC, TV, kamar mandi pribadi, pengering rambut, koneksi internet, dan kulkas. Dengan tarif kamar mulai dari Rp 370.247* lewat pegipegi.com, kamu bisa menginap di sana.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat hotel pandanaran semarang

7. Star Hotel Semarang

Destinasi kamu ke kota Semarang bakal semakin terasa menyenangkan jika kamu menginap di Star Hotel Semarang yang menawarkan beragam fasilitas lengkap yang bisa kamu nikmati. Properti bintang empat ini menyuguhkan fasilitas kolam renang bergaya sky pool, yang pas buat dijadikan spot foto. Selain itu, Star Hotel Semarang juga difasilitasi spa, kedai kopi, restoran, massage, fitness, dan lain-lain. Kamu pun bakal betah beristirahat di ruang kamar Star Hotel Semarang yang super nyaman. Tiap 245 kamar yang tersedia juga difasilitasi oleh kamar mandi pribadi, AC, TV, pengering rambut, koneksi internet, dan mini bar.

Star Hotel Semarang terletak di jalan MT Haryono no. 972 ini memiliki akses mudah untuk mencapai sejumlah destinasi wisata seperti Kuil Sam Po Kong dan Lawang Sewu (10 menit berkendara), Kota Tua (15 menit berkendara), dan Pantai Marina (6.5 km). Untuk menjangkau Bandara Achmad Yani pun cukup dekat, yaitu hanya berjarak 6.5 km.

Bagi kamu yang tertarik menginap di Star Hotel Semarang, kamu bisa pesan melalui pegipegi.com dengan harga mulai dari Rp 371.901*.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat star hotel semarang

8. Grand Candi The Gallery Hotel

Grand Candi The Gallery Hotel merupakan penginapan mewah yang pas buat liburan kamu di kota lumpia. Terletak di daerah eksklusif, tepatnya di jalan Sisingamaraja no. 16, memberikan akses mudah untuk kamu berpetualang di kota Semarang. Untuk menuju Bandara Achmad Yani hanya dibutuhkan waktu sekitar 20 menit berkendara. Beragam pusat perbelanjaan pun bisa diakses dengan berjalan kaki maupun berkendara seperti Candi Plaza (500 m), Java Mall (1.4 km), Singosaren Plaza (2.6 km), dan lain-lain.

Tiap 198 kamar tamu di Grand Candi The Gallery Hotel cukup luas dan juga memiliki fasilitas AC, TV, kulkas, dan pengering rambut. Beragam fasilitas hotel untuk menunjang kepuasan para tamu juga tersedia dengan lengkap seperti kolam renang, restoran, karaoke, BBQ, tenis, fitness & gym, massage, lounge, spa & sauna, akses Wi-Fi di lobi, dan lain-lain.

Untuk dapat bermalam dengan fasilitas super lengkap dan strategis di Grand Candi The Gallery Hotel, kamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp 427.686* apabila memesan melalui pegipegi.com. Yuk, kemasi barang-barang kamu dan berlibur ke Semarang.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat grand candi the gallery hotel

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Nggak cuma hotel-hotelnya aja yang murah di pegipegi, kamu juga bisa pesan tiket pesawat murah ke Semarang di pegipegi.com. Dijamin pegipegi selalu kasih penawaran menarik dan harga spesial untuk kamu!

cari tiket pesawat murah cari hotel murah lain di semarang

Harga pada tanda (*) berlaku ketika artikel dibuat.

Promo OCBC NISP: Diskon Hotel Domestik s/d Rp 75 Ribu & Diskon Tiket Pesawat Rp 75 Ribu

Posted: 28 Mar 2016 02:27 AM PDT

Untuk kamu nasabah setia kartu kredit OCBC NISP, kamu berkesempatan untuk mendapatkan diskon hotel domestik hingga Rp 75 ribu dan diskon tiket pesawat Rp 75 ribu. Promo ini diadakan dalam rangka menyambut ulang tahun OCBC NISP yang ke-75. Promo ini berlaku dari tanggal 28 Maret – 30 April 2016. Tapi, periode menginap bisa dilakukan kapan aja.

Tunggu apa lagi? Langsung aja, yuk, booking tiket pesawat dan hotel untuk perjalanan kamu selanjutnya lewat pegipegi.com.

lihat promo ocbc nisp

Syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Diskon langsung 15% (maks. Diskon Rp 75.000) tanpa minimum transaksi untuk setiap transaksi Hotel Domestik
  2. Diskon langsung Rp 75.000 tanpa minimum transaksi untuk setiap transaksi Tiket Pesawat
  3. Hanya berlaku untuk setiap transaksi melalui Halaman Promo OCBC NISP www.pegipegi.com/ocbcnisp
  4. Program Cicilan 0% berlaku selama 3 bulan atau 6 bulan berlaku min. transaksi Rp 500.000
  5. Program Cicilan 0% tidak berlaku untuk booking via Aplikasi
  6. Promo ini hanya berlaku menggunakan kartu kredit Platinum & Titanium OCBC NISP
  7. Ketersediaan kamar dan tiket pesawat tergantung pada saat reservasi dan sesuai dengan kebijakan dari hotel dan maskapai
  8. Harga Kamar dan Tiket Pesawat suatu waktu dapat berubah mengikuti kebijakan dari hotel dan maskapai
  9. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, termasuk penggunaan PepePoin dan Kode Kupon
  10. Untuk setiap transaksi yang menggunakan Promo ini atau Kode Kupon tidak akan mendapatkan PepePoin
  11. Setiap transaksi promo ini tidak dapat direfund atau dibatalkan
  12. Periode promo berlaku dari tanggal 28 Maret – 30 April 2016

10 Kedai Kuliner Kambing di Solo yang Wajib Diicip!

Posted: 28 Mar 2016 02:10 AM PDT

Kalau kamu suka banget makan daging kambing, kamu wajib banget buat main ke Solo. Karena, di sana banyak banget kedai kuliner kambing yang bisa kamu kunjungi. Dijamin kamu nggak bakal menyesal makan daging kambing di sana soalnya rasanya enak dan tempatnya sudah terkenal banget!

1. Sate Kambing Mbok Galak

Warung Mbok Galak yang populer banget di Solo ini menyediakan berbagai menu sate, gulai, dan tengkleng kambing. Menu favorit di sana adalah sate buntel (daging kambing cincang dan dibuntel (dibungkus) dengan lemak kambing, kemudian dibakar). Lemak pembungkus yang terbakar turut menambahkan aroma yang menggoda pada sate buntel. Sate ini kemudian disajikan dengan bumbu kecap yang kental dengan irisan bawang merah segar di dalamnya. Selain itu disediakan pula irisan daun kol, jeruk nipis, dan cabai rawit utuh dalam piring terpisah.

Dengar-dengar, sate buntel di kedai Sate Kambing Mbok Galak merupakan menu kesukaan Presiden Jokowi. Jika kamu juga ingin mencicipi menu kesukaan Jokowi, langsung aja datang ke Sate Kambing Mbok Galak di jalan Mangun Sarkoro no. 122, Banyuanyar dan kedai dibuka pukul 06.00 – 16.00 WIB. Bukan cuma Jokowi yang suka datang ke sana, tapi juga pejabat dan artis.

sate kambing mbok galak

www.rynari.wordpress.com

2. Sate Kambing Tambak Segaran

Letak kedai Sate Kambing Tambak Segaran adalah di Lokasi Timur Pasar Legi, jalan Tambaksegaran 39 (Sutan Syahrir 149). Saking larisnya, kini kedai sate kambing legendaris ini sudah memiliki dua cabang, yaitu di jalan Brigjen Katamso 192 dan di jalan Kaliurang km 9. Kedai yang buka di pukul 06.00 – 16.00 WIB ini memang spesialis sate buntel, tapi mereka juga menyediakan menu olahan kambing lainnya.

Misalnya, gulai dan tengkleng. Gulainya terdiri dari dua varian, yaitu gulai daging biasa dan gulai sumsum. Meskipun namanya gulai daging biasa, namun rasanya tetap spesial. Gule sumsum tentunya lebih spesial lagi dan rasanya lebih menantang walaupun penampilannya berantakan. Begitu dimakan, kamu akan langsung merasakan sensasi semprotan sumsum. Sumsum cair langsung menyemprot lidah dan memaksa kamu untuk segera mengambil tulang selanjutnya.

sate-kambing-tambaksegaran

www.tripadvisor.co.id

3. Tengkleng Bu Edi

Tengkleng Bu Edi merupakan kedai tengkleng di Solo yang lokasinya di bawah Gapura Pasar Klewer (sisi utara). Ciri khas Tengkleng Bu Edi adalah menu-menunya disajikan dengan pincuk (daun pisang). Kedai yang buka dari pukul 13.00 – 15.00 WIB ini selalu ramai. Bangkunya selalu penuh, tapi para pengunjung sampai rela makan di sana sambil berdiri, jongkok, atau duduk di pinggir jalan. Jadi, sudah nggak ragu lagi kan dengan kelezatan tengkleng di sini!

Tengkleng adalah tulang kambing dengan sedikit daging yang menempel dan kuah yang pedas-manis. Cara menikmatinya adalah dengan cara diseruput kuahnya sambil duduk atau berdiri. Mengenai bumbu, nggak ada bumbu rahasia di Tengkleng Bu Edi. Bumbu yang dipakai sama seperti yang dipakai penjual lainnya, misal bawang merah, bawang putih, kemiri, merica, ketumbar, lengkuas, dan jahe.

tengkleng bu edi

www.krjogja.com

4. Tengkleng Bu Pon

Kamu bisa menikmati lezatnya tengkleng di kedai Tengkleng Bu Pon dengan kuahnya yang encer, segar, dan lengkap dengan cabai rawit utuh. Tak jauh beda dengan warung tengkleng lain. Di Warung Tengkleng Bu Pon, kamu bisa menikmati sepiring tengkleng dengan beragam isian, seperti iga, kaki, sumsum, dan bagian kepala kambing yang biasanya sudah ditusuk seperti sate.

Lokasi Warung Tengkleng Bu Pon nggak jauh dari Pusat Grosir Solo (PGS), beralamat di jalan Kapten Mulyadi, Selter Beteng Ketandan dan dibuka pukul 08.00 – 14.00 WIB. Warungnya sangat sederhana, ukurannya kecil, dan saling berhimpitan dengan warung-warung makan lainnya. Untungnya, ada spanduk ukuran besar yang menandakan keberadaan warung ini, sehingga memudahkan orang yang mencarinya.

tengkleng bu pon

www.kabarkuliner.com

5. Tengkleng Mbak Diah

Menu-menu yang ada di Tengklek Mbah Diah adalah sate kambing, gulai, tongseng, dan yang jadi favorit tentu aja tengkleng kepala kambing. Kuahnya terasa gurih, bagian kepala dan mata kambingnya juga terasa gurih. Karena, bagian matanya memiliki tekstur beragam. Ada yang kenyal, lembut, dan ada pula yang seperti tulang muda.

Tengkleng Mbak Diah terletak di bunderan Tanjung Anom Grogol Sukoharjo, tepatnya di jalan Yos Sudarso Perbatasan Solo Sukoharjo. Lokasinya sekitar 20 meter dari bunderan ke barat, jadi tidak susah dicari. Yang spesial dari tempat makan ini adalah ternyata kedai ini merupakan langganan keluarga pak Soeharto (mantan Presiden Indonesia).

Tengkleh mbak diah

www.annisasatriana.blogspot.com

 

6. Sate Kambing Haji Bejo

Sate Kambing Haji Bejo yang beralamat di jalan Sebakung 10 Lojiwetan (belakang swalayan Luwes Sangkrah) populer dengan dagingnya kambingnya yang empuk. Soalnya, daging kambing yang digunakan adalah daging kambing yang usianya baru beberapa bulan dan gemuk. Menu andalan di Sate Kambing Haji Belo adalah sate kambingnya yang nggak berbau seperti kambing dan beraroma khas, juga terasa gurih.

Kamu juga bisa mencoba sate buntel, tengkleng, jeroan, tulang kambing, nasing goreng kambing, tongseng, dan gulai di kedai Sate Kambing Haji Belo. Kedai ini dibuka pada pukul 07.00 – 13.00 WIB. Kalau kamu datang ketika makan siang, siap-siap aja antre, ya! Soalnya, sudah pasti banyak yang makan siang di sana.

sate-kambing-haji-bejo-solo

http://jajanankuliner.net/

7. Gule Goreng Pak Samin

Gule Goreng Pak Samin nggak hanya menyediakan gule goreng, tapi juga sate kambing, sate buntel, tongseng, gule kuah, dan nasi goreng kambing. Tapi, yang jadi menu andalannya jelas gule goreng (gulgor). Mungkin kamu bingung membayangkan seperti apa gule goreng. Gule goreng sebenarnya diolah dari gule kuah biasa. Tapi, saat ada pesanan, isi gule kuah yang terdiri dari jeroan kambing diambil dan ditiriskan, baru kemudian digoreng.

Jeroan itu terus dibolak-balik saat digoreng agar benar-benar kering dan renyah. Gule goreng ini nggak lagi ditambahi bumbu, kecuali sedikit garam. Gule goreng disajikan dengan kuah gule. Kamu bisa memakannya dengan nasi putih atau digado aja sebagai camilan. Kalau kamu pengin banget mencoba kelezatan Gule Goreng Pak Samin, langsung aja datang ke jalan Diponegoro, perempatan Pasar Pon (Ngarsopura). Kedai ini buka pukul 06.00 – 14.00 WIB.

gule goreng pak samin

www.wisatajiwa.wordpress.com

8. Sate Kambing Pak Mesran 

Berbeda dari kedai sate kambing lainnya. Sate Kambing Pak Mesran buka pada pagi dan malam hari. Pagi pukul 08.00 – 15.00 WIB dan malam hari pukul 18.00 – 24.00 WIB. Pada malam hari, kedai sate ini buka di jalan Kapten Mulyadi (samping Kantor BRI Ruko Beteng), sedangkan ketika pagi hari, kedai ini buka di ujung jalan Juanda (timur Taman Makam Pahlawan Jurug).

Menu yang disajikan antara lain sate kambing, tongseng, dan krengseng rasa pedas dan manis. Menu andalannya adalah sate kambing yang menggunakan daging kambing muda, sehingga potongan daging kambingnya empuk, nggak berbau. Rasanya jelas sedap dong! Jangan lupa buat menyantap tongseng atau tengklek berkuah gurih hangat yang berisi daging dan jeroan kambing.

sate kambing pak mesran

www.opensnap.com

9. Sate Kambing Bengawan Makamhaji

Menu favorit di Sate Kambing Bengawan Makamhaji adalah krengseng kambing. Krengseng merupakan olahan tulang kambing (tulang muda, kaki kambing, kikil, rusuk, mulut, ekor, telinga, dan lidah dengan rasa pedas manis. Jika tengkleng disajikan dengan kuah, krengseng dimasak tanpa kuah dan lebih mirip rica-rica.

Krengseng kambing di Sate Kambing Bengawan Makamhaji dimasak dengan berbagai macam bumbu, seperti merica, cabai, dan kecap manis. Selain rasa pedas dan manis, bau sedap dan rasa gurih dari perpaduan bumbu-bumbu, seperti bawang merah dan putih, lengkuas, serta daun salam selalu berhasil memancing selera makan pengunjung. Tunggu apa lagi? Langsung aja datang ke jalan Joko Tingkir, Makamhaji (di depan Lapangan Bola). Kedai ini buka dari pukul 18.00 – 24.00 WIB.

krengseng-kambing-makamhaji-masakan-khas-solo-surakarta

www.chic-id.com

10. Tongseng Buntel Pak Min Sinthong

Menu favoritnya adalah sate kambing dan tongseng buntel. Kuahnya disajikan cuma sedikit dan sangat kental. Tongsengnya memang sengaja dimasak agak lama agar kuahnya menyusut dan mengental. Sebelum dimasak tongseng, daging kambing buntel lebih dulu dibakar. Jika mau rasa yang lebih pedas, pengunjung bisa memesan tongseng dengan ekstrak cabai. Empuknya daging kambing buntel bikin kamu nggak usah berusaha keras untuk mengunyah.

Tongseng Buntel Pak Min Sinthong berlokasi di Katangan, Pasar Kliwon (seberang Masjid Riyadh). Dari dulu, tempatnya nggak berubah, hanya warung kaki lima sederhana dengan tiga meja berukuran sedang dan beberapa kursi plastik. Kedai ini buka dari pukul 10.00 – 17.00 WIB, namun kadang sudah tutup dari pukul 14.00 karena ramai akan pengunjung.

 

Tongseng-Buntel-dari-Warung-Min-Sinthong

www.laksanahotel.com

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Buat kamu yang berada di luar Solo dan pengin banget merasakan betapa lezatnya daging kambing di 10 kedai tersebut, kamu bisa langsung terbang ke Solo dengan pesan tiket pesawat murah lewat pegipegi.com. Jangan lupa buat pesan hotel murahnya juga, ya! Selamat wisata kuliner di Solo!

cari tiket pesawat murah  cari hotel murah di solo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar