Kamis, 24 Maret 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


6 Pasar Legendaris di Solo untuk Belanja, Sekaligus Wisata

Posted: 23 Mar 2016 09:19 PM PDT

Kata siapa pasar cuma jadi tempat yang kotor, sumpek, dan becek? Kalau kamu main ke Solo, pasti kamu bakal betah berlama-lama di pasar-pasar legendarisnya. Soalnya, pasarnya dibuat nyaman, aman, dan barang-barang yang dijual juga unik dan terjangkau. Bukan sekadar belanja yang bisa kamu lakukan di sana, tapi kamu juga bisa bewisata di sana sambil menikmati nilai sejarah dari pasar-pasar tersebut. Keenam pasar tersebut adalah:

1. Pasar Gede

Pasar Gede Hardjonegoro atau yang biasa dikenal dengan Pasar Gede adalah salah satu fragmen sejarah Kota Solo. Pasar yang berada di jalan Jendral Sudirman menuju jalan Urip Sumohardjo ini menjadi ruang interaksi sosial sekaligus monumen sejarah Kota Solo. Pasar Gede dirancang oleh arsitek Belanda bernama Thomas Karsten dan mulai dibandung pada tahun 1927 dan selesai pada tahun 1930. Nggak heran jika pasar ini menjadi pasar tertua di Solo.

Pasar Gede memiliki dua lantai. Lantai dasar digunakan untuk berdagang buah, jamu, sayuran, dan berbagai macam kebutuhan rumah tangga lainnya. Sedangkan lantai dua digunakan untuk menjual daging. Pasar ini berbeda dari pasar biasanya karena rancangannya termasuk canggih. Separuh dinding pasar lantai dua dirancang secara terbuka dan hanya diberi anyaman kawat sebagai pagar. Hal ini berfungsi sebagai ventilasi udara, sekaligus pendingin ruang. Juga berfungsi untuk menghilangkan bau daging yang nggak sedap. Pasar Gede juga memerhatikan sisi ergonomis para pelanggan dengan membuat jalur khusus bagi pengguna kursi roda.

pasar gede

www.thetravelearn.com

2. Pasar Barang Antik Triwindu

Pasar Barang Antik Triwindu bukan sekadar pasar barang antik biasa, tapi pasar ini khusus menyediakan barang-barang antik dari Keraton Surakarta, seperti keris kuno, patung, dan lampu antik. Barang antik biasa yang bukan dari Keraton Surakarta juga ada sih, seperti koleksi kain batik, keris kuno, patung, lampu antik, uang dan koin kuno, gramofon tua dari Eropa, wayang-wayang yang terlukis di papan kayu tua, sepeda dari tahun 1930-an, dan lain-lain. Ada juga berbagai benda yang diklaim sebagai fosil makhluk purba di Sangiran. Kamu juga bisa mendapatkan onderdil langka yang sudah nggak diproduksi lagi.

Yang lebih unik lagi adalah Pasar Barang antik Triwindu sampai sekarang masih menerima sistem barter. Kamu dapat menukar koleksi kamu dengan barang antik yang lain. Tentu aja dengan negoisasi dan kesepakatan tentang nilai barang yang dibarter. Jadi, kamu bisa mampir ke sini untuk cari oleh-oleh, membeli barang antik untuk keperluan pribadi, atau sekadar menikmati suasana kota Solo yang khas dengan barang antik keratonnya. Tunggu apa lagi, kamu bisa mampir langsung ke Pasar Barang Antik Triwindu yang beralamat di jalan Pangeran Diponegoro atau di depan Pura Mangkunegaran.

pasar barang antik triwindu

www.arifwahyu93.wordpress.com

3. Pasar Keris dan Cenderamata Alun-Alun Utara Kraton

Pasar Keris dan Cenderamata Alun-Alun Utara Kraton yang berada di alun-alun utara Kota Solo banyak dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai negara dan sangat terkenal karena barang-barang antik yang dijajahkan. Di sepanjang kios di pasar tersebut, kamu bisa menemukan banyak keris yang menyimpan sejarah Solo. Cinderamata keraton juga bisa kamu temui di sepanjang kios yang berada di dalam pasar.

Bukan hanya wisatawan lokal yang mengunjungi Pasar Keris dan Cenderamata Alun-Alun Utara Kraton Solo, tapi juga turis asing dari berbagai negara yang ingin memborong barang antik untuk dipajang di rumah mereka masing-masing. Selain keris, banyak juga barang tradisional yang dijual di pasar ini, misalnya blangkon dan alat-alat musik tradisional Jawa.

pasar keris

www.jalansolo.com

4. Pasar Klewer

Pasar Klewer merupakan bangunan yang sudah ada sejak tahun 1942 dan diresmikan pertama kali oleh Presiden Soeharto. Bangunan Pasar Klewer terdiri dari dua lantai yang membuat para pengunjung dan pelaku pasar lebih nyaman untuk memilih dan berjalan-jalan menyusuri setiap sudut lorong pasar.

Pasar yang terletak di jalan Dr. Radjiman Solo, tepatnya di sebelah alun-alun lor Solo ini menyediakan berbagai macam kain dan pakaian, mulai dari pakaian anak-anak, dewasa, orangtua, pakaian resmi, pakaian sekolah, pakaian blouse cantik, pakaian santai, dan lain-lain. Namun, yang menonjol di Pasar Klewer adalah di sana tersedia berbagai macam batik dari seluruh kota, selain kota Solo, seperti Yogyakarta, Perkalongan, Banyumas, dan lain-lain. Di lantai duanya kamu akan menemui beberapa penjahit yang siap untuk menjahit kain yang baru kamu beli untuk dijadikan pakaian yang diinginkan.

pasar klewer

www.aditgoshgosh.wordpress.com

5. Pasar Klithikan Notohardjo

Pasar Klithikan Notohardjo dibangun tahun 2006 oleh pemerintah Kota Solo. Tujuan dibangunnya Pasar Klithikan Notohardjo adalah untuk menampung pedagang kaki lima yang direlokasi dari kawasan Taman Monumen 45 Banjarsari yang berjumlah 909 orang. Dari tahun ke tahun,  jumlah pedangang di pasar yang terletak di Kelurahan Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon ini makin bertambah. Mungkin jumlahnya sekarang sudah ratusan. Nggak heran bila banyak pedagang suka berdagang di sana karena mereka nggak diharuskan bayar sewa tempat. Mereka hanya membayar uang sapu sebesar Rp 3000 dan uang parkir sebesar Rp 1000, jika bawa kendaraan.

Barang-barang yang dijual di Pasar Klithikan Notohardjo kebanyakan memang barang bekas, tapi barang-barang tersebut masih bagus dan memiliki nilai guna yang tinggi. Soalnya, pedagang-pedagang di sana bisa menyulap barang-barang itu menjadi barang bagus. Soal harga, nggak usah takut bakal dimahalin karena kamu bisa menawar harganya, kok.

pasar klithikan

http://m.cumicumi.com/

6. Pasar Kliwon

Pasar Kliwon merupakan tempat penjualan kambing di Solo yang ramai setiap hari pasaran Kliwon. Pasar ini berada di Kampung Arab, yaitu tempat tinggal khusus orang-orang Arab di zaman penjajahan Belanda. Di Pasar Kliwon berdiri Rumah Sakit Kustati, salah satu rumah sakit terkenal di Solo. Menurut cerita, tanah untuk bangunan rumah sakit tersebut merupakan hadiah dari PB X kepada seorang keturunan Arab yang pernah menjadi guru mengaji dan menyembuhkan putri Sunan yang bernama Kustati. Untuk mengenang jasa Sunan, rumah sakit tersebut diberi nama Kustati.

Kuliner yang terkenal di sekitar Pasar Kliwon adalah  Sate Kambing Hj. Bejo di belakang Luwes Lojiwetan yang terkenal dengan sate buntelnya. Kamu juga bisa juga coba Sate Kambing Pak Min Sinthong di depan Masjid Riyadh. Di sebelah Lawang Gapit bagian selatan, kamu bisa mencicipi Es Plengeh atau sekadar rekreasi pada sore hari di Alun-Alun Kidul. Di sore hari, di sekitar sana menjadi semacam pasar dadakan yang dipenuhi dengan berbagai macam penjual makanan ringan.

pasar kliwon

www.joglosemar.co

Seru, ya, traveling ke Solo sambil main-main ke pasar! Buat kamu yang berada di luar Solo dan pengin mampir ke pasar-pasar tersebut, kamu bisa lho pesan tiket pesawat dan hotel murah di Solo supaya traveling kamu makin menyenangkan! Selamat menjelajah pasar di Solo!

cari tiket pesawat murah ke solo cari hotel murah di solo

10 Hotel Murah di Bangka Belitung, Tarif Mulai dari 100 Ribuan

Posted: 23 Mar 2016 03:38 AM PDT

Perubahan cukup besar yang dialami kota Jakarta memang nggak lepas dari kerja keras Ahok selama menjadi Gubernur. Kiprahnya yang tegas, disiplin, tanpa basa-basi, dan gaya bahasanya yang ceplas-ceplos, menjadikan pria kelahiran Bangka Belitung ini sosok yang unik di mata masyarakat. Berbicara soal Bangka Belitung, di kota ini juga terkenal akan sosok Ikal, Lintang, dan kawan-kawannya di film Laskar Pelangi.

Bukan cuma sosok Ahok dan Laskar Pelangi yang melekat di Bangka Belitung, tapi Bangka Belitung juga terkenal dengan banyak obyek wisata menarik, seperti Pantai Tikus, Pulau Memperak, Gunung Menumbing, Pantai Tanjung Tinggi, dan lain-lain. Yuk, berlibur ke kampung halaman Ahok dengan menginap di 10 hotel murah di Bangka Belitung bareng pegipegi!

1. Hotel Pondok Impian 2

Kota Belitung memang terkenal dengan beragam pantainya yang indah, salah satunya Pantai Tanjung Pendam. Buat kamu yang pengin traveling ke sana, kamu bisa menginap di Hotel Pondok Impian 2 yang terletak di pinggir pantai tersebut. Selain itu. Hotel Pondok Impian 2 yang terletak di jalan Patimura no. 8, Tanjung Pandan ini juga dikelilingi taman yang asri dan rimbun. Fasilitas hotel yang bisa kamu nikmati yaitu kedai kopi, akses Wi-Fi di lobi, layanan kamar, dan lain-lain. Setiap kamarnya juga dibuat nyaman dan bersih, serta dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, kulkas, dan TV. Cukup dengan tarif Rp 194.459* aja lewat pegipegi.com, kamu bisa bermalam di Hotel Pondok Impian 2.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat hotel pondok impian 2

2. Belitong Inn

Bagi kamu yang pengin berlibur ala backpacker ke Belitung, kamu bisa menginap di Belitong Inn yang terletak di Jendral Sudirman no. 16. Belitong Inn terdiri dari beberapa tipe kamar, di antaranya standard single room, standard double room, deluxe room, dan juga super deluxe room. Tiap ruang kamar cukup bersih dan nyaman, serta dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, koneksi internet, dan kulkas. Kamu juga bisa menikmati fasilitas lain seperti kedai kopi, rental sepeda, layanan kamar, dan lain-lain di Belitong Inn. Berbicara soal harga, kamu nggak perlu khawatir, cukup dengan tarif mulai dari Rp 214.876* aja per malam lewat pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat belitong inn

3. Harlika Jaya Hotel

Harlika Jaya Hotel terletak  di jalan Melati no. A43, Tanjung Pandan dan cukup strategis karena dekat dengan berbagai obyek wisata. Kamu cukup dengan berjalan kaki selama satu menit untuk menuju Pantai Tanjung Pandan, kemudian untuk menuju Museum Timah dan taman kota dapat dijangkau dengan 5 menit berjalan kaki. Untuk menuju Bandara HAS Hanandjoeddin dapat dicapai dengan 20 menit berkendara dari Harlika Jaya Hotel.

Fasilitas di Harlika Jaya Hotel pun cukup lengkap. Hotel ini menyediakan restoran, kedai kopi, karaoke, billiard, massage, lounge, dan lain-lain untuk para tamu. Tiap ruang kamar juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, TV, dan pendingin ruangan (AC). Bagi kamu yang pengin menginap di Harlika Jaya Hotel, cukup dengan tarif Rp 295.455* aja melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat harlika jaya hotel

4. Yasmin Hotel & Restaurant

Nikmati bermalam di hotel dengan desain cantik dan modern di Yasmin Hotel & Restaurant. Terletak di jalan Depati Amir no. 07, Muntok, Pangkal Pinang, Kabupaten Bangka Barat, Yasmin Hotel & Restaurant cukup strategis dan dekat dengan beberapa obyek wisata. Yasmin Hotel & Restaurant berarak sekitar 10 km dari Tanjung Kalian Beach dan Tanjung Ular Beach.

Untuk bermalam di Yasmin Hotel & Restaurant, kamu cukup merogoh kocek Rp 304.959* aja per malam cuma lewatpegipegi.com. Nikmati juga beragam fasilitas hotel seperti restoran, kedai kopi, rental sepeda, jaringan Wi-Fi di lobi hotel, dan lain-lain. Ruang kamarnya pun bersih dan tertata rapi, lengkap dengan TV, AC, dan kamar mandi pribadi.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat yasmin hotel & restaurant

5. Novilia Boutique Resort

Liburan kamu di Bangka Belitung bakal makin terasa lengkap kalau kamu menginap di Novilia Boutique Resort yang merupakan hotel bintang tiga. Novilia Boutique Resort menyediakan beragam fasilitas hotel, seperti kolam renang, restoran, fitness & gym, lounge, BBQ, olahraga tenis, rental sepeda, karaoke, bar, dan lain-lain.

Novilia Boutique Resort berlokasi di jalan Laut Kampung Pasir, Sungailiat yang sangat strategis, dekat dengan beberapa pantai terkenal di Bangka Belitung. Kamu bisa mengunjungi Pantai Parang Tenggiri dan Pantai Matras dengan 10 menit berkendara. Kamu juga bisa mengunjungi pantai terdekat lainnya, seperti Tanjung Pesona Beach, Penyusuk Beach, Romodong Beach,  dan Air Anyir Beach. Lokasi strategis dan fasilitas hotel yang lengkap ini bisa kamu nikmati dengan harga terjangkau, yaitu Rp 380.165* jika kamu pesan di pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat novilia boutique resort

6. Bahamas Hotel & Resort Belitung

Bermalam di Bahamas Hotel & Resort Belitung merupakan pilihan tepat buat berlibur di Negeri Laskar Pelangi ini. Hotel dengan desain minimalis ini memberi kenyamanan bagi tiap tamunya. Bahamas Hotel & Resort Belitung memiliki bergam fasilitas menarik yang akan memanjakan kamu, seperti kolam renang, karaoke, restoran, bar, kedai kopi, dan lain-lain.

Terletak di jalan Patimura no. 1 Air Saga, Tanjung Pandan, membuat Bahamas Hotel & Resort Belitung cukup strategis dengan pusat kota Belitung yang hanya berjarak 10 menit dengan berkendara. Kamu pun juga dapat menikmati keindahan pantai yang terletak di belakang hotel dengan harga Rp 413.223* melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat bahamas hotel & resort belitung

7. Golden Tulip Essential Belitung

Golden Tulip Essential Belitung terdiri dari 76 kamar yang luas dan bersih untuk menunjang kenyamanan para tamu. Tiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, pendingin ruangan (AC), TV, dan mini bar. Nikmati juga sajian kuliner khas daerah Indonesia di The Branch Restaurant & Bar yang terdapat di hotel ini. Bagi pecinta kopi, Golden Tulip Essential Belitung juga menyediakan fasilitas kedai kopi untuk bersantai-santai.

Golden Tulip Essential Building berlokasi cukup strategis, yaitu di jalan Seroja A88-A90, Tanjung Pandan. Hotel ini cukup dekat dengan Pantai Tanjung Pendam yang terkenal eksotis. Bagi kamu yang pengin berekreasi dengan nyaman di Golden Tulip Essential Belitung, cukup dengan tarif Rp 430.990* aja lewat pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat golden tulip essential belitung

8. MaxOneHotels at Belstar Belitung 

Selain kenyamanan pengunjung yang menjadi prioritas utama hotel MaxOneHotels at Belstar Belitung, desain modern di hotel ini juga cantik banget buat berfoto. MaxOneHotels at Belstar Belitung memiliki beragam fasilitas lengkap untuk memanjakan para tamu seperti restoran, spa, kedia kopi, massage, lounge, dan lain-lain. Tiap 90 kamar yang tersedia di MaxOneHotels at Belstar Belitung juga dilengkapi dengan TV, AC serta kamar mandi pribadi. Cukup dengan bujet Rp 528.099* aja melalui pegipegi.com, kamu bisa bermalam di hotel yang terletak di jalan Sriwijaya Tanjung Pandan Belitung ini.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat MaxOneHotels at Belstar Belitung

9. Parai Beach Resort & Spa

Nikmati pengalaman liburan yang tak terlupakan di Bangka Belitung dengan menginap di Parai Beach Resort & Spa. Hotel yang terletak di Kawasan Wisata Terpadu Pantai Para tenggiri, Sungailiat ini memang paling pas untuk menjadi akomodasi liburan kamu. Beragam fasilitas hotel seperti kolam renang, spa, kedai kopi, restoran, dan lain-lain bisa dapatkan di sini. Kamu bisa bermain sambil menikmati keindahan pantai yang berada di belakang hotel. Mulai dari harga Rp 574.628* hanya lewat pegipegi,com, kamu bisa bermalam di ParaiBeach Resort & Spa.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel

lihat parai beach resort & spa

10. Billiton Hotel & Klub

Jika kamu pengin menginap di hotel yang memiliki fasilitas lengkap, Billiton Hotel & Klub bisa menjadi pilihan kamu. Hotel yang terletak di jalan Depati Gegedek no. 50, Tanjung Pandan ini menyediakan berbagai fasilitas menarik untuk menunjang liburan kamu, seperti kolam renang, restoran, BBQ, rental sepeda, massage, jaringan Wi-Fi di lobi hotel, binatu juga tersedia di sini. Jika kamu berasal dari luar kota, Billiton Hotel & Klub turut menyediakan layanan antar jemput dari Bandara H.A.S Hanandjoeddin yang hanya berjarak 20 menit dengan berkendara dari hotel ini.

Selain berfasilitas cukup lengkap, Billiton Hotel & Klub juga bertepatan di lokasi yang strategis. Untuk dapat menikmati keindahan matahari terbenam di Pantai Tanjungpandan, cukup berjalan kaki selama 10 menit dari hotel. Beristirahat dan bermalam di Billiton Hotel & Klub pun sangat nyaman dan menyenangkan. Ruang kamarnya bersih, luas, serta rapi dengan desain minimalis dan interior kayu. Kamu bisa menginap di sana dengan harga mulai dari Rp 670.227* aja melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat billiton hotel & klub

Jika kamu berasal dari luar kota, kamu bisa pesan tiket pesawat murah di pegipegi.com. Jangan lupa untuk cari hotel murah lainnya di Bangka Belitung di pegipegi.

cari tiket pesawat murah

cari hotel murah lain di bangka belitung

Harga pada tanda (*) berlaku ketika artikel dibuat.

8 Hotel di Bandung dengan Nuansa Alam yang Indah, Tarif Mulai dari Rp 200 Ribuan

Posted: 23 Mar 2016 02:51 AM PDT

Nampaknya, Bandung nggak akan jadi destinasi yang membosankan. Karena, banyak hal baru yang bisa kamu eksplor di sana. Kamu juga bisa menikmati Bandung lewat hotel atau villa dengan pemandangan yang indah supaya pikiran kamu rileks. pegipegi punya rekomendasi delapan penginapan yang bisa kamu manfaatkan demi menikmati suasana alam. Tarifnya mulai dari Rp 200 ribuan aja.

1. Twin Waterfall Resorts and Conference

Twin Waterfall Resorts and Conference adalah villa yang nyaman, lengkap, dan terjangkau di Ciater, Subang. Enaknya tinggal di villa yang terletak di jalan Raya Ciater km 3 Curug Rendeng, Subang ini adalah lingkungannya sejuk dan hijau. Cocok untuk kamu yang ingin menghilangkan kepenatan karena capek bekerja. Pelayanan yang ditawarkan ramah dan dilengkapi dengan fasilitas modern, seperti kolam renang, BBQ, resto, ruang pertemuan, area parkir, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Twin Waterfall Resorts and Conference dengan harga mulai dari Rp 295.041* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Twin Waterfall Resorts and Conference

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Twin Waterfall Resorts and Conference

2. The Radiant Villas and Function Hall

Dengan udara segar dan pemandangan yang indah, The Radiant Villas and Function Hall jadi tempat yang sempurna untuk menghabiskan liburan kamu dengan keluarga. Tersedia 30 kamar di villa yang terletak di jalan Buka Negara 1, Desa Pagerwangi ini dengan fasilitas lengkap, seperti kolam renang umum, kedai kopi, ruangan multifungsi, ballroom, koneksi Wi-Fi gratis, peralatan mandi lengkap, TV, mini bar, dan lain-lain.

Dari The Radiant Villas and Function Hall, kamu bisa berkendara selama 10 menit untuk ke atraksi wisata D’Ranch dan pusah kuliner Floating Market. Kamu bisa menginap di The Radiant Villas and Function Hall dengan harga mulai dari Rp 360.467* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

The Radiant Villas and Function Hall

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat The Radiant Villas and Function Hall

3. House Sangkuriang

House Sangkuriang adalah hotel bintang empat yang menawarkan kenyamanan dan keindahan Kota Bandung. Soalnya, kamu bisa menikmati hidangan lezat di resto yang berada di tepi kolam renang sambil meresapi keindahan panorama di sekitarnya. Letaknya juga strategis karena kamu hanya memerlukan waktu selama 15 untuk menuju Cihampelas dan berkendara selama 10 menit ke Dago Factory Outlet dan Kebun Binatang Bandung.

Setiap kamar di sana didesain dengan sentuhan kayu yang hangat dan mewah. Juga dilengkapi dengan fasilitas, seperti perlengkapan mandi lengkap, kulkas, TV, AC, jaringan internet gratis. Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Sangkuriang no. 1 ini dengan harga mulai dari Rp 516.528* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

House Sangkuriang

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat House Sangkuriang

4. DRiam Riverside Resort Ciwidey

DRiam Riverside Resort Ciwidey yang beralamat di jalan Soreang – Ciwidey km 25 ini terletak pada ketinggian 2500 meter di atas permukaan laut dengan nuansa pegunungan alami. Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan oleh DRiam Riverside Resort Ciwidey antara lain kolam renang, AC, TV kabel, resto, karaoke, arena bermain anak-anak, dan lain-lain. Kolam renangnya terletak di tepi sungai hutan bambu, sehingga kamu bisa merasakan berenang dengan nuansa alam yang sejuk. Sedangkan, resto dan kafenya menyajikan menu tradisional dan internasional dengan pemandangan spektakuler.

Suasananya memang alam banget, tapi kalau kamu mau main ke mal, gampang banget kok. Miko Mall jaraknya hanya 1,62 km dari penginapan ini, Sedangkan, Kings Shopping Center 1 dan Paskal Hyper Square hanya berjarak 5 km dari DRiam Riverside Resort Ciwidey. Kamu bisa menginap di DRiam Riverside Resort Ciwidey dengan harga mulai dari 545.455* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

DRiam Riverside Resort Ciwidey

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat DRiam Riverside Resort Ciwidey

5. Dulang Resort and Resto

Dulung Resort and Resto yang terletak di jalan Pabrik Gitar, Desa Pagerwangi, Lembang ini merupakan penginapan dengan interior etnik Indonesia yang digabung dengan interior modern, serta pemandangan yang indah. Selain itu, Dulung Resort and Resto juga menyediakan akses ke tempat-tempat menarik di Bandung. Fasilitas yang ditawarkan antara lain BBQ, kolam renang, resto, ruang pertemuan, dan lain-lain. Harga normal Dulung Resto and Resto adalah mulai dari Rp 1.458.000* per malam. Tapi, kamu bisa menginap di Dulang Resort and Resto dengan harga mulai dari Rp 669.421* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Dulang Resort and Resto

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

 

lihat Dulang Resort and Resto

6. SanGria Resort & Spa

SanGria Resort & Spa terletak di pinggiran Bandung, yaitu di Lembang dengan taman yang indah. Selain bisa merasakan suasana alam yang nggak kamu dapatkan di kota besar, kamu bisa merasakan fasilitas mewah, seperti balkon pribadi, Wi-Fi gratis, TV dengan saluran internasional, spa, kolam renang, dan lain-lain.

Di hotel yang terletak di jalan Hortikultura 88 ini, kamu bisa mendapatkan akses mudah untuk menuju ke berbagai tempat menarik, seperti Pusat Observasi Bosscha dan Pasar Apung Lembang. Harga menginap di SanGria Resort & Spa adalah mulai dari Rp 1,5 juta* per malam, tapi kamu bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 809.917* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

SanGria Resort & Spa

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat SanGria Resort & Spa

7. De Villa I Istana Bunga

De Villa I Istana Bunga adalah villa yang nyaman, lengkap, dan modern. Halamannya luas, penuh dengan tanaman dan rumput yang membuat suasananya jadi asri. Sejuknya udara pegunungan juga bisa kamu rasakan jika menginap di De Villa I Istana Bunga. Penampilan villa yang terletak di jalan Kol. Masturi Komplek Villa Istana Bunga Blok V-13, Lembang ini juga begitu minimalis dan cantik. Tentunya bisa mempercantik feed Instagram kamu. Kamu bisa menginap di De Villa I Istana Bunga dengan harga Rp 1.390.136* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi,com.

De Villa I Istana Bunga

Klik gambar untuk lihat detail harga dan foto.

lihat De Villa I Istana Bunga

8. Kencana Villa Dago

Kencana Villa Dago terletak di jalan Bukit Kencana no. 30, Resor Dago Pakar. Villa ini merupakan villa yang nyaman, pemandangannya indah karena berada di lereng bukit yang hijau, fasilitasnya mewah dengan kamar luas, perabotan modern, dan Wi-Fi gratis. Karena suasananya asri, kamu bisa jogging dan bersepeda di sekitar halamannya. Kapan lagi kan bisa liburan, tapi tubuh tetap sehat! Harga menginap di Kencana Villa Dago per malam adalah mulai dari Rp 5 juta* per malam, tapi kamu bisa menginap di Kencana Villa Dago dengan harga mulai dari Rp 1.652.893* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Kencana Villa Dago

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Kencana Villa Dago

 

 

*Harga berlaku saat artikel dibuat

1 komentar: