Kamis, 17 Maret 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


Promo Mandiri: Diskon Tiket Pesawat dan Hotel untuk Liburan Good Friday Kamu

Posted: 16 Mar 2016 07:33 PM PDT

Sudah punya rencana untuk liburan Good Friday tanggal 25 – 27 Maret 2016 nanti? pegipegi punya promo yang bisa bikin liburan kamu makin asyik dan murah meriah jika kamu menggunakan kartu debit online Mandiri. Kamu bisa mendapatkan diskon hotel 20% dan tiket pesawat Rp 50 ribu. Buruan ikut, yuk, karena promo ini hanya berlaku dari tanggal 17 – 27 Maret 2016. Langsung aja cek pegipegi.com, ya!

lihat promo mandiri

Syarat dan ketentuan berlaku:

  1. Diskon 20% (maksimal diskon Rp 125.000) berlaku untuk hotel domestik.
  2. Diskon Rp 50.000, minimum transaksi Rp 500.000, berlaku untuk tiket pesawat.
  3. Promo ini berlaku dengan kuota transaksi dalam periode berikut:
    1. Diskon Hotel berlaku:
      1. 150 transaksi pertama selama periode 17 – 21 Maret 2016.
      2. 150 transaksi pertama selama periode 22 – 27 Maret 2016.
      3. Jika kuota transaksi habis, maka diskon hotel 7% maksimal Rp 125.000.
    2. Diskon Tiket Pesawat berlaku:
      1. 400 transaksi pertama selama periode 17 – 21 Maret 2016.
      2. 400 transaksi pertama selama periode 22 – 27 Maret 2016.
      3. Jika kuota transaksi habis, maka diskon tiket pesawat Rp 10.000.
  4. Hanya berlaku untuk setiap transaksi melalui Halaman Promo Mandiri Spesial www.pegipegi.com/mandirispesial.
  5. Promo ini hanya berlaku menggunakan Kartu Mandiri Debit online.
  6. Promo reguler tidak akan berlaku selama promo ini berlangsung.
  7. Ketersediaan kamar hotel dan rute penerbangan tergantung saat reservasi (sesuai kebijakan hotel dan maskapai).
  8. Harga kamar hotel dan tiket pesawat dapat berubah (mengikuti kebijakan hotel dan maskapai).
  9. Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, termasuk penggunaan PepePoin dan Kode Kupon.
  10. Setiap transaksi menggunakan promo ini atau Kode Kupon tidak mendapatkan PepePoin.
  11. Setiap transaksi menggunakan promo ini tidak dapat di-refund atau dibatalkan.
  12. Promo berlaku 17 – 27 Maret 2016, dengan periode inap atau terbang kapan saja!

10 Hotel Murah di Kawasan Bisnis Jakarta Pusat, Tarif Mulai dari Rp 200 Ribuan

Posted: 16 Mar 2016 10:30 AM PDT

Pertemuan bisnis bisa dilakukan di mana aja, tapi kalau pengin pertemuannya lebih profesional, lebih baik pertemuan tersebut dilakukan di hotel yang bagus. Selain acara rapat kamu bisa lebih optimal, kamu juga bisa menginap dan menikmati berbagai fasilitas. Buat kamu yang ingin mengadakan pertemuan bisnis di sekitar Jakarta Pusat, pegipegi punya 10 rekomendasi hotel murah di kawasan bisnis Jakarta Pusat yang bisa kamu booking. Tarifnya terjangkau, kok, mulai dari Rp 200 ribuan per malam untuk dua orang!

1. Residence 100

Hotel Residence 100 terletak di jalan Kota Bumi no. 31 Thamrin yang merupakan lokasi strategis untuk kegiatan bisnis. Hotel Residence 100 juga dekat dengan banyak gedung komersil, pusat perbelanjaan, dan konsulat. Jarak ke Chaze Plaza hanya 0,58 km, Thamrin City 0,68 km, Grand Indonesia Shopping Town 0,69 km, EX 1,01 km, dan Sarinah Plaza 1,34 km. Fasilitas di dalamnya seperti kamar tidur yang nyaman, koneksi Wi-Fi gratis, AC, TV, resto, layanan kamar, parking area, non smoking rooms, dan lain-lain tentunya akan menjadi pendukung kelancaran bisnis kamu. Kamu bisa menginap di Residence 100 dengan harga mulai dari Rp 247.107* per malam untuk dua orang jika kamu booking lewat pegipegi.com.

Residence 100

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Residence 100

2. Triniti Hotel Jakarta

Triniti Hotel Jakarta adalah sebuah hotel bisnis modern dan penuh gaya yang terletak di jalan Pembangunan 3 no. 4. Kamar dan ruangan di sana didesain minimalis, namun kontemporer. Untuk keperluan bisnis, kamu bisa menggunakan sebuah ruang pertemuan yang luas di sana. Selain itu ada juga layanan resto 24 jam, lounge bar yang nyaman, akses internet gratis, AC, TV, dan lain-lain. Dari Triniti Hotel, kamu hanya perlu 30 menit berkendara untuk menuju Monas dan Museum Fatahillah. Untuk ke Gajah Mada Plaza, kamu hanya perlu jalan kaki selama 5 menit, dan 15 menit berkendara ke Stasiun Gambir. Kamu bisa menginap di Triniti Hotel Jakarta dengan harga mulai dari Rp 247.107* per malam untuk dua orang jika kamu booking lewat pegipegi.com.

Triniti Hotel Jakarta

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat trinity hotel jakarta

3. LeGreen Suite Poso

Bangunan LeGreen Suite Poso dirancang dengan standar yang tinggi demi kenyamanan dan keamanan menginap di pusat ibu kota yang ramai. Untuk memperlancar keperluan bisnis kamu, LeGreen Suite Poso menyediakan penyewaan mobil, antar-jemput bandara dengan biaya tambahan, dan lain-lain. Dari LeGreen Suite Pose, kamu hanya perlu berkendara selama 15 menit untuk menuju Plaza Semanggi dan berkendara selama 30 menit menuju Blok M Mall. Di penginapan yang terletak di jalan Danau Poso no. 18, Pejompongan ini, kamu juga bisa menikmati kamar dengan fasilitas AC, TV, Wi-Fi gratis, sarapan yang bisa dinikmati di kamar, dan dapur bersama. Kamu bisa menginap di LeGreen Suite Poso dengan harga mulai dari Rp 247.933* per malam untuk dua orang jika kamu booking lewat pegipegi.com.

LeGreen Suite Poso

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat LeGreen Suite Poso

4. Puri Mega Hotel

Puri Mega Hotel cocok banget untuk bersantai maupun kegiatan bisnis. Karena, selain menawarkan kamar yang nyaman dengan fasilitas lengkap, seperti perlengkapan mandi lengkap, AC, Wi-Fi gratis, kamu juga bisa menikmati fasilitas yang bisa menunjang keperluan bisnis kamu. Ada kedai kopi, resto, dan Mega Ballroom untuk kebutuhan rapat dengan kapasitas maksimal 650 orang. Letak Puri Mega Hotel juga strategis karena terletak di jalan Rawamangun no.59 A Pramuka, di mana kamu hanya butuh waktu 20 menit berkendara ke Stasiun Kereta Api Gambir dan 40 menit berkendara ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. Kamu bisa menginap di Puri Mega Hotel dengan harga mulai dari Rp 254.545* per malam untuk dua orang jika kamu booking lewat pegipegi.com.

puri mega hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat puri mega hotel

5. LYNT Hotel Jakarta

LYNT Hotel Jakarta yang terletak di jalan Cideng Timur no. 35 ini lokasinya strategis karena dekat dengan pusat pemerintahan, pusat belanja, dan hiburan. Jadi, cocok untuk kamu yang ingin berlibur atau melakukan pertemuan bisnis. Jarak dari LYNT Hotel Jakarta ke Monas hanya ditempuh sekitar 1,5 km dan 20 km ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. Interior di LYNT Hotel Jakarta dibuat dengan sangat nyaman dan modern, juga dilengkapi fasilitas lengkap, seperti AC, TV, BBQ, kedai kopi, gym, resto, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di LYNT Hotel Jakarta dengan harga mulai dari Rp 271.488* per malam untuk dua orang lewat jika kamu booking lewat pegipegi.com.

lynt hotel jakarta

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat lynt hotel jakarta

6. Red Planet Pasar Baru (Formerly Tune Hotel Pasar Baru)

Hotel yang terletak di jalan K.H. Samarudin no. 25, Pasar Baru ini memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan banyak tempat hiburan, juga cocok untuk keperluan bisnis. Di seberang hotel terdapat pusat perbelanjaan Pasar Baru, Bandara Soekarno Hatta dapat ditempuh dengan 45 menit berkendara, dan Taman Impian Jaya Ancol bisa ditempuh dengan jarak 6 km. Selain itu, kamar-kamarnya juga ditata dengan rapih bak tempat tidur hotel bintang lima, lengkap dengan AC, Wi-Fi, akses internet gratis, resto, layanan kamar 24 jam, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Red Planet Pasar Baru dengan harga mulai dari Rp 271,900* per malam untuk dua orang jika kamu booking lewat pegipegi.com.

red planet pasar baru

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat red planet pasar baru

7. Hotel Orchardz Jayakarta

Hotel Orchardz Jayakarta menawarkan penginapan mewah yag lengkap dengan berbagai fasilitas, seperti peralatan mandi lengkap, TV, AC, koneksi Wi-Fi gratis, resto yang beroperasi sejak pukul 5 pagi hingga 12 malam, dan lain-lain. Lokasinya juga strategis karena beralamat di jalan Pangeran Jayakarta no. 44. Kamu hanya perly berkendara selama 10 menit untuk menuju pusat perbelanjaan Mangga Dua dan JIExpo. Untuk ke Pantai Impian Jaya Ancol, kamu hanya perlu 20 menit berkendara. Cocok banget untuk kamu yang pengin liburan atau mengadakan pertemuan bisnis. Kamu bisa menginap di Hotel Orchardz Jayakarta dengan harga mulai dari Rp 314.050* per malam untuk dua orang jika kamu booking lewat pegipegi.com.

Hotel Orchardz Jayakarta

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat hotel orchardz jayakarta

8. Hotel Atlantic Jakarta

Hotel Atlantic Jakarta yang beralamat di jalan Salemba Raya no. 26 ini menyediakan berbagai fasilitas, seperti perlengkapan mandi lengkap, TV, AC, Wi-Fi gratis, kedai kopi, resto buka selama 24 jam, layanan kamar 24 jam, layanan binatu, ruang pertemuan, taman hotel untuk berolahraga, dan lain-lain. Berguna banget, kan untuk bisnis, sekaligus bersantai. Karena letaknya strategis, akses ke jalan Thamrin pun bisa dilalui dengan mudah. Sedangkan, jarak tempuh untuk ke Bandara Soekarno Hatta adalah 23 km. Kamu bisa menginap di Hotel Atlantic Jakarta dengan harga mulai dari Rp 330.579* per malam untuk dua orang jika kamu booking lewat pegipegi.com.

hotel atlantic jakarta

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat hotel atlantic jakarta

9. Losari Roxy Hotel

Losari Roxy Hotel adalah hotel yang cocok untuk kamu yang ingin menjelajah Jakarta karena lewat hotel ini, kamu bisa memiliki akses mudah ke toko-toko terkenal, pelabuhan, museum, kantor pos pusat, money changer, bank, dan berbagai macam hiburan malam di Jakarta. Untuk keperluan bisnis juga bisa, kok, karena ada conference room yang bisa kamu gunakan untuk rapat. Fasilitas dasar seperti AC, TV, perlengkapan mandi lengkap, resto, spa, bar, dan lain-lain juga bisa kamu nikmati jika menginap di Losari Roxy Hotel. Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Kh. Hasyim Ashari no. 41 ini dengan harga 322.810* per malam untuk dua orang jika kamu booking lewat pegipegi.com.

Losari Roxy Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat losari roxy hotel

10. MaxOneHotels at Kramat

Hotel yang terletak di jalan Kramat Raya no. 91 ini masih tergolong baru, tapi MaxOneHotels at Kramat mampu memberikan kamu pelayana terbaik supaya kamu bisa merasakan suasana hotel yang tenang dan nyaman. Fasilitas dasar seperti AC, TV, Wi-Fi gratis, perlengkapan mandi lengkap, resto, layanan kamar, dan lain-lain bakal melengkapi liburan kamu. Karena letaknya strategis, tentu aja kamu bisa jalan-jalan di berbagai tempat hiburan di sekitarnya. Letak strategis juga bakal memudahkan kamu untuk  mengadakan rapat atau pertemuan bisnis di MaxOneHotels at Kramat. Kamu bisa menginap di MaxOneHotels at Kramat dengan harga mulai dari Rp 334.711* per malam untuk dua orang jika kamu booking lewat pegipegi.com.

MaxOneHotels at Kramat

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat MaxOneHotels at Kramat

Buat kamu yang berada di luar Jakarta dan ingin mengadakan pertemuan bisnis di Jakarta, kamu bisa booking tiket pesawat murah ke Jakarta lewat pegipegi.com. Dijamin harganya lebih murah!

cari tiket pesawat murah ke jakarta  cari hotel murah lainnya di jakarta

*Harga berlaku saat artikel dibuat

10 Hotel Backpacker di Bandung Mulai dari Rp 60 Ribuan

Posted: 16 Mar 2016 04:34 AM PDT

Berlibur ala ransel tentu menyenangkan. Karena, kamu bisa menghemat bujet menginap dan dialokasikan untuk kebutuhan lain. Kali ini, pegipegi merekomendasikan 10 hotel murah dengan tarif mulai dari Rp 60 ribuan. Walaupun murah meriah, kamu tetap bisa menginap di tempat yang bersih, nyaman, dan strategis.

1. Bantal Guling Guesthouse Gatsu

Nikmati suasana nyaman di Bantal Guling Guesthouse Gatsu. Selain nyaman, kamar tidurnya pun bersih, rapi, dan dilengkapi dengan TV dan kamar mandi pribadi. Berlokasi di jalan Gatot Subroto 194 yang sangat strategis, sehingga kamu bisa jalan-jalan sekaligus berbelanja ke Bandung Supermal yang hanya berjarak sekitar 300 m dari Bantal Guling Guesthouse Gatsu. Untuk menuju Bandara Husein Sastranegara pun hanya berjarak kurang dari 7 km. Cukup dengan harga fantastis sebesar Rp 69.421* aja, kamu bisa menginap di Bantal Guling Guesthouse Gatsu. Tapi, pesannya di pegipegi.com, ya!

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

2. Nur Alam Hotel Lembang

Jika kamu berencana liburan di daerah Lembang, kamu bisa menginap di Nur Alam Hotel Lembang. Suasana alam yang asri dan udaranya yang sejuk akan membuat pikiran kamu segar kembali. Hotel ini terletak di jalan Tangkuban Perahu no. 67 A dan terletak dekat dengan banyak tempat wisata. Kamu bisa mengunjungi berbagai obyek wisata menarik seperti Tangkuban Perahu, Farm House Susu Lembang, Floating Market Lembang, dan lain-lain.

Nikmati juga beragam fasilitas hotel yang cukup lengkap, seperti kolam renang, kedai kopi, restoran, dan Wi-Fi. Ruang kamar di Nur Alam Hotel Lembang juga nyaman dan disertai dengan kamar mandi pribadi. Cukup dengan Rp 161.157* per malam lewat pegipegi.com, kamu bisa berlibur di Nur Alam Hotel Lembang.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat nur alam hotel lembang

3. Chez Bon Hostel

Kamu bisa coba menginap di Chez Bon Hostel yang memang dirancang khusus backpacker. Terletak di pusat kota Bandung, tepatnya di jalan Braga no. 45, Chez Bon Hostel pun sangat strategis. Hostel ini juga cukup dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan seperti Braga City Walk, Kings Shopping Center 1 & 2, Bandung Electronic Mall, dan Riau Junction.

Ruang kamar Chez Bon Hostel terdiri dari tiga jenis dormitori yang difasilitasi dengan pendingin ruangan (AC) dan WiFi. Masing-masing tempat tidur memiliki lampu baca, outlet listik, dan loker. Kamu juga bisa bersantai-santai di kedai kopi dan makan restoran hotel. Dengan harga mulai Rp 117.769* melalui pegipegi.com, kamu bisa menginap di Chez Bon Hostel.

Chez Bon Hostel

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat chez bon hostel

4. SM Residence & Guest House Pasteur

SM Residence & Guest House Pasteur lokasinya cukup strategis karena terletak di dekat gerbang Tol Pasteur, tepatnya di jalan Bababakan Jeruk Indah I no. 11. Selain itu, SM Residence & Guest House Pasteur sangat dekat dengan mal, seperti Setrasari Plaza (500 m), BTC Fashion Mall (800 m), Cihampelas Walk (1.4 km), Paris Van Java (1.5 km), dan Flamboyant Center (1.6 km). Untuk menuju Bandara Husein Sastranegara pun hanya berjarak 1.8 km.

Kamar tidur SM Residence & Guest House ditata dengan rapi agar kamu bisa beristirahat dengan nyaman. Terdapat berbagai fasilitas di tiap kamar seperti AC, TV, kamar mandi beserta lengkap dengan perlengkapan mandinya. Yuk, pesan sekarang untuk akhir pekan kamu nanti hanya seharga Rp 147.428* lewat pegipegi.com!

SM Residence & Guest House Pasteur

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat sm residence & guest house pasteur

5.  Manzila Guest House

Buat kamu yang jenuh menginap di hotel-hotel pada umumnya, kamu bisa coba bermalam di Manzila Guest House. Berbentuk rumah sederhana, membuat tamu Manzila Guest House nyaman seperti di rumah sendiri. Manzila Guest House terdiri 14 kamar yang difasilitasi TV kabel, Wi-Fi, serta perlengkapan mandi. Hotel ini cukup strategis karena berada di daerah Soekarno Hatta, tepatnya di jalan Cijawura Girang II no. 27-28, Sekejati. Kamu bisa menuju Metro Indah Mall yang hanya berjarak 300 m dari Manzila Guest House. Kalau kamu mau berlibur ala backpacker memang cocok banget di sini karena tarifnya hanya Rp 82.645* per malam. Tentunya hanya lewat pegipegi.com, ya!

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Manzila Guest House

6. Buminanienie Family Guest House

Daerah Riau menjadi salah satu kawasan favorit wisatawan. Beragam pusat perbelanjaan seperti mal atau factory outlet memang menjamur di sini. Buat kamu yang pengin backpacker-an bareng keluarga, kamu bisa menginap di Buminanienie Family Guset House, yang terletak di jalan Wira Angun no. 15. Buminanienie Family Guest House hanya berjarak 400 m menuju Riau Junction dan 500 m menuju Plaza Dago. Jarak menuju Bandara Husein Sastranegara pun kurang dari 4 km.

Kamar tidur di Buminanienie Family Guest House sangat nyaman, rapi, dan bersih. Tiap kamar terdapat berbagai fasilitas seperti AC, Wi-Fi, TV kabel, serta kamar mandi pribadi. Berbicara soal harga, kamu nggak usah khawatir! Cukup dengan Rp 152.529* aja lewat pegipegi,com. Murah banget kan!

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel

lihat buminanienie family guest house

7. D River Guest House

Kalau berlibur ke kota kembang, rasanya nggak lengkap kalau nggak mampir ke Cihampelas yang terkenal dengan wisata belanjanya. Pegipegi saranin, kamu menginap aja di D River Guest House yang terletak di jalan Cihampelas 294. Cukup dengan tarif Rp 139.669* melalui pegipegi.com, kamu bisa menginap di hotel strategis ini. Hanya berjarak kurang dari 1 km untuk menuju tempat hits di Bandung seperti Cihampelas Walk atau Paris Van Java. Ruang kamarnya pun nyaman dan bersih banget. Kamu nggak bakal nyesel, deh!

Klik foto untuk detail harga dan hotel.

Klik foto untuk detail harga dan hotel.

lihat d river guest house

8. Bantal Guling Pasar Baru

Yuk, coba menginap di Bantal Guling Pasar Baru yang nggak kalah nyaman dengan hotel backpacker lainnya. Biarpun sederhana, penginapan yang terletak di jalan Ence Aziz no. 23 ini sangat mengutamakan kebersihan. Selain itu, Bantal Guling Pasar Baru cukup strategis untuk menuju pusat perbelanjaan, seperti Paskal Hyper Square (400 m), Kings Shopping center 1 & 2 (700-800 m), Braga City Walk (1 km), dan Riau Junction (2 km). Untuk menuju Bandara Husein Sastranegara juga deket banget, kok, cuma sekitar 2 km. Kamu bisa pesan hotel ini lewat pegipegi.com hanya dengan Rp 163.636*.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat bantal guling pasar baru

9. Orange Homes Syariah

Buat kamu yang menjajaki kota Bandung dengan bujet murah, kamu bisa coba menginap di Orange Homes Syariah. Kamar yang didesain dengan nyaman beserta fasilitas pendingin ruangan (AC), TV, internet, dan kamar mandi pribadi. Orange Homes Syariah terletak di jalan Babakan Jeruk 1 no. 76, Pasteur, atau sekitar 1,5 km dari Bandara Husein Sastranegara. Beragam pusat perbelanjaan pun sangat dekat dari penginapan ini seperti BTC Fashion Mall, Setrasari Plaza, Cihampelas Walk, Paris Van Java, dan Flamboyant Center. Untuk bermalam di sini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 152.066* jika pesan melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detai harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detai harga dan hotel.

lihat Orange Homes Syariah

10. RedDoorz @ Pasir Koja

Pengin menginap di hotel murah, strategis, dan dilengakapi dengan fasilitias modern? RedDoorz @ Pasir Koja pilihannya. Terletak di jalan Terusan Pasir Koja no. 24-26, Astana Anyar, hotel ini cukup dekat dengan Bandara Husein Sastranegara yang hanya berjarak sekitar 3 km. Untuk menuju pusat perbelanjaan Kings Center 1 & 2, kamu hanya perlu menempuh jarak sekitar 1 km. Kamarnya juga didesain dengan nyaman supaya kamu bisa beristirahat dengan tenang. Tiap kamar terdapat fasilitas AC, TV, dan kamar mandi pribadi. Nggak hanya strategis dan nyaman, RedDoorz @ Pasar Koja juga menawarkan harga super miring buat liburan kamu. Cukup dengan Rp 164.463* aja melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat reddoorz @ Pasir Koja

Kalau kamu berada di luar kota Bandung, kamu juga tetap bisa backpackeran dengan tiket pesawat murah lewat pegipegi.com. Yuk, Langsung aja ajak teman-teman kamu backpacker-an bareng pegipegi!

cari hotel murah lainnya di bandung cari tiket pesawat murah

Harga pada tanda (*) berlaku ketika artikel dibuat.

Belanja Tiket Pesawat dan Hotel di pegipegi Bisa Dapat Voucher Belanja di Lazada

Posted: 16 Mar 2016 01:11 AM PDT

Dalam rangka merayakan ulang tahun Lazada yang keempat, pegipegi mengadakan kerjasama dengan Lazada. Jika kamu sudah subscribe pegipegi.com dan belanja tiket pesawat dan hotel di pegipegi.com minimal seharga Rp 144 ribu, kamu bisa mendapatkan voucher belanja Rp 44 ribu untuk belanja di Lazada. Buruan ikutan, yuk! Soalnya promo ini cuma berlaku dari tanggal 15 – 18 Maret 2016. Tapi, periode menginap dan terbang bisa kamu lakukan kapan aja. Langsung cek pegipegi.com, ya!

Lihat Lazada Birthday Sale

Syarat dan ketentuannya sebagai berikut:

  1. Kode voucher akan dikirimkan setelah kamu melakukan transaksi di pegipegi.com
  2. Kamu akan mendapatkan potongan sebesar Rp 44,000 dengan minimum transaksi sebesar Rp 144,000.
  3. Voucher hanya dapat digunakan untuk satu kali transaksi.
  4. Voucher berlaku sampai dengan 15-18 Maret 2016 selama promo Lazada anniversary.
  5. Voucher hanya dapat digunakan khusus untuk subscriber pegipegi.com.
  6. Voucher tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai dalam kondisi apapun.
  7. Voucher tidak dapat digabungkan dengan voucher Lazada lainnya.
  8. Voucher tidak berlaku untuk produk-produk non-diskon, seperti : susu instan, popok, exclusive launching gadget, produk GoPro, pulsa, token PLN, dan beberapa produk lainnya yang ditentukan oleh Lazada Indonesia.
  9. Barang yang sudah dibeli dengan menggunakan voucher tidak dapat dikembalikan.
  10. Jika terjadi pengaduan / perselisihan / pembatalan transaksi, pemegang kartu dapat menghubungi Layanan Pelanggan Lazada melalui http://www.lazada.co.id/contact/ atau melalui nomor telpon  (021) 80630200. Keputusan atas komplain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan Lazada sepenuhnya, dengan mengacu pada aturan yang berlaku di Lazada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar