Rabu, 16 Maret 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


8 Hotel di Yogyakarta untuk Libur Bareng Rombongan Mulai dari Rp 100 ribuan

Posted: 15 Mar 2016 03:59 AM PDT

Jika kamu berencana mengadakan acara kumpul bareng keluarga besar, teman kantor, acara reuni, atau perpisahan sekolah, sebaiknya kamu menginap di hotel bergaya homestay, resort, atau vila. Suasana ramai dan kekeluargaan akan makin terasa apabila kamu dan orang terdekat berkumpul dalam satu atap. Selain itu, kamu pun akan merasa lebih leluasa tinggal dengan mereka dalam satu atap tanpa tamu lain.

Kota Yogyakarta dapat menjadi destinasi lokasi kumpul-kumpul yang paling pas buat kamu. Karena, di sana banyak sekali obyek wisata menarik, pusat perbelanjaan, dan beragam wisata kuliner. pegipegi mau merekomendasikan beberapa penginapan dengan berbagai tipe dan lokasi. Harganya sudah pasti lebih murah, dong!

1. Rumah Kayen Family Homestay

Kalau kamu sudah jenuh dengan keramaian kota, kamu bisa menginap di Rumah Kayen Family Homestay yang memiliki lingkungan asri. Dilengkapi dengan ruang tamu, ruang makan, dan kolam renang yang akan membuat acara kumpul-kumpul kamu makin berkesan. Tiap kamar difasilitasi TV, AC, dan kamar mandi yang dilengkapi pengering rambut dan perlengkapan mandi. Kamu pun bisa mampir ke mal terdekat seperti Ambarukmo Plaza dan Galeria Mall yang hanya berjarak 5 km. Nggak perlu harga mahal untuk bermalam di penginapan yang terletak di jalan Kaliurang KM 7, Gang Cikal Dempet no. 12, Palagan ini. Cukup dengan harga mulai dari 243.802 ribu* per kamar melalui pegipegi.com.

Rumah Kayen Family Homestay

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat rumah kayen family homestay

2. Omah Garuda Homestay Yogyakarta

Dengan bangunan bergaya minimalis dan modern, menjadikan Omah Garuda Homestay Yogyakarta sebagai tempat menginap yang paling pas untuk acara kumpul-kumpul. Tiap kamar dilengkapi dengan TV, AC, koneksi internet, dan kamar mandi. Berlokasi di jalan Garuda no. 2, Demangan Baru, Gejaya, membuat akses menuju Omah Garuda Homestay Yogyakarta sangat mudah, yaitu hanya berjarak 5 km dari Bandara Adisutjipto. Selain itu, kamu juga bisa dengan mudah menuju berbagai pusat perbelanjaan. Kamu hanya butuh waktu sekitar 10 menit berkendara menuju jalan Malioboro, Ambarukmo Plaza, dan Galeria Mal. Melalui pegipegi.com, kamu bisa bermalam di Omah Garuda Homestay dengan harga mulai dari 289.256 ribu* per malam.

Omah Garuda Homestay Yogyakarta

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat omah garuda homestay yogyakarta

3. Villa Amaryllis

Nikmati kebersamaan bareng keluarga atau teman di Villa Amaryllis yang super nyaman. Terletak di gang Giri Renggo, Rt 04, Dusun Kaliurang Timur membuat penginapan ini dikelilingi oleh lingkungan yang asri dan udara sejuk. Tentunya nggak ada alasan untuk nggak bermalam di sini, karena Villa Amaryllis memiliki berbagai fasilitas menarik, seperti karaoke, meja tenis, BBQ, dan rental sepeda. Ruang kamarnya pun cukup luas dan rapi, juga dilengkapi dengan AC, pengering rambut, perlengkapan mandi, dan TV. Berbicara soal harga, kamu bisa bermalam di Villa Amaryllis cukup dengan Rp 454.545 ribu* per malam lewat pegipegi.com.

Villa Amaryllis

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat villa amaryllis

4. Omah Lawas Homestay

Konsep unik gaya tempo dulu di Omah Lawas Homestay memang menjadi daya tarik tersendiri buat para tamunya. Cocok banget buat kamu yang pengin reuni bareng teman sekolah, karena suasana di hotel ini akan mengingatkan kembali masa lalu kamu. Ruang kamarnya sangat luas, nyaman, dan bersih. Juga dilengkapi dengan AC, TV, internet, dan mini bar. Omah Lawas Homestay berada di lokasi strategis yaitu di jalan Prawirotaman MG 3 no. 649. Menuju pusat perbelanjaan pun cukup dekat dari hotel ini, seperti Jogjatronik Mall (1 km), Ramai Mall (2,5 km), Galeria Mall (3,5 km) dan Malioboro Mall (3,2 km). Untuk dapat menginap sambil bernostaligia bersama teman, cukup dengan Rp 314.225 ribu* per malam hanya di pegipegi.com.

Omah Lawas Homestay

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat omah lawas homestay

 5. The Riverside Jogja Hotel

Kumpul bareng keluarga atau teman bakal lebih seru di The Riverside Jogja Hotel yang menyatu dengan indahnya pemandangan alam. Kamu bisa menikmati suasana pedesaan sambil bermain di sungai Boyong, dekat hotel. The Riverside Jogja Hotel menawarkan lima jenis pondok yang terdiri dari kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, serta dapur pribadi. Kamarnya pun didesain senyaman mungkin dengan interior khas tradisional Jawa yang terbuat dari kayu. The Riverside Jogja Hotel terletak di jalan Pakem Turi, Dusun Kalireso, Desa Candibinangun, Kaliurang atau berjarak sekitar 14 km dari Bandara Adisutjipto. Yuk, langsung pesan melalui pegipegi.com hanya dengan Rp 413.223 ribu* per malam!

The Riverside Jogja Hotel

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat the riverside jogja hotel

6. Metro Guest House

Buat kamu yang pengin ngumpul bareng keluarga atau teman dengan bujet seminim mungkin, tentu bukan hal mustahil. Kamu bisa menginap di Metro Guest House yang terletak di jalan Prawirotaman II Mg III/606. Penginapan ini terletak cukup strategis, sehingga kamu bisa jalan-jalan ke beberapa obyek wisata dan pusat perbelanjaan. Kamu cuma perlu 15 menit berkendara ke Malioboro dan 40 menit berkendara menuju Pantai Parangkritis, Metro Guest House dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, restoran, laundry, internet hingga paket wisata. Di setiap kamarnya terdapat pendingin ruangan, TV, serta kamar mandi pribadi. Menginap di sana, kamu cukup mengeluarkan uang mulai dari Rp 152.066 ribu* per malam jika kamu pesan melalui pegipegi.com.

Metro Guest House

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat metro guest house

7. Tembi Rumah Budaya

Tembi Rumah Budaya menghadirkan penginapan dengan konsep pedesaan yang akan membuat rileks pikiran kamu. Berkumpul bersama keluarga atau teman di Tembi Rumah Budaya memang nggak perlu diragukan lagi. Pasti nyaman banget! Tersedia 9 kamar yang bisa kamu sewa dan semuanya dilengkapi dengan AC, pengering rambut, serta perlengkapan mandi. Fasilitas yang disediakan hotel pun juga beragam seperti kolam renang, restoran, Wi-Fi, conference room, dan lain-lain. Tembi Rumah Budaya terletak di jalan Parang Kritis, km 8,4, Timbul Harjo, Sewon. Obyek Wisata Pantai Parangkritis bisa kamu tempuh selama 30 menit berkendara dari hotel ini. Kamu bisa menginap di sini dengan harga Rp 520.661 ribu* per malam jika kamu pesan melalui pegipegi.com.

Tembi Rumah Budaya

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat tembi rumah budaya

8. Kampung Labasan Resort

Satu lagi, nih, penginapan dengan nuansa alam yang pas banget buat ajang kumpul-kumpul keluarga dan kerabat. Kampung Labasan Resort tempatnya! Ruang kamar di Kampung Labasan Resort sangat nyaman dengan sentuhan interior serba kayu khas tradisional Jawa dan dijamin bakal bikin kamu betah seharian. Kampung Labasan Resort terletak di jalan Kaliurang, km 17, Dusun Paraksari, Hargobinagun, Sleman atau berjarak sekitar 13 km menuju Bandara Adisutjipto. Kamu bisa menikmati berbagai fasilitas hotel seperti kedai kopi, restoran, jaringan Wi-Fi, dan massage. Hanya dengan harga Rp 561.983 ribu* per malam lewat pegipegi.com, kamu bisa menginap di hotel antik ini!

Kampung Labasan Resort

Kik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat kampung labasan resort

Buat kamu yang berada di luar kota Yogyakarta, jangan khawatir. Kamu bisa pesan tiket pesawat murah melalui pegipegi.com jika ingin mengadakan acara kumpul-kumpul di salah satu hotel tersebut.

cari tiket pesawat murah

cari hotel murah lainnya di Yogyakarta

10 Hotel Mewah di Bali dengan Tarif Mulai dari Rp 300 Ribuan

Posted: 15 Mar 2016 03:15 AM PDT

Traveling ke Bali selalu identik dengan pantai, eksotik, dan kemewahan. Apalagi jika bisa menginap di hotel yang mirip rumah mewah di sinetron, hihihi… Wah, traveling kamu bakal makin terasa lengkap tentunya! Menginap di hotel mewah, bukan berarti harganya harus mahal. Kamu nggak perlu mengeluarkan bujet sampai jutaan rupiah, kok. Karena, pegipegi punya rekomendasi hotel mewah di Bali dengan tarif mulai dari Rp 300 ribuan.

1. Horison Nusa Dua

Hotel Horison Nusa Dua yang terletak di jalan By Pass Ngurah Rai no.1001X, Nusa Dua ini memiliki kombinasi sempurna dari layanan yang ramah, profesional, dan menawarkan fasilitas lengkap dan modern dengan standar internasional. Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel kontemporer dan indah ini antara lain, kolam renang, pusat kebugaran, Wi-Fi, mini bar, perlengkapan mandi lengkap, layanan antar jemput ke Bandara Internasional Ngurah Rai, dan lain-lain. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Kamu bisa menginap di Horison Nusa Dua dengan harga mulai dari Rp 309.917* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Horison Nusa Dua

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

Lihat horison nusa dua

2. Kuta Central Park Hotel

Kuta Central Park Hotel adalah hotel berbintang empat yang bakal memanjakan wisatawan dengan fasilitas lengkap  dan mewah seperti lagi tinggal di rumah mewah. Kuta Central Park Hotel yang terletak di jalan Patih Jelantik, Kuta ini letaknya strategis. Kamu hanya perlu berjalan kaki selama 15 menit ke Pantai Legian. Fasilitas lengkap yang ditawarkan antara lain kolam renang, gym, resto, layanan kamar hingga tengah malam, spa, sauna, jacuzzi, billiard, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Kuta Central Park Hotel dengan harga mulai dari Rp 311.355* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Kuta Central Park Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

Lihat kuta central park hotel

3. Bali Corner Residence Denpasar

Penginapan bergaya Spanyol dan Bali ini menawarkan akomodasi yang nyaman dan berkualitas tinggi. Bali Corner Residence Denpasar yang terletak di jalan Cok Agung Tresna no. 89 ini memiliki kamar-kamar indah dengan perabotan antik serta fasilitas modern, seperti TV kabel, AC, jaringan internet nirkabel, bathub, layanan binatu, dry clean, sewa mobil sesuai permintaan, parkir gratis bagi yang membawa kendaraan, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Bali Corner Residence Denpasar dengan harga mulai dari Rp 330.579* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Bali Corner Residence Denpasar

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Bali Corner Residence Denpasar

4. H Sovereign Bali

Hotel Sovereign Bali adalah hotel butik yang didesain dengan mewah, elegan, dan dipadukan dengan gaya kontemporer Bali. Lokasinya juga strategis, yaitu terletak di jalan Raya Tuban no.2 , Lingkungan Tuban, Griya Tuban, Kuta. Kamu hanya perlu berkendara selama 20 menit ke Pantai Kuta. Kamu juga bisa memanjakan diri di Hotel Sovereign Bali dengan fasilitas dari Avalon Spa, gym, jacuzzi, massage, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Hotel Sovereign Bali dengan harga mulai dari 379.338* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

hotel sovereign

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat hotel sovereign

5. HARRIS Hotel Raya Kuta Bali

HARRIS Hotel Raya Kuta Bali yang terletak di jalan Raya Kuta no. 83 E adalah hotel bintang empat modern yang menawarkan gaya hidup sehat. Fasilitas yang ditawarkan antara lain spa, gym, kids club, resto, layanan kamar, dan lain-lain. Kamu hanya perlu berkendara selama 10 menit untuk ke Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, 5 menit berjalan kaki ke Joger Bali Shop, dan 10 menit berkendara dari Mall Bali Galeria. Kamu bisa menginap di HARRIS Hotel Raya Kuta Bali dengan harga mulai dari Rp 411.570* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

HARRIS Hotel Raya Kuta Bali

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat HARRIS Hotel Raya Kuta Bali

6. HARRIS Hotel and Conventions Denpasar Bali

Karena letaknya di Denpasar yang merupakan jantung kota Bali, HARRIS Hotel and Conventions Denpasar Bali nggak hanya cocok untuk rekreasi, tapi juga untuk keperluan bisnis. Apalagi, di sana ada ballroom besar, enam meeting rooms, kolam renang, dan lain-lain.87 kamar non smoking, kids club, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan HOS Cokroaminoto 23-25, Denpasar ini dengan harga mulai dari Rp 411.570* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

HARRIS Hotel and Conventions Denpasar Bali

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat HARRIS Hotel and Conventions Denpasar Bali

7. Golden Tulip Bay View Hotel & Convention Bali

Golden Tulip Bay View Hotel & Convention Bali adalah hotel mewah dan strategis yang menawarkan gaya hidup sehat. Karena, lingkungannya bersih, aman, dan dilengkapi fasilitas lengkap seperti balkon yang nyaman untuk bersantai, kolam renang, span, peralatan mandi lengkap, gym, dan lain-lain. Hotel yang terletak di jalan Raya Uluwatu, Br. Giri Dharma, Unggasan ini memudahkan kamu untuk main ke Pantai Jimbaran, Pantai Balangan, Pantai Bingin, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Golden Tulip Bay View Hotel & Convention Bali dengan harga mulai dari Rp 440.992* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Golden Tulip Bay View Hotel & Convention Bali

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

8. Grand Mega Resort & Spa

Setiap kamar di Hotel Grand Mega Resort & Spa dibuat dengan arsitektur tradisional, modern, dan elegan. Untuk memanjakan wisatawan, Grand Mega Resort & Spa menyediakan berbagai fasilitas lengkap seperti kolam renang outdoor, resto, bar, spa, pusat kebugaran, pusat bisnis, dan lain-lain. Kamu juga bisa menikmati layanan antar-jemput gratis ke area Kuta. Ada juga layanan antar-jemput ke Bandara Ngurah Rai, tapi dikenai biaya tambahan. Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan By Pass Ngurah Rai no. 234, Simpang Siur Kuta dengan harga mulai dari Rp 471.074* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Grand Mega Resort & Spa

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Grand Mega Resort & Spa

9. Harper Kuta Hotel

Uniknya, Harper Kuta Hotel ini memiliki arsitektur dengan konsep rustik (simpel, tak berseni, dan kasar) dan dekat dengan pusat hiburan malam, seperti Sky Garden, Bounty Club, Monumen Bom Bali, pusat perbelanjaan, dan toko souvenir. Untuk ke Bandara Ngurah Rai, kamu hanya perlu berkendara selama 15 menit. Harper Kuta Hotel yang terletak di jalan Legian no. 73 ini memiliki fasilitas lengkap, seperti kolam renang utama, kolam renang lounge, resto, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Harper Kuta Hotel dengan harga mulai dari Rp 588.000* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Harper Kuta Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Harper Kuta Hotel

10. Sun Island Hotel Kuta

Sun Island Hotel Kuta yang terletak di jalan Kartika Plaza no. 88, Kuta ini merupakan hotel bintang empat yang memberikan pelayanan sempurna. Selain memberikan fasilitas seperti kolam renang, bar, lounge, dan layanan kamar, kamu juga bisa menikmati makanan lokal dengan bumbu segar dan makanan organik di resto Pavos. Hotel ini juga memiliki tiga ruangan fungsional untuk acara spesial, seperti resepsi pernikahan, rapat, atau pertemuan. Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Kartika Plaza no. 88, Kuta ini dengan harga mulai dari Rp 638.775* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Sun Island Hotel Kuta

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Sun Island Hotel Kuta

Jika sudah menemukan hotel mewah yang tepat untuk traveling ke Bali, pastinya kamu nggak lupa buat pesan tiket pesawat ke Bali, dong! Supaya bujet terbang kamu murah, pesan aja tiket pesawat murah lewat pegipegi.com!

cari tiket pesawat murah  cari hotel murah lainnya di bali

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar