Sabtu, 12 Maret 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


Oleh-oleh Kue Khas dari 7 Kota di Indonesia

Posted: 11 Mar 2016 03:20 AM PST

Indonesia memiliki beragam kuliner yang khas. Bukan hanya makanan beratnya aja yang enak, tapi makanan ringannya seperti kue juga enak, lho! Seperti kue yang dimiliki oleh ketujuh kota di bawah ini. Selain rasanya enak, bentuk dan warnanya juga menggoda selera. Siap-siap ngiler deh, dengan rekomendasi kue-kue enak dari pegipegi!

1. Cokro Tela Cake, Yogyakarta

Berkunjung ke Yogyakarya memang paling pas berwisata kuliner seperti gudeg. Kalau kamu sudah kenyang makan gudeg,  kamu bisa cicipi lezatnya kue singkong di Cokro Tela Cake. Umumnya, kue terbuat dari tepung terigu, tapi di Cokro Tela Cake justru menggunakan tepung singkong sebagai bahan utamanya. Penasaran? Datang aja ke Cokro Tela Cake di jalan Hos Cokroaminoto no. 97. Saat ini, sudah tersebar tujuh toko lainnya di Yogyakarta.

Walaupun olahan singkong identik dengan “makanan kampung”, tapi singkong bisa disulap menjadi sajian modern yang menggoda. Kamu bisa memilih jenis kue singkong yang dikukus atau panggang. Variasi rasanya pun beragam, mulai dari pandan keju, cokelat, green tea, blueberry hingga mocca untuk kue tela kukus. Sedangkan, untuk kue tela panggang, kamu bisa memilih rasa keju, almond, dan ubi ungu. Harganya pun sangat terjangkau, sekitar Rp 25-39 ribu*. Selain enak di mulut dan di kantung, singkong juga mengandung kandungan gizi tinggi yang baik untuk pencernaan, penderita autis, diabetes, serta kesehatan jantung.

Kalau kamu penasaran dan berada di luar kota Yogyakarta, tunggu apa lagi? Yuk, pesan tiket pesawat murah dan hotel murah di Yogyakarta lewat pegipegi.com!

www.cokrotelacake.com

www.cokrotelacake.com

cari tiket pesawat murah  cari hotel murah di yogyakarta

2. Kek Pisang Villa, Batam

Manjakan lidah kamu dengan kenikmatan Kek Pisang Villa yang sudah tersohor menjadi oleh-oleh khas kota Batam. Sesuai dengan namanya, buah pisang menjadi bahan utama kue yang digunakan sang pemilik, Denni Delyandri. Buah pisang dikolaborasikan dengan bahan lainnya hingga melahirkan citra rasa yang unik seperti black forest, blueberry, buah naga, pandan keju, brownies, choconut, dan yang rasa original pun juga ada. Harga yang dipasarkan pun nggak mahal, sekitar 45-50 ribu*.

Jika kamu berencana pergi ke Batam, kamu bisa mampir ke Kek Pisang Villa di Ruko Nusantara Golden Blok A no. 2 & 3. Adapun outlet-outlet lainnya di Sei Panas, Citra Buana, Sagulung, Batu Aji, Tiban, Bandara Hang Nadim, Nagoya, Botania, dan Penuin. Kamu nggak akan deh nyesel nyobain Kek Pisang Villa. Buruan pesan tiket pesawat murah dan hotel murah di Batam lewat pegipegi.com, yuk!

kekpisangvilla.com

kekpisangvilla.com

cari tiket pesawat murah  cari hotel murah di batam

3. Bolu Meranti, Medan

Belum ke Medan namanya kalau belum cobain bolu Meranti yang sudah nggak asing lagi di telinga pecinta kuliner. Penyajian kue yang digulung ini memang menjadi ikon utama oleh-oleh khas Medan. Beragam jenis, harga, dan rasa bisa kamu pilih seperti jenis standar (tanpa toping) seharga Rp 70 ribuan*, sedangkan untuk toping keju dan coklat, harganya Rp 90-95 ribuan*. Aneka rasa bolu Meranti pun beragam seperti rasa keju, nanas, mocca, stroberi, kacang, capuccino, dan blueberry. Kalau mau jenis lain, juga ada bolu Meranti spesial rasa abon ayam seharga Rp 90 ribuan*.

Biar lebih mantap, sebaiknya kamu makan bolu Meranti yang langsung beli di Medan. Bolu Meranti memiliki dua toko di jalan Sisingamangaraja no. 19 B dan di jalan Kruing no. 2K, Medan. Buat kamu yang berada di luar kota Medan, kamu bisa pesan tiket pesawat murah dan hotel murah di Medan melalui pegipegi.com.

kulinerkhasmedan.com

kulinerkhasmedan.com

cari tiket pesawat murah  cari hotel murah di medan

4. Lapis Bogor Sangkuriang

Dulu, kebanyakan orang beli talas sebagai oleh-oleh khas Bogor. Sekarang, orang-orang lebih suka beli kue yang terbuat dari talas sebagai oleh-oleh khas Bogor. Lapis Bogor Sangkuriang merupakan produsen pertama lapis talas di kota hujan tersebut. Nggak jarang kalau akhir pekan atau musim liburan tiba, banyak wisatawan yang menghujani toko ini. Nggak perlu takut kehabisan, karena tersedia dua outlet Lapis Bogor Sangkuriang yaitu di Komplek Ruko Bantar Kemang, jalan Padjajaran no. 20 dan jalan Kh. Soleh Iskandar Raya no. 18 C. Selain di Bogor, ada juga outlet yang dibuka di Cibinong dan Puncak.

Dengan bahan dasar tepung, talas menciptakan rasa yang khas dan tekstur yang lembut. Penampakan lapis talas pun begitu cantik dengan perpaduan warna ungu dan kuning, serta dilengkapi parutan keju di atasnya. Tersedia juga beragam varian rasa seperti green tea, durian talas, brownies talas, tiramisu, coklat, hingga rasa yang terbaru yaitu cocopandan. Harga yang ditawarkan pun luar biasa murah, hanya Rp 29-33 ribu*.

Kalau sudah sampai di Bogor, tentu lebih enak menginap, nih! Banyak obyek wisata menarik yang bisa kamu kunjungi seperti Kebun Raya Bogor, The Jungle dan Jungle Fest. Untuk itu, sebaiknya kamu pesan hotel murah di Bogor lewat pegipegi.com ya!

www.lapisbogor.co.id

www.lapisbogor.co.id

cari hotel murah di bogor

 5. Brownies Kukus Amanda, Bandung

Berbicara soal brownies, sudah pasti kota Bandung juaranya. Kue brownies yang paling terkenal adalah Brownies Amanda yang dibuat dengan cara dikukus. Nggak heran kalau kue coklat ini menjadi incaran wisatawan untuk dijadikan oleh-oleh. Kamu nggak akan kesulitan mencari kue brownies Amanda karena mudah ditemukan di Bandung. Saat ini, variasi rasanya pun beragam, seperti brownies kukus green (toping coklat beraroma melon), pink (toping coklat stroberi), hingga tiramisu. Harga brownies kukus Amanda juga bervariasi, sekitar Rp 40-70 ribuan*.

Buat kamu yang berada di luar Bandung, kamu bisa berburu kue brownies, sambil menjelajahi kota kembang. Kamu bisa pesan tiket pesawat murah sekalian menginap di hotel murah di bandung hanya di pegipegi.com tentunya!

bandung.panduanwisata.id

bandung.panduanwisata.id

cari tiket pesawat murah  cari hotel murah di bandung

6. Bolu Batik, Padang

Berburu oleh-oleh pakaian atau kain batik di kota-kota di Indonesia tentu sudah biasa, lalu bagaimana dengan berburu kue bolu bermotif batik? Travelers pasti akan dibuat heran dan terkesima oleh rupa bolu batik yang super cantik ini. Kue bolu batik bisa didapatkan di kawasan Nurul Iman, kecamatan Padang Selatan atau sudah tersedia di seluruh pusat oleh-oleh di kota Padang. Mengingat banyaknya peminat kue bolu ini, nggak heran kalau bolu batik karya Desy sudah ludes terjual meskipun hari masih siang.

Tersedia 12 jenis motif batik yang terinspirasi dari daerah-daerah di Indonesia seperti batik Minang, batik Jawa hingga batik Kalimantan. Melukis motif batik di adonan kue tentu bukan hal yang mudah. Karena, dibutuhkan komposisi adonan yang tepat, kreativitas, dan ketelitian. Dengan dilapisi selai stroberi atau blueberry, bolu batik ini nggak hanya manis dipandang tapi juga di lidah. Soal harga, kamu nggak perlu cemas, cukup dengan harga Rp 60 ribu*.

Nah, kalau kamu tertarik dan penasaran, segera kemasi pakaian kamu dan langsung terbang ke Padang, yuk! Pesan tiket pesawat murah dan hotel murah di Padang lewat pegipegi.com, biar murah meriah seperti bolunya, hihihi.

lifestyle.sindonews.com

lifestyle.sindonews.com

cari tiket pesawat murah  cari hotel murah di padang

7. Lapis Legit Harum, Bali

Bosan dengan oleh-oleh khas Bali yang gitu-gitu aja seperti pie susu? Kamu bisa coba lapis legit di Harum Cake and Cookies. Bahan-bahan yang digunakan pun berkualitas, sehingga rasa dan aromanya nggak ada duanya. Lapis legit Harum memiliki keunikan tersendiri karena tersedia dalam berbagai variasi rasa seperti original, kopi, coklat, kismis, kurma hingga green tea. 

Berbicara soal harga, bergantung pada jenis rasa dan bentuk kue (kotak atau bulat), untuk lapis legit bulat harganya berkisar Rp 140-175 ribu*, sedangkan yang kotak Rp 230-290 ribu*. Lapis legit Harum baru diproses berdasarkan pesanan. Kalau kamu mau coba, harus pesan dulu, ya!

Mencicipi oleh-oleh khas Bali, nggak lengkap rasanya jika nggak sekalian berlibur! Cari tiket pesawat dan hotel murah di Bali sudah nggak ribet karena di pegipegi banyak tiket pesawat murah dan hotel murah di Bali khusus buat kamu.

harumcake.com

harumcake.com

cari tiket pesawat murah  cari hotel murah di bali

*Harga berlaku saat artikel dibuat

8 Hotel Murah di Bandung dengan Pemandangan Alam yang Indah

Posted: 11 Mar 2016 02:32 AM PST

Kalau berkunjung ke Bandung, pastinya kamu nggak bisa lepas dari pemandangan alam yang indah. Supaya liburan kamu makin maksimal di Bandung, kenapa nggak coba untuk menginap di hotel yang bisa menyejukkan mata dengan view yang luar biasa indahnya? Nggak perlu khawatir kantung kamu bakal terkuras karena lewat pegipegi.com, kamu bisa menginap di hotel berkualitas dengan harga terjangkau. Seperti delapan hotel berikut ini.

1. Dago Highland Resort & Spa

Sejuknya kota Bandung bisa kamu rasakan jika menginap di Dago Highland Resort & Spa. Karena, Dago Highland Resort & Spa dikelilingi oleh pemandangan hutan yang subur, gunung, dan tebing. Hotel yang terletak di jalan Bukit Pakar Timur IV no. 88, Dago ini juga akan memudahkan kamu menjelajah berbagai pusat hiburan di Bandung, seperti Mall Bandung Indah atau Pusat Oleh-Oleh Kartika Sari dengan berkendara selama 10 menit. Kamu bisa menginap di Dago Highland Resort & Spa dengan harga mulai dari Rp 368.760* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Dago Highland Resort & Spa

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

lihat Dago Highland Resort & Spa

2. Summer Hill Private Villas & Family Hotel

Ingin merasakan suasana tropikal dan sejuk di Bandung? Menginap aja di Summer Hill Private Villas & Family Hotel yang terletak di jalan Setrasari Raya no.10. Apalagi jika kamu berenang di kolam renangnya. Karena, di sekelilingnya teradapat banyak tanaman dan pepohonan yang bikin suasana makin terasa rindang. Sedangkan restonya dibuat dengan gaya Joglo, sehingga terasa atmosfir etniknya. Jika menginap di sana, kamu bisa menjelajah beberapa pusat perbelanjaan terdekat seperti Sentrasari Plaza, Flamboyant Center, dan Cihampelas Walk. Kamu bisa menginap di hotel ini dengan harga mulai dari Rp 371.900* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Summer Hill Private Villas & Family Hotel

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

lihat Summer Hill Private Villas & Family Hotel

3. Clove Garden Hotel and Residences

Clove Garden Hotel and Residences merupakan hotel yang terletak pada ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut di area Bukit Ligar, kawasan Dago. Hotel ini menghasilkan view indah ke lapangan golf dan kota Bandung. Clove Garden Hotel and Residence yang terletak di jalan Awiligar 2, Bandung ini sangat strategis karena dekat dengan banyak tempat belanja, hiburan, wisata kuliner, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Clove Garden Hotel and Residences dengan harga mulai dari Rp 396.694* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Clove Garden Hotel and Residences

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

lihat Clove Garden Hotel and Residences

4. High Livin’ Apartment

High Livin’ Apartment adalah apartemen yang berlokasi di The Edge Super Block, Cimahi Utara dan menawarkan pemandangan bukit indah serta kolam renang dari jendela kamar dan balkon kamar kamu. Kamarnya cukup luas dan fasilitasnya lengkap. Ada dapur, peralatan mandi lengkap, TV, spa, sauna, fitness, kedai kopi, dan lain-lain. Cocok untuk berlibur bersama keluarga, teman, atau keperluan bisnis. Kamu bisa menginap di High Livin’ Apartement dengan harga mulai dari Rp 441.405* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

High Livin' Apartment

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

lihat High Livin’ Apartment

5. The Green Forest Resort

Kamu bisa mengalami banyak kenangan yang nggak terlupakan jika menginap di The Green Forest Resort. Selain kamu bisa bersantai sambil menikmati pemandangan indah, kamu juga bisa mendengarkan kicauan burung bernyanyi dan suara aliran sungai yang mengalir. Semua kamarnya terbuat dari kayu alami dan ada balkon yang memudahkan kamu untuk menikmati pemandangan alam. Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Sersan Bajuri no.102 Cihideung, Setiabudi ini dengan harga mulai dari Rp 528.000* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

The Green Forest Resort

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

lihat The Green Forest Resort

6. Imah Seniman

Imah Seniman merupakan penginapan yang terletak di jalan Kolonel Masturi no.8 Cikahuripan, Lembang dan jauh dari pusat keramaian. Imah Seniman cocok untuk kamu yang menginginkan ketenangan dan suka menikmati keindahan alam. Karena, penginapan ini memang terkenal akan kesuburan alam dan udaranya yang segar. Kamar-kamar di sana bergaya etnik Jawa, restonya beratap jerami dan terletak di antara pohon-pohon. Kamu juga bisa memancing dan melakukan kegiatan outbound jika menginap di Imah Seniman. Kamu bisa menginap di Imah Seniman dengan harga mulai dari Rp 594.421* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Imah Seniman

Klik gambar untuk lihat detail dan harga penginapan.

lihat iman seniman

7. Bamboo Village by Villa Istana Bunga

Sama seperti Imah Seniman. Bamboo Village by Villa Istana Bunga juga terletak di Lembang. Villa ini menawarkan udara segar dan pemandangan indah. Kamu bisa duduk-duduk di teras untuk bersantai sambil menikmati pemandangan indah di sekitar hotel. Halamannya juga luas, jadi memudahkan kamu untuk melakukan aktivitas yang menyenangkan, seperti bersepeda, BBQ, atau berenang. Sesuai dengan namanya, arsitektur villa ini banyak menggunakan bambu, jadi kamu bisa merasakan suasana pedesaan lebih maksimal di sini. Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Kolonel Masturi Km 9 Parongpong, Tegalharendong ini dengan harga mulai dari Rp 661.157* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Bamboo Village by Villa Istana Bunga

Klik gambar untuk lihat detail dan harga villa.

lihat Bamboo Village by Villa Istana Bunga

8. Sapulidi Resort Hotel

Sapulidi Resort Hotel adalah penginapan di Lembang yang menyatu dengan alam. Para tamu bisa menggunakan sampan untuk keliling danau. Karena udaranya begitu sejuk, kamu bisa memanfaatkan jogging track di area resor yang dikelilingi oleh pohon-pohon rindang. Supaya suasana alamnya makin terasa, arsitektur penginapan ini juga dibuat dengan gaya Joglo atau tradisional Jawa di setiap kamar. Dan makanan yang ditawarkan adalah makanan khas Sunda yang super lezat. Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Sersan Bajuri Komp Graha Puspa Cihideung ini dengan harga mulai dari Rp 665.752* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Sapulidi Resort Hotel

Klik gambar untuk lihat detail dan harga penginapan.

lihat Sapulidi Resort Hotel

Jika kamu berada di luar Bandung dan butuh tiket pesawat untuk liburan ke Bandung, kamu bisa pesan tiket pesawat dengan harga murah lewat pegipegi.com, lho! Dan nikmati diskonnya! Selamat liburan!

cari tiket pesawat murah ke bandung

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar