Jumat, 18 Maret 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


Nikmatnya Kerang Kiloan Pak Rudi Sampai Cangkang Terakhir

Posted: 17 Mar 2016 03:45 AM PDT

Menghabiskan satu porsi olahan kerang di warung tenda atau restoran seafood tentu sudah biasa. Tapi, kamu sanggup nggak, ya, menghabiskan satu porsi kerang yang berjumlah satu kilo? Kalau kamu penasaran, kamu bisa mampir ke Kerang Kiloan Pak Rudi. Di sana tersedia bermacam-macam jenis kerang dengan berbagai variasi bumbu atau sausnya. Sajian olahan masakan seafood memang menjadi primadona di kalangan pecinta kuliner.

Tersedia 11 jenis kerang dan saus

Jika biasanya kerang yang sering kita jumpai di warung tenda adalah kerang dara dan kerang hijau, di Kerang Kiloan Pak Rudi menyediakan 11 jenis kerang yang bisa kamu cicipi satu persatu. 11 kerang tersebut diantaranya adalah kerang kampak, kepa, tiram, hijau, bulu, bambu, dara, madu, salju, batik, dan kerang simping. Selain dijual secara banyak (1/2-1 kilo per porsi), berbagai aneka ragam jenis kerang ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Selain terdapat beragam jenis kerang, kamu pun juga di suguhi belasan bumbu yang sedap banget di lidah. Kamu bisa memilih olahan kerang yang direbus atau digoreng, mau ditumis dengan bumbu juga bisa. Kerang yang direbus atau digoreng akan disajikan dengan berbagai macam saus, seperti saus nanas asam manis, tiram, matah, lada merah, lada hijaudan yang menjadi juaranya adalah saus mushroom, saus padang, dan saus kacang. Ada juga saus tambahan yang bisa kamu dapat ketika special day, yaitu saus barbeque, cheesy cream, dan garlic butter. 

instagram @kerangpakrudi

instagram @kerangpakrudi

Kerang didapatkan langsung dari nelayan

Kerang Kiloan Pak Rudi memang terkenal segar, nggak amis, dan berkualitas. Ternyata, setiap harinya, Kerang Kiloan Pak Rudi menghabiskan ratusan kilogram kerang yang dibeli langsung dari tangan nelayan yang rutin diantar ke kedai Pak Rudi. Khusus akhir pekan, jumlah kerang yang dipesan bisa bertambah berkali-kali lipat dari hari biasanya. Wah, selain bumbunya enak, kerang-kerang yang disajikan juga berkualitas. Puas banget, deh, makan di Kerang Kiloan Pak Rudi!

instagram @kerangpakrudi

instagram @kerangpakrudi

Harga

Bicara soal harga, kamu nggak perlu khawatir. Kerang Kiloan Pak Rudi cukup terjangkau mulai dari harga Rp 12-80 ribuan*. Terjangkau banget dan nyaman di kantung, apalagi porsinya super banyak sampai satu kilo, hihihi. Cocok banget buat nongkrong bareng keluarga atau teman sampai “mabuk kerang”.

instagram @kerangpakrudi

instagram @kerangpakrudi

Buka 6 cabang di Jakarta, Bintaro, dan Bekasi

Berdiri sejak tahun 1999, nggak heran kalau Kerang Kiloan Pak Rudi makin melejit dan melegenda. Saat ini, sudah tersebar 6 kedai Kerang Kiloan Pak Rudi di Jakarta, Bintaro, dan Bekasi. Kamu bisa kunjungi empat kedai di Jakarta :

1) Cabang Pati Unus-Bulungan, Teras Agogo, jalan Pati Unus no.9 Jakarta Selatan, (buka pukul 16.00 – soldout).

2) Cabang Kebon Jeruk, jalan Lapangan Bola no. 1A, Jakarta Barat. (buka pukul 11.00 – 15.00 & 16.00 – 23.00).

3) Cabang Fatmawati, jalan RS Fatmawati no. 110A, Jakarta Selatan, (buka pukul 16.00 – soldout).

4) Cabang Grogol, jalan Susilo no. 7-8 (seberang STIE Trisakti), Jakarta Barat, (buka pukul 16.00 – soldout).

Untuk cabang Bintato terletak di jalan Bintaro Utama 5, Tangerang Selatan (buka pukul 16.00 – soldout), sedangkan di Bekasi terletak di jalan RA Kartini no. 10B, Bekasi Barat (buka pukul 16.00 – soldout).

www.foody.id, www.zomato.com, id.openrice.com, www.vemale.com

www.foody.id, www.zomato.com, id.openrice.com, www.vemale.com

Biar akses kamu ke Kerang Kiloan Pak Rudi lebih mudah, kamu bisa sekalian menginap di dekat Kerang Kiloan Pak Rudi yang terletak di Jakarta, Bintaro dan Bekasi. Hitung-hitung sekalian refreshing dan menikmati fasilitas hotel mewah. Kamu bisa cari hotel murah di Jakarta, Bekasi, dan Bintaro melalui pegipegi.com. Dijamin harganya murah! Kalau kamu berada di luar kota Jakarta, kamu juga bisa sekalian memesan tiket pesawat murah lewat pegipegi.com!

cari tiket pesawat murah

cari hotel murah

Harga pada tanda (*) berlaku ketika artikel ini dibuat.

10 Hal yang Kamu Alami Ketika Liburan Bareng Keluarga Pacar

Posted: 17 Mar 2016 03:11 AM PDT

Pergi traveling bareng pacar dengan teman mungkin sudah biasa, tapi bagaimana kalau traveling bareng keluarga pacar? Ketika hubungan kamu mulai ke tahap yang lebih serius, perlahan pacar kamu akan mengajak kamu mengenal keluarganya. Biar lebih akrab, bukan hal mustahil kalau pacar kamu juga bakal mengajak liburan bareng. Apa saja, sih, yang bakal kamu alami ketika berlibur bareng keluarga pacar? Simak lebih lanjut, yuk!

1. Merasa asing

Saat traveling bareng keluarga pacar, pasti kamu akan merasa asing berada di tengah orang-orang yang kamu belum terlalu kenal. Sikap kamu jadi cenderung canggung dan malu-malu. Memang butuh waktu untuk beradaptasi di tengah orang baru. Walaupun suasananya ramai dan penuh kekeluargaan, tetap aja kamu merasa sendirian ketika pacar asyik dengan keluarganya. Sebelum berpergian, sebaiknya ingatkan pacar agar melibatkan kamu ke dalam obrolan.

Kalau tiba-tiba pacar kamu lupa melibatkan kamu ke dalam obrolan, nggak ada salahnya jika kamu melibatkan diri sendiri ke dalam obrolan. Asal momennya tepat. Misal, ibu si pacar lagi curhat karena bimbang pilih warna sepatu. Nah, kamu bisa kasih saran supaya beliau nggak bimbang lagi. Apalagi jika sarannya berupa pujian-pujian, dijamin ibunya akan senang denganmu.

Warna yang merah cocok untuk Tante. Bikin Tante lebih berwibawa seperti ibu Iriana Joko Widodo.

Tante cocok pake sepatu warna hitam. Sepatunya jadi kelihatan mahal kalau Tante yang pakai. 

www.newhdwallpaper.in

www.newhdwallpaper.in

2. Rajin bangun pagi

Bagi kamu yang hobi bangun siang, kamu jadi berusaha bangun lebih pagi dari biasanya. Soalnya, kebanyakan ibu-ibu anti banget kalau lihat anak perempuan bangun siang.

Perawan jangan bangun siang, nanti jauh jodoh. 

Kalau bangun siang, nanti yang urus suami dan anak siapa?

Memang, sih, ketika berlibur dan beraktivitas seharian akan membuat tubuh cepat lelah dan kamu butuh waktu istirahat lebih banyak. Tapi, nggak ada salahnya lho jika kamu bangun pagi supaya kamu bisa menikmati udara segar dan sinar matahari yang baik untuk kesehatan. Juga supaya waktu jalan-jalan kamu bersama mereka lebih panjang. Agar bangun pagi kamu lancar, sebaiknya kamu nggak tidur telalu malam, hindari kopi, dan kamu bisa menyalakan alarm.

Hal ini juga berlaku buat cowok. Jangan mentang-mentang kamu cowok, terus kamu jadi seenaknya bangun siang. Justru di zaman sekarang, para ortu juga mengharapkan menantu cowok yang rajin bangun pagi supaya nantinya bisa bangun keluarga. Ciyeee…

www.windowssearch-exp.com

www.windowssearch-exp.com

3. Tiba-tiba jadi rajin

Kalau biasanya di rumah kamu malas membantu orangtua, entah kenapa pas liburan bareng keluarga pacar, kamu mendadak jadi super rajin. Tiba-tiba kamu membantu ibunya bawa barang belanjaan, membantu mengemaskan barang, atau membantu ibunya memasak di villa. Pastinya, itu karena kamu pengin terlihat baik di mata keluarga pacar. Nggak apa-apa sih pengin terlihat baik, asal setelah itu, kamu jadi rajin sungguhan, ya!

thegirlfrompanama.com

thegirlfrompanama.com

4. Kamu jadi lebih memerhatikan penampilan

Ketika menilai seseorang, sudah pasti penampilan dan gaya berpakaian yang kita lihat. Kata orang-orang, sih, gaya berpakaian seseorang mencerminkan kepribadiannya. Nggak heran jika kamu bakal lebih memerhatikan apa yang kamu pakai ketika traveling bareng keluarga pacar.

Mungkin di keseharian, kamu hobi memakai rok mini, hot pants, dan model pakaian lainnya yang terbuka. Tapi, tiba-tiba aja pakaian kamu jadi lebih tertutup dan sopan. Hihihi… Selain itu, kamu juga jadi rajin mandi, berusaha tampil rapi, dan nggak kucel. Karena, secara otomatis kamu pengin terlihat selalu cantik di depan keluarganya.

Hal ini nggak hanya berlaku untuk cewek. Cowok juga begitu, kok. Pastinya pengin terlihat ganteng terus saat bertemu keluarga pacar dan nggak mau terlihat lebih buruk ketimbang mantan-mantan si pacar sebelumnya. Jangan sampai ortu si pacar bilang mantannya si pacar lebih cakep!

www.huffingtonpost.co.uk

www.huffingtonpost.co.uk

5. Tutur bahasa kamu jadi sopan banget

Biasanya kamu ceplas-ceplos banget pas ngomong di depan keluarga sendiri, teman, atau pacar. Begitu liburan bareng keluarganya, tutur bahasa kamu jadi sopan banget seperti puteri Solo. Padahal, kamu bukan orang Jawa. Karena, takut salah ngomong, kamu jadi irit banget bicaranya. Lebih banyak diam dan tersenyum. Nggak ada salahnya lho, jika berbicara seperti biasanya, asalkan kamu tetap memerhatikan nada bicaramu. Jangan sampai bikin ortu-nya jantungan. Hihihi…

bintang.com

bintang.com

6. Kamu bakal sering ditanya-tanya

Wajar saat bertemu dengan keluarga pacar bakal sering ditanya-tanya. Mulai dari latar belakang keluarga, pendidikan, asal daerah, suku bangsa, tempat tinggal, hobi, kebiasaan sehari-hari, dan lain-lain. Pertanyaan-pertanyaan tersebut memang merupakan awal dari topik pembicaraan. Kamu jadi dihantui perasaan cemas dan takut apabila jawaban yang diberikan nggak sesuai dengan harapan.

Saran pegipegi sih, jangan sampai berbohong, ya. Tetaplah jadi diri sendiri. Karena, kamu nggak akan bisa menutupi kebohongan sampai selama-lamanya. Asalkan kamu menunjukkan sikap sopan terhadap ortu pacar, persoalan seperti beda suku bangsa dan sejenisnya nggak akan jadi masalah.

Khusus buat cowok, siap-siap aja ditanya soal nikah dan lamaran.

Jadi, kapan kasih cincin ke anak Tante?

Kapan nih resepsinya?

blog.themsls.org

blog.themsls.org

7. Kamu terpaksa menahan hasrat belanja

Buat sebagian besar cewek, belanja merupakan hal yang nggak bisa ditolak. Apalagi, ketika traveling kamu bakal menemukan barang-barang lucu yang pengin kamu bawa pulang. Misalkan, kamu dan keluarga pacar berlibur ke Bandung dan di sana merupakan surga factory outlet yang menjual beragam jenis pakaian, sepatu, tas, dan aksesori lucu. Kalau beli beberapa barang aja, tentu bukan masalah besar.  Tapi, kalau memborong banyak barang, kamu jadi takut terkesan boros dan konsumtif di depan mereka.

 lifehack.org

lifehack.org

8. Dompet kamu tetap utuh karena dibayarin terus

Kalau biasanya pas traveling kamu suka cemas karena isi dompet terus terkuras, beda halnya jika traveling bareng keluarga pacar. Kamu bakal ditraktir full dari akomodasi, makan, transportasi, bahkan soal belanja. Di satu sisi kamu pasti senang karena kamu jadi bisa menghemat uang. Tapi, di sisi lain kamu bakal merasa nggak enak dengan ortu si pacar. Kalau pun kamu mau mengganti uang mereka, sudah pasti bakal ditolak, deh.

Daripada maksa buat bayar, mendingan kamu berterima kasih dengan cara lain. Misal, kamu bisa berinisiatif bikin itinerary perjalanan atau kasih ide soal tempat jalan-jalan seru. Kalau kamu cowok, nggak ada salahnya buat mengajak keluarga pacar ke tempat makan paling enak di kota tersebut dan kamu yang membayar bill-nya. Jadi, kamu juga bisa membuktikan bahwa kamu layak jadi kepala keluarga yang punya inisiatif dan mampu memberi nafkah.

 allthe2048.com

allthe2048.com

 

9. Sifat asli kamu jadi kelihatan

Makin sering kamu menghabiskan waktu dengan mereka, lama-lama kamu nggak akan jaim lagi di depan mereka. Otomatis, sifat asli kamu jadi kelihatan. MIsal, di hari pertama liburan, mungkin porsi makan kamu masih normal. Ketika sudah memasuki hari berikutnya, kamu baru menunjukkan bahwa kamu hobi makan. Biasanya sih, ortu si pacar bakal kaget dengan porsi makan kamu yang banyak itu, apalagi kalau kamu cewek.

Wah, ternyata kamu makannya banyak banget, yaHahaha… 

Kamu cewek, tapi kok makannya lebih banyak dari anak Tante?

Kamu jangan langsung merasa dicap jelek dulu, ya. Karena, ungkapan-ungkapan barusan biasanya dilontarkan ortu cuma buat bercanda. Kebanyakan ortu malah senang jika makanan yang mereka pesan dimakan sampai habis. Itu berarti kamu menghargai pemberian mereka. Selama kamu jadi diri sendiri, tapi nggak merugikan diri sendiri dan orang lain, para ortu nggak bakalan protes, kok.

www.youtube.com

www.youtube.com

10. Malah curhat dengan kakak atau adik pacar

Terutama jika adik atau kakaknya si pacar punya jenis kelamin yang sama denganmu dan umur kalian nggak beda jauh. Biasanya, kamu malah disuruh tidur dengan kakak atau adiknya selama liburan. Buat yang cewek, biasanya kalian malah jadi curhat soal artis idola, fashion, atau bahkan gosipin soal kelakuan si pacar. Hihihi… Kamu jadi tahu deh, kelebihan dan kekurangan pacar kamu apa aja. Kalau cowok sih biasanya malah jadi omongin hobi main bola, olahraga, atau game. 

Setelah liburan usai, hubungan kamu dengan saudara si pacar malah makin akrab seperti sahabat. Kamu bisa jadi lebih sering curhat ke saudaranya ketimbang sama pacar kamu, lho! Hihihi… Dan jangan heran kalau suatu saat nanti kamu sering hangout berdua dengan saudaranya, bahkan liburan berdua doang. Ini merupakan hal yang positif karena kamu jadi akrab dengan keluarganya. Asyik banget, kan! Jadi nggak sabar buat cepat-cepat liburan bareng keluarga si pacar!

resources.uknowkids.com

resources.uknowkids.com

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Supaya liburan kamu bareng pacar beserta keluarganya makin lancar dan nyaman, sebaiknya pesan tiket pesawat murah dan hotel murah di pegipegi.com! Dijamin harganya lebih murah ketimbang di tempat lain. Selamat liburan!

cari tiket pesawat murah

cari hotel murah

7 Hal yang Harus Kamu Lakukan Ketika Menggebet Jodoh Beda Suku

Posted: 17 Mar 2016 12:10 AM PDT

Banyak yang bilang, sebaiknya sih memilih jodoh yang sukunya sama supaya nantinya kamu nggak ribet ketika harus menyesuaikan diri dengan pasangan. Tapi, kamu kan nggak bisa mengatur dengan orang suku mana kamu bakal jatuh cinta. Lagipula, pacaran atau menikah beda suku wajar-wajar aja, kok.

Karena, Indonesia menganut prinsip Bhineka Tunggal Ika, di mana kita harus menghargai segala perbedaan yang ada. Makanya, pegipegi pengin kasih tips buat kamu yang punya gebetan berbeda suku supaya kamu tahu cara mendekatinya.

Sebelumnya, pegipegi mau ingetin supaya bacanya dibawa santai aja, ya, soalnya tips yang pegipegi kasih nggak bermaksud untuk mengkotak-kotakan kepribadian orang, kok. Tapi, nggak ada ruginya kok buat dicoba. Kali aja bisa bikin pedekate kamu berhasil.

1. Perhatikan tata krama jika kamu mengobrol dengan si Jawa

Orang Jawa terkenal dengan sifat mereka yang sabar, nggak suka menuntut, nggak boros, dan nggak matre. Mereka juga kurang bisa mengungkapkan perasaan mereka dan lebih memilih untuk diam. Tapi, mereka bisa meledak-ledak ketika emosinya sudah di puncak. Mungkin kamu bisa mengajak si Jawa bertukar pikiran dengan banyak mengobrol, sehingga dia bisa belajar mengutarakan perasaannya. Ketika mengobrol, tentu aja kamu harus memerhatikan tata krama. Jangan sampai berbicara terlalu keras atau menggunakan bahan pembicaraan yang bisa membuatnya tersinggung.

Jika kamu sudah terbiasa berbicara dengan lemah lembut terhadap si Jawa, kamu nggak akan menemui kesulitan saat dikenali dengan keluarganya. Tentu aja keluarganya juga sangat memerhatikan tata krama. Kamu bisa mengajak orangtuanya ngobrol basa-basi dengan bahasa yang sopan. Tapi, kamu juga harus bisa membaca situasi kapan harus bicara, kapan harus diam.

Mungkin kamu bisa mencoba buat minta diajari bahasa Jawa dari berbagai tingkatan tutur, yaitu basa ngoko, basa madya, basa krama, basa kedaton atau bagongan, dan basa kasar. Kalau nggak mungkin menguasai semuanya, kamu bisa kreatif menggabungkan bahasa Jawa dengan bahasa Inggris.

java english

orang jawa

www.pinterest.com

2. Sering-seringlah mengajak si Sunda bercanda

Cewek Sunda kebanyakan periang, wajahnya cantik, dan tutur bahasanya halus, sedangkan cowok Sunda memiliki selera humor yang bagus, sehingga bikin suasana mudah mencair. Jika kamu ingin menggebet si Sunda, kamu harus sering mengajaknya bercanda sambil mengeluarkan humor. Pastinya, humor yang kamu buat harus bagus, dong. Sering-seringlah baca akun Twitter @anjinggombal, nonton program komedi, seperti “Stand Up Comedy”, atau baca buku komedi.

Hal ini juga berlaku ketika kamu mendekati keluarganya. Keluarganya juga bakal makin suka dengan kamu jika kamu suka basa-basi, suka bercanda, dan punya selera humor yang bagus!

meme gombal

sundanese

www.peepindonesia.com

3. Jangan plin-plan kalau ngomong sama si Betawi

Orang Betawi dikenal dengan sifat mereka yang apa adanya dan suka berkata jujur, meskipun agak menyakitkan. Jika si Betawi menemukan hal-hal yang nggak disukai dari kamu, dia akan berusaha terus terang supaya kamu bisa memperbaiki diri. Jadi, jika dia mengkritik kamu dengan pedas, jangan langsung marah atau tersinggung. Sebaiknya koreksi dulu diri kamu dan mulailah memperbaiki kekurangan.

Orang Betawi juga dikenal dengan prinsipnya yang teguh. Mereka nggak suka dengan orang plin-plan yang nggak tegas. Jadi, jangan sampai kamu plin-plan ketika lagi memutuskan sesuatu, ya! Karena, keluarganya juga sudah pasti nggak suka dengan orang plin-plan, apalagi kalau kamu cowok.

terserah6

betawi

www.indonesia-tourism.com

4. Gigih dan pantang menyerah demi mendapatkan si Minang

Banyak yang berpendapat bahwa orang Minang itu pelit, tapi kenyataannya nggak begitu, kok. Karena, mereka lebih cenderung ke irit, ketimbang pelit. Mereka sangat pintar mengelola uang. Selain itu, mereka juga terkenal gigih dan pantang menyerah. Buktinya, banyak anak muda Minang yang merantau ke kota besar demi kehidupan yang lebih baik.

Jika kamu cowok, buktikan pada si dia dan keluarganya bahwa kamu adalah cowok pekerja keras yang nggak menyerah. Bakal lebih bagus lagi jika kamu punya otak dagang dan suka berbisnis. Sedangkan untuk cewek, buktikan bahwa kamu bukan cewek yang boros.

meme padang

minang

www.widya-nazaruddin.blogspot.com

5. Ingat semua hari perayaan si Manado

Orang Manado terkenal dengan kecantikan dan ketampanannya. Selain itu, mereka juga suka banget dengan berbagai macam perayaan. Apa pun bisa dirayakan, mulai dari ulang tahun, kelulusan, jadian, anniversary pernikahan, pindah rumah, dan lain-lain. Itu membuktikan bahwa mereka penuh kasih sayang dan suka membangun hubungan baik dengan sesama.

Jadi, jika pengin deketin orang Manado, kamu harus rajin memberikan kejutan walaupun cuma hal-hal kecil. Misal, kasih kartu ucapan saat dia dipromosikan di kantor. Jika si dia mengajak kamu datang ke acara keluarga, kamu harus meluangkan waktu untuk datang karena momen itu sangat berharga untuknya. Dan jangan lupa mengingat semua hari penting. Apalagi jika kalian sudah jadian. Lupa tanggal jadian bisa jadi kesalahan yang fatal, lho!

anniversary meme

manado

www.minahasakultur.wordpress.com

6. Tunjukin sikap optimis terhadap si Aceh

Prinsip orang Aceh adalah segala sesuatu harus diperjuangkan dengan gigih. Sedangkan, harga diri harus dijunjung tinggi. Jadi, jika ingin deketin orang Aceh, kamu harus punya prinsip dan optimis. Kalau lagi mengobrol, tunjukan bahwa kamu punya tujuan dan goal yang ingin dicapai. Di media sosial, kamu bisa kasih kode dengan upload banyak status tentang kesuksesan. Jangan sampai kamu lebih banyak mengumbar status galau di media sosial karena kamu hanya akan dianggap lemah.

sukses

aceh

www.jogjagadget.com

7. Tunjukan sikap tegas pada si Batak

Agak mirip seperti orang Betawi. Pada umumnya, orang Batak punya sifat lugas dan keras. Jika nggak suka terhadap sesuatu, mereka bakal bilang nggak suka. Jika benar, mereka akan bilang benar, begitu pula sebaliknya. Mereka juga punya sifat pantang menyerah, percaya diri, dan suka menolong. Makanya, kebanyakan dari mereka punya banyak teman.

Jika cewek punya cowok orang Batak, hidupnya beruntung karena dia akan selalu dijaga dan diperjuangkan. Jadi, jangan sampai kamu menyiaka-nyiakan cowok Batak yang benar-benar cinta sama kamu, ya! Caranya adalah dengan tetap setia. Sedangkan untuk cowok yang lagi deketin cewek Batak, jadilah orang yang punya prinsip dan tegas!

batak

batak

www.idntimes.com

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Seperti itu deh, tips yang bisa pegipegi kasih buat kamu yang lagi menggebet jodoh yang sukunya berbeda. Jika kamu punya tips lain soal menggebet jodoh beda suku, kamu bisa tinggalin komentar di bawah, ya! Selain bagi-bagi tips supaya percintaan kamu lancar, pegipegi juga pengin berbagi info soal tiket pesawat dan hotel murah yang bisa kamu pesan untuk liburan kamu!

cari tiket pesawat murah  cari hotel murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar