Sabtu, 05 Maret 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


5 Hotel Instagenic di Yogyakarta Cuma Rp 300 Ribuan

Posted: 03 Mar 2016 11:37 PM PST

Fungsi utama hotel adalah untuk beristirahat dan menikmati berbagai fasilitas di dalamnya. Tapi, ada kalanya ketika memilih hotel, kita juga suka memerhatikan keindahan interior dan arsitektur hotel tersebut. Jika hotel itu penampilannya begitu fotogenik buat dipajang di Instagram, pastinya jadi nilai plus. Apalagi jika harganya terjangkau. Nah, pegipegi mau merekomendasikan lima hotel instagenic di Yogyakarta yang harganya cuma Rp 300 ribuan! Terjangkau banget, kan!

1. Zodiak@Cokro Yogyakarta

Sesuai dengan namanya, Zodiak@Cokro Yogyakarta tentu aja menggunakan konsep zodiak di setiap interiornya. Warna ungu dan putih yang dominan membuat Zodiak@Cokro Yogyakarta makin enak dipandang mata dan sangat instagenic. Hotel ini cocok banget buat kamu penggemar zodiak, apalagi yang berzodiak Libra. Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap, seperti peralatan mandi, TV, AC, Wi-Fi gratis, spa, resto, lounge, non smoking area, dan lain-lain.

Zodiak@Cokro Yogyakarta yang terletak di jalan HOS Cokroaminoto no.145 ini letaknya strategis. Kamu hanya perlu berkendara selama 5 menit untuk menuju ke Malioboro dan Stasiun Tugu. 10 menit berkendara ke Keraton Yogyakarta dan Tamansari Istana Air, Vredenberg Castle Museum, dan Taman Pintar. Akses ke pantai, candi, dan area perbelanjaan juga mudah didapatkan jika kamu menginp di sana. Kamu bisa menginap di Zodiak@Cokro Yogyakarta dengan harga mulai dari Rp 287.603* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

zodiak@cokro yogyakarta

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

lihat zodiak@cokro yogyakarta

2. favehotel Kotabaru Yogyakarta

Siapa sih yang nggak naksir dengan warna fuschia yang menjadi ciri khas favehotel? Di favehotel Kotabaru Yogyakarta, warna fuschia pastinya tetap ada dong. Tapi, dikombinasikan dengan desain batik tradisional yang memang Yogyakarta banget! Jadi, kamu bisa merasakan suasana Jawa kental, tapi modern jika menginap di favehotel Kotabaru Yogyakarta. Selain suasananya yang menyegarkan, hotel ini menawarkan pelayanan ramah dan berbagai fasilitas lengkap, seperti perlengkapan mandi lengkap, AC, TV, Wi-Fi gratis, mini bar, resto, massage, dan lain-lain.

Hotel yang terletak di jalan l. I Dewa Nyoman Oka no.30, Gondokusuman ini lokasinya berdekatan dengan Tugu Jogja yang merupakan tempat wisata populer di Yogyakarta. Akses ke tempat wisata lain juga bisa kamu dapatkan dengan mudah bila kamu menginap di favehotel Kotabaru Yogyakarta. Kamu bisa menginap di favehotel Kotabaru Yogyakarta dengan harga mulai dari Rp 298.000* jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

favehotel@cokro yogyakarta

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

lihat favehotel@cokro Yogyakarta

3. Tegal Panggung Guest House

Begitu melihat pemandangan luar Tegal Panggung Guest House, kamu bakal langsung kagum dengan arsitektur serba kayunya. Kamu akan merasa seperti tinggal di pedesaan jika menginap di sana. Interior ruangannya juga nggak kalah cantik. Masih didominasi oleh kayu, bertema alam, bergaya etnik, dan Indonesia banget. Meskipun fasilitasnya nggak selengkap di hotel, tapi fasilitas dasar seperti perlengkapan mandi, TV, AC, area parkir, Wi-Fi, dan conference room ada di sana.

Staf guest house juga akan membantu kamu mengatur penyewaan kendaraan maupun layanan antar jempur bandara dengan biaya tambahan. Tegal Panggung Guest House yang terletak di jalan l.Tegal Panggung no.39 ini hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari kawasan Malioboro dan 10 menit berkendara dari Keraton Yogyakarta. Kamu bisa menginap di Tegal Panggung Guest House dengan harga mulai dari Rp 310.974* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

tegal panggung guest house

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

lihat tegal panggung guest house

4. The Edelweiss Hotel Yogyakarta

The Edelweiss Hotel Yogyakarta mengusung konsep minimalis dan modern. Interiornya didominasi warna oranye dan putih yang elegan. Cocok banget buat kamu yang suka hunting foto-foto serba clean buat di-upload di Instagram. Hotel yang terletak di jalan Gejayan no.17 C ini cocok buat kamu yang ingin berlibur sekaligus mengadakan pertemuan bisnis. Karena, letaknya begitu strategis. Kamu hanya memerlukan waktu selama 10 menit berkendara ke jalan Malioboro, Kamu juga bisa berwisata ke Kaliurang dengan 30 menit berkendara.

The Edelweiss Hotel Yogyakarta dilengkapi dengan akses Wi-Fi berkecepatan tinggi, AC, TV, peralatan mandi lengkap, kolam renang, lounge, coffee shop, resto, non smoking rooms, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di The Edelweiss Hotel Yogyakarta dengan harga mulai dari Rp 312.397* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

The Edelweiss Hotel Yogyakarta

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

lihat the edelweiss hotel yogyakarta

5. The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa

Jika menginap di The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa, kamu akan merasa seperti lagi di miniatur kota Yogyakarta. Karena, dekorasinya khas Yogyakarta banget dan penuh dengan nilai etnik! Apalagi di ruangan outdoor-nya yang dipenuhi banyak pepohonan dan tanaman, sehingga menambah kesan sejuk. Cocok untuk kamu yang suka hunting foto di tengah alam. Dijamin kamu akan merasa betah jika menginap di hotel yang terletak di jalan Laksda Adisucipto KM 8 ini.

Bukan hany fasilitas dasar yang ditawarkan hotel berbintang 4 ini, tapi juga ada fasilitas mewah lain, seperti spa, tennis, fitness, BBQ, kedai kopi, billiard, sauna, game corner, resto, dan lain-lain. Letaknya sangat strategis karena untuk berangkat ke bandara, kamu hanya perlu menempuh jarak 1,93 km. Kamu bisa menginap di The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa dengan harga mulai dari Rp 398.760* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

lihat The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa

Buat kamu yang tinggal di luar Yogyakarta dan ingin menginap di salah satu hotel murah tersebut, kamu juga bisa beli tiket pesawat murah lewat pegipegi.com. Dan dapatkan banyak diskon di sana!

cari tiket pesawat murah

*Harga berlaku saat artikel dibuat

7 Tips Buat Hijabers Saat Traveling

Posted: 03 Mar 2016 01:26 PM PST

Memakai hijab tentunya bukan alasan nggak tampil gaya saat traveling. Buat para hijabers, pegipegi mau ngasih tips memakai hijab yang cantik, simpel, dan nyaman saat traveling.

1. Hijab yang simpel

Pada saat berpergian, seringkali kita nggak punya waktu siap-siap yang panjang. Pemilihan hijab yang simpel cukup membantu untuk menghemat waktu. Sebaiknya kamu hindari hijab yang memiliki banyak hiasan rumit seperti payet, untuk menghindari gatal di kepala.

Hindari membawa hijab yang berbahan tebal seperti pashmina, supaya nggak buat tas kamu penuh. Hijab simpel yang cocok kamu bawa ketika traveling adalah hijab paris. Memakainya pun nggak ribet, kamu hanya perlu gunakan peniti atau jarum pentul.

www.sketchesofmind.com

www.sketchesofmind.com

2. Hijab bermotif

Bosan memakai hijab yang polos? Supaya penampilan kamu terlihat modis, hijab bermotif bisa kamu coba. Kamu pun bisa sesuaikan dengan motif yang kamu suka, seperti motif bunga, abstrak, animal print dan lain-lain. Hijab dengan ornamen warna-warni pun juga nggak kalah cantik.

memrsme.blogspot.com

memrsme.blogspot.com

3. Kain yang nyaman

Pemilihan kain hijab juga harus kamu perhatikan, kalau kamu berlibur ke tempat yang tropis kamu dapat menggunakan bahan yang adem dan tipis seperti chiffon, kaos, katun, rayon, sutra dan spandex. Dengan memakai jenis kain yang mudah menyerap keringat, kamu pun lebih nyaman saat beraktivitas. Sedangkan, kalau kamu berpergian ke tempat yang bersuhu dingin, kamu juga bisa membawa scraf agar penampilan kamu lebih menarik.

modhijabi.com

modhijabi.com

4. Kulit kepala & rambut sehat

Walaupun rambut tertutup kain hijab, tentunya kamu harus tetap memperhatikan kesehatan rambut dan kulit kepala. Justru hijabers lebih rentan mengalami masalah rambut seperti gatal-gatal, lepek, rontok bahkan ketombe. Kondisi rambut yang tertutup menghambat sirkulasi udara yang masuk sehingga bakteri dan kuman bisa tumbuh lebih banyak.

Buat hijabers, jangan khawatir, ya! Supaya tetap aman saat traveling, pastikan kamu mencuci rambut hingga bersih secara rutin, biasanya dua hari sekali. Hindari pemakaian hijab ketika rambut masih basah, karena bisa membuat rambut kamu rontok dan bau. Jangan lupa untuk selalu rutin mengganti dalaman (inner) hijab kamu, agar kulit kepala kamu tetap dalam kondisi bersih.

Penampilan dari luar tentu harus didukung dari dalam, perhatikan juga makanan dan minuman yang kamu konsumsi. Vitamin C, E, B-6 dan B-12, serta protein, baik untuk menjaga pertumbuhan dan kekuatan rambut.  Jadi, selama traveling tetap jaga pola makan kamu, ya!

www.primephysiquenutrition.com

www.primephysiquenutrition.com

5.Letakkan yang benar

Jangan lupa memperhatikan posisi hijab di tas kamu. Sebaiknya, selalu letakkan hijab di bagian atas tas kamu untuk menghindari hijab kusut dan lecek. Untuk memudahkan kamu berkemas, kamu bisa pisahkan hijab dengan barang bawaan lainnya, seperti kamu masukan ke dalam plastik.

thedomesticpeach.com

thedomesticpeach.com

6. Sesuaikan dengan pakaian

Hijab dan pakaian yang akan kamu pakai nanti merupakan satu kesatuan. Artinya hijab yang kamu pakai juga harus matching dengan pakaian kamu. Hindari juga membawa pakaian yang berlebihan pada saat traveling. Ketika berkemas, sebaiknya kamu udah merencanakan terlebih dahalu baju yang akan dipakai lengkap dengan setelannya.

Pilihlah baju-baju yang berwarna netral seperti hitam, putih atau krem agar lebih mudah dipadukan dengan hijab kamu. Usahakan warna pakaian dan hijab yang kamu pakai nggak lebih dari tiga warna.

rougeandruche.com

rougeandruche.com

7. Berhijab ke pantai

Meskipun berlibur ke pantai diidentikan dengan pakaian minim dan terbuka, tampil keren dengan berhijab ke pantai tentu bukan masalah. Biar nggak ribet, kamu bisa menggunakan hijab yang langsung pakai. Sebaiknya tidak menggunakan hijab berwarna hitam agar nyaman berada di bawah terik matahari. Hijab berwarna pastel dengan warna cerah dan soft bisa buat penampilan kamu lebih manis, lho!

Untuk pakaiannya, kamu bisa coba memakai celana atau rok santai dipadukan dengan outter favorit kamu. Supaya tampil lebih menarik, kamu pun bisa lengkapi dengan topi pantai dan kacamata hitam.

www.cantik.com

www.cantik.com

Jika kamu sudah menemukan gaya hijab yang tepat untuk traveling, kamu juga harus menyiapkan bujet buat traveling, dong. Jika kamu mau traveling dengan bujet murah, pesan tiket pesawat dan hotel murah di pegipegi.com aja! Dijamin kamu bakal dapat banyak diskon. Selamat traveling!

tiket pesawat murah cari hotel murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar