Jumat, 08 April 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


7 Tempat Jajan Kekinian di Daerah Kelapa Gading

Posted: 07 Apr 2016 08:23 PM PDT

Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara memang nggak pernah sepi. Hampir seluruh penduduk ibu kota gemar menghabiskan akhir pekan dan berwisata kuliner di sana. Beragam jenis jajanan unik dan lezat, gampang banget ditemui di Kelapa Gading. Yuk, simak jajanan apa aja yang lagi hits di Kelapa Gading bareng pegigpegi!

1. KamoKuma DessertHouse & Bistro

Buat kamu penggemar berat hidangan penutup yang manis dan segar, kamu wajib mampir ke restoran KamoKuma yang terletak di Gading Boulevard Raya QA1 No. 20. Segala jenis makanan penutup yang lagi kekinian, salah satunya yang berbau green tea tersedia di sini! Mulai dari martabak smore’s dip, creme’s plated dessert, kamocktail, dan masih banyak lagi. KamoKuma Dessert House & Bistro nggak cuma menyajikan makanan penutup. Kalau kamu pengin makanan berat seperti pasta, ikan salmon, atau berbagai hidangan nasi, juga ada, kok.

Desain interior resto yang cantik, membuat nongkrong di KamoKuma Dessert House pun jadi nggak membosankan. Selain itu, harga makanan dan sajian penutupnya nggak bikin kantung kamu bolong, yaitu beriksar Rp 20-50 ribuan*.

instagram @kamokuma

instagram @kamokuma

instagram @kamokuma

instagram @kamokuma

2. OTW Food Street

Nongkrong di OTW Food Street bisa jadi pilihan kamu buat malam minggu nanti. Kafe unik ini menyediakan berbagai macam jajanan yang menggoyang lidah. Nggak heran kalau OTW Food Street nggak pernah sepi dikunjungi pecinta kuliner, khususnya anak-anak muda. Pizza martabak aneka rasa, burger hitam, long john bread, berbagai variasi minuman, dan masih banyak lagi.

Yuk, hubungi teman atau pacar kamu nongkrong bareng sambil berwisata kuliner di OTW Food Street yang terletak di jalan Kelapa Kopyor Raya Blok BA 2 no. 1, Kelapa Gading. Untuk harga makanannya berkisar 18-50 ribuan* dan untuk martabak manis dan telur mulai dari Rp 65-90 ribu*.

instagram @otwgading

instagram @otwgading

3. Kedai Abnormal

Kedai Abnormal menyajikan berbagai menu makanan yang sering kita jumpai, tapi diolah menjadi makanan yang nggak biasa. Buat kamu yang gemar makan roti bakar dan mie instan, bisa datang ke kedai yang berdiri sejak tahun 2014 ini. Pasalnya, roti bakar dan mie instan di Kedai Abnormal disajikan dengan berbagai macam topping yang bisa kamu pilih. Lebih uniknya lagi, mie instan dihidangkan bukan di sebuah piring, tapi di wajan mini. Selain itu, di Kedai Abnormal juga terkenal dengan roti goreng yang berbentuk seperti chicken katsu. Pilihan sausnya pun beragam, yang paling favorit, sih,  saus ovomaltine.

Kedai Abnormal terletak di jalan Boulevard Raya RA/21, Kelapa Gading. Kedai ini hanya buka di malam hari, yaitu pukul  19.00-02.00 WIB. Harga makanan dan minumannya pun relatif murah, berkisar Rp 20-40* ribu per orang.

instagram @kedaiabnormal

instagram @kedaiabnormal

4. Super Slice

Bosan dengan bentuk es krim yang gitu-gitu aja? Kamu wajib cobain es krim unik di Super Slice yang terletak di Mall Kelapa Gading 1 (depan Farmer Market). Es krim Super Slice baru dibuat setelah pengunjung memutuskan pesanan. Proses membuatnya yaitu dengan menuangkan adonan es krim di atas wadah yang dilapisi es, lalu diratakan setipis mungkin. Setelah adonan membeku, es krim dipotong membentuk gulungan, mirip dengan bentuk tisu gulung, hihihi… Kemudian diberi toping dan saus seseuai yang kamu inginkan. Soal variasi rasa, kamu bisa pilih rasa vanila, coklat, stroberi, green tea, dan masih banyak lagi. Untuk harga saru porsi es krim di Super Slice cukup terjangkau, yaitu Rp 20-30 ribuan*.

instagram @supersliceid

instagram @supersliceid

5. Kopium Artisan Coffee

Bagi kamu pecinta minuman kopi seperti espresso, moka, juga latte, nggak ada salahnya mampir ke Kopium Artisan Coffee yang terletak di jalan Summagung I, A4/11, Kelapa Gading. Sambil ngopi, kamu bisa pesan berbagai menu pendamping lainnya seperti mozarella cheese sticks (Rp 20 ribu*), es krim goreng (Rp 22 ribu*), churros (Rp 25 ribu*), dan lain-lain. Kalau kamu pengin santap siang di Kopium Artisan Coffee bisa banget, kok, di sini menyediakan berbagai jenis hidangan pasta (Rp 40 ribu*), nasi goreng (Rp 38 ribu*), hingga steak (Rp 85 ribu*). Kopium Artisan Coffee buka setiap hari mulai dari jam 08.00-22.00 WIB (khusus Jumat-Minggu sampai jam 23.00).

instagram @kopiumartisancoffee

instagram @kopiumartisancoffee

6. Kelasi

Kesegaran dan manisnya es kelapa muda, kini ada yang berbentuk es krim dengan variasi yang lebih modern. Es krim kelapa Kelasi (Kelapa Isi) disajikan di dalam batok kelapa lengkap dengan buahnya, lalu ditaburi beragam jenis toping dan saus spesial. Harga satu porsi Kelasi mulai dari Rp 28-36 ribu*, jika kamu pengin nambah toping dan saus boleh banget, kok, harganya sekitar Rp 3-4 ribu per toping. Kalau kamu penasaran dengan es krim unik dan kekinian ini, kamu bisa langsung meluncur ke Mal Kelapa Gading 2, Jakarta Utara.

instagram @suryanti.sansan

instagram @suryanti.sansan

7. Bong Kopitown

Siapa bilang makan di penjara menyeramkan dan nggak enak? Enak juga, kok, tapi di restoran penjara Bong Kopitown, ya, hihihi… Kamu bisa langsung mampir ke Bong Kopitown yang berlokasi di jalan Boulevard Raya Ruko Blok PD 1 No.5-6, Kelapa Gading. Bong Kopitown juga memilki cabang lain di Sudirman Citywalk, Sumarecon Mal Bekasi, Supermal Karawaci, hingga di Yogyakarta. Desain interior unik lengkap dengan jeruji besi seperti di penjara sungguhan, membuat Bong Kopitown selalu ramai pengunjung.

Berbagai jenis makanan dan jajanan khas Indonesia tersedia di Bong Kopitown seperti aneka roti panggang, siomay, hingga nasi penjara. Nggak heran kalau Bong Kopitown menjadi salah satu tempat nongkrong hits di daerah Kelapa Gading dan Jakarta. Yuk, ajak keluarga, kerabat atau pasangan dikurung bareng di restoran Bong Kopitown, hihihi…

instagram @bongkopitown

instagram @bongkopitown

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Beberapa tempat tadi bisa dijadikan pilihan kamu buat berwisata kuliner di daerah Kelapa Gading. Jika kamu berada di luar kota Jakarta, kamu bisa pesan tiket pesawat murah, tiket kereta api murah dan hotel murah di Kelapa Gading melalui pegipegi.com. Nggak mungkin kan, ke tujuh tempat tadi bakal kamu datangin seharian, makanya menginap aja di Kelapa Gading, yuk!

cari tiket pesawat murah

cari tiket kereta api murah

cari hotel murah di jakarta

Harga pada tanda (*) berlaku ketika artikel dibuat.

Kabar Gembira! Sekarang Harga Akhir Booking di pegipegi Sudah Termasuk Pajak!

Posted: 07 Apr 2016 03:33 AM PDT

Booking hotel dan tiket pesawat di pegipegi makin asyik dan nggak ribet. Sekarang, harga yang tertera di website adalah HARGA AKHIR, sudah termasuk pajak dan biaya layanan, serta bebas biaya transaksi. Nggak perlu deg-degan, takut harga jadi melambung tinggi!  Program harga akhir ini berlaku untuk semua metode pembayaran, lho. Makin senang booking di pegipegi, kan?

Panduan Wisata di Bandung

Posted: 07 Apr 2016 02:15 AM PDT

Bandung yang merupakan ibukota dari provinsi Jawa Barat bisa dikatakan sebagai destinasi wisata terpopuler di Indonesia seperti halnya Bali. Dikenal sebagai Kota Kembang, Bandung memadukan suasana kota yang dinamis dengan pemandangan indah khas daerah pegunungan.

Meskipun menawarkan banyak wisata alam yang menakjubkan, Bandung lebih dikenal sebagai destinasi wisata belanja dan kuliner, terutama bagi warga Jakarta yang senang berkunjung ke kota ini di akhir pekan. Di Bandung terdapat banyak factory outlet atau toko-toko baju yang menawarkan produk berkualitas dengan harga lebih bersahabat. Sementara, untuk pilihan kuliner, semakin banyak kafe dan restoran modern yang berlomba-lomba menawarkan suasana dan tema unik untuk menarik perhatian pelanggan. Restoran dan kafe Bandung ini biasanya berlokasi di area Ciumbeleuit, Setiabudi atau Dago Pakar yang memungkinkan pengunjungnya menikmati panorama kota Bandung dari atas bukit.

Selain menjadi destinasi wisata populer, Bandung juga merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Lebih lanjut, Bandung memiliki sejumlah universitas bergengsi seperti Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Universitas Padjajaran.

 

Masyarakat di Bandung

Masyarakat Bandung umumnya dikenal ramah dengan gaya bicara yang sopan. Murah senyum dan sikap menghormati kepada orang yang lebih tua juga menjadi karakteristik masyarakat Bandung yang masih sangat mengedepankan adat ketimuran dalam bertingkah laku.

Mayoritas warga Bandung berasal dari etnis Sunda dan berbicara dalam bahasa Sunda yang halus. Tapi, saat ini masyarakat Bandung lebih sering menggunakan Bahasa Indonesia dalam percakapan formal. Sementara, agama yang dianut mayoritas masyarakat Bandung adalah Islam, namun penganut agama lain pun dapat menemukan rumah ibadah mereka di Bandung.

 

Budaya di Bandung

Budaya tradisional Jawa Barat masih bisa kamu temukan di Bandung, meskipun semakin tenggelam oleh budaya populer. Tari Jaipongan adalah tarian utama khas Sunda yang paling dikenal. Biasanya, tarian ini bisa kamu nikmati pada acara hiburan atau pesta pernikahan.

Bandung juga terkenal sebagai gudangnya musisi, terutama musik modern seperti pop atau rock. Tapi, bukan berarti Bandung tidak punya musik tradisional. Lagu-lagu Sunda punya nada dan alunan yang khas dan tidak semua penyanyi bisa melakukannya.

Alat musik khas Sunda yang terkenal adalah angklung dan calung. Kamu bisa belajar tentang alat musik tradisional ini di beberapa tempat di Bandung seperti Saung Angklung Udjo.

 

Destinasi & Aktivitas Populer di Bandung

Sejak akhir '90-an, Bandung mulai populer sebagai destinasi wisata belanja dan kuliner. Ini berkat menjamurnya toko-toko pakaian dengan harga yang lebih bersahabat ketimbang di ibukota. Demikian halnya dengan pilihan kuliner yang semakin beragam, mulai dari kuliner tradisional, modern hingga fusion yang dengan kreatif menggabungkan makanan tradisional dengan makanan internasional.

Jalan Riau dan Jalan Dago adalah destinasi favorit sebagian besar wisatawan saat mengunjungi Bandung. Di sini, kamu bisa belanja sepuasnya di berbagai factory outlet dan butik pakaian yang sering menawarkan harga lebih murah dibandingkan di Jakarta. Tapi, kalau tujuan kamu adalah berwisata kuliner, kamu bisa mengunjungi kawasan Dago Pakar yang sejuk. Di sini, kamu bakal menemukan deretan kafe dan restoran modern dengan pemandangan kota Bandung yang spektakuler.

Sementara, beberapa atraksi wisata alam yang populer adalah Kawah Putih di Ciwidey atau Air Terjun Maribaya yang berlokasi di Taman Hutan Raya Juanda, tidak jauh dari kawasan Dago.

Artikel terkait
belanja bandung

Rekomendasi tempat belanja murah di Bandung

Sudah jadi rahasia umum, Bandung punya reputasi sebagai surga belanja. Tak heran, label Paris van Java pun disematkan di ibu kota Jawa Barat ini.
gedung sate

Gedung Sate: landmark bersejarah ikon Kota Bandung

Gedung Sate Bandung menjadi salah satu ikon kota Bandung. Nggak sulit untuk menemukannya karena letaknya sangat strategis.
ciwidey

Ciwidey, primadona wisata Bandung

Berwisata ke Bandung tanpa berkunjung ke Ciwidey? Rasanya pasti ada yang kurang! Cari tahu keseruan apa saja yang bisa kamu temukan di Ciwidey.
tebing keraton

Tebing Keraton, obyek wisata Bandung yang 'Instagrammable'

tempat wisata yang bernama 'Tebing Keraton' ini pasti bikin kamu makin jatuh cinta dan kepengen tinggal lama-lama di Bandung.
dusun bambu

Dusun Bambu, Idola Baru di Bandung

Terletak di kawasan Lembang yang dingin, Dusun Bambu menawarkan one-stop entertainment bertema alam dan nuansa Sunda tradisional.

 

Event & Festival di Bandung

Bandung punya sejumlah event dan festival yang kerap digelar setiap tahun dan menarik perhatian wisatawan. Dua festival yang terbilang populer di Bandung adalah Festival Bandung Lautan Api untuk memperingati peristiwa pembumihangusan Bandung serta peringatan Konferensi Asia Afrika. Selain festival yang memiliki nilai sejarah, Bandung juga memiliki festival lain yang bersifat hiburan dan lebih modern, misalnya Bandung Clothing Expo atau Braga Festival.

 

Kuliner di Bandung

Seiring perkembangan pariwisatanya, pilihan kuliner di Bandung juga semakin beragam. Bukan hanya menawarkan masakan-masakan lezat, restoran dan kafe di Bandung juga menawarkan konsep tempat makan yang unik sehingga memperkaya pengalaman para pelanggannya. Contohnya adalah restoran dan kafe di Dago Pakar yang menawarkan sensasi bersantap sambil menikmati pemandangan kota Bandung dari ketinggian.

Selain Dago Pakar, kawasan Lembang juga semakin populer di kalangan foodie karena kemunculan sejumlah tempat makan unik. Salah satu contohnya adalah Floating Market Lembang di mana kamu bisa mencicipi berbagai hidangan yang dijajakan di atas perahu layaknya Pasar Terapung Muara Kuin atau Pasar Terapung Barito di Kalimantan.

Artikel terkait
kuliner oleh-oleh bandung

7 Kuliner Bandung yang Sering Dijadikan Oleh-Oleh

Kalau liburan sudah usai, pastinya kamu juga pengin berbagi oleh-oleh ini untuk orang-orang terdekat.
nasi goreng hitam

6 Kuliner Nasi di Bandung yang Nggak Boleh Dilewatkan!

Ada berbagai macam hidangan nasi yang lezat di Bandung. Begitu baca artikel ini, kamu pasti langsung nggak sabar pengin meluncur ke sana!
sate kambing

5 Kuliner Sate Kambing di Bandung yang Super Mantap!

Kuliner apa sih yang nggak ada di Bandung? Sepertinya semuanya lengkap, deh. Salah satunya kuliner sate kambing.
bakmi bandung

8 Kuliner Bakmi Bandung yang Wajib Diicip

Di Bandung ada beberapa kedai bakmi wajib diicip oleh travelers! Tentunya nggak menghilangkan warna Bandung yang khas.
kopi ireng

Ini dia 4 kedai kopi terbaik Di Bandung

Travelers, kamu fans berat kopi dan lagi jalan-jalan di Bandung? Nih, Pegipegi punya rekomendasi yang bisa kamu pertimbangkan!

 

Transportasi di Bandung

Transportasi umum di Bandung terbilang cukup mudah. Di Bandung kamu bisa menggunakan angkutan kota atau angkot yang punya banyak trayek atau rute. Kalau kamu ingin merasakan transportasi yang lebih nyaman, Bandung juga punya banyak pilihan taksi. Tapi, usahakan pilih armada taksi yang sudah terpercaya dan menggunakan argo supaya kamu tidak mengeluarkan biaya ekstra.

 

Hotel di Bandung

Guna mengakomodasi ribuan wisatawan yang memadati kota Bandung setiap tahunnya, di Bandung terdapat banyak sekali pilihan hotel, mulai dari hotel murah untuk backpacker hingga hotel bintang 5 yang menyediakan fasilitas mewah. Hotel-hotel butik dengan desain memikat juga semakin banyak berdiri di Bandung untuk menarik perhatian wisatawan muda.

Artikel terkait
hotel dago

Rekomendasi hotel di kawasan Dago, Bandung

Dago mungkin merupakan area yang paling populer di Bandung dengan macam-macam hiburan yang ditawarkan.
hotel alam bandung

8 Hotel di Bandung dengan Nuansa Alam yang Indah, Tarif Mulai dari Rp 200 Ribuan

Kamu bisa menikmati Bandung lewat hotel atau villa dengan pemandangan yang indah supaya pikiran kamu rileks.
sate kambing

5 Hotel Murah di Cihampelas Bandung dengan Tarif 300 ribuan

Agar liburan kamu lebih nyaman, pegipegi punya rekomendasi hotel dengan tarif kisaran 300 ribuan di daerah Cihampelas, nih!
hotel unik bandung

5 Hotel Berdesain Unik di Bandung dengan Tarif di Bawah Rp 300 Ribu

114SHARES SHARE TWEET SHARE EMAIL
Bandung terkenal akan warga-warganya yang kreatif dan punya imajinasi yang tinggi. Hal itu dibuktikan lewat hotel dan villa di Bandung yang didesain dengan unik.

 

Pertama Kali ke Bandung?

Cari tahu hal-hal dasar yang penting diketahui untuk wisatawan yang baru pertama kali berlibur ke Bandung. Mulai dari peraturan dan norma-norma masyarakat Bandung hingga tujuan wisata wajib yang harus dikunjungi selama liburan di Bandung, simak semuanya di sini!

Artikel terkait
wisata wajib bandung

5 tempat wisata di Bandung ini harus kamu singgahi!

Kali ini Pegipegi mau sharing 5 tempat wisata yang wajib dikunjungi di Bandung. Yuk disimak bareng-bareng!
bandung lembang

Bandung dan Lembang, 'Klasik' Tapi Tak Pernah Membuat Bosan

Walaupun menjadi tujuan utama wisatawan di waktu liburan, tapi Bandung dan Lembang memang selalu seru untuk dikunjungi.
de ranch

Liburan di Bandung tak melulu belanja dan kuliner

Bandung tidak melulu hanya menawarkan wisata belanja dan kuliner. Ada berbagai objek wisata lain dari Bandung yang bisa menjadi alternatif.
lokasi wajib bandung

5 Lokasi yang wajib dikunjungi di Bandung

Pegipegi telah merangkum beberapa lokasi yang harus dan wajib kamu kunjungi saat sedang melakukan perjalanan ke Bandung.
spot foto bandung

Ke Bandung, pastikan berfoto di tempat-tempat Ini

Bandung punya banyak terdapat tempat menarik untuk dijadikan spot foto yang seru. Penasaran di mana aja tempatnya?

 

Liburan Murah di Bandung

Meskipun termasuk kota besar dan tempat liburan populer di Indonesia, Bandung sangat 'ramah' kepada wisatawan backpacker. Kamu bisa liburan murah di Bandung dengan mencari tahu hotel-hotel atau tempat wisata yang tepat. Pilihan kuliner di Bandung juga beragam banget lho, bukan hanya restoran atau kafe penuh gaya, tapi kamu juga bisa menemukan warung-warung makan tradisional yang menawarkan citarasa tak terlupakan.

Artikel terkait
hotel backpacker bandung

Hotel MURMER untuk Backpacker Bandung harga mulai di bawah Rp100rban

Cari penginapan murah meriah di Bandung? Nggak usah khawatir, di Bandung banyak pilihan hotel untuk backpacker kok!
belanja murah bandung

4 tempat shopping murah di Kota Kembang

Kalo kamu sekarang sedang berkantong tipis namun ingin tampil modis dan trendi, coba saja kunjungi pusat belanja berikut ini.
guest house bandung

5 guest house di Bandung kurang dari Rp 150.000

pegipegi punya rekomendasi lima guest house yang nyaman di Bandung dan memiliki harga terjangkau, kurang dari Rp 150.000 per malamnya.
gedung sate

Wisata Kuliner Murah Meriah Di Bandung

Boleh dicatat nih beberapa rekomendasi pegipegi soal kuliner murah meriah yang sayang untuk kamu lewatkan saat berada di Bandung.

 

Liburan Keluarga di Bandung

Bandung adalah tujuan wisata keluarga favorit di Indonesia. Selain menawarkan pilihan belanja dan kuliner asyik, Bandung juga punya banyak tempat wisata anak di mana si kecil bisa bermain sambil belajar. Ada taman hiburan indoor Trans Studio Bandung yang menawarkan aneka wahana permainan seru, Kampung Gajah Wonderland dengan ragam kegiatan outbound yang seru atau Rumah Stroberi yang memungkinkan anak memetik buah stroberi langsung dari kebunnya.

Si kecil juga bisa belajar sejarah dan ilmu pengetahuan dengan mengunjungi berbagai museum yang ada di Bandung, sebut saja Museum Geologi dan Museum Konferensi Asia Afrika. Berkendara lebih jauh ke Lembang, kamu bisa mendatangi Observatorium Bosscha yang bakal mengajak si kecil belajar tentang astronomi di tengah suasana yang asri dan santai.

Artikel terkait
trans studio bandung

Liburan keluarga? Ke Trans Studio Bandung aja!

Jalan-jalan ke taman hiburan paling asik sih sama keluarga. Trus kalo lokasi pilihanmu adalah Trans Studio Bandung, wah itu baru bener, travelers.
museum geologi bandung

Wisata edukasi di Museum Geologi Bandung

Kesan membosankan dari belajar akan berubah 100 persen jika kamu mengunjungi Museum Geologi Bandung.
kebun binatang bandung

Berwisata & belajar di Kebun Binatang Bandung

Kebun Binatang Bandung jadi pilihan keluarga saat liburan bareng anak-anak untuk memperkenalkan berbagai macam binatang.
farm house

Liburan Asyik Bersama Keluarga di Farm House Susu Lembang Bandung

Pengin berlibur ala pedesaan dan peternakan Eropa di kota kembang, Bandung? Tentu bukan hal yang mustahil.

 

Liburan Romantis di Bandung

Udara sejuk dan pemandangan hamparan perbukitan yang hijau menjadi salah satu alasan Bandung termasuk destinasi bulan madu ataupun lokasi foto pre-wedding favorit. Taman Hutan Raya Juanda termasuk salah satu lokasi favorit untuk liburan romantis di Bandung. Coba deh bayangkan kamu dan pasangan menyusuri hutan asri ini dengan latar belakang kicauan burung dan suara gemericik air terjun yang terdapat di lokasi ini.

Selain itu, pilihan restoran dan kafe di kawasan perbukitan yang menawarkan pemandangan kota juga memperkuat posisi Bandung sebagai destinasi romantis di kalangan wisatawan.  Mulai dari hidangan tradisional, fine dining atau sekedar ngopi, kamu bisa menikmatinya sambil memandangi panorama kota Bandung yang mempesona dari atas bukit.

Artikel terkait
hotel romantis bandung

5 Pilihan Hotel Romantis di Bandung

Cuacanya yang sejuk juga membuat Bandung bisa menjadi destinasi liburan romantis buat para pasangan.
tempat romantis bandung

7 Tempat Romantis di Bandung Buat Nembak Gebetan

pegipegi pengin bantuin kamu buat menemukan tempat nembak yang romantis di Bandung. Simak yuk!
wine bandung

5 Tempat Minum Wine Berkelas di Bandung

Sejuknya Bandung bakal makin lengkap dengan kehadiran wine di malam hari. Ada beberapa tempat di Bandung, di mana kamu bisa menikmati wine.
venue wedding bandung

5 Tempat Resepsi Pernikahan Outdoor di Bandung

Kalau kamu sedang sibuk mencari tempat resepsi pernikahan yang super romantis, mungkin kamu bisa berkunjung ke Bandung.

 

Liburan Petualangan di Bandung

Siapa bilang di Bandung kamu nggak bisa bertualang? Walaupun udah padat dengan restoran, hotel, kafe dan factory outlet, kamu bisa kok merasakan liburan petualangan selama di Bandung. Kamu cukup berkendara ke arah Lembang dan pilih satu dari sekian banyak tempat-tempat outbound yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan untuk kamu bersama keluarga maupun teman.

Tempat-tempat outbound di Lembang menawarkan sejumlah atraksi yang mirip seperti flying fox, motor ATV, wall climbing dan sebagainya. Tapi, kamu juga bisa menemukan atraksi berbeda di tempat-tempat tertentu, seperti berkuda di Wisata Kuda Paku Haji Bandung Barat atau di De Ranch Lembang. Beberapa operator outbound juga menawarkan aktivitas rafting lho!

10 Hotel di Lombok, Terletak di Tepi Pantai yang Indah

Posted: 07 Apr 2016 01:47 AM PDT

Bingung habis ini mau traveling ke mana? Jika kamu adalah pecinta pantai, Lombok merupakan pilihan yang tepat untuk kamu. Pantai dan pulaunya sangat indah, suasananya tenang, juga romantis. Sekalian aja menginap di hotel yang benar-benar terletak di tepi pantai. Jadi, bujet liburan kamu bisa lebih hemat. Nggak perlu effort tinggi untuk menuju pantai-pantai indah. Begitu bangun tidur, kamu bisa langsung merasakan udara pantai yang sejuk. Menginap aja di 10 hotel Lombok yang pegipegi rekomendasikan berikut ini. Harganya sudah pasti lebih murah ketimbang pesan langsung di tempat, dong!

1. Seri Resort Gili Meno

Di Seri Resort Gili Meno tentu aja kamu bisa langsung menikmati keindahan pantai di Pulau Gili Meno. Akomodasi bintang empat ini memiliki 18 unit bungalow yang difasilitasi AC, kamar mandi mewah, TV LED dengan saluran internasional dan DVD player, dan lain-lain. Kamu juga bisa menikmati makanan enak di resto, spa, yoga, layanan staf yang membantu kamu untuk mengatur aktivitas olahraga air dan perjalanan wisata ke pulau-pulau lain. Kamu bisa menginap di Seri Resort Gili Meno dengan harga mulai dari Rp 537.516* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Seri Resort Gili Meno

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Seri Resort Gili Meno

2. Bel Air Resort and Spa

Bel Air Resort and Spa hadir untuk menawarkan keindahan pantai di Pulau Gili Air. Juga memberikan suasana tenang dan nyaman. Fasilitas kamar yang bisa kamu nikmati di Bel Air Resort and Spa, antara lain TV satelit, AC, kamar mandi mewah dengan perlengkapannya, dan lain-lain. Selain itu, kamu juga bisa berenang atau bersantai di kolam renang outdoor, menikmati perawatan tubuh di spa, memancing, menyelam, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Bel Air Resort and Spa dengan harga mulai dari Rp 650 ribu* jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Bel Air Resort and Spa

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Bel Air Resort and Spa

3. Kila Senggigi Beach Lombok

Kila Senggigi Beach Lombok terletak di tepi Pantai Senggigi yang indah. Hotel ini menyediakan pelayanan ramah dan fasilitas modern yang bakal bikin masa menginap kamu menyenangkan. Fasilitas kamar yang ditawarkan oleh Kila Senggigi Beach Lombok antara lain TV, kamar mandi dengan kaca besar dan lengkap dengan peralatan mandi, balkon pribadi, dan lain-lain.

Nikmati juga fasilitas lain yang disediakan, seperti lapangan tenis, jogging track, lapangan voli, lapangan bulu tangkis, snorkeling, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Pantai Senggigi PO-BOX 1001, Senggigi, Nusa Tenggara Barat dengan harga mulai dari Rp 910 ribu* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Kila Senggigi Beach Lombok

lihat Kila Senggigi Beach Lombok

lihat Kila Senggigi Beach Lombok

4. Birumeno Beach Bungalow

Birumeno Beach Bungalow adalah penginapan unik yang terletak di Pulau Gili Meno yang sangat indah. Kamu bisa menikmati sunrise dan sunset dengan tenang jika menginap di sini. Kamu juga bisa menikmati keindahan Gunung Rinjani yag megah.Birumeno Beach Bungalow terdiri dari 10 bungalow cantik dengan dekorasi unik beratap jerami dan perabot kayu di dalamnya.

Bungalow-nya luas, lengkap dengan AC, teras untuk menikmati pemandangan taman dan laut yang indah, kamar mandi luas dengan gaya western lengkap dengan peralatannya, akses Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Birumeno Beach Bungalow dengan harga mulai dari Rp 950 ribu* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Birumeno Beach Bungalow

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

lihat Birumeno Beach Bungalow

5. Aston Sunset Beach Resort – Gili Trawangan

Jika kamu ingin menginap di Pulau Gili Trawangan, menginap aja di Aston Sunset Beach Resort – Gili Trawangan. Persis di depan hotel, kamu bisa melihat pemandangan matahari terbenam yang begitu indah. Tersedia 114 kamar yang luas dengan teras pribadi, 10 kamar tidur pool villa, dan 1 royal suite. 

Fasilitas kamar yang bisa kamu nikmati di sana antara lain TV kabel, perabotan modern, koneksi Wi-Fi, resto, lounge, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Aston Sunset Beach Resort – Gili Trawangan dengan harga mulai dari Rp 1.032.372* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Aston Sunset Beach Resort - Gili Trawangan

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Aston Sunset Beach Resort – Gili Trawangan

6. Gili Air Lagoon Resort

Gili Air Lagoon Resort adalah penginapan tenang dan nyaman di Pulau Gili Air. Gili Air Lagoon Resort memiliki fasilitas berupa kolam renang, pusat spa, kamar mandi dengan perlengkapan lengkap, teras, TV, spa, AC, rental sepeda, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Gili Air Lagoon Resort dengan harga mulai dari Rp 1.196.000* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Gili Air Lagoon Resort

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Gili Air Lagoon Resort

7. Hotel Vila Ombak

Satu lagi hotel di Pulau Gili Trawangan yang recommended buat kamu coba, yaitu Hotel Villa Ombak. Hotel ini menawarkan kenyamanan, kemewahan, dan keindahan pantai. Arsitekturnya bergaya tradisional khas Lombok dengan pulau-pulau di sekitarnya. Di sana terdapat kolam renang luas bertingkat tiga yang meliputi kolam renang air laut, jacuzzi, dan pulau buatan di tengah kolam serta air terjun buatan. Nikmati juga fasilitas lain di Hotel Vila Ombak, seperti spa, resto, TV, mini bar, bar, rental sepeda, massage, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Hotel Vila Ombak dengan harga mulai dari Rp 1.292.500* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Hotel Vila Ombak

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Hotel Vila Ombak

8. Jeeva Klui Resort

Jeeva Klui Resort adalah akomodasi mewah yang terletak di sepanjang garis Pantai Klui yang melengkung indah. Jeeva Klui Resort menawarkan eksotisme laut, daun-daun tropis, dan keindahan alami Pantai Klui. Arsitekturnya bergaya tradisional alami yang digabungkan dengan konsep modern. Dan didukung oleh lingkungan tropis, sehingga menciptakan suasana santai.

Fasilitas-fasilitas yang bisa kamu nikmati di akomodasi yang terletak di jalan Pantai Klui no. 1, Lombok Utara ini antara lain AC, teras pribadi, kamar mandi dengan perlengkapan lengkap, Wi-Fi gratis, parkir gratis, resto, kolam renang out door dengan pemandangan langsung ke laut, spa, dan lain-lain. Untuk menuju ke Pantai Senggigi, kamu hanya perlu menempuh jarak 4 km. Kamu bisa menginap di Jeeva Klui Resort dengan harga mulai dari Rp 2.229.209* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Jeeva Klui Resort

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Jeeva Klui Resort

9. Cocotinos Hotel Sekotong Lombok

Cocotinos Hotel Sekoteng Lombok adalah akomodasi bintang empat dengan akses langsung ke pantai yang indah. Penginapan yang terletak di Pandanan Village, Sekotong Sub-District, Sekotong ini menampilkan pemandangan indah Gili Nanggu, Gili Tangkong, dan Gili Sudak. Di hadapan penginapan, terdapat pasir putih yang membentang lebih dari 300 meter.

Arsitektur Cocotinos Hotel Sekoteng Lombok mengusung desain tradisional Indonesia, tapi tetap megah dan mewah. Setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel, kamar mandi dengan peralatan lengkap, kolam renang, akses Wi-Fi gratis, resto, bar, spa, ruang digital untuk pecinta fotografi, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Cocotinos Hotel Sekotong Lombok dengan harga mulai dari Rp 2.505.767* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Cocotinos Hotel Sekotong Lombok

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Cocotinos Hotel Sekotong Lombok

10. Hotel Tugu Lombok

Hotel Tugu Lombok terletak di depan Pantai Sire Desa Sigar Penjalin, Tanjung Lombok Utara. Selain menghadap ke laut, hotel ini juga menghadap ke Gunung Rinjani dan terletak di sebelah lapangan golf. Tersedia 19 kamar berukuran luas dan memiliki fasilitas, seperti kamar mandi dengan perlengkapan lengkap, TV layar datar, minibar, kolam renang, spa, gym, resto, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Hotel Tugu Lombok dengan harga mulai dari Rp 3.442.000* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Hotel Tugu Lombok

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

lihat Hotel Tugu Lombok

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Biar traveling kamu ke Lombok lebih murah, pesan juga dong tiket pesawat ke Lombok lewat pegipegi.com. Karena, kamu bisa mendapatkan banyak diskon! Selamat jadi anak pantai!

cari tiket pesawat murah  cari hotel murah di lombok

 *Harga berlaku saat artikel dibuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar