Rabu, 20 April 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


7 Resto Korea di Jakarta dan Sekitarnya yang Wajib Kamu Datangi!

Posted: 19 Apr 2016 03:06 AM PDT

Nggak hanya hidangan China dan Jepang yang berhasil mengambil hati pecinta kuliner di Indonesia, tapi juga masakan khas Korea. Sepertinya, makanan-makanan Korea menjadi populer di Indonesia berkat serial drama Korea yang digemari masyarakat. Soalnya, di sela-sela drama, seringkali terdapat adegan makan malam yang menyorot hidangan khas Korea seperti kimchi (asinan khas Korea), toppoki (kue beras), bibimbap (hidangan nasi dengan berbagai lauk), ramyun (mi khas Korea), bulgogi (olahan daging), dan lain-lain.

Untuk menjawab rasa penasaran penikmat dunia hiburan Korea, terdapat beberapa restoran di Indonesia, khususnya Jakarta yang menyajikan hidangan Korea. Biasanya, rasanya sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia tapi nggak mengubah cita rasa yang sebenarnya. Jika kamu penasaran dengan resto-resto Korea yang terkenal di ibu kota, langsung simak aja bareng pegipegi, yuk!

1. Jjang Korean Noodle & Grill

Jika kamu penggemar berat hidangan Korea, nggak ada salahnya berwisata kuliner di JJang Korean Noodle & Grill. Hampir seluruh hidangan asal negeri ginseng ada di sini, seperti pha jeon (pancake daging & seafood) seharga Rp 49 ribu*, gamja salad (salad kentang) seharga Rp 20 ribu*, cham pong (mie dengan sup seafood pedas) seharga Rp 59 ribu*, jjangmyeon (mie dengan seafood, daging dan saus kedelai hitam) seharga Rp 55 ribu*, dan lain-lain.

Tata ruang di Jjang Korean Noodle & Grill didesain cukup nyaman dengan sentuhan interior kayu. Cocok untuk ngumpul atau nongkrong bareng keluarga, kerabat, atau pasangan. Jjang Korean Noodle & Grill terletak di daerah elit juga strategis di Jakarta, tepatnya di jalan Wolter Monginsidi, no. 39, Senopati. Casual Korean Restaurant ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB. 

anakjajan.com

anakjajan.com

anakjajan.com

anakjajan.com

2. Daebak Fan Cafe

Di kota Depok, Jawa Barat, tepatnya di jalan Margonda Raya terdapat suatu kafe nyentrik yang menyajikan hidangan negeri ginseng, yaitu Daebak (luar biasa dalam bahasa Korea) Fan Cafe. Kafe yang berdiri sejak tahun 2013 ini merupakan kafe pertama yang mengusung tema idola-idola di Korea. Suasana di Daebak kafe ini bakal membuat kamu seperti sedang bertemu idola.

Beragam menu khas negeri ginseng mulai dari makanan utama hingga makanan penutup tersedia di sini. Jika kamu penggemar makanan pedas, kamu bisa coba yukgaejang (sup daging sapi pedas) seharga Rp 43.636*. Adapun beragam hidangan lain seperti kimbap (seperti sushi) seharga Rp 30.909*, rapokki (mie dan kue beras dengan saus pedas) seharga Rp33.636*, dan lain-lain. Kalau kamu pengin yang segar, kamu bisa pesan bingsoo dengan harga mulai dari Rp 27-32 ribuan*.

daebakfancafe.com

daebakfancafe.com

daebakfancafe.com

daebakfancafe.com

 3. Kyochon

Makanan khas negeri ginseng nggak hanya seputar kimchi, ramyun, bulgogi, tapi juga sayap ayam goreng tepung yang dibalut dengan bumbu atau saus lezat. Beragam jenis bumbunya bisa kamu pilih sesuai dengan selera, seperti original, pedas, juga madu (yang paling favorit). Untuk harga ayam bumbu khas Korea tersedia dalam ukuran kecil (5 pcs) seharga Rp 41 ribu*, sedang seharga Rp 80 ribu* (10 pcs), juga besar seharga Rp 156 ribu* (20 pcs). Selain itu, resto Kyochon merupakan resto siap saji yang menggunakan bahan-bahan berkualitas, tidak mengandung MSG, dan dijamin halal.

Resto Kyochon telah membuka beberapa gerai yang tersebar di mal-mal elit Jakarta dan sekitarnya, seperti Pacific Place, Kota Kasablanka, Mal Kelapa Gading, South Quarter (SCBD). hingga Living World (Tangerang) yang buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Khusus di resto Kyochon cabang SCBD, terdapat patung replika salah satu personil boyband Super Junior, Siwon, yang sangat terkenal sejagat Korea.

www.qraved.com

www.qraved.com

instagram @kyochon_id

Instagram @kyochon_id

 4. JJigae House

Makanan khas negeri ginseng yang sebenarnya memang seringkali menggunakan daging babi sebagai bahan utama. Jika kamu pengin berwisata kuliner hidangan Korea yang non-halal, kamu bisa datang ke JJigae House yang terletak di jalan Muara Karang Raya no. 40A, Muara Karang, Jakarta. JJigae memiliki hidangan sup yang terkenal dan digemari masyarakat Korea. Sekilas mirip shabu-shabu khas Jepang dengan berbagai toping, seperti daging, sayur-sayuran, mie, dan lain-lain.

Beragam jenis paket tersedia di resto ini, seperti paket daging ayam, sapi, daging sapi kualitas premium, seafood, sayur-sayuran, hingga daging babi. Menu paket Jjigae yang paling sering dipesan pengunjung adalah paket seafood yang dibandrol harga Rp 58 ribu* (personal), Rp 112 ribu* ( dua orang), dan Rp 220 ribu (4-6 orang). Selain itu, JJigae daging babi juga nggak kalah laris dengan harga Rp 48 ribu* (personal), Rp 92 (dua orang), juga Rp 180 ribu* (4-6 orang).

www.zomato.com

www.zomato.com

www.zomato.com

www.zomato.com

5. Yoogane

Pengin tahu gimana penampakan dan kelezatan mie atau nasi goreng khas Korea yang super lezat dan menggugah selera? Kalau kamu penasaran, kamu bisa mampir ke resto Yoogane yang beralamat di Citywalk lantai 1, jalan KH. Mas Mansyur no.121, Tanah Abang, Jakarta. Mie dan nasi goreng khas Korea di sini disajikan dalam porsi besar dengan berbagai variasi toping daging yang bisa kamu pilih sesuai selera. Karena porsinya yang cukup besar, cocok banget buat makan ramai-ramai sambil nongkrong bareng teman, pasangan, atau keluarga. Buat kamu yang suka hidangan berbau pedas, kamu bisa coba menu chicken galbi cheese noodle yang paling direkomendasikan.

Penyajian nasi juga mie goreng khas Korea ini pun cukup unik dengan menggunakan wajan ukuran cukup besar dengan harga mulai dari Rp 100 ribuan*. Nggak bakal nyesel, deh, menikmati hidangan santap siang atau malam di resto Yoogane.

allaboutbloggerslife.blogspot.com

allaboutbloggerslife.blogspot.com

anakjajan.com

anakjajan.com

6. Seorae Korean Grill

Daging bakar atau BBQ khas negeri ginseng juga nggak kalah lezat dan menggoda. Di resto Seorae memiliki beragam variasi daging yang bisa kamu pilih sesuai selera, mulai dari daging sapi hingga daging babi. Buat kamu yang nggak makan daging babi, jangan khawatir, karena terdapat keterangan halal dan non-halal di dalam menu. Untuk bumbu dagingnya sendiri, kamu bisa pilih versi original atau pedas. Menu yang menjadi favorit pelanggan, yaitu samgyeopsal, sundubu jigae, spicy galmaegisal, dan japchae. Nggak heran kalau resto Seorae selalu ramai, bahkan harus waiting list terlebih dahulu (terutama saat akhir pekan).

Harga makanan di Seorae Korean Grill rata-rata dijual per paket mulai dari 80 ribuan*. Selain itu, restoran ini juga menyediakan minuman cocktail dengan soju (bir khas Korea) seharga Rp 128 ribu*. Seorae beralamat di Ruko Garden House, blok B no. 19, Bukit Golf Mediterania, jalan Raya Pantai Indah Kapuk, Jakarta dan beroperasi mulai pukul 11.00 – 23.00 WIB.

instagram @seoraeindonesia

instagram @seoraeindonesia

instagram @seoraeindonesia

instagram @seoraeindonesia

7. Jeans Chili Chicken

Orang Korea memang gemar makan pedas, seperti kebanyakan orang Indonesia. Bahkan sampai asinan khas Korea, kimchi juga terasa pedas. Selain itu, makanan khas Korea juga terkenal kaya rasa karena menggunakan rempah-rempah yang cukup banyak, seperti masakan Indonesia. Nggak heran, sih, jika hidangan negeri ginseng mudah mengambil hati masyarakat Indonesia.

Buat kamu penikmat sajian serba pedas, kamu bisa mampir dan berwisata kuliner di Jeans Chili Chicken yang terletak di Mal Gandaria City lantai UG. Bumbu masakannya diimpor langsung dari Korea. Menu andalan di resto ini adalah Jeans Chili Chicken yang merupakan bola-bola nasi dengan daging ayam lezat, serta bumbu spesial dengan rasa pedas yang cukup nendang. Jeans Chili Chicken tersedia dalam beberapa ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu, seperti ukuran kecil seharga Rp 62 ribu*, sedang sehagra Rp 88 ribu*, juga ukuran besar seharga Rp 108 ribu*. Kalau kamu pengin pesan menu lain yang nggak pedas, kamu bisa pesan pippy soup (sup kerang) seharga Rp 19-35 ribu* dan sup odeng seharga Rp 28 ribu*.

www.socialbookmark-indonesia.com

www.socialbookmark-indonesia.com

instagram @cilicik

instagram @cilicik

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Lezat banget, kan, hidangan khas negeri Korea di atas! Jika kamu berada di luar kota Jakarta, kamu bisa pesan tiket pesawat murah, tiket kereta api murah, juga hotel murah di Jakarta melalui pegipegi.com!

cari tiket pesawat murah cari tiket kereta api murah cari hotel murah di jakarta

Harga pada tanda (*) berlaku saat artikel dibuat.

8 Hotel Murah di Pasir Kaliki, Bandung dengan Harga Mulai dari Rp 200 Ribuan

Posted: 19 Apr 2016 02:25 AM PDT

Kawasan Pasir Kaliki Bandung terkenal akan wisata kulinernya yang enak-enak! Salah satunya, Paskal Food Market yang juga berdekatan dengan Stasiun Kereta Api Bandung. Selain itu, kawasan ini juga termasuk strategis dan memudahkan kamu untuk jalan-jalan di banyak tempat wisata.

Buat kamu yang berencana menikmati kuliner di Pasir Kaliki, sebaiknya sih, sekalian menginap aja di kawasan yang sama supaya bisa menghemat uang transportasi. Kamu wajib banget mencoba delapan hotel murah di Pasir Kaliki yang pegipegi rekomendasikan, nih. Harganya dimulai dari Rp 200 ribuan aja dan nggak sampai jutaan rupiah.

1. Zodiak@Paskal Hotel Bandung

Menginap di Zodiak@Paskal Hotel Bandung bakal memudahkan kamu untuk menuju ke berbagai tempat wisata menarik, seperti Pasar Baru, Pusat Kuliner Paskal Food Market, Paris Van Java, dan lain-lain. Ciri khas dari hotel ini adalah hiasan tanda zodiak Taurus di setiap kamar dengan fasilitas lengkap, seperti peralatan mandi lengkap, AC, TV, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di hotel yang beralamat di jalan Pasir Kaliki no. 15 ini dengan harga mulai dari Rp 256.500* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Zodiak@Paskal Hotel Bandung

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

zodiak testi

lihat Zodiak@Paskal Hotel Bandung

 

2. Serela Waringin Hotel

Serela Waringin Hotel adalah hotel nyaman, lengkap, dan terjangkau di Bandung. Fasilitas kamar yang bisa kamu nikmati antara lain kamar mandi dengan peralatan lengkap, AC, TV, dan lain-lain. Kamu juga bisa menikmati fasilitas lainnya, seperti spa, indoor pool, resto, massage, lounge, dan lain-lain.

Hotel yang terletak di jalan Klenteng 30-31, Pasir Kaliki ini juga strategis. Untuk menuju ke Bandara Internasional Husein Sastranegara, kamu hanya perlu menempuh jarak 2,2 km. Kamu bisa menginap di Serela Waringin Hotel dengan harga mulai dari Rp 326.700* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Serela Waringin Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

 

3. Vio Westhoff Managed by Topotels

Hotel ini terletak di jalan Dr. Westhoff no. 33, Pasir Kaliki dengan 44 kamar yang menawan dan nyaman. Arsitekturnya didominasi oleh warna ungu, lengkap dengan fasilitas, seperti AC, TV satelit layar datar, brankas, sofa, kamar mandi dengan peralatan lengkap, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Buat kamu yang membawa kendaraan, kamu bakal mendapatkan fasilitas parkir gratis.

Dari Vio Westhoff Managed by Topotels, kamu hanya perlu berkendara selama 5 menit untuk menuju ke Paris Van Java. Sedangkap ke Gedung Sate dan kawasan Dago dapat kamu capai dengan berkendara selama 30 menit. Kamu bisa menginap di Vio Westhoff Managed by Topotels dengan harga mulai dari Rp 350.000* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Vio Westhoff Managed by Topotels

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

vio testi

lihat Vio Westhoff Bandung managed by Topotels

 

4. Hyper Inn Bandung

Hyper Inn Bandung merupakan hotel bujet yang nyaman. Kamarnya dilengkapi AC, LED TV, kamar mandi shower air panas, dan lain-lain. Kamu juga bisa menikmati fasilitas lain yang disediakan Hyper Inn Bandung, seperti karaoke, resto, pijat, spa, kedai kopi, food court dengan 1100 menu makanan, dan lain-lain.

Letaknya juga strategis karena akan memudahkan kamu untuk menuju jalan Cihampelas. Untuk menuju Paskal Hyper Square, kamu hanya perlu menempuh jarak 0.02 km dan ke Bandara Internasional Husein Sastranegara hanya berjarak 2,4 km. Kamu bisa menginap di Hyper Inn Bandung yang terletak di jalan Pasir Kaliki (Paskal Hyper Square blok D no. 29-32) dengan harga mulai dari Rp 354.342* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Hyper Inn Bandung

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

hyper inn testi

lihat Hyper Inn Bandung

5. favehotel Hyper Square Bandung

Jika kamu pengin menginap di hotel yang nyaman, berfasilitas lengkap, dan terjangkau, kamu bisa menginap di favehotel Hyper Square Bandung yang beralamat di jalan Pasir Kaliki no. 25-27. Fasilitas yang bisa kamu nikmati antara lain AC, TV kabel layar datar, kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi lengkap, akses Wi-Fi gratis, antar-jemput bandara, layanan binatu, dan lain-lain.

Stasiun Kereta Api Bandung bisa kamu tempuh dengan 10 menit berjalan kaki dari hotel ini, sedangkan Bandara Internasional Husein Sastranegara dapat ditempuh dengan 20 menit berkendara. Kamu bisa menginap di favehotel Hyper Square Bandung dengan harga Rp 384.780* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

favehotel Hyper Square Bandung

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

favehotel testi

lihat favehotel Hyper Square

6. Ruby Hotel Syariah

Sesuai dengan namanya, Ruby Hotel Syariah konsepnya memang berbeda dari hotel konvensional pada umumnya. Jika menginap di sana, khusus untuk pasangan harus menunjukkan KTP suami istri dengan alamat sama atau fotokopi buku nikah. Ruby Hotel Syariah menawarkan kamu fasilitas lengkap, seperti peralatan mandi lengkap, AC, TV, resto, kedai kopi, layanan kamar, Wi-Fi gratis, dan lain-lain.

Hotel yang terletak di jalan Dr. Rubini no. 4, Pasir Kaliki ini tentunya sangat strategis karena berada di pusat kota Bandung. Kamu bisa menginap di Ruby Hotel Syariah dengan harga mulai dari Rp 402.500* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Ruby Hotel Syariah

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Ruby Hotel Syariah

 

7. Atlantic City Hotel

Atlantic City Hotel adalah penginapan yang mewah dan nyaman di Bandung. Fasilitasnya lengkap, ada kamar mandi dengan peralatan lengkap, AC, TV, resto, kedai kopi, lounge, resto, conference room, dan lain-lain. Hotel yang terletak di jalan Pasir Kaliki no. 126 ini juga memiliki letak strategis yang memudahkan kamu untuk mengakses berbagai tempat wisata di Bandung. Kamu bisa menginap di Atlantic City Hotel dengan harga mulai dari Rp 425.000* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Atlantic City Hotel

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

atlantic testi

lihat Atlantic City Hotel

8. D’Batoe Boutique Hotel

D’Batoe Boutique Hotel adalah hotel butik yang masih tergolong baru di Bandung. Desainnya unik dan bergaya modern. Cocok untuk keperluan liburan atau bisnis, apalagi letaknya juga strategis. Fasilitas kamar yang bisa kamu nikmati di D’Batoe Boutique Hotel adalah kamar mandi dengan peralatan mandi lengkap, AC, TV, mini bar, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Jangan lupa untuk menikmati fasilitas mewah lain, seperti spa, kedai kopi. jacuzzi, resto, bar, lounge, conference room, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di D’Batoe Boutique Hotel yang beralamat di jalan Pasir Kaliki 78 dengan harga mulai dari Rp 603.668* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

D'Batoe Boutique Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat D’Batoe Boutique Hotel

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Berhubung hotel-hotel tersebut dekat banget sama Stasiun Kereta Api Bandung, gimana kalau kamu ke Bandung dengan menggunakan jasa kereta api aja? Kamu bisa pesan tiket kereta api ke Bandung lewat pegipegi.com juga, lho. Dijamin harganya murah! Jika jarak dari kotamu ke Bandung terlalu jauh, kamu bisa pesan tiket pesawat juga, lho.

cari tiket kereta api murah ke bandung cari tiket pesawat murah ke bandung cari hotel murah lain di bandung

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar