Senin, 18 April 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


Aston Tanjung Pinang, Kemewahan Hotel Bintang Empat di Pusat Kota

Posted: 17 Apr 2016 10:08 PM PDT

Buat kamu penyuka aktivitas water sports, Tanjung Pinang bisa jadi pilihan untuk destinasi traveling kamu berikutnya, nih! Di ibu kota Kepulauan Riau ini kamu bisa berkunjung ke Pulau Penyengat, Pantai Trikora yang terkenal dengan pasir putihnya, menyeberang ke Pulau Anambas yang eksotis, juga bisa mengakses tujuan internasional yaitu ke Malaysia dan Singapura.

Nggak perlu bingung mencari tempat menginap yang tepat, pegipegi rekomendasikan Aston Tanjung Pinang Hotel & Conference Center yang terletak di jalan Adisucipto Km 11. Lokasinya strategis, hanya 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah. Untuk menjamin kenyamanan tamu, Aston Tanjung Pinang & Conference Center juga menyediakan layanan penjemputan gratis dari bandara.

Begitu menginjakkan kaki di lobby hotel, kamu bakal disambut dengan keramahan dan kehangatan pelayanannya. Lobby terasa luas dan tampak mewah, dengan jejeran kursi nyaman untuk melepas lelah sejenak sambil menunggu waktu check in.

hotel aston tj png (2)

Klik foto untuk detail fasilitas dan harga

Untuk kamarnya pun tersedia empat jenis yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, mulai dari kamar tipe Studio, Superior, Deluxe, dan Premier. Setiap kamar pun dilengkapi dengan AC, mini bar, perlengkapan mandi, hairdryer, TV, dan Wi-Fi gratis. Kamar dengan jenis apapun, tetap terasa nyaman, bersih, dan bikin betah berlama-lama. Bergerak pun terasa leluasa karena masing-masing kamar pun berukuran luas.

hotel aston tj png (3)

Klik foto untuk lihat jenis kamar yang tersedia

Y951050014

Klik foto untuk lihat jenis kamar yang tersedia

Saat menginap di Aston Tanjung Pinang & Conference Center, sempatkan mencoba berbagai fasilitas yang disediakan hotel. Bersantai di lounge, bar, coffee shop, atau karaoke tinggal pilih sesuai selera. Jangan lewatkan juga untuk menyantap berbagai menu menggugah selera di restoran. Untuk relaksasi, hotel ini juga menyediakan saran yang memanjakan tamu seperti spa, dan massage.

Y951050018

Klik foto untuk detail fasilitas dan harga

Tamu hotel pun bisa tetap menjaga kebugaran tubuhnya di sela-sela waktu traveling dengan memanfaatkan fasilitas olahraga di Aston Tanjung Pinang & Conference Center. Manfaatkan aneka alat olahraga yang lengkap untuk olah tubuh di gym, atau nikmati asyiknya berenang di kolam renang outdoor. Kolam renang berukuran luas, bikin betah berlama-lama berenang karena suasananya yang sejuk dikelilingi pepohonan rimbun.

hotel aston tj png (4)

Klik foto untuk detail fasilitas dan harga

Khusus untuk tamu yang ingin menggelar meeting atau acara kantor, Aston Tanjung Pinang & Conference juga menyediakan ruang pertemuan eksra luas yang didukung Wi-Fi. Meeting dijamin berjalan lancar dan efektif, bebas gangguan karena ruangannya kedap suara. Sementara untuk tamu yang ingin shopping, hotel ini cukup dekat dengan pusat perbelanjaan, sekitar setengah jam berkendara dari hotel.

So, tunggu apa lagi? Buruan booking kamar di Aston Tanjung Pinang & Conference dan nikmati beragam fasilitas memanjakan yang bikin betah berlama-lama. Tarifnya pun terjangkau, mulai dari Rp Rp 626,780* per malam. Jangan lupa, pesan sekarang juga di pegipegi untuk dapatkan harga paling murah, ya!

Cari Tiket Pesawat Murah

7 Fakta Menarik Film Ada Apa Dengan Cinta 2

Posted: 17 Apr 2016 07:33 PM PDT

Jika kamu tergolong generasi tahun 2000-an, pasti nggak asing dengan film fenomenal Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang sukses mengguncang bioskop tanah air tahun 2002. Sudah pada tahu, kan, kalau pihak AADC sudah mengonfirmasi akan menggarap seri kedua yang akan dirilis pada 28 April 2016 mendatang. Kira-kira film AADC 2 bakal meraih kesuksesan yang sama seperti seri pertamanya nggak, ya? Pasalnya, film AADC telah ditonton lebih dari 2,5 juta orang dan meraih berbagai macam piala penghargaan.

Kesuksesan film AADC yang begitu melekat di hati masyarakat Indonesia memang harus diakui berkat kemampuan akting dan chemistry yang luar biasa antara Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Yuk, simak keseruan apa saja mengenai film AADC 2 berikut ini!

1. Kisah Romantis juga Miris versi Cinta & Rangga

Film AADC mengisahkan tentang perjalanan dan lika-liku kehidupan asmara dua remaja, Cinta dan Rangga. Awalnya, mereka nggak pernah menduga bakal terlibat cinta lokasi di sekolah, bahkan mereka sempat bertengkar dan nggak menyukai satu sama lain di awal cerita. Sosok Rangga yang memiliki karakter misterius dan pendiam, rupanya membuat Cinta menjadi penasaran dan luluh.

Namun, kisah cinta mereka nggak berjalan mulus karena Cinta harus merahasiakan hubungan mereka dari sahabat-sahabatnya. Hingga di akhir puncak cerita, Cinta harus merelakan kepergian Rangga yang memutuskan pindah ke Amerika Serikat. Nah, di serial yang kedua mereka bakal bertemu lagi, nih, setelah 14 tahun berlalu. pegipegi jadi makin penasaran dengan kelanjutan ceritanya, hihihi…

Meskipun bercerita tentang kehidupan cinta remaja yang umum dan klasik, tapi film AADC dikemas seromantis mungkin dengan sentuhan bait-bait puisi yang menyentuh.

indraisto.wordpress.com

indraisto.wordpress.com

2. Sempat berpikiran untuk tidak membuat sekuel AADC

Mira Lesmana mengaku sempat berpikir untuk membuat sekuel dari film AADC, tapi niat tersebut sempat diurungkan. Tadinya, cerita di film AADC ingin dibiarkan aja menjadi film kenang-kenangan bagi generasi tahun 2000-an. Namun, tahun 2012 lalu, tepatnya 10 tahun setelah film AADC tayang, para pemain mengadakan reuni. Hal tersebut menunjukan adanya kedekatan antar pemain walaupun film AADC sudah lama berakhir. Mungkin hal ini turut menjadi bahan pertimbangan untuk membuat film AADC seri kedua, mengingat penggemar dan antusiasme masyarakat tentang film ini nggak lekang oleh waktu, hihihi…

Akhirnya, Mira Lesmana dan Riri Riza sepakat untuk bekerjasama menggarap film AADC 2 dengan versi mereka sendiri. Bahkan, Mira sampai datang secara khusus ke kediaman Melly Goeslaw untuk ikut menjadi bagian penting dari film AADC 2 nanti.

instagram @mirles

instagram @mirles

3. Geng Cinta tanpa sosok Alya di AADC 2

Sosok Geng Cinta yang hits di sekolah juga menjadi sorotan utama dalam film AADC. Cinta memiliki empat orang sahabat yang perhatian dan baik kepadanya. Sahabat-sahabat Cinta juga memiliki karakter berbeda-beda yaitu, Karmen (Adinia Wirasti) yang tomboy, Maura (Titi Kamal) dan Milly (Sissy Pricilia) yang centil dan lugu, juga Alya (Ladya Cheryl) yang cenderung rapuh dan pendiam.

movfreak.blogspot.co.id

movfreak.blogspot.co.id

Tapi, penggemar setia film AADC harus menelan sedikit kekecewaan, nih. Pasalnya, sosok Alya dikabarkan nggak terlibat dengan produksi serial AADC yang kedua. Alasan Ladya Cheryl (pemeran Alya) nggak terlibat dengan proses syuting dikarenakan sedang menempuh pendidikan yang nggak bisa ditinggalkan. Meski begitu, Dian Sastrowardoyo tetap menjamin kalau film AADC 2 ini bakal memuaskan penonton. Pasalnya, para pemain dan kru film sudah memiliki persiapan matang dan berusaha maksimal.

intrend.astroawani.com

intrend.astroawani.com

4. Proses Syuting hingga ke New York, Amerika Serikat

Kalau dalam versi pertama film AADC kebanyakan syuting di Jakarta seperti di SMA Kolese Gonzaga (Pejaten), daerah Kelapa Gading, juga pusat penjualan buku bekas di Kwitang, pada versi yang kedua ini bakal mengambil lokasi syuting di luar ibu kota dan luar negeri, lho. Pada hari pertama proses syuting dilakukan di kota Yogyakarta sejak 2 November 2015 selama lebih dari tiga minggu. Salah satu lokasi syuting film AADC 2 di Yogyakarta yaitu di Greenhost Boutique Hotel Prawirotaman.

Berbicara soal kota Yogakarta, ajak aja teman-teman kamu traveling bareng ke Yogya seperti Cinta dan kawan-kawan! Di Yogyakarta banyak terdapat obyek wisata menarik dan tempat-tempat kece. Nggak heran, sih kalau sang sutradara film AADC, Riri Riza, melirik kota Yogyakarta sebagai salah satu tempat lokasi syuting. Kamu bisa pesan tiket pesawat murah, tiket kereta api murah, juga hotel murah di Yogyakarta melalui pegipegi.com.

beritagar.id

beritagar.id

Selanjutnya, kota New York di Amerika Serikat yang menjadi tempat tinggal Rangga selama 14 tahun juga dipilih sebagai latar pengambilan gambar film AADC seri kedua. Ketika proses syuting berlangsung, para pemain ataupun kru nggak mengalami kesulitan khusus, hanya saja sang aktor utama, Nicholas Saputra mengaku cukup kedinginan selama proses syuting berlangsung. Pasalnya, cuaca di negeri Paman Sam saat itu mencapai suhu -22 derajat, bahkan sampai turun salju.

Selain itu, kabarnya lokasi syuting film AADC 2 juga dilakukan di lokasi-lokasi syuting film AADC yang pertama. Mungkin jadi semacam flashback, gitu, hihihi…

www.kapanlagi.com

www.kapanlagi.com

anekainfounik.net

anekainfounik.net

5. Dian Sastrowardoyo sempat mengalami migrain

Proses syuting yang berlangsung di Jakarta, Yogyakarta, hingga New York, membuat kondisi kesehatan Dian sempat terganggu. Wanita kelahiran 16 Maret 1982 ini kabarnya sempat mengalami migrain. Proses syuting yang melelahkan yang berlangsung di beberapa kota hingga ke luar negeri, memang membuat kondisi Dian menjadi kurang fit. Kalau Dian juga ikutan syuting di New York, mungkin ceritanya nanti Cinta bakal nyusulin Rangga ke New York. Wah, romantis banget, ya!

instagam @therealdisastr

instagam @therealdisastr

6. Soundtrack AADC yang super galau

Satu lagi, nih, hal yang membuat AADC begitu dicintai masyarakat Indonesia, yaitu soundtrack filmnya yang super galau yang kebanyakan dialami ABG (Anak Baru Gede).  Lagu-lagu karya Melly Goeslaw seperti Ada Apa dengan Cinta, Bimbang, Denting, dan lain-lain memang sukses menghipnotis muda mudi di tanah air. Melly Goeslaw memang merupakan salah satu musisi handal dan berbakat di Indonesia.

Pada serial film AADC 2, Melly kembali dipercaya untuk menciptakan dan membawakan lagu pengiring di film tersebut. Salah satu soundtrack film AADC 2 yaitu berjudul Ratusan Pertama. Melly juga nggak nyanyi sendirian, lho, tapi turut menggandeng Marthino Lio.

www.fotoseleb.com

www.fotoseleb.com

7. Antusiasme masyarakat sambut AADC 2

Demam film AADC 14 tahun lalu, diprediksikan bakal terulang kembali tahun 2016 ini. AADC memang tergolong film legendaris Indonesia yang melekat di hati masyarakat, walaupun sudah lintas generasi. Setelah pihak produksi mengkonfirmasi bakal membuat seri yang kedua, nggak heran mendapat respon positif juga disambut baik oleh masyarakat Indonesia. Bahkan, sejak kabar film AADC 2 berhembus, mendadak di media sosial dan internet muai berjamur meme foto dan parodi film AADC seperti berikut ini.

www.mayaanggraeny.com

www.mayaanggraeny.com

edhozell at youtube.com

edhozell at youtube.com

ganlob.com

ganlob.com

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Nah, biar nggak berasa lama menunggu film AADC yang tampil beberapa minggu lagi, lebih baik kamu traveling aja untuk menghabiskan waktu akhir pekan. Kamu bisa pesan tiket pesawat murah, tiket kereta api murah, juga hotel murah melalui pegipegi.com.

cari tiket pesawat murah

cari tiket kereta api murah

cari hotel murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar