Kamis, 28 April 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


8 Hotel Murah di Dago Bandung, Harga di Bawah Rp 300 Ribu

Posted: 27 Apr 2016 02:31 AM PDT

Kawasan Dago Bandung sering disebut sebagai “One Stop Holiday“. Soalnya, di sana kamu bisa menjumpai segala hal yang dibutuhkan wisatawan, seperti kuliner, kebun binatang, tempat shopping, dan lain-lain. Jadi, jika kamu liburan ke Bandung, menginaplah di hotel sekitar Dago. Biasanya, hotel yang letaknya strategis dan dekat dengan tempat wisata harganya mahal, tapi nggak begitu jika kamu pesan lewat pegipegi.com. Soalnya, pegipegi punya rekomendasi 8 hotel murah di Dago dengan harga di bawah Rp 300 ribu. Meskipun murah, tapi fasilitas yang ditawarkan lengkap dan bikin kamu nyaman.

1. Dago Guest House Kampung Padi

Dago Guest House Kampung Padi menyediakan penginapan yang nyaman dan terjangkau bagi wisatawan. Menyediakan berbagai fasilitas lengkap, seperti kamar mandi dengan air panas dan dingin, balkon pribadi, saluran TV kabel, sarapan gratis, AC, layanan penjemputan gratis, dan lain-lain.

Jika tinggal di Dago Guest House, kamu bisa lebih mudah mengeksplor banyak tempat wisata, seperti Kebun Binatang Bandung dengan 5-7 menit berkendara, factory outlet di Dago dengan 5 menit berkendara, dan menuju ke Bandara Husen Sastranegara dengan berkendara selama 15 menit. Kamu bisa menginap di guest house yang terletak di jalan Dago Pojok no. 89 AF, Dago ini dengan harga mulai dari Rp 125.500* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Dago Guest House Kampung Padi

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

dago testi

lihat Dago Guest House Kampung Padi

2. TakeMeHome Guest House

TakeMeHome Guest House merupakan penginapan yang berada di lingkungan bersih, aman, nyaman, tenang, dan terjangkau di Bandung. Letaknya juga berdekatan dengan area perkantoran dan hiburan. Nikmati juga fasilitas yang ada di TakeMeHome Guest seperti TV, lounge, resto, akses Wi-Fi di lobi, layanan kamar, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di akomodasi yang beralamat di jalan Bukit Dago Utara II no. 20 C dengan harga mulai dari Rp 185.950* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

TakeMeHome Guest House

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

takemehome testi

lihat TakeMeHome Guest House

3. Lotus Hotel Cafe & Meeting Place

Lotus Hotel Cafe & Meeting Place menawarkan kenyamanan yang alam di sekitar Dago. Dikelilingi oleh danau lotus mini yang indah dan taman hijau yang menyegarkan pikiran kamu. Di hotel yang terletak di jalan Tubagus Ismail VIII no. 45 ini menyediakan 58 kamar yang dilengkapi dengan AC, TV LED, koneksi internet, mini gym, resto, perpustakaan, ruang pertemuaan, program tur, penyewaan mobil, dan lain-lain.

Dari hotel ini, kamu cuma perlu berkendara selama 20 menit untuk menuju kawasan Dago yang populer dan berkendara selama 15 menit untuk menuju ke pusat factory outlet. Kamu bisa menginap di Lotus Hotel Cafe & Meeting Place dengan harga mulai dari Rp 179.893* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Lotus Hotel Bandung

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lotus testi

lihat Lotus Hotel Cafe & Meeting Place

4. Nice Guest House

Penginapan yang terletak di jalan Kapten Tendean no. 73, Hegarmanah – Kulon, Dago ini tentu letaknya strategis. Cocok untuk kamu yang suka shopping karena kamu bisa menuju ke banyak factory outlet di kawasan Setiabudi hanya dengan berkendara selama 5 menit. Jangan lupa untuk memanfaatkan fasilitas yang bisa menunjuang kenyamanan kamu, seperti AC, TV, DVD player, peralatan mandi, koneksi Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Nice Guest House dengan harga mulai dari Rp 223.971* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Nice Guest House

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

nice teti

lihat Nice Guest House

5. Sawunggaling Hotel

Sawunggaling Hotel terletak 5 menit dari jalan Riau dan Dago yang dinamis. Untuk menuju Stasiun Kereta Api Bandung, kamu hanya perlu berkendara selama 10 menit, sedangkan ke Bandara Husein Sastranegara kamu perlu berkendara selama 20 menit. Fasilitas yang bisa kamu dapatkan bila kamu menginap di hotel yang terletak di jalan Sawunggaling no. 13, Dago antara lain kamar mandi dengan peralatan lengkap, AC, TV kabel, koneksi Wi-Fi gratis, layanan binatu, resto, pijat, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Sawunggaling Hotel dengan harga mulai dari Rp 246.860* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Sawunggaling Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

sawunggaling testi

lihat Sawunggaling Hotel

6. Sky City Home Guest House

Hotel yang terletak di Komplek Dago Asri no. 1C-37, jalan Dago Asri ini memiliki 45 kamar. Setiap kamarnya dilengkapi dengan peralatan mandi, kulkas, TV, AC, TV layar datar, mini bar, jaringan internet nirkabel, gym, dan lain-lain. Sky City Home Guest House juga merupakan penginapan ideal untuk kamu yang ingin melakukan perjalanan bisnis atau liburan.

Soalnya, kamu hanya perlu berkendara selama 15 menit dari penginapan ini untuk menuju ke Bandara Husein Sastranegara dan berkendara selama 12 menit ke Stasiun Kereta Api Bandung. Sedangkan untuk ke kawasan kuliner di Dago, bisa kamu tempuh dengan 15 menit berkendara. Kamu bisa menginap di Sky City Home Guest House dengan harga mulai dari Rp 247.107* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Sky City Home Guest House

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

sky testi

lihat Sky City Home Guest House

7. Accordia Dago Hotel

Accordia Dago Hotel terletak nggak jauh dari Dago Golf Course, bandung Utara dan dekat dengan Terminal Dago. Dari hotel ini menuju ke Bandara Husein Sastranegara dan Stasiun Kereta Api Bandung, kamu hanya membutuhkan waktu selama 25 menit berkendara. Hotel bintang dua ini memiliki udara segar dan pemandangan indah kota Bandung. Tersedia 10 kamar terjangkau dan semuanya difasilitasi AC, LCD TV, Wi-Fi gratis, peralatan mandi lengkap, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Dago Golf Raya no. 49 ini dengan harga mulai dari Rp 260.331* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Accordia Dago Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

accordia testi

lihat Accordia Dago Hotel

8. Sapadia Guest House

Akomodasi ini sangat strategis, kamu hanya perlu berkendara selama 10 menit untuk menuju ke jalan Dago dan berkendara selama 15 menit ke Cihampelas Walk. Akses mudah untuk menuju ke jalan Sukajadi yang penuh dengan wisata kuliner itu juga bisa kamu dapatkan jika menginap di Sapadia Guest House. Sedangkan untuk menuju Bandara Husein Sastranegara, kamu hanya perlu berkendara selama 20 menit. Pihak hotel juga menyediakan layanan transfer bandara berbayar.

Di penginapan yang berada di Munding Lava no.2, Cikapayang, Dago ini, kamu bisa menikmati fasilitas seperti AC, TV, kamar mandi pribadi, layanan staf untuk keperluan tur perjalanan, ruang rapat, resto, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Sapadia Guest House dengan harga mulai dari Rp 264.648* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Sapadia Guest House

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

sapadia testi

lihat Sapadia Guest House

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Supaya liburan kamu makin murah, jangan lupa buat sekalian pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah ke Bandung lewat pegipegi.com, ya!

pesan tiket pesawat murah ke bandung pesan tiket kereta api murah ke bandung cari hotel murah lain di bandung

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar