Jumat, 22 April 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


10 Tips Membawa Barang yang Ramah Lingkungan Saat Traveling

Posted: 21 Apr 2016 11:13 PM PDT

Hari Bumi yang jatuh setiap tanggal 22 April disambut dan diperingati oleh seluruh masyarakat di dunia. Banyak hal kecil yang bisa kamu lakukan untuk menyelamatkan bumi. Buat kamu yang hobi traveling bisa melakukan 10 tips simpel berikut ini untuk menghemat barang bawaan dan penggunaan botol atau plastik. Kamu bisa manfaatkan barang-barang yang ada di rumah tanpa perlu beli barang baru. Tindakan ini juga bisa membantu mengurangi sampah plastik dan botol yang sulit terurai di alam.

1. Taruh skincare dalam sedotan

Kamu bisa tempatkan produk skincare kamu, seperti pelembap, tabir surya, atau krim malam di dalam sebuah sedotan yang dipotong sesuai kebutuhan. Lalu, kamu bisa tutup kedua ujung sedotan dengan menggunakan isolasi. Simpel dan hemat ruang juga biaya, kamu jadi nggak perlu beli botol kecil untuk menaruh skincare kamu.

www.lifebuzz.com

www.lifebuzz.com

2. Gunakan tempat softlense untuk foundation

Nah, buat cewek-cewek pasti nggak ketinggalan untuk menggunakan makeup saat traveling. Biasanya, botol foundation terbuat dari kaca yang rawan pecah. Biar nanti kamu nggak bete kalau foundation kesayangan kamu pecah dan menodai pakaian, kamu bisa gunakan tempat softlense untuk menaruh foundation atau makeup yang memiliki tekstur cair, seperti face primer.

www.huffingtonpost.com

www.huffingtonpost.com

3. Lapisi bedak dengan kapas

Masih seputar tips menjaga produk kosmetik supaya tetap aman saat traveling, nih. Kamu bisa lapisi bedak, blush on, dan bronzer kamu dengan menggunakan kapas. Tips ini bisa mencegah makeup kamu pecah atau retak tertimpa benda lain.

www.huffingtonpost.com

www.huffingtonpost.com

4. Nggak perlu beli pasta gigi ukuran kecil

Seringkali saat traveling kita membawa peralatan mandi yang berukuran lebih kecil dari biasanya untuk menghemat tempat, misalnya pasta gigi. Sekarang, kamu nggak perlu buang-buang uang untuk membeli pasta gigi mini. Kamu bisa isi ulang kemasan pasta gigi mini kamu dengan pasta gigi yang ada dirumah.

www.huffingtonpost.com

www.huffingtonpost.com

Jika kamu nggak punya pasta gigi ukuran mini, jangan keburu beli dulu! Kamu bisa gunakan tempat obas tetes mata bekas untuk menaruh pasta gigi. Soalnya, bentuk ujung kemasan obat tetes mata dan pasta gigi nggak berbeda jauh, jadi nggak bikin berantakan.

www.huffingtonpost.com

www.huffingtonpost.com

5. Tips perawatan benda berkabel

Untuk melindungi barang-barang yang mudah kusut atau putus seperti charger & headset handphone, kamu bisa gunakan tempat kacamata. Selain barang-barang kamu bakal aman, tempat kacamata juga nggak terlalu besar.

www.huffingtonpost.com

www.huffingtonpost.com

Selain itu, kamu juga bisa gunakan per yang terdapat dalam pulpen bekas untuk melilit tali kabel, supaya nggak cepat rusak atau putus. Kamu juga bisa gunakan klip penjepit kertas untuk menyimpan dan melindungi kabel headset. Cara ini cukup mudah dan simpel, kan!

www.lifebuzz.com

www.lifebuzz.com

rooang.com

rooang.com

6. Gunakan kain anti panas untuk mencatok rambut

Agar catokan atau curly iron kamu tetap rapi dan kabelnya nggak berantakan, kamu bisa bungkus dengan kain anti panas yang biasa digunakan untuk memegang panci.

www.huffingtonpost.com

www.huffingtonpost.com

7. Taruh aksesori rambut pada bungkus permen bekas

Saat traveling, aksesori rambut seperti kuncir rambut dan jepitan lidi (bobby pin) wajib dibawa. Kamu bisa simpan aksesori rambut kamu pada bungkus permen yang sudah nggak terpakai.

www.huffingtonpost.com

www.huffingtonpost.com

8. Perawatan Aksesori

Bagi kamu yang nggak bisa lepas dari aksesori, jangan takut aksesori kamu bakal rusak kalau dibawa saat traveling. Kamu bisa simpan aksesori kamu di wadah kecil atau gunakan sedotan supaya tali atau rantai kalung kamu nggak kusut.

www.huffingtonpost.com

www.huffingtonpost.com

www.huffingtonpost.com

www.huffingtonpost.com

9. Kurangi penggunaan plastik untuk membungkus barang

Untuk membungkus peralatan mandi seperti sabun batang, kamu nggak perlu membawa kotak sabun. Cukup dengan menggunakan handuk kecil atau sapu tangan untuk mengurangi penggunaan plastik.

www.huffingtonpost.com

www.huffingtonpost.com

Selain itu, jika kamu pengin membungkus sandal atau sepatu kamu supaya nggak kotor, kamu bisa manfaatkan shower cap bekas sebagai pengganti kantung plastik.

www.lifebuzz.com

www.lifebuzz.com

10. Gunakan TV untuk mengisi baterai

Pernah, nggak, sih, kamu mengalami ketika hotel tempat kamu menginap memiliki stop kontak yang berbeda dengan jenis kabel charger HP kamu? Jangan bersedih dulu, kamu bisa mengisi baterai HP atau gadget kamu di TV. Selain itu, tips ini juga membantu untuk menghemat energi, lho!

lifebuzz.com

lifebuzz.com

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Nah, beberapa tips tadi bisa membantu kamu menghemat biaya, ruang, juga membantu menyelamatkan bumi kita. Keindahan pesona alam di Bumi yang tercinta ini juga banyak dan indah banget, lho, terutama di Indonesia. Yuk, rencanakan lburan kamu dengan pesan tiket pesawat murah, tiket kereta api murah, juga hotel murah melalui pegipegi.com. Jangan lupa untuk lakukan 10 tips di atas, ya, saat berpergian. Selamat hari Bumi dan selamat berlibur!

cari tiket pesawat murah

cari tiket kereta api murah

cari hotel murah

10 Hotel Ramah Lingkungan di Bali, Tarif Mulai dari Rp 70 Ribuan

Posted: 21 Apr 2016 10:18 PM PDT

Mumpung hari ini adalah Hari Bumi, pegipegi lagi pengin omongin soal penginapan eco friendly (ramah lingkungan), yaitu hotel atau akomodasi yang dibangun dengan mempertimbangkan dampak lingkungan. Supaya bisa memperbaiki kondisi lingkungan dengan gaya dan struktur bangunannya. Biasanya, penginapan semacam ini berlokasi di area yang masih alami, seperti di hutan atau pantai, dan rancang bangunnya terinspirasi dari metode-metode pembangunan tradisional yang dipraktekkan oleh para pengrajin lokal.

Salah satu kota di Indonesia yang wilayahnya masih alami adalah Bali. Di sana banyak hotel yang berkonsep eco friendly, lho. pegipegi punya banyak rekomendasinya, nih. Bahkan, harganya ada yang dimulai dari Rp 70 ribuan aja! Rata-rata hotel-hotel di bawah ini memiliki fasilitas lengkap yang bisa memenuhi kebutuhan dasar kamu, bahkan memiliki fasilitas mewah yang bisa memanjakan kamu. Langsung kenalan aja, yuk, dengan 10 hotel eco friendly di Bali!

1. Hostel World The Eco Living

Selain cocok untuk para backpackers, Hostel World The Eco Living juga cocok untuk travelers yang cinta lingkungan. Soalnya, Hostel World The Eco Living menawarkan konsep menginap ala eco living di lingkungan yang nyaman, bersih, dan ramah. Arsitekturnya dibuat dengan warna yang dominan hijau dan penuh dengan tanaman hijau.

Kamu bisa menginap di hotel yang berada di jalan Imam Bonjol, Pertokoan Imam Bonjol Square, blok AA no. 19, Denpasar dengan harga mulai dari Rp 70.200* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Hostel World The Eco Living

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

hostel testi

lihat Hostel World The Eco Living

2. Kubuku Bali Ecolodge and Resto

Kubuku Bali Ecolodge and Resto terletak di Pemuteran, Gerokgak, Singaraja yang indah. Tempat ini juga populer dengan keindahan bawah lautnya dan merupakan tempat menyelam terbaik. Kubuku Bali Ecolodge and Resto juga dikelilingi taman tropis yang rindang dan menawan. Jadi, cocok banget untuk kamu yang suka menikmati keindahan alam, mencari ketenangan, dan kenyamanan.

Kamu bisa meningap di Kubuku Bali Ecolodge Resto dengan harga mulai dari Rp 275.195* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Kubuku Bali Ecolodge and Resto

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

kubuku testi

lihat Kubuku Bali Ecolodge and Resto

3. Hotel Uyah Amed Spa & Resort

Hotel bintang tiga ini mengusung konsep ramah lingkungan dan menawarkan bungalow-bungalow yang memadukan nuansa tradisional Bali dengan aksen modern. Jika menginap di Hotel Uyah Amed Spa & Resort, kamu bisa bersatai di kolam renang sambil menikmati indahnya Gunung Agung dari kejauhan. Sedangkan, Pantai Amed yang mempesona bisa dijangkau dengan 5 menit berjalan kaki.

Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Pantai Timur no. 801, Amed ini dengan harga mulai dari Rp 488.358* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Hotel Uyah Amed Spa & Resort

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

hotel uyah testi

lihat Hotel Uyah Amed & Spa Resort

4. Bali Eco Resort and Retreat Centre

Bali Eco Resort and Retreat Centre adalah pilihan yang cerdas untuk kamu yang ingin menjelajah wisata alam Ubud, sekaligus menginap di lingkungan tropis yang natural. Apalagi penginapan ini terletak di Lembah Tegalalang yang sangat indah, juga dilengkapi dengan trek alami di sepanjang Sungai Petanu. Di sana juga ada kelas yoga, massage, dan spa yang bisa bikin kamu rileks.

Kamu bisa menginap di penginapan yang terletak di jalan Pentanu no. 9, Ubud ini dengan harga mulai dari Rp 593.750* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Bali Eco Resort and Retreat Centre

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

bali eco testi

lihat Bali Eco Resort and Retreat Centre

5. Ecosfera Hotel Bali

Dengan menginap di Ecosfera Hotel Bali, kamu bisa menikmati pemandangan lingkungan hijau Bali yang alami dari balkon pribadi. Suasana alaminya makin terasa saat menginjak hotel ini karena lantainya terbuat dari kayu. Kamu juga bisa menikmati makanan sehat di sana dengan makan di Eco Restaurant yang menyajikan makanan vegetarian sehat. Supaya pikiran kamu makin rileks, manfaatkan juga layanan pijat santai di hotel ramah lingkungan ini.

Kamu bisa menginap di hotel yang berada di jalan Batu Mejan, Padang Linjong, Kuta Utara, Canggu ini dengan harga mulai dari Rp 722.201* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Ecosfera Hotel Bali

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

ecosfera testi

lihat Ecosfera Hotel Bali

6. Manyi Village Ubud

Gimana nggak ramah lingkungan coba, kalau penginapan ini menawarkan kamu pemandangan sawah yang indah! Selain itu, Manyi Village Ubud juga banyak menggunakan material kayu untuk eksterior maupun interiornya. Jadi, recommended banget untuk kamu yang suka dengan konsep akomodasi berkonsep desa.

Kamu bisa menginap di Manyi Village Ubud yang terletak di Br. Laplapan, Ubud dengan harga mulai dari Rp 960.000* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Manyi Village Ubud

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

manyi testi

lihat Manyi Village Ubud

7. Alila Ubud Hotel

Alila Ubud Hotel adalah penginapan yang berada di tepi bukit yang tinggi dan sepanjang Sungai Ayung yang sejuk. Desain bangunannya dibuat bergaya kontemporer dan arsitektur tradisional Bali. Desember 2014 kemarin, Alila Ubud Hotel telah merilis taman organik mereka yang ditanam oleh petani lokal. Dalam menyajikan makanan, Alila Ubud Hotel juga sangat memerhatikan bahan-bahan yang digunakan. Bahan-bahan tersebut harus fresh, sehat, dan bersih.

Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di Desa Melinggih Kelod, Payangan, Gianyar , Ubud ini dengan harga mulai dari Rp 1.962.960* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Alila ubud hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

alila testi

lihat Alila Ubud hotel

8. Sol Beach House Benoa Bali All Inclusive by Melia Hotels

Sol Beach House Benoa Bali All Inclusive by Melia Hotels adalah hotel romantis dan elegan di Tanjung Benoa. Kamu bisa menikmati pemandangan indah taman tropis di sana atau menikmati makanan khas oriental sambil menikmati angin laut di tepi pantai. Konsep hotel yang terletak di jalan Pratama,Tanjung Benoa Bali ini sangat tradisional, tapi digabungkan dengan konsep modern.

Kamu bisa menginap di Sol Beach House Benoa Bali All Inclusive by Melia Hotels dengan harga mulai dari Rp 2.310.000* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Sol Beach House Benoa Bali All Inclusive by Melia Hotels

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

sol bali testi

lihat Sol Beach House Benoa Bali All Inclusive by Melia Hotels

9. Tugu Bali Hotel

Tugu Bali Hotel terletak di jalan Pantai Batu Bolong, Pantai Canggu. Di sana terdapat banyak suite mewah yang beratapkan jerami dan dibangun dengan gaya tradisional Bali, di atas kolam teratai liar. Di Tugu Bali Hotel, kamu nggak cuma bisa menikmati spa, tapi juga bisa melakukan kegiatan baru, misalnya yoga, ikutan kelas memasak, atau meracik jamu tradisional. Seru banget, ya!

Kamu bisa menginap di Tugu Bali Hotel dengan harga mulai dari Rp 4.516.627* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Tugu Bali Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

tugu testi

lihat Hotel Tugu Bali

10. Karma Kandara

Kata siapa penginapan bintang lima sudah pasti nggak ramah lingkungan? Karma Kandaran memang menawarkan kemewahan menginap di Bali, tapi tetap ramah lingkungan. Soalnya, Karma Kandara terletak di bukit Unggasan yang merupakan kawasan terpencil dan menghadap ke Samudra Hindia yang menakjubkan. Kamu bukan cuma bisa berenang di sana, tapi juga bisa melakukan berbagai macam olahraga air.

Kamu bisa menginap di akomodasi yang beralamat di jalan Villa Kandara Banjar, Wijaya Kusuma dengan harga mulai dari Rp 7.144.597 jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Karma Kandara

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

karma kandara testi

lihat karma kandara

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Dengan menginap di hotel ramah lingkungan, secara nggak langsung kamu jadi turut menjaga lingkungan. Jika kamu berada di luar Bali dan ingin menginap di salah satu hotel di atas, kamu bisa memesan tiket pesawat ke Bali lewat pegipegi.com. Dijamin harganya jauh lebih murah. Selamat menjaga bumi. Selamat Hari Bumi!

cari tiket pesawat murah ke bali  cari hotel murah lain di bali

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Promo Bukopin: Diskon Hotel Sampai Rp 200 Ribu

Posted: 21 Apr 2016 07:20 PM PDT

Khusus buat kamu pemegang kartu kredit Bank Bukopin, kamu bisa mendapatkan diskon hotel domestik sampai Rp 200 ribu! Bukan cuma diskon hotel domestik aja, lho, tapi juga diskon tiket pesawat Rp 100 ribu! Promo ini cuma berlaku sampai 18 Mei 2016. Tapi, periode menginap dan terbang bisa dilakukan kapan aja!

Langsung aja, yuk, booking tiket pesawat dan hotel lewat pegipegi.com!

lihat promo bukopin

Syarat dan ketentuan:

  1. Diskon langsung s/d Rp 200.000 untuk setiap transaksi hotel domestik:
    • Diskon langsung Rp 100.000 untuk transaksi Rp 500.000 – Rp 699.999
    • Diskon langsung Rp 150.000 untuk transaksi Rp 700.000 – Rp 999.999
    • Diskon langsung Rp 200.000 untuk transaksi Rp 1.000.000 dan seterusnya
  2. Diskon langsung Rp 100.000 dengan minimum transaksi Rp 800.000 untuk setiap transaksi tiket pesawat
  3. Promo ini hanya berlaku untuk setiap transaksi melalui halaman promo Bank Bukopin www.pegipegi.com/bukopin
  4. Promo ini hanya berlaku menggunakan kartu kredit Bank Bukopin
  5. Harga kamar dan tiket pesawat suatu waktu dapat berubah mengikuti kebijakan dari hotel dan maskapai
  6. Ketersediaan kamar dan tiket pesawat tergantung pada saat reservasi dan sesuai dengan kebijakan dari hotel dan maskapai
  7. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, termasuk penggunaan PepePoin dan Kode Kupon
  8. Untuk setiap transaksi yang menggunakan promo ini atau Kode Kupon tidak akan mendapatkan PepePoin
  9. Setiap transaksi atas promo ini tidak dapat di-refund atau dibatalkan
  10. Promo berlaku tanggal 20 April – 18 Mei 2016

 

 

5 Resto Terkenal di Bekasi yang Cocok untuk Berakhir Pekan

Posted: 21 Apr 2016 03:10 AM PDT

Jika kamu bosan berburu kuliner dan nongkrong di Jakarta, Bogor, atau Bandung, nggak ada salahnya main ke Bekasi. Setelah sempat eksis beberapa waktu di media sosial karena di-bully, ternyata banyak hal menarik yang bisa dilakukan di Bekasi. Kamu bisa mampir ke lima resto terkenal di Bekasi berikut ini!

1. Bandar Djakarta Bekasi

Tepat di samping Summarecon Mall Bekasi, terdapat satu restoran yang mungkin nggak asing lagi yaitu Bandar Djakarta yang terkenal dengan hidangan serba seafood yang menggoda. Namun, Bandar Djakarta yang sebelumnya berlokasi di Ancol, Jakarta Utara, mengalami versi sedikit berbeda di Bekasi yaitu bernama Bandar Djakarta Bekasi, hihihi… Lucu banget, ya, terdapat dua nama kota dalam satu restoran.

Jika kamu pelanggan setia restoran Bandar Djakarta, nggak ada salahnya jika kamu melampiaskan hasrat kuliner kamu di Bandar Djakarta Bekasi bersama keluarga. Bandar Djakarta Bekasi memiliki kapasitas tamu yang cukup banyak, cocok banget buat kamu yang pengin santap malam bareng keluarga besar. Bandar Djakarta Bekasi bisa menjadi alternatif lain jika kamu bosan ke Ancol. Lumayan, kan, kamu jadi nggak perlu bayar tiket masuk Ancol, juga sekalian main ke daerah Bekasi, hihihi…

Hidangan spesial di Bandar Djakarta Bekasi yang bisa kamu icip yaitu ikan kudu-kudu spesial goreng tepung, kepiting saus lada hitam, dan udang bakar. Harga makanan berkisar Rp 150-200 ribu* per orang. Bandar Djakarta Bekasi berlokasi di La Terrazza Culinary Park, jalan Bulevar Ahmad Yani, Blok M, Marga Mulya. Restoran ini beroperasi mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

bandar djakarta bekasi

www.koran-sindo.com

2. de’ Kopi, Kota Harapan Indah

Kota Harapan Indah merupakan salah satu kompleks perumahan yang memiliki beragam fasilitas lengkap seperti restoran, supermarket, rumah sakit, sekolah, dan lain-lain. Nggak heran kalau kompleks Harapan Indah selalu ramai dan dijadikan tempat nongkrong warga Bekasi. Buat kamu yang pengin cari gebetan, datang aja ke sini saat malam minggu. Pasalnya, pada waktu akhir pekan banyak muda-mudi yang menghabiskan waktu sambil nongrong di kawasan Harapan Indah. Siapa tahu, kamu bakal dapat kenalan baru, hihihi…

Jika kamu penggemar berat minuman kopi, kamu bisa nongkrong dan bersantai-santai di de’Kopi yang terletak di Ruko Boulevard Hijau, C5 no. 33, jalan Boulevard Hijau, Medan Satria. Kedai kopi ini memiliki desain yang cukup unik dengan suasana yang cukup nyaman. de’Kopi juga dilengkapi dengan fasilitas AC dan akses Wi-Fi.

Berbagai macam dan jenis minuman kopi tersedia di de’ Kopi, mulai dari espresso (Rp 15 ribu*), kopi Vietnam (Rp 15 ribu*), cappucino (Rp 26 ribu*), dan lain-lain. Selain itu, kamu pun juga bisa pesan menu pendamping sebagai teman minum kopi seperti pisang goreng (Rp 17.500*), fish & chips (Rp 27.500*), aneka roti bakar (Rp 17-25 ribu*), dan masih banyak menu lainnya.

www.zomato.com

www.zomato.com

3. Warung Enon

Warung Enon memang pas banget buat nongkrong-nongkrong cantik, apalagi harga makanannya relatif murah. Warung Enon menyajikan berbagai macam makanan dan cemilan-cemilan kekinian. Nama menu makanannya juga lucu-lucu, lho. Misalnya, es krim kuburan mantan, burger hitam, milkshake, nasi goreng jomblo, pacaran dan married, mie instan, dan kue cubit aneka rasa dan toping (original, green tea hingga red velvet). Harga makanan dan minuman di  Warung Enon di bawah Rp 50 ribu*. Jika kamu penasaran dan pengin mampir ke Warung Enon, kamu bisa datang ke jalan Taman Galaxy Raya no. 12A. Kafe ini beroperasi mulai pukul 09.30 – 00.00 WIB.

daileatcious.wordpress.com

daileatcious.wordpress.com

4. Head & Brew Coffee Eatery

Di Bekasi lumayan banyak kafe untuk nongkrong dan ngopi. Nggak jauh berbeda dengan warga Jakarta, warga Bekasi juga rajin hangout di luar bareng teman, hihihi… Salah satu kafe yang ramai dikunjungi yaitu Head & Brew Coffee Eatery yang terletak di Perumahan Taman Galaxy, jalan Boulevard Raya, Bekasi Selatan. Selain menjual makanan dan minuman, kafe ini juga melayani jasa potong dan cukur rambut untuk laki-laki.

Head & Brew Coffee Eatery memiliki desain interior dengan konsep yang cukup unik dan bikin kamu betah untuk nongkrong lama-lama. Beragam menu makanan dan minuman lezat, terutama kopi tersedia di sini. Kamu bisa pesan espresso (Rp 14 ribu*), macchiato (Rp 19 ribu*), Americano (Rp 18-20 ribu*), hingga coffee mocktail (Rp 22 ribu*). Buat kamu yang nggak suka kopi, kamu juga bisa pesan matcha latte (Rp 30-32 ribu*), strawberry smoothies (Rp 35 ribu*), dan lychee tea (Rp 25 ribu*).

Sebagai cemilan atau menu pendamping, Head & Brew Coffee Eatery juga menyajikan hidangan yang nggak kalah lezat. Menu yang menjadi favorit pelanggan yaitu Belgian waffle Ovomaltine (Rp 30 ribu*), mozarella stick (Rp 20 ribu*), burgers for God (Rp 55 ribu*), dan spicy aglio olio pasta (Rp 37 ribu*).

www.zomato.com

www.zomato.com

5. Double U Steak

Jika kamu penggemar berat hidangan steak, kamu bisa mampir ke resto Double U Steak yang berada di jalan Wijaya Kusuma no. 183, Bekasi Selatan. Resto ini menghidangkan sajian olahan daging bakar yang super lezat dengan berbagai macam pilihan daging. Kamu bisa pesan Australia premium beef (Rp 90-135 ribu*), Australian wagyu (Rp 130-145 ribu*), US prime rib (Rp 140 ribu*), Norwegian salmon (Rp 90 ribu*), dan BBQ chicken (Rp 55 ribu*). Dijamin bakal puas dan kenyang makan di resto Double U Steak yang beroperasi mulai pukul 17.00 – 22.00 (Senin – Jumat) atau pukul 12.00 – 15.00 dan 17.00 – 23.00 (akhir pekan).

zomato.com

zomato.com

www.zomato.com

www.zomato.com

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Jika kamu berada di luar kota dan belum puas berpetualang di Bekasi, kamu bisa pesan tiket pesawat murah untuk singgah ke Jakarta terlebih dahulu, juga 9 Hotel Strategis di Bekasi, Tarif Mulai dari Rp 300 Ribuan. Jangan lupa untuk cari hotel murah lain di Bekasi melalui pegipegi.com.

cari tiket pesawat murah

cari hotel murah di bekasi

Harga pada tanda (*) berlaku saat artikel dibuat.

Kumpulan 10 Meme Lucu Hari Kartini 2016 di Media Sosial

Posted: 21 Apr 2016 01:44 AM PDT

Hari ini diperingati sebagai Hari Kartini, jadi nggak heran jika dari pagi hingga malam, timeline media sosial kamu dipenuhi oleh meme lucu soal Hari Kartini. pegipegi sudah kumpulin banyak meme lucu Hari Kartini. Kalau lihat meme-meme ini, dijamin kamu bakal ketawa!

meme kartini 1

meme kartini 3

meme kartini 4

meme kartini 5

meme kartini 6

meme kartini 7

meme kartini 8

meme kartini 9

meme kartini 10

IMG_4692

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Ternyata, Hari Kartini nggak perlu dirayakan terlalu serius. Kamu juga bisa menghebohkan Hari Kartini dengan berbagai macam meme lucu, seperti meme di atas. pegipegi juga nggak lupa mengucapkan selamat Hari Kartini, ya, untuk seluruh wanita hebat di Indonesia! Untuk menghargai dan menyenangkan diri kamu sendiri, nggak ada salahnya lho untuk traveling ke tempat wisata yang selama ini belum pernah kamu singgahi. Kamu bisa pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah lewat pegipegi.com! Selamat traveling, Kartini Indonesia!

cari tiket pesawat murah  cari tiket kereta api murah  cari hotel murah

Keseruan Perayaan dan Lomba Unik Hari Kartini di Indonesia

Posted: 21 Apr 2016 12:41 AM PDT

Setiap tanggal 21 April, masyarakat Indonesia selalu memperingati dan merayakan hari kelahiran Raden Adjeng Kartini. Mendiang Kartini yang memperjuangkan hak juga emansipasi wanita, patut dihargai walaupun beliau telah wafat lebih dari satu abad lalu. Sosok pahlawan nasional Kartini memang membawa banyak perubahan dan kebaikan, khususnya bagi perempuan Indonesia agar dapat memperoleh pendidikan setinggi-tingginya, juga kesempatan bekerja.

Untuk memperingati hari Kartini, masyarakat Indonesia dari berbagai daerah kerap mengadakan lomba-lomba unik yang ditujukan untuk menanamkan sifat semangat juang dari generasi ke generasi. Yuk, simak seperti apa keseruan lomba-lomba unik untuk merayakan hari Kartini!

1. Lomba masak di Hotel Aston Pontianak

Jika kamu pengin ikut serta merayakan hari Kartini, kamu bisa mengikuti lomba masak di Aston Pontianak Hotel & Convention Center dengan tema “Me & Mom Cooking Challenge”. Lomba memasak ini akan diselenggarakan pada tanggal 23 April 2016 di Garden Lounge lantai satu Hotel Aston.

Ketentuan lomba memasak ini, yaitu sebuah tim terdiri dari ibu dan anak yang akan ditantang untuk menciptakan kreasi hidangan dengan menggunakan ikan khas Kalimantan Barat sebagai bahan utamanya. Biaya pendaftaran lomba memasak yaitu Rp 250 ribu* per tim (sudah termasuk makan siang dan sovenir).

Kalau kamu berada di luar kota Pontianak dan pengin mengikuti lomba ini, kamu bisa pesan dan menginap di Aston Pontianak Hotel and Convention Center. Akomodasi bintang empat ini cocok banget buat berlibur bareng keluarga pas momen lomba nanti. Aston Pontianak Hotel and Convention Center menawarkan fasilitas mewah dan menarik untuk menunjang kepuasan tamu seperti kolam renang, restoran, spa, sauna, karaoke, lounge, dan bar. Dengan tarif Rp 614.680* per malam melalui pegipegi.com, kamu bisa menginap di hotel yang beralamat di jalan Gajah Mada, No. 21 ini. Yuk, belum terlambat untuk daftar dan mengikuti lomba!

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot (1)

lihat Aston Pontianak Hotel and Convention Center

2. Lomba balap getek di Wonogiri

Pada tanggal 20 April 2016 lalu, puluhan ibu-ibu di Dusun Timang Kulon, Desa Wonokerto, Wonogiri, dengan penuh semangat dan antusias mengikuti lomba balap getek untuk meramaikan Hari Kartini. Lomba ini disambut dengan penuh suka cita dari peserta, penonton, hingga kepala desa setempat. Lomba balap getek sepanjang 100 meter ini cukup menghangatkan suasana dan membangun rasa kekeluargaan di Dusun Timang Kulon. Selain ditujukan untuk hiburan warga, lomba ini menafsirkan rasa cinta tanah air dan untuk mengenang jasa dan sikap mulia Kartini.

getek-2-595x340

3. Lomba balap gerobak sapi

Kalau warga di Wonogiri berlomba balap getek, di Desa Donoharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta, justru menggelar lomba balap gerobak sapi yang baru pertama kali digelar tahun 2014 lalu. Lomba ini diikuti puluhan pengendara gerobak sapi (bajingan) untuk memperingati Hari Kartini.

Nggak hanya pada saat hari Kartini aja lomba gerobak sapi diadakan, tapi di Yogyakarta juga sering diadakan Festival Gerobak Sapi. Pasalnya, peminat dan antusias masyarakat Yogya dalam lomba ini cukup besar. Selain itu, lomba balap gerobak sapi turut mendapat dukungan dari Sri Sultan HB X yang mengatakan bahwa lomba balap gerobak sapi turut mendukung dan melestarikan budaya Indonesia.

Kota Yogyakarta merupakan destinasi favorit para travelers, karena di kota ini terdapat obyek wisata menarik dan jajanan kuliner yang menggugah selera. Yuk, ajak keluarga, teman atau pasangan kamu berlibur di Yogyakarta! Jangan lupa untuk pesan hotel murah di Yogyakarta melalui pegipegi.com.

jogja.tribunnews.com

jogja.tribunnews.com

cari hotel murah di yogyakarta

4. Lomba merias wajah

Sejak zaman dulu rupanya wanita selalu dituntut untuk selalu tampil rapi, cantik, juga anggun. Nggak heran kalau pada perayaan hari Kartini, lomba dengan tema kecantikan seperti lomba rias dan lomba busana juga turut diadakan. Lebih uniknya lagi, kaum pria nggak segan-segan untuk turut berpartisipasi dalam lomba rias ini, lho, hihihi… Bahkan, mereka tampil dengan totalitas lengkap dengan balutan busana kebaya yang khas pada hari Kartini. Mungkin mereka bersedia menjadi peserta sebagai bentuk rasa cinta dan mengharagi wanita. So sweet, banget, kan!

gaul.solopos.com

gaul.solopos.com

5. Upacara dengan bahasa Jawa

Siswa-siswi di beberapa sekolah di Semarang juga rutin melakukan upacara bendera dengan menggunakan pakaian adat dan bahasa Jawa untuk memperingati hari Kartini. Nggak hanya peserta upacara yang memakai baju adat, tapi juga guru-guru dan inspektur upacara turut memakai pakaian adat khas daerah-daerah di Indonesia. Penasaran nggak, sih, seperti apa upacara dengan baju adat dan bahasa Jawa? Hihihi…

Berbicara soal kota Semarang, banyak hal menarik yang bisa kamu lakukan di kota Lumpia ini. Banyak destinasi wisata yang nggak boleh kamu lewatkan seperti bangunan bersejarah Lawang Sewu. Kamu bisa rencanakan liburan dan pesan hotel murah di Semarang melalui pegipegi.com.

berita.suaramerdeka.com

berita.suaramerdeka.com

cari hotel murah di semarang

6. Lomba tenis dengan kebaya di Surabaya

Jika biasanya berolahraga mengenakan pakaian yang berbahan tipis dan menyerap keringat, khusus pada perayaan hari Kartini di Surabaya justru memakai kebaya, hihihi. Surabaya dikenal dengan julukan kota Pahlawan, nggak heran bakal ada tradisi unik untuk memperingati hari pahlawan seperti R. A. Kartini. Salah satu hal unik yang dilakukan untuk merayakan Hari Kartini di Surabaya, yaitu mengadakan lomba tenis dengan mengenakan busana kebaya. Lomba tenis ini cukup diminati arek Suroboyo seperti puluhan ibu-ibu yang menjadi peserta lomba. Biarpun ribet dan sulit untuk bergerak, peserta lomba nampak semangat dan antusias, lho, selama perlombaan.

Jalan-jalan di kota Surabaya bisa menjadi pilihan kamu untuk liburan nanti. Kamu bisa pesan hotel murah di Surabaya melalui pegipegi.com. Bakal banyak diskon spesial dari pegipegi buat kamu! Selamat traveling!

www.suarasurabaya.net

www.suarasurabaya.net

cari hotel murah di surabaya

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Dari beberapa lomba di atas, mana yang menjadi favorit kamu saat merayakan hari Kartini? Hihihi… Momen Kartini ini pas banget untuk memberi hadiah dengan mengajak pasangan kamu traveling sebagai bentuk rasa cinta dan terima kasih kepada pasangan. Kamu bisa pesan tiket pesawat murah, tiket kereta api murah, juga hotel murah melalui pegipegi.com. Dijamin pasangan kamu bakal makin sayang, deh, setelah diajak berlibur!

cari tiket pesawat murah

cari tiket kereta api murah

cari hotel murah

9 Hotel Murah dan Strategis di Cirebon, Tarif di Bawah Rp 300 Ribu

Posted: 21 Apr 2016 12:15 AM PDT

Siapa sih yang nggak ngiler dengan kuliner khas Cirebon yang enak-enak, seperti nasi jamblang, empal gentong, nasi lengko, tahu gejrot, dan lain-lain? Harga-harga kuliner di Cirebon pun terjangkau dan nggak bikin kantung bolong. Bukan cuma kulinernya yang terjangkau, tapi hotel-hotel di sana harganya juga terjangkau asal kamu pesannya lewat pegipegi.com. Hihihi… pegipegi punya rekomendasi sembilan hotel murah dan strategis di Cirebon dengan tarif di bawah Rp 300 ribu dan sudah termasuk pajak, nih! Sudah pasti bakal bikin liburan kamu di Cirebon makin hemat dan mudah menjangkau banyak tempat wisata.

1. Wisma Bahtera

Wisma Bahtera cocok untuk kamu yang pengin menginap di penginapan murah, tapi tetap mengutamakan kenyamanan dan kualitas. Fasilitas kamar yang bisa kamu dapatkan di Wisma Bahtera adalah kamar mandi dengan bath up dan shower, AC, TV, Wi-Fi gratis, TV kabel, mini bar, dan lain-lain. Jangan lupa untuk menikmati fasilitas lain, seperti lounge, kedai kopi, layanan kamar, rental sepeda, area parkir, sewa mobil dan penjemputan di stasiun kereta api, dan lain-lain.

Akomodasi yang terletak di jalan Cangkring I no. 5-7 ini berada di lingkungan bagus dan dekat dengan Keraton Kasepuhan yang cuma berjarak 2,25 km. Dari Wisma Bahtera ke Bandara Penggung hanya berjarak 5,23 km. Kamu bisa menginap di Wisma Bahtera dengan harga mulai dari Rp 230.400* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Wisma Bahtera Cirebon

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

wisma bahtera testi

lihat wisma bahtera

2. Horton Hotel

Horton Hotel adalah hotel bujet di Cirebon dengan pelayanan bermutu dan fasilitas memadai. Setiap kamar di Horton Hotel dilengkapi dengan kamar mandi ber-shower, AC, TV satelit, alat pembuat kopi dan teh, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Kamu juga bisa bersantai sejenak di kedai kopi dan lounge. 

Letak hotel ini juga strategis, cuma berjarak 0,1 km dari Stasiun Cirebon, serta beberapa tempat menarik lainnya, seperti Grage Mall dan Masjid Agung. Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Kapten Damsur no. 15 ini dengan harga mulai dari Rp 237.500* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Horton Hotel

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

horton testi

lihat horton hotel

3. Smile Hotel

Hotel yang terletak di jalan Pembangunan Raya F.18-20, Ds. Tuk RT 02/ RW 05, Kecamatan Kedawung ini bergaya modern dan memberikan kamu kenyamanan. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas peralatan mandi lengkap, AC, TV, dan lain-lain. Ada juga fasilitas lain, seperti akses Wi-Fi di lobi, layanan kamar, area parkir, dan lain-lain.

Kamu cuma perlu berkendara selama 5 menit dari Smile Hotel untuk menuju Cirebon Super Block, berkendara selama 15 menit ke Keraton Kasepuhan Palace Cirebon, dan berkendara selama 15 menit ke terminal bus Harjamukti. Kamu bisa menginap di Smile Hotel dengan harga mulai dari Rp 248.500* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Smile Hotel

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

smile testi

lihat smile hotel

4. Pia Hotel Cirebon

Pia Hotel Cirebon adalah hotel yang dekat dengan pusat perbelanjaan, resto, dan kawasan bisnis di Cirebon. Jadi, kamu bakal mudah mengakses banyak tempat wisata jika menginap di hotel ini. Tempatnya juga sangat kondusif untuk beristirahat karena hotel yang terletak di jalan Dr. Wahidin no. 52, Kedawung ini menawarkan ketenangan.

Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap, seperti kamar mandi dengan peralatan mandi lengkap, AC, TV, resto, kedai kopi, lounge, conference room, business center, layanan kamar, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Pia Hotel Cirebon dengan harga mulai dari Rp 250.000* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Pia Hotel Cirebon

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Pia Hotel Cirebon

5. Apita Express Hotel

Meskipun Apita Express Hotel masih tergolong sebagai hotel baru di Cirebon, tapi hotel yang terletak di jalan Cipto Mangunkusumo, Komplek CSB Mall Green Ville 2-5 ini sangat total melayani tamu. Hotel ini menawarkan kenyamanan, fasilitas lengkap, dan letak strategis. Selain itu, Apita Express Hotel juga terletak di lingkungan yang aman, bersih, dan ramah.

Fasilitas lengkap yang bisa kamu nikmati di Apita Express Hotel antara lain peralatan mandi lengkap, AC, TV, resto, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Apita Express Hotel dengan harga mulai dari Rp 255.000* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Apita Express Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

apita testi

lihat Apita Express Cirebon

6. Hotel Lotus Cirebon

Hotel Lotus Cirebon berada di lokasi yang strategis, yaitu di jantung kota Cirebon, tepatnya di jalan Sasana Budaya no. 185, Kesambi, samping Cirebon Super Block. Sedangkan, CSB Mall Cirebon bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 1 menit. Sedangkan untuk menuju Bandara Penggung, hanya perlu menempuh jarak 4,18 km.

Fasilitas yang bisa kamu nikmati di Hotel Lotus Cirebon antara lain peralatan mandi lengkap, AC, TV, resto, layanan kamar, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Hotel Lotus Cirebon dengan harga mulai dari Rp 272.000* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Hotel Lotus Cirebon

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

lotus testi

lihat Hotel Lotus Cirebon

7. Dewanti Hotel

Dewanti Hotel yang terletak di jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo no. 45 ini cocok untuk kamu yang suka traveling sekaligus melakukan perjalanan bisnis. Karena, letaknya strategis, hanya 4,4 km dari pusat kota dan menawarkan banyak akses ke banyak tempat wisata. Untuk menuju ke Bandara Penggung, kamu hanya perlu menempuh jarak 5,42 km.

Banyak fasilitas di Dewanti Hotel yang bisa kamu gunakan untuk keperluan pribadi, maupun bisnis, seperti peralatan mandi lengkap, TV, AC, mini bar, business center, conference room, layanan kamar, rental sepeda, area parkir, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Dewanti Hotel dengan harga mulai dari Rp 289.750* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

dewanti hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat dewanti hotel

8. Hotel Koening

Hotel Koening adalah penginapan khas Cirebon dengan gaya tradisional dan modern. Interiornya berdesain minimalis dengan sentuhan gaya etnik. Setiap kamar di sana dilengkapi fasilitas peralatan mandi lengkap, AC, TV, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Untuk menuju Mal Grage, kamu hanya perlu berkendara selama 5 menit. Hotel ini juga dekat dengan Stasiun Kereta Api Cirebon dan kamu bisa memanfaatkan layanan antar-jemput ke stasiun.

Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Tuparev no. 85 dengan harga mulai dari Rp 295.000* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Hotel Koening

Klik  gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

koening testi

lihat hotel

9. Hotel Citradream Cirebon

Hotel Citradream Cirebon adalah hotel bujet yang nyaman, lengkap, dan terjangkau di Cirebon. Hotel yang terletak di jalan Cipto Mangunkusumo 6 ini menyediakan pelayanan ramah dan fasilitas modern, seperti perlengkapan mandi gratis, AC, TV layar datar, layanan kamar, layanan binatu, dan lain-lain.

Letaknya juga strategis. Kamu hanya perlu berkendara selama 10 menit ke Stasiun Kereta Api Cirebon dan 15 menit berkendara ke Keraton Kasepuhan. Kamu bisa menginap di Hotel Citradream Cirebon dengan harga mulai dari Rp 297.999* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Hotel Citradream Cirebon

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

citradream testi

lihat Hotel Citradream Cirebon

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Untuk memudahkan traveling kamu ke Cirebon, pegipegi juga jual tiket pesawat murah ke Cirebon, lho! Langsung aja, yuk, pesan lewat pegipegi.com! Selamat liburan!

cari tiket pesawat murah ke cirebon cari hotel murah lain di cirebon

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar