Kamis, 14 April 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


6 Hotel Strategis dan Dekat Tempat Wisata di Sukabumi, Tarif Mulai dari Rp 300 Ribuan

Posted: 13 Apr 2016 11:02 PM PDT

Kalau bingung mau traveling ke mana, Sukabumi bisa jadi destinasi traveling kamu selanjutnya. Karena, di sana banyak tempat wisata alam, seperti pantai, goa, sungai, gunung, dan lain-lain. Cocok untuk kamu yang memang suka berpetualang di alam. Makanya, pegipegi pengin merekomendasikan tujuh hotel strategis dan dekat dengan tempat wisata. Tarifnya murah, kok, dari Rp 300 ribuan aja dan nggak sampai jutaan rupiah. Harganya pun sudah termasuk pajak!

1. MaxOneHotels at Bounty Sukabumi

MaxOne Hotels at Bounty Sukabumi adalah hotel yang berada di tengah kota Sukabumi. Juga menyediakan pelayanan ramah dan fasilitas modern, seperti AC, TV, peralatan mandi lengkap, spa, jacuzzi, kolam renang, resto, karaoke, sauna, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Siliwangi no. 90 ini dengan harga mulai dari Rp 372.000* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

MaxOneHotels at Bounty Sukabumi

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

maxone testi

lihat MaxOneHotels at Bounty Sukabumi

2. Karang Aji Beach Villa

Karang Aji Beach Villa terletak di Desa Ciwaru, jalan Raya Cisolok km 20, Pelabuhan Ratu jadi akses kamu untuk menuju ke Pelabuhan Ratu Sukabumi jelas lebih mudah. Untuk menuju ke sana hanya perlu menempuh jarak 12,13 km. Ke Pantai Karang Hawu cuma 3,43 km dan Pantai Cimaja 5,64 km.

Karang Aji Beach Villa menyediakan fasilitas modern dan pelayanan ramah. Di sana kamu bisa menikmati gym, jacuzzi, kolam renang, BBQ, lounge, billiard, resto, rental sepeda, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Karang Aji Beach Villa dengan harga mulai dari Rp 400.001* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Karang Aji Beach Villa

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

karang aji testi

lihat Karang Aji Beach Villa

3. Anugrah Hotel Sukabumi

Anugrah Hotel Sukabumi menawarkan akomodasi bintang tiga yang strategis. Kamu hanya memerlukan waktu 5 menit berkendara untuk menuju ke Stasiun Kereta Api Sukabumi dan 10 menit berkendara ke Terminal Bus Sukabumi. Sedangkan, Bandara Internasional Soekarno Hatta bisa ditempuh selama 2,5 jam berkendara.

Desain interior di Anugrah Hotel Sukabumi mengusung desain modern. Di sana menyediakan 121 kamar ber-AC dengan fasilitas lengkap, seperti AC, TV satelit layar datar, kulkas, brankas, perlengkapan mandi, balkon, teras kamar, dan lain-lain. Untuk memudahkan jalan-jalan kamu, kamu bisa menggunakan layanan antar-jemput, penyewaan mobil, dan sepeda. Jangan lupa untuk menikmati fasilitas lain yang bisa memanjakan kamu, seperti kolam renang, kedai kopi, BBQ, resto, bar, lounge, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di hotel yang beralamat di jalan Surya Kencana no. 82 ini dengan harga mulai dari Rp 450.000* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Anugrah Hotel Sukabumi

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

anugrah testi

lihat Anugrah Hotel Sukabumi

4. Horison Sukabumi

Terletak di jalan Siliwangi no. 68, membuat letak Horison Sukabumi strategis. Jadi, cocok banget buat liburan atau berbisnis. Dekat dengan Stasiun Kereta Api Sukabumi dan Terminal Bus Sukabumi. Setiap kamar di sana dirancang dengan gaya kontemporer modern dan menawarkan suasana nyaman dan hangat. Apalagi, fasilitasnya juga lengkap, seperti TV, AC, mini bar, peralatan mandi lengkap, dan sebagainya.

Masih ada fasilitas mewah di luar kamar yang bisa kamu gunakan, seperti resto, lounge, kedai kopi, ruang pertemuan, spa, gym, lounge, kolam renang, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Horison Sukabumi dengan harga mulai dari Rp 480.000* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Horison Sukabumi

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

horison testi

lihat horison sukabumi

5. Ocean Queen Resort

Jika kamu ingin menginap di penginapan yang menawarkan keindahan Indonesia, Ocean Queen Resort merupakan pilihan yang tepat. Ocean Queen Resort menawarkan pemandangan pantai dari Samudra Hindia dan Gunung Halimun yang merupakan taman nasional terbesar di Jawa Barat.

Penginapan yang beralamat di jalan Raya Cisolok-Bayah, Kp Ciwaru, Cikahuripan, Pelabuhan Ratu ini memiliki bungalow tradisional yang nyaman dan modern. Juga lengkap dengan fasilitas, seperti lounge, kedai kopi, kolam renang, resto, massage, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Ocean Queen Resort dengan harga mulai dari Rp 550.000* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Ocean Queen Resort

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Ocean Queen Resort

6. Inna Samudra Beach

Inna Samudra Beach adalah akomodasi ideal untuk kamu yang memang berencana liburan di Pelabuhan Ratu Sukabumi. Karena, Inna Samudra Beach memang terletak di jalan Raya Cisolok km 7, Pelabuhan Ratu. Jadi, untuk menuju Pelabuhan Ratu Sukabumi, kamu hanya perlu menempuh jarak 4,37 km. Ke Pantai Cimaja hanya berjarak 2,43 km dan ke Karang Hawu Beach hanya berjarak 4,63 km.

Desain interiornya dibuat modern dan kamu bisa merasakan kenyamanan di hotel bintang empat ini. Setiap kamarnya difasilitasi peralatan mandi lengkap, AC, TV, mini bar, dan lain-lain. Jangan lupa untuk menggunakan fasilitas lain, seperti kedai kopi, resto, BBQ, kolam renang, bar, massage, conference room, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di Inna Samudra Beach dengan harga mulai dari Rp 890.000* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Inna Samudra Beach

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

inna testi

lihat Inna Samudra Beach

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Sekarang, pegipegi juga menyediakan layanan tiket kereta api, lho. Jadi, kamu bisa liburan ke Sukabumi dengan menggunakan kereta api. Dijamin harganya lebih murah dan liburan kamu bakal lebih menyenangkan! Langsung aja, yuk, pesan tiket kereta api lewat pegipegi.com!

cari tiket kereta api murah ke sukabumi

9 Hotel Strategis Dekat Stasiun Bandung, Tarif Mulai dari Rp 200 Ribuan

Posted: 13 Apr 2016 07:31 PM PDT

Sudah pada tahu, kan, kabar gembira dari pegipegi.com yang telah merilis layanan kereta api di beberapa kota di Indonesia. Nah, buat kamu yang berencana traveling keliling Indonesia dengan menggunakan jasa kereta api, kamu bisa mampir ke kota Bandung terlebih dulu. Kota kembang terkenal dengan aneka ragam tempat menarik dan wisata kuliner yang nggak ada duanya.

Supaya perjalanan kamu lebih mudah, kamu bisa transit di sembilan hotel dekat Stasiun Bandung berikut ini. Tarif hotelnya pun bervariasi, jadi kamu bisa sesuaikan dengan bujet dan kebutuhan kamu.

1. Kenagan Hotel

Kenangan Hotel merupakan akomodasi bintang dua yang tepat untuk para backpacker. Kenangan Hotel beralamat di jalan Kebon Sirih no.4, atau berjarak sekitar 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Bandung. Selain dekat stasiun, Kenangan Hotel juga hanya berjarak sekitar 3 km dari Bandara Husein Sastranegara. Akses menuju berbagai pusat perbelanjaan kota kembang pun cukup mudah seperti Braga City Walk (600 m), Paskal Hyper Square (800 m), Kings Shopping Center 1 & 2, serta Riau Junction hanya berjarak 1 km.

Tiap 25 kamar di Kenangan Hotel cukup luas dan difasilitasi kamar mandi pribadi, AC, TV, kulkas, juga koneksi internet. Nikmati juga fasilitas restoran dan akses Wi-Fi di lobi hotel. Dengan harga terjangkau yaitu Rp 297.549* per malam melalui pegipegi.com, kamu bisa berpetualang di kota kembang dengan menginap di Kenangan Hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Kenangan Hotel

lihat kenangan hotel

2. Hotel Unik Bandung

Hotel Unik Bandung menawarkan penginapan murah dan strategis di pusat kota Bandung. Hotel Unik Bandung menyediakan berbagai fasilitas seperti restoran, kedai kopi, akses Wi-Fi di lobi hotel, hingga spa untuk para tamu. Tiap 24 ruang kamar yang tersedia di Hotel Unik Bandung, turut difasilitasi dengan kamar mandi pribadi, pendingin udara, TV kabel, koneksi internet, kulkas, juga mini bar.

Hotel Unik Bandung berlokasi di jalan H. Akbar no.12 Kebon Kawung atau 3.5 km dari Bandara Husein Sastranegara. Akses menuju kawasan Dago dan Paris Van Java dapat ditempuh dengan berkendara selama 20 menit dari Hotel Unik Bandung. Kamu bisa bermalam di properti bintang dua ini dengan tarif mulai dari Rp 298 ribu*, jika pesan melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

hotel unik

lihat hotel unik bandung

3. Hotel Serena Bandung

Nikmati akomodasi dengan harga terjangkau dan fasilitas modern di Hotel Serena Bandung yang terletak di jalan Marjuk no. 4-6, Kebon Kawung. Travelers bisa mengunjungi beberapa mal terdekat di kota kembang seperti Paskal Hyper Square, Braga City Walk, Kings Shopping Center 1 & 2, Riau Junction, dan lain-lain. Untuk menuju Bandara Husein Sastranegara pun cukup membutuhkan waktu 10 menit dengan berkendara.

Hotel Serena Bandung turut menyediakan beragam fasilitas modern seperti spa, restoran, juga akses Wi-Fi di lobi hotel. Tiap 70 kamar tamu di Hotel Serena Bandung didesain dengan nyaman, juga didukung dengan fasilitas pendingin ruangan (AC), TV, kamar mandi pribadi, juga air panas. Bermalam di Hotel Serena Bandung cukup aman di kantung, yaitu Rp 305.969* lewat pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hote.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Serena

lihat hotel serena bandung

4. Zodiak@Kebon Kawung

Menginap di hotel Zodiak@Kebon Kawung, bisa menjadi pilihan kamu ketika traveling ke kota kembang. Pasalnya, Zodiak@Kebon Kawung menghadirkan fasilitas-fasilitas modern yang memanjakan para tamu seperti spa, restoran, lounge, ruang pertemuan, dan lain-lain. Ruang kamar di Zodiak@Kebon Kawung didesain unik, cantik, dan didukung dengan berbagai fasilitas seperti kamar mandi pribadi, AC, TV, pengering rambut, juga internet.

Zodiak@Kebon Kawung beralamat di jalan Kebon Kawung no.54 ini cukup dekat dengan Stasiun Bandung. Selain itu, untuk menuju Bandara Husein Sastranegara dapat ditempuh dengan berkendara sekitar 2.3 km. Jika kamu pengin menginap di Zodiak@Kebon Kawung, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 312 ribu* di pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

zodiak)

lihat zodiak@kebon kawung

5. Fabu Hotel Bandung

Fabu Hotel Bandung merupakan hotel transit bintang tiga yang memiliki desain unik berwarna biru dengan sentuhan modern. Fabu Hotel Bandung berlokasi di jalan Kebon Jati no.22, atau berjarak sekitar 300 m dari Paskal Hyper Square. Para tamu bisa bersantai-santai di kedai kopi ataupun restoran yang tersedia di Fabu Hotel Bandung. Selain itu, tiap 86 kamar di Fabu Hotel Bandung didesain dengan nyaman dan berukuran cukup luas. Dengan tarif mulai dari Rp 335.940* melalui pegipegi.com, kamu bisa menginap di Fabu Hotel Bandung yang memiliki pelayanan super ramah dari pihak hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

fabu-

lihat fabu hotel bandung

6. Hotel Guntur Bandung

Bermalam di Hotel Guntur Bandung bakal membuat perjalanan kamu menyenangkan. Pasalnya, properti bintang tiga ini menawarkan sebuah penginapan dengan konsep taman asri. Hotel Guntur Bandung memberikan pelayanan ramah, serta menyediakan beragam fasilitas seperti restoran, BBQ, kedai kopi, massage, ruang konferensi, dan lain-lain untuk menunjang kepuasan tamu.

Hotel Guntur Bandung beralamat di jalan  Oto Iskandardinata no. 20, atau berjarak sekitar 3 km dari Bandara Husein Sastranegara. Kamu bisa mengunjungi mal terdekat seperti Kings Shopping Center 1 & 2 hanya dengan berjalan kaki selama 500 m. Untuk bermalam di Hotel Guntur Bandung nggak membuat kantung bolong, yaitu Rp 412.489* melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

gntr

lihat hotel guntur bandung

7. Arion Swiss – Belhotel Bandung

Jika kamu berpergian bersama keluarga, menginap di Arion Swiss – Belhotel Bandung merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya, akomodasi bintang empat ini menyediakan fasilitas modern yang super lengkap seperti kolam renang yang luas, fitness, spa, sauna, jacuzzi, restoran, BBQ, kedai kopi, lounge, karaoke, bar, ruang konferensi, dan masih banyak lagi.

Arion Swiss – Belhotel Bandung beralamat di jalan Otto Iskandardinata no. 16, dekat dengan Stasiun Bandung dan Bandara Husein Sastranegara. Paskal Hyper Square dan Braga City Walk dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama 600 m. Nggak perlu bujet jutaan rupiah untuk menginap dan menikmati fasilitas mewah di Arion Swiss – Belhotel Bandung. Cukup dengan tarif mulai dari Rp 595 ribu* aja melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

arion

Arion Swiss – Belhotel Bandung

8. Gino Feruci Hotel Bandung

Bermalam di Gino Feruci Hotel Bandung nggak bakal membuat kamu menyesal. Gino Feruci Hotel Bandung terletak di jalan Braga no. 67, yang sangat strategis dan berada di pusat kota. Jika kamu hobi berbelanja, kamu cukup berjalan kaki menuju Braga City Walk (120 m), juga Kings Shopping Center 1 & 2 (600 m).

Gino Feruci Hotel Bandung turut menyediakan beragam fasilitas mewah untuk menunjang kepuasaan tamu seperti spa, restoran, kolam renang, hingga sky lounge. Tiap 131 kamar yang tersedia di Gino Feruci Hotel Bandung, difasilitasi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, brankas, juga koneksi internet.

Jika kamu pengin bermalam di akomodasi bintang empat ini, kamu bisa pesan di pegipegi.com dengan harga mulai dari Rp 619.650* (harga sudah termasuk pajak).

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Gino Feruci

lihat Gino Feruci Hotel Bandung

9. Grand Sovia Bandung

Dapatkan pengalaman berlibur ala koper dengan menginap di hotel romantis Grand Sovia Bandung yang berlokasi di jalan Kebon Kawung no. 16, Grand Sovia Bandung ini siap memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada tamu selama 24 jam. Nikmati beragam fasilitas mewah seperti kolam renang bergaya sky pool, spa, restoran, BBQ, dan lain-lain. Tiap ruang kamar di Grand Sovia Bandung pun turut didesain dengan nyaman dan luas untuk menunjang kepuasan tamu.

Buat kamu yang gemar berwisata belanja, Grand Sovia Bandung memiliki akses mudah menuju berbagai factory outlet di Bandung dan mal-mal terkenal seperti Cihampelas Walk, juga Bandung Indah Plaza. Kamu bisa menginap di Grand Sovia Bandung dengan tarif Rp 938 ribu* per malam melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Sovia

lihat grand sovia bandung

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Nah, sembilan hotel dekat Stasiun Bandung tadi bisa menjadi pilihan kamu untuk berwisata di kota kembang. Karena berlokasi dekat stasiun, sudah pasti berada di lingkungan ramai dan strategis ke tempat-tempat menarik lainnya.

Biar lebih mudah, kamu bisa sekalian pesan tiket kereta api murah lewat pegipegi.com. Kalau kamu lebih suka naik pesawat supaya lebih cepat, kamu juga bisa pesan tiket pesawat murah. Jangan lupa untuk lihat hotel murah lain di Bandung hanya di pegipegi!

cari tiket pesawat murah

cari tiket kereta api murah

cari hotel murah lain di bandung

 Harga pada tanda (*) berlaku ketika artikel dibuat.

Mengenal Kampung Cigadog, Sukabumi, Tempat Kelahiran Mak Erot

Posted: 13 Apr 2016 04:26 AM PDT

Siapa sih, yang nggak kenal dengan Mak Erot, si pemilik praktik pijat untuk membesarkan alat vital laki-laki? Dengan kepiawaiannya itu, nama Mak Erot menjadi terkenal di seantero Indonesia sebagai spesialis pembesar alat vital. Sayangnya, Mak Erot sudah meninggal dunia tanggal 9 Juli 2008 silam. Kini, keahlian Mak Erot tersebut sudah diwariskan kepada sang cucu, Haji Syaefulloh yang hingga kini masih melanjutkan praktik Mak Erot.

Kali ini, pegipegi pengin membahas sesuatu yang berhubungan dengan Mak Erot, yaitu tempat kelahirannya di Kampung Cigadog, Desa Caringin, Sukabumi. Mungkin aja kamu masih asing dengan Kampung Cigadog karena tempat ini nggak dijadikan sebagai destinasi wisata. Tapi, kamu perlu mengenal kampung ini, sekaligus beberapa tempat wisata di sekitarnya.

Mayoritas masyarakatnya bercocok tanam

Kondisi geografis Kampung Cigadog memang berbukit-bukit, tapi nggak menyurutkan masyarakat di sana untuk membangun lahan pertanian. Meski menjadi sumber mata pencaharian, tapi sektor pertanian nggak bisa jadi andalan utama untuk mencukupi kebutuhan primer dan sekunder mereka. Para petani tersebut hanya memetik hasil bertanamnya sebanyak satu atau dua kali dalam setahun. Karena, nggak semua petani di Kampung Cigadog memiliki lahan sendiri. Sebagian besar hanya bekerja sebagai buruh cangkul.

Jadi, kalau nggak mencangkul atau memanen tanaman, mereka nggak akan dapat penghasilan. Biasanya, anggota keluarga lain mencari nafkah hingga ke luar negeri dengan menjadi TKI (tenaga kerja Indonesia). Dengan demikian, mereka bisa mengirim uang melalui wesel kepada anggota keluarga yang masih tinggal di Kampung Cigadog.

Meskipun bekerja di luar negeri, tapi penghasilan mereka juga nggak terlalu besar. Kebanyakan dari mereka bekerja di Saudi Arabia dengan gaji sebesar 800 riyal per bulan. Kalau dijadikan ke kurs rupiah, penghasilan itu sekitar Rp 2,5 juta. Mereka rela jadi TKI dengan upah sebesar itu karena sudah nggak punya pilihan, apalagi kebanyakan warga Kampung Cigadog hanya lulusan SD.

cigadog

http://cdn.sindonews.net/

Bersebelahan dengan Pelabuhan Ratu Sukabumi

Pelabuhan Ratu Sukabumi adalah salah satu destinasi menarik di Kabupaten Sukabumi. Karakteristiknya terdapat pada tebing karang tebal, ombak laut yang besar, dan panorama pantai yang memikati hati. Secara administratif, Pelabuhan Ratu Sukabumi adalah sebuah kecamatan yang terhimpun dari sembilan desa dan satu kelurahan. Letak geografinya yang berbatasan langsung dengan perairan lepas Samudera Hindia bakal menyuguhkan kamu sejumlah pesona wisata bahari yang mengagumkan. Mulai dari panorama yang indah hingga scuba diving yang berkesan.

Pelabuhan Ratu Sukabumi kerap dihubungkan dengan kisah mistis Nyi Roro Kidul. Tak lepas dari posisi pantainya yang merupakan bagian dari pantai selatan Jawa. Mitos dan kisah mistis tersebut adalah kearifan lokal dan menjadi bagian tak terpisahkan dari popularitas Pelabuhan Ratu Sukabumi yang masih tetap diminati hingga sekarang.

sukabumi1

www.initempatwisata.com

Dekat dengan Puncak Bukit Habibie

Puncak Bukit Habibie memang masih satu kawasan dengan Pelabuhan Ratu Sukabumi. Orang-orang menyebut bukit ini Puncak Bukit Habibie karena di ujung bukit ada villa milik Pak Habibie, mantan presiden Republik Indonesia. Keunikan Bukit Habibie adalah pemandangannya sangat indah ketika sunrise.

Ketika matahari masih terasa sangat terik, hawa di sekitar bukit masih tetap sejuk. Pemandangannya juga enak di mata. Karena, bukitnya didominasi warna hijau. Di sekitar sana juga terdapat banyak warung kopi. Kamu bisa memanfaatkan tempat itu untuk bersantai sambil minum kopi dan menikmati suasana yang tenang. Otomatis, pikiran kamu pun bakal rileks.

Di sepanjang jalan terdapat banyak petunjuk arah tempat wisata, hotel, villa, dan bungalow. Juga ada banyak pangkalan ojek antar jemput ke rumah Mak Erot, lho! Jadi, kalau kamu sudah sampai ke Puncak Bukit Habibie dan pengin berobat ke rumah Mak Erot, kamu tinggal minta bantuan ojek pangkalan aja. Hihihi…

puncak bukit habibie

www.kompasiana.com

Banyak “marketing Mak Erot” di Pemandian Cipanas

Di sekitar Pemandian Cipanas juga banyak tukang ojek berkeliaran yang menawarkan jasa antar ke tempat praktik Mak Erot. Soalnya, tempat wisata ini hanya berjarak 15 km dari Pelabuhan Ratu Sukabumi. Nggak heran, ya, kalau tempat praktik tersebut ramai dan banyak peminatnya. Kalau datang ke Pemandian Cipanas, bukan berarti kamu harus berkunjung ke rumah Mak Erot, kok. Kamu bisa menikmati semburan air panas di sana sambil bersantai.

Keunikan pemandian air panas tersebut adalah air panasnya keluar dari Pemandian Air Panas Cisolok yang bersumber dari geyser (air panas yang keluar dari kerak bumi). Hal ini dimanfaatkan oleh warga sekitar dengan menumpuk bebatuan di celah-celah bagian air yang keluar, sehingga air menyembur ke atas hingga ada yang mencapai ketinggian sekitar 3 meter. Pemandangan ini tentu aja menjadi daya tarik unik bagi para wisatawan. Apalagi, air panas di sana dipercaya dapat mengobati rematik dan penyakit kulit.

cipanas

www.disparbudporakabsukabumi.co.id

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Eksotik banget kan tempat wisata di dekat Kampung Cigadog? Jika kamu ingin liburan ke sana, sekaligus menjelajah Sukabumi, kamu bisa sekalian pesan hotel murah di Sukabumi lewat pegipegi.com. Dijamin harganya lebih murah daripada tempat lain! Selamat liburan.

cari hotel murah di sukabumi

8 Hotel Terkenal di Jakarta yang Cocok untuk Wisata dan Bisnis

Posted: 13 Apr 2016 01:01 AM PDT

Jika kamu ada rencana untuk mengadakan pertemuan bisnis dengan klien, acara launching produk, atau acara apa pun yang berhubungan dengan bisnis di Jakarta, hotel merupakan fasilitas yang bisa kamu manfaatkan. Tentunya, kamu harus memilih hotel terbaik dan nggak malu-maluin, dong. Letaknya pun harus strategis.

pegipegi punya delapan rekomendasi hotel terkenal di Jakarta yang fasilitasnya lengkap, letaknya strategis, modern, dan sudah pasti bakal memberikan kenyamanan untuk kamu dan rekan bisnis. Bukan cuma cocok buat bisnis, tapi juga cocok untuk keperluan wisata atau sekadar bersantai-santai. Jika kamu pesan hotel-hotel berikut ini melalui pegipegi, harganya sudah pasti jauh lebih murah ketimbang pesan langsung di tempat, lho!

1. Veranda Hotel @ Pakubuwono

Veranda Hotel @ Pakubuwono beralamat di jalan Kyai Maja no. 63, Kebayoran Baru, Jakarta yang merupakan lokasi strategis, sehingga memudahkan para tamu mencapai tempat-tempat menarik. Kamu hanya perlu berjalan kaki selama 10 menit untuk menuju Gandaria City. Plaza Senayan dan Senayan City juga dekat dengan Veranda Hotel @ Pakubuwono.

Setiap kamar di hotel bintang empat ini difasilitasi peralatan mandi lengkap, AC, Wi-Fi gratis, TV kabel layar datar, dan lain-lain. Untuk bersantai, Veranda Hotel @ Pakubuwono menyediakan kolam renang, layanan pijat, spa, resto, lounge, conference room, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Veranda Hotel @ Pakubuwono dengan harga mulai dari Rp 935.000* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Veranda Hotel @ Pakubuwono

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

veranda testi

lihat Veranda Hotel @ Pakubuwono

2. Alila Jakarta Hotel

Alila Jakarta Hotel menawarkan akomodasi dengan desain modern minimalis. Cocok untuk kamu yang berjiwa muda. Alila Jakarta Hotel menyediakan 246 kamar dengan fasilitas TV kabel layar datar, AC, peralatan mandi lengkap, jendela luas dengan view kota, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Dan masih ada fasilitas lain yang bisa dinikmati, seperti gym, kolam renang, spa, pijat, resto, dan lain-lain.

Hotel yang beralamat di jalan Pecenongan kav 7-17, Pasar Baru, Jakarta Pusat ini berada di kawasan perkantoran, jadi cocok banget untuk dijadikan sebagai lokasi pertemuan bisnis. Di sekitar Alila Jakarta Hotel juga terdapat banyak tempat kuliner. Untuk menuju ke Istana Merdeka, kamu hanya perlu berjalan kaki selama 10 menit, sedangkan untuk ke Bandara Internasional Soekarno Hatta memerlukan jarak tempuh 25 km.

Kamu bisa menginap di Alila Jakarta Hotel dengan harga mulai dari Rp 1.074.843* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Alila Jakarta Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

alila testi

lihat Alila Jakarta Hotel

3. Kosenda Hotel

Kosenda Hotel adalah hotel mewah di dekat Tugu Monas yang menyediakan akses ke berbagai tempat penting, seperti Pasar Tanah Abang, Plaza Indonesia, dan Grand Indonesia. Untuk menuju ke Bandara Internasional Soekarno Hatta, kamu harus menempuh jarak 28 km dari hotel. Untuk mempermudah perjalanan, kamu bisa memanfaatkan layanan antar jemput dari bandara atau stasiun kereta di Kosenda Hotel.

Kosenda Hotel menawarkan desain hotel butik yang unik, modern, dan funky. Cocok buat para eksekutif muda yang ingin melakukan pertemuan bisnis. Setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel, Wi-Fi gratis, mini bar, AC, peralatan mandi lengkap, dan sebagainya. Jangan lupa buat menikmati asyiknya nongkrong di rooftop bar Awan Lounge yang trendi, gym, kedai kopi, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan KH. Wahid Hasyim no. 127, Jakarta Pusat ini dengan harga mulai dari Rp 1.340.000* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

kosenda hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

kosenda testi

lihat kosenda hotel

4. The Park Lane Hotel

The Park Lane Hotel menawarkan akomodasi bintang lima bernuansa mewah yang cocok untuk bisnis atau liburan. Setiap kamar di sana memiliki pemandanan kota dan dilengkapi AC, LED TV, peralatan mandi lengkap, dan lain-lain. Jangan lupa untuk menikmati fasilitas lain, seperti gym, spa, kolam renang dengan pemandangan kota yang indah, lounge, conference room, business center, resto, bar, kedai kopi, dan lain-lain.

Hotel yang terletak di jalan Casablanca kav 1 B ini memiliki akses ke berbagai pusat perbelanjaan, seperti Plaza Festival, Mall Ambassador, Kuningan City, Kota Kasablanka, dan lain-lain. Sedangkan untuk menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta dibutuhkan 40 menit berkendara.

Kamu bisa menginap di The Park Lane Hotel dengan harga mulai dari Rp 1.159.895* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

The Park Lane Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

park lane testi

lihat The Park Lane Hotel

5. Hotel Aryaduta Jakarta

Hotel yang terletak di jalan Prapatan no. 44-48, Jakarta Pusat ini berlokasi strategis di kawasan bisnis Jakarta, dikelilingi oleh kantor-kaantor pemerintah dan kedutaan. Dari Hotel Aryaduta Jakarta, kamu hanya perlu berkendara selama 5 menit untuk menuju pusat perbelanjaan, tempat makan, dan 35 menit berkendara ke Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Nikmati kamar bergaya modern di Hotel Aryaduta Jakarta yang dilengkapi dengan fasilitas AC, TV, perlengkapan mandi lengkap, mini bar, dan lain-lain. Kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas lain untuk keperluan bisnis atau bersantai, seperti spa, fitness, jacuzzi, kolam renang, resto, bar, business center, conference room, BBQ, kedai kopi, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di Hotel Aryaduta Jakarta dengan harga mulai dari Rp 1.312.831* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Hotel Aryaduta Jakarta

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

aryaduta testi

lihat hotel aryaduta jakarta

6. The Sultan Hotel Jakarta

The Sultan Hotel Jakarta merupakan salah satu hotel bintang lima legendaris di Jakarta. Hotel yang terletak di jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan ini berdiri di area 12 hektar dan menyuguhkan suasana resor asri di tengah keramaian kota Jakarta. Tersedia 694 kamar hotel di sana dengan desain mewah dan eksklusif, lengkap dengan TV layar datar, AC, peralatan mandi lengkap, kulkas, koneksi Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Masih ada fasilitas lain di luar kamar yang bisa kamu nikmati, misalnya business center, ballroom, conference room, gym, spa, layanan pijat, resto, dan lain-lain.

The Sultan Hotel Jakarta hanya perlu ditempuh dengan 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Hotel ini juga memiliki akses mudah ke berbagai pusat perbelanjaan, seperti Plaza Semanggi, Pasific Place, dan Senayan City yang bisa ditempuh dengan 15 menit berkendara.

Kamu bisa menginap di The Sultan Hotel Jakarta dengan harga mulai dari Rp 1.359.999* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

The Sultan Hotel Jakarta

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

sultan testi

lihat The Sultan Hotel Jakarta

7. Hotel Borobudur

Hotel Borobudur menyuguhkan suasana penginapan yang nyaman, mewah, dan berada di pusat kesibukan kota Jakarta. Dibangun di atas taman hijau seluas 23 hektar, hotel bintang lima ini menyediakan 695 kamar bergaya mewah dengan fasilitas seperti AC, mini bar, peralatan mandi lengkap, dan lain-lain. Dan masih banyak fasilitas yang bisa kamu nikmati, seperti spa, jacuzzi, gym, kolam renang, business center, ruang konferensi, dan lain-lain.

Untuk menuju ke Bandara Internasional Soekarno Hatta, kamu hanya perlu berkendara selama 30 menit dari Hotel Borobudur. Ke Tugu Monas hanya perlu 10 menit berkendara dan 18 menit berkendara ke kawasan Senayan. Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Lapangan Banteng Selatan PO Box 1329 ini dengan harga mulai dari Rp 1.588.125* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Hotel Borobudur

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

borobudur testi

lihat hotel borobudur

8. Gran Melia Jakarta

Gran Melia Jakarta adalah hotel mewah berbintang lima yang terletak di lokasi bergengsi dan pusat perekonomian Jakarta. Di sekitar Gran Melia Jakarta terdapat pusat perbelanjaan, seperti Epicentrum Walk dan Pasar Festival. Untuk menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat ditempuh dengan jarak 21 km dan ke Bandara Halim Perdana Kusuma dapat ditempuh dengan jarak 9 km.

Kamu bisa beristirahat di salah satu dari 407 kamar yang luas dan elegan. Masing-masing kamar dilengkapi dengan koneksi internet cepat, brankas, mini bar, TV LCD dengan saluran internasional, AC, perlengkapan mandi lengkap, dan lain-lain. Kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas untuk keperluan bisnis, seperti conference room, resto, kedai kopi, dan business center. Jika ingin bersantai, manfaatkan aja kolam renang, spa, sauna, lounge, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di Gran Melia Jakarta dengan harga mulai dari Rp 2.511.481* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Gran Melia Jakarta

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

gran melia testi

lihat gran melia jakarta

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Buat kamu yang berada di luar Jakarta, tapi ingin mengadakan pertemuan bisnis atau liburan di Jakarta, kamu juga bisa pesan tiket pesawat dan tiket kereta api murah ke Jakarta. Pastinya kantung kamu nggak akan bolong dan perjalananmu akan makin menyenangkan!

cari tiket pesawat murah cari tiket kereta api murah cari hotel murah lain di jakarta

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar