Selasa, 19 April 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


Ada Villa Mengambang di Atas Laut!

Posted: 18 Apr 2016 08:58 PM PDT

Villa di pinggir pantai, di atas bukit, atau di tengah pegunungan, sih, sudah biasa. Tapi kebayang nggak jika kamu bersantai di villa yang mengambang? Yap, jika selama ini konsep villa mengambang cuma imajinasi, akhirnya villa spektakuler yang disebut sebagai “Floating Seahorse” ini muncul dalam bentuk nyata di Dubai.

 

Dibangun oleh Kleindienst Group, villa mengambang ini ditempatkan di sebuah pulau buatan yang disebut sebagai "The Heart of Europe". Berhubung pulau buatan, saat ini pihak developer sedang bekerja keras membuat taman koral sebagai tempat “Floating Seahorse” berpijak. Maklum, villa mengambang ini akan dibuat ‘menempel’ permanen di tempat tertentu, nggak bisa dipindah-pindah sesuka hati bagai kapal.  

 

 

Villa yang nggak terlalu berukuran besar ini terdiri dari tiga lantai dan area tambahan untuk berjemur. Lantai paling atas bisa dimanfaatkan untuk duduk-duduk sambil menikmati angin laut, serta dapur. Sementara lantai dua terdiri dari ruang duduk santai, dan ada area tambahan tanpa atap untuk berjemur.

Photo by Kleindienst Group

Photo by Kleindienst Group

Nah, yang paling mengagumkan tentu saja di lantai bawah yang tepat berada di bawah permukaan air. Terdapat sebuah kamar utama, kamar mandi dengan dinding kaca transparan, serta jacuzzi dengan lantai dari kaca. Bayangkan nikmatnya berendam dikelilingi air laut berisi ribuan ikan, kura-kura, dan terumbu karang cantik.

Setelah “Floating Seahorse” perdana sudah berdiri tegak, selanjutnya pihak Kleindienst Group akan membangun villa-villa berikutnya dengan total 131 villa. Sementara sampai akhir 2016 nanti, akan dibangun 42 villa dan semuanya sudah laku dibeli para investor. Villa ini pun mulai bisa ditempati di 2017. FYI, harganya dipatok $1.8 juta, wow!

Photo by Kleindienst Group

Photo by Kleindienst Group

Walau tujuannya komersil, pembangunan “Floating Seahorse” ini ternyata punya misi mulia. Sesuai nama proyeknya, diharapkan pulau buatan dan taman koral ini benar-benar bisa jadi habitat bagi spesies kuda laut untuk lebih banyak berkembang biak. Makanya, pembangunan taman koral di pulau buatan ini pun digarap dengan serius agar hasilnya maksimal. Bravo!

Nah, supaya nggak makin mupeng berharap mencoba “Floating Seahorse” ini, yuk, cari tahu villa-villa cantik lainnya di Indonesia! Dijamin nggak kalah indahnya dengan yang di Dubai, deh!

Cari Villa Murah    Tiket Pesawat Murah

10 Hotel Murah dan Strategis di Bali, Harga di Bawah Rp 150 Ribu

Posted: 18 Apr 2016 08:20 PM PDT

Liburan ke Bali dengan bujet super hemat bukan lagi mimpi untuk para backpackersSoalnya, pegipegi punya 10 rekomendasi hotel murah dengan harga mulai dari Rp 70 ribuan dan nggak sampai Rp 150 ribu, lho! Lumayan banget, lho, untuk kamu yang memanfaatkan hotel cuma buat numpang tidur. Jadi, uang kamu bisa dialokasikan untuk kebutuhan lain, seperti kuliner, belanja, dan hiburan lainnya. Meskipun harganya murah banget, tapi kamu tetap bisa menikmati berbagai fasilitas dasar, kok. Dan letaknya juga strategis!

1. Hostel World The Eco Living

Hostel World The Eco Living dirancang khusus untuk backpackers yang menginginkan pengalaman menginap ala eco-living. Hostel yang terletak di jalan Imam Bonjol, Pertokoan Iman Bonjol Square, Blok AA no. 19, Denpasar ini menawarkan tempat tidur nyaman, bersih, dan stylish, bahkan ada fasilitas Wi-Fi yang bisa diakses di seluruh gedung dan sarapan sederhana gratis.

Letaknya juga strategis. Untuk menuju ke Bandara Internasional Ngurah Rai, kamu hanya perlu menempuh jarak 5,57 km. Untuk ke Pantai Legian hanya perlu menempuh jarak 2,33 km, ke Pantai Geger 2,4 km, dan ke Pantai Seminyak 3 km. Kamu bisa menginap di Hostel World The Eco Living dengan harga mulai dari Rp 70.200* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Hostel World The Eco Living

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

hostel testi

lihat Hostel World The Eco Living

2. Kuta Beach Hostel

Kuta Beach Hostel yang beralamat di jalan Poppies I, Gang Sorga no. 5, Kuta adalah akomodasi yang strategis, berada di pusat kota, pantai, dan pusat perbelanjaan. Jadi, kamu bisa mendapatkan banyak akses untuk menuju ke berbagai tempat wisata. Kamu bukan hanya bisa menikmati fasilitas dasar seperti kamar tidur dengan kamar mandi, tapi juga ada kolam renangnya, lho. Kamu bisa menginap di Kuta Beach Hostel dengan harga mulai dari Rp 100.000* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Kuta Beach Hostel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

hostel kuta testi

lihat Kuta Beach Hostel

3. Mirah Hostel

Kamar-kamar di Mirah Hostel memang didesain secara sederhana, tapi nggak mengurangi kenyamanan tamu. Kamar tidur yang rapi dan ber-AC, juga dengan tambahan fasilitas lain, seperti gym, kedai kopi, kolam renang, billiard, resto, rental sepeda, dan lain-lain. Letaknya juga strategis. Kamu cuma perlu berkendara selama 10 menit ke Pantai Kuta, 15 menit berkendara ke Bandara Internasional Ngurah Rai, 10 menit berkendara menuju Ground Zero, 10 menit berkendara menuju Legian, dan 10 menit menuju Seminyak.

Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Patih Jelantik no. 81, Kuta ini dengan harga mulai dari Rp 120.000* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Mirah Hostel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

mirah testi

lihat mirah hostel

4. Bakung Sunset Hotel

Bakung Sunset Hotel adalah hotel terjangkau di daerah Kuta, tapi fasilitas dasar yang ditawarkan lengkap, seperti TV, AC, peralatan mandi, jaringan internet nirkabel gratis, dan lain-lain. Hotel yang terletak di jalan Merdeka Raya no. 17, Kuta ini juga sangat mudah dijangkau. Cuma 15 menit dari Pantai Kuta dan dekat dengan banyak tempat belanja, seperti Lippo Mall (5 menit berjalan kaki) dan Carrefour (10 menit berjalan kaki). Untuk menuju ke Bandara Internasional Ngurah Rai hanya perlu berkendara selama 20 menit.

Kamu bisa menginap di Bakung Sunset Hotel dengan harga mulai dari Rp 121.363* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Bakung Sunset Hotel

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

bakung testi

lihat Bakung Sunset Hotel

5. NB Bali Guest House

NB Bali Guest House menawarkan 15 kamar ber-AC dan kamar mandinya ada air panas. Juga lengkap dengan LCD TV siaran nasional. Lokasinya juga dekat dengan Pantai Kuta, Legian, Pasar Seni Kuta, dan Seminyak. Kamu bisa menginap di penginapan yang terletak di jalan Bhineka Jati Raya XI, Gang Turi no. 9, Badung, Kuta ini dengan harga mulai dari Rp 128.800* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

NB Bali Guest House

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

nb testi

lihat NB Bali Guest House

6. Jesens Inn 3

Hotel yang terletak di jalan Banjar Anyar no. 18, Kuta ini terletak di jantung pariwisata Bali. Dekat dengan banyak tempat belanja, hiburan, dan tempat kuliner. Interior Jesens Inn 3 memang sederhana, tapi dikombinasikan dengan gata modern. Kamu bisa menginap di Jesens Inn 3 dengan harga mulai dari Rp 135.635* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Jesens Inn 3

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

jesen testi

lihat Jesens Inn 3

7. GM Bali Guest House

GM Bali Guest House dekat dengan Pantai Kuta, Legian, pusat perbelanjaan, dan Seminyak. Kamu hanya perlu berkendara selama 15 menit dari hotel yang terletak di jalan LBC Sunset Road ini untuk menuju ke Bandara Internasional Ngurah Rai. GM Bali Guest House juga dilengkapi fasilitas, seperti AC, TV, peralatan mandi, dan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan. Kamu bisa menginap di GM Bali Guest House dengan harga mulai dari Rp 140.000* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

GM Bali Guest House

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

gm bali testi

lihat GM Bali Guest House

8. CT1 Bali Bed & Breakfast

Hotel yang terletak di jalan Raya Tuban no. 62, Tuban ini merupakan hotel yang nyaman, lengkap, dan terjangkau di Bali. Pelayanannya ramah dan fasilitasnya modern. Lokasinya juga strategis. Dari CT1 Bali Bed & Breakfast, kamu hanya perlu menempuh jarak 1,47 km untuk menuju ke Bandara Internasional Ngurah Rai. Ke Pantai Kuta hanya 1,92 km, ke Pantai Legian 3,94 km, dan ke Pantai Geger 4,26 km. Kamu bisa menginap di CT1 Bali Bed & Breakfast dengan harga mulai dari Rp 144.000* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

CT1 Bali Bed & Breakfast

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

ct1 testi

lihat CT1 Bali Bed & Breakfast

9. Pondok DenAyu Homestay

Pondok DenAyu Homestay yang terletak di Kubu Anyar Street Gang Kingkong 1 no. 4B, Kuta sudah terkenal di kalangan wisatawan lokal maupun internasional. Di sana menyediakan kamar tidur dengan gaya modern lengkap dengan fasilitas dasar, seperti kamar mandi ber-shower, AC, TV, dan lain-lain. Juga masih ada fasilitas lain, seperti Wi-Fi, layanan kamar, area parkir, rental sepeda, dan lain-lain.

Letaknya tentu strategis. Kamu hanya perlu menempuh jarak 0,85 km untuk menuju ke Pantai Kuta. Ke Bandara Internasional Soekarno Hatta hanya perlu menempuh jarak 1,79 km. Kamu bisa menginap di Pondok DenAyu Homestay dengan harga mulai dari Rp 146.415* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Pondok DenAyu Homestay

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

pondokdenayu testi

lihat Pondok DenAyu Homestay

10. Spunky Premiere Kuta

Spunky Premiere Kuta menawarkan akomodasi yang dekat dengan banyak tempat menarik di Bali. Hotel yang terletak di Merta Agung Street Boombaba Lane no. 5B, Seminyak ini didesain dengan interior minimalis dan modern, sehingga memberikan kamu kenyamanan. Fasilitas yang bisa kamu nikmati di sana antara lain kamar mandi ber-shower, TV, kolam renang, BBQ, Wi-Fi, rental sepeda, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di Spunky Premiere Kuta dengan harga mulai dari Rp 149.400* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Spunky Premiere Kuta

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

spunky testi

lihat Spunky Premiere Kuta

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Seru kan bisa liburan ala backpacker di Bali! Biar liburan kamu di sana makin murah, pesan juga dong tiket pesawat ke Bali lewat pegipegi.com! Karena yang murah bukan cuma hotelnya, tapi juga tiket pesawatnya.

cari tiket pesawat murah ke bali cari hotel murah lain di bali

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Fish Streat : Sensasi Hidangan Seafood Mewah dengan Harga Murah

Posted: 18 Apr 2016 12:43 AM PDT

Pengin makan hidangan seafood yang hits, modern, tapi cukup terjangkau? Kamu wajib kunjungi Fish Streat yang menyajikan beragam olahan seafood ala western. Nggak seperti restoran seafood pada umumnya yang berkonsep rumah makan keluarga, tapi Fish Streat resto cukup unik dan kekinian banget, lho. Makanan-makanan yang dihidangkan pun sangat instagenic, cocok buat kamu yang aktif bermain media sosial.

Jika kamu gemar hidangan berbau seafood, tapi sudah bosan dengan variasi menu yang monoton seperti ikan bakar, cumi saus padang, atau udang rebus, kamu wajib berwisata kuliner di resto Fish Streat. Meskipun menu di Fish Streat merupakan makanan internasional, tapi kamu nggak perlu khawatir soal harga. Pasalnya, harga menu makanan di Fish Streat relatif cukup murah. Daripada penasaran, yuk, langsung simak aja!

Fish & Chips

Seperti yang pegipegi bilang, Fish Streat menyajikan berbagai hidangan seafood ala western yang lezat dan ramah di kantung. Beberapa hidangan yang menjadi jagoan di resto ini ialah Fish & Chips, aneka pasta, hingga Seafood PlatterMenu Fish & Chips bisa menjadi pilihan kamu nih, daging ikan dori putih yang lembut, dibalut dengan adonan tepung yang gurih. Pokoknya bakal memanjakan lidah kamu, deh. Seperti hidangan fish & chips pada umumnya, menu Fish & Chips di Fish Streat turut disajikan dengan kentang goreng berbumbu, saus tartar, juga potongan jeruk lemon. Untuk seporsi menu Fish & Chips, pengunjung cukup mengeluarkan bujet Rp 29 ribu* aja. Murah banget, kan, apalagi potongan ikannya cukup besar.

instagram @fishstreat

instagram @fishstreat

Mariana Sauce Pasta

Selanjutnya, kamu bisa juga pesan hidangan pasta yang super lezat dan gurih di Fish Streat. Tersedia berbagai macam jenis dan olahan pasta seperti Mariana Sauce yang menyajikan hidangan spaghetti berbumbu pedas, asam, juga gurih, yang disandingkan dengan potongan ikan dori yang digoreng dengan adonan tepung. Harga satu porsi spaghetti Mariana Sauce ini yaitu Rp 31 ribu*.

instagram @fishstreat
instagram @fishstreat

Creammy Sauce Pasta

Buat kamu yang nggak suka makanan pedas, jangan berkecil hati dulu. Kamu bisa pesan menu pasta dengan Creammy Sauce yang bakal bikin lidah kamu bergoyang. Saus krim yang gurih dipadukan dengan pasta dan potongan ikan dori merupakan paduan sempurna. Porsinya pun banyak dan harganya juga nggak bikin kantung bolong, yaitu Rp 35 ribu*.

instagram @fishstreat

instagram @fishstreat

Seafood Platter

Nah, yang menjadi primadona dan buruan para pecinta kuliner, yaitu Seafood Platter di Fish Streat. Seafood Platter merupakan menu yang menyajikan berbagai macam seafood seperti udang, cumi, kerang dan ikan dalam satu piring. Sebagai teman makan seafood tadi, kamu bisa pilih kentang goreng atau nasi berbumbu yang mirip dengan Paella ala Spanyol. Tapi, nasi bumbu ini seringkali soldout, karena merupakan salah satu menu andalan di resto ini. Seafood Platter juga dihidangkan bersama butter sauce gurih dengan potongan jeruk lemon yang bakal menambah rasa segar dan asam. Untuk menikmati hidangan Seafood Platter, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 35 ribu* (porsi kecil untuk satu orang) dan Rp 65 ribu* (porsi besar untuk dua orang).

instagram @fishstreat

instagram @fishstreat

Fish Streat selalu dipadati pengunjung

Pecinta hidangan seafood di Jakarta memang banyak banget, apalagi sajian seafood ala western di Fish Streat mirip dengan hidangan di restoran mewah dan berkelas. Nggak heran kalau Fish Streat resto memiliki banyak pelanggan karena harganya relatif murah.

Berhubung Fish Streat resto selalu ramai pengunjung dan restorannya nggak terlalu besar, jadi kamu harus sabar menunggu ya, hihihi. Pengunjung yang memadati restoran memang membuat suasanya kurang nyaman, apalagi restorannya kecil. Kalau kamu pengin berlama-lama nongkrong di Fish Streat, bakal merasa segan dengan pengunjung yang sedang antre, terutama saat akhir pekan.

Berbicara soal desain interior restoran, nggak ada sesuatu yang spesial. Mungkin karena restoran ini berukuran kecil, jadi nggak ada tempat atau ruang untuk menghias restoran. Fish Streat resto juga dilengkapi dengan fasilitas pendingin ruangan (AC). Biarpun harganya kaki lima, kamu nggak sepenuhnya merasakan makan di tenda kaki lima, kok, hihihi…

instagram @fishstreat

instagram @fishstreat

Lokasi dan jam operasional Fish Streat

Nah, beberapa hidangan di atas merupakan sedikit bocoran menu-menu di Fish Streat yang menjadi favorit pelanggan. Jika kamu penasaran dengan sajian seafood lainnya, kamu bisa langsung datang ke restoran Fish & Streat di Bintaro 9 Walk Food Court, Jalan Maleo Raya no. KT 08-09, Tangerang atau jalan Pinang Emas 1 Blok UT No. 14, Pondok Indah, Jakarta.

Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB. Jika kamu berada di luar kota Jakarta, kamu bisa siapkan bujet dan rencanakan liburan kamu. Selain itu, ibu kota merupakan pusat bisnis dan hiburan, kamu bisa sekalian berwisata. Kamu bisa pesan tiket pesawat murah, tiket kereta api murah, juga hotel murah di Jakarta melalui pegipegi.com. Selamat berlibur dan berwisata kuliner, travelers!

instagram @fishstreat

instagram @fishstreat

cari tiket pesawat murah

cari tiket kereta api murah

cari hotel murah di jakarta

hotel murah di tangerang

Harga pada tanda (*) berlaku ketika artikel dibuat.

8 Hotel Murah di Cihampelas, Bandung dengan Tarif di Bawah Rp 500 Ribu

Posted: 18 Apr 2016 12:01 AM PDT

Selain dikenal sebagai kota yang memiliki udara sejuk dan pemandangan alam indah, Bandung juga dikenal sebagai pusat perkembangan fashion di Indonesia. Nggak jarang, banyak orang yang mengunjungi kota ini untuk berbelanja. Salah satu kawasan yang paling diminati adalah Cihampelas yang dikenal sebagai pusat fashion murah di Bandung.

Jika kamu ada rencana untuk berbelanja di kawasan Cihampelas, kamu bisa menginap di hotel dekat sana supaya ritual belanja kamu lebih murah dan menyenangkan. pegipegi punya rekomendasi delapan hotel murah di Cihampelas yang harganya murah! Semuanya di bawah Rp 500 ribu, lho!

1. Vio Cihampelas Managed by Topotels

Jika menginap di Vio Cihampelas Managed by Topotels, kamu cuma perlu berjalan kaki selama 3 menit untuk menuju Cihampelas Walk dan pusat jeans terkenal di Cihampelas. Untuk ke Paris Van Java, kamu hanya perlu berkendara selama 10 menit, sedangkan ke Bandara Internasional Husein Sastranegara cuma perlu berkendara selama 15 menit. Kamu juga bisa berwisata ke Gunung Tangkuban Perahu dengan 60 menit berkendara.

Kamar-kamar di hotel yang beralamat di jalan Cihampelas no. 108 ini didesain modern dengan pemandangan kota Bandung. Juga dilengkapi dengan fasilitas, seperti AC, TV kabel layar datar, kamar mandi dengan peralatan lengkap, Wi-Fi gratis, area parkir, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Vio Cihampelas Managed by Topotels dengan harga mulai dari Rp 300.000* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Vio Cihampelas Managed by Topotels

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

vio testi

lihat Vio Cihampelas Managed by Topotels

2. PROMENADE Hotel

PROMENADE Hotel yang terletak di jalan Cihampelas no. 119-121 ini merupakan tempat ideal untuk berbisnis dan liburan di Bandung. Untuk menuju ke Bandara Internasional Husein Sastranegara, kamu hanya perlu berkendara selama 30 menit. Ke Trans Studio Theme Park, kamu hanya perlu berkendara selama 45 menit. Kalau kamu pengin main ke Lembang, kamu perlu berkendara selama 1 jam dari PROMENADE Hotel.

Hotel ini didekorasi dengan gaya modern dan setiap kamarnya difasilitasi AC, TV kabel layar datar, Wi-Fi gratis, brankas, peralatan mandi lengkap, dan lain-lain. Nikmati juga fasilitas lain, seperti ruang rapat, laundry, antar-jemput bandara dengan biaya tambahan, resto, kedai kopi, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di PROMENADE Hotel dengan harga mulai dari Rp 408.000* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

PROMENADE Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

promenade testi

lihat PROMENADE Hotel

3. Ottenville Boutique Hotel

Ottenvile Boutique Hotel adalah hotel yang nyaman, sekaligus strategis di Cihampelas, Bandung. Pelayanannya juga ramah dan fasilitasnya modern, seperti peralatan mandi lengkap, AC, TV, Wi-Fi gratis, resto, layanan kamar, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Ottenville Boutique Hotel yang terletak di jalan Dr. Otten no. 6, Cihampelas dengan harga mulai dari Rp 412.500* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Ottenville Boutique Hotel

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

otten testi

lihat Ottenville Boutique Hotel

4. Amaris Hotel Cihampelas

Amaris Hotel Cihampelas memiliki desain modern kontemporer dan menawarkan kamar yang bersih dan nyaman. Lengkap dengan fasilitas berstandar tinggi, seperti AC, TV LCD, mini bar, kulkas, Wi-Fi gratis, peralatan mandi lengkap, dan lain-lain. Ada juga layanan transfer bandara dengan biaya tambahan.

Hotel yang beralamat di jalan Cihampelas no. 171 ini cocok banget untuk para shopaholic karena kamu hanya perlu berjalan kaki selama 5 menit untuk menuju Cihampelas Walk. Sedangkan untuk menuju Bandara Internasional Husein Sastranegara, kamu hanya perlu berkendara selama 12 menit. Kamu bisa menginap di Amaris Hotel Cihampelas dengan harga mulai dari Rp 420.000* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Amaris Hotel Cihampelas

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

amaris testi

lihat Amaris Hotel Cihampelas

5. Green Batara Hotel

Selain letaknya strategis, Green Batara Hotel juga menyediakan pelayanan ramah dan fasilitas modern. Hotel yang terletak di jalan Cihampelas no. 145 ini memiliki fasilitas modern, seperti AC, TV, kamar mandi dengan peralatan lengkap, spa, kedai kopi, resto, lounge, massage, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Green Batara Hotel dengan harga mulai dari Rp 469.000* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Green Batara Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

green batara testi

lihat Green Batara Hotel

6. Serela Cihampelas Hotel

Serela Cihampelas Hotel adalah hotel yang nyaman, lengkap, berfasilitas modern, pelayanannya ramah, dan terjangkau di Bandung. Fasilitas kamar yang ditawarkan di hotel yang terletak di jalan Cihampelas no. 147 ini adalah AC, TV, kamar mandi dengan peralatan lengkap, dan lain-lain. Kamu juga bisa menikmati fasilitas lain, seperti spa, kedai kopi, resto, layanan kamar, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Serela Cihampelas Hotel dengan harga mulai dari Rp 478.800* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Serela Cihampelas Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

serela testi

lihat Serela Cihampelas Hotel

7. Hotel Nalendra Bandung

Hotel yang terletak di jalan Cihampelas no. 225-229 ini merupakan hotel bintang tiga yang berada di jantung keramaian Bandung. Mall Cihampelas Walk bisa dijangkau dengan 10 menit berkendara dari Hotel Nalendra Bandung. Dan Bandara Internasional Husein Sastranegara dapat ditempuh dengan jarak 3,3 km aja.

Tentu aja kamu juga bisa menikmati kamar nyaman ber-AC lengkap dengan TV kabel mini bar, peralatan mandi lengkap, dan lain-lain. Manjakan juga diri kamu dengan hidangan enak di Crisantemum Resto yang beroperasi dari pukul 6 pagi hingga 10 malam. Jangan lupa untuk bersantai, sekaligus berenang di kolam renang indoor-nya. Kamu bisa menginap di Hotel Nalendra Bandung dengan harga mulai dari Rp 480.000* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Hotel Nalendra Bandung

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

nalendra testi

lihat hotel nalendra bandung

8. favehotel Premier Cihampelas

favehotel Premier Cihampelas menawarkan 148 kamar yang lengkap dengan fasilitas AC, LCD TV, peralatan mandi lengkap, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Fasilitas lain yang bisa kamu nikmati antara lain spa, gym, kolam renang, kedai kopi, ruang rapat, dan lain-lain. Hotel yang terletak di jalan Cihampelas no. 129 ini dekat dengan banyak factory outlet. Kamu hanya perlu berjalan kaki selama 2 menit untuk menuju ke Mall Cihampelas Walk, 10 menit berkendara ke stasiun kereta api, dan 15 menit berkendara ke Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Kamu bisa menginap di favehotel Premier Cihampelas dengan harga mulai dari Rp 496.480* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

favehotel Premier Cihampelas

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

favehotel testi

lihat favehotel Premier Cihampelas

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Supaya liburan kamu di Bandung makin murah, sekalian aja pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah ke Bandung lewat pegipegi.com. Kamu bisa mendapatkan harga super miring di sana. Selamat liburan.

cari tiket pesawat murah ke bandung cari tiket kereta api murah ke bandung cari hotel murah lain di bandung

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar