Rabu, 08 Juni 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


7 Hotel Mewah dan Strategis di Lampung, Mulai dari Rp 200 Ribuan!

Posted: 07 Jun 2016 03:43 AM PDT

Buat kamu yang pengin berangkat ke Lampung dalam waktu dekat untuk mengunjungi kerabat, berbisnis, atau sekadar liburan, pegipegi punya rekomendasi tujuh hotel mewah dan strategis di Lampung, nih. Meskipun tergolong mewah, tapi bujet menginapnya terjangkau, kok. Mulai dari Rp 200 ribuan aja. Jadi, kamu bisa memanjakan diri di hotel tanpa bikin kantung bolong. Lokasinya pun strategis, sehingga memudahkan kamu untuk berkunjung ke berbagai tempat wisata.

1. Whiz Prime Hotel Ahmad Yani Lampung

Whiz Prime Hotel Ahmad Yani Lampung dibangun dengan desain dan fasilitas modern, seperti kamar mandi dengan peralatan lengkap, AC, TV, kolam renang indoor, resto, business centre, dan lain-lain. Letak hotel yang berada di jalan Jendral Ahmad Yani no. 21 ini juga strategis, sehingga memudahkan kamu untuk menuju ke berbagai pusat perbelanjaan dan kuliner.

Kamu bisa menginap di Whiz Prime Hotel Ahmad Yani Lampung dengan harga mulai dari Rp 280.256* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Whiz Prime Hotel Ahmad Yani Lampung

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

whiz testi

lihat Whiz Prime Hotel Ahmad Yani Lampung

2. Hotel Marcopolo Lampung

Hotel Marcopolo Lampung terletak di pusat kota dan menampilkan pemandangan teluk Bandar Lampung yang terhampar luas dan perbukitan hijau. Juga menawarkan akomodasi dengan desain minimalis yang nyaman dan modern. Nikmati fasilitas mewah di Hotel Marcopolo Lampung, seperti peralatan mandi lengkap, AC, TV, kolam renang outdoor, billiard, resto, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di hotel yang berada di jalan Dr. Susilo no. 4 ini dengan harga mulai dari Rp 330.579* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Hotel Marcopolo Lampung

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

marcopolo testi

lihat Hotel Marcopolo Lampung

3. Horison Lampung

Horison Lampung adalah akomodasi yang ideal untuk wisatawan dan pebisnis. Soalnya, letaknya strategis, yaitu pusat kota Lampung yaitu di jalan Kartini no. 88. Horison Lampung juga dilengkapi dengan fasilitas mewah, seperti peralatan mandi lengkap, AC, kolam renang outdoor, resto, lounge, kedai kopi, massage, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Horison Lampung dengan harga mulai dari Rp 351.240* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Horison Lampung

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

horison testi

lihat Horison Lampung

4. Aston Lampung City Hotel

Aston Lampung City Hotel terletak di jalan Gatot Subroto no. 81, Garuntang, Teluk Betung Selatan, yang merupakan kecamatan terpadat kedua di Lampung. Aston Lampung City Hotel juga menyediakan fasilitas mewah untuk kebutuhan wisatawan, seperti peralatan mandi lengkap, AC, TV, mini bar, kolam renang outdoor, resto, bar, kedai kopi, lounge, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di Aston Lampung City Hotel dengan harga mulai dari Rp 388.000* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Aston Lampung City Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

aston testi

lihat Aston Lampung City Hotel

5. Emersia Hotel & Resort

Seluruh kamar di Emersia Hotel & Resort dilengkapi dengan lantai kayu, TV kabel, AC, perlengkapan mandi, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Dan masih ada fasilitas mewah lain yang bisa kamu nikmati, misalnya pusat kebugaran, spa, resto, kedai kopi, ruang pertemuan, sauna, BBQ, lounge, bar, dan lain-lain.

Emersia Hotel & Resort yang berada di jalan Wolter Monginsidi no. 70 menyuguhkan pemandangan bukit dan laut, juga hanya berselang 5 menit berkendara dari Central Plaza. Kamu bisa menginap di Emersia Hotel & Resort dengan harga mulai dari Rp 496.900* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Emersia Hotel & Resort

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

emersia testi

lihat Emersia Hotel & Resort

6. The 7th Hotel & Convention Center Lampung

Setiap kamar di The 7th Hotel & Convention Center Lampung didekorasi dengan elegan dan mewah, juga dilengkapi dengan AC, TV, brankas, ketel listrik, mini bar, peralatan mandi lengkap, dan lain-lain. Untuk menunjang liburan kamu, jangan lupa untuk menggunakan fasilitas lainnya, seperti layanan kamar 24 jam, layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan, spa, gym, resto, bar, BBQ, kedai kopi, lounge, karaoke, dan lain-lain.

Hotel yang berada di jalan Rasuna Said no. 18 ini dekat dengan berbagai tempat wisata, seperti Pantai Mutun, Central Plaza, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di The 7th Hotel & Convention Center Lampung dengan harga mulai dari Rp 578.512* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

The 7th Hotel & Convention Center Lampung

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

the 7th testi

lihat The 7th Hotel & Convention Center Lampung

7. Grand Elty Krakatoa-Lampung

Grand Elty Kraktoa-Lampung menyuguhkan pemandangan Selat Sunda dan Gunung Krakatau yang indah. Resort ini juga menyediakan tempat yang nyaman bagi kamu dan keluarga yang ingin melihat Kalianda lebih dekat dengan taman-tamannya yang sangat indah.

Seluruh kamar di sana dilengkapi dengan peralatan mandi, TV, AC, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Kamu juga bisa memanjakan diri dengan fasilitas mewah lainnya, seperti kolam renang outdoor, karaoke, BBQ, kedai kopi, lounge, bar, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di penginapan yang berada di jalan Trans Sumatra km 45 ini dengan harga mulai dari Rp 666.446* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Grand Elty Krakatoa-Lampung

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

grand testi

lihat Grand Elty Krakatoa-Lampung

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Supaya biaya terbang ke Lampung lebih murah, tentu aja kamu harus pesan tiket pesawat lewat pegipegi.comtravelers! Selamat liburan, ya!

pesan tiket pesawat murah ke lampung cari hotel murah lain di lampung

*Harga berlaku saat artikel dibuat

 

 

10 Mitos Keliru Soal Puasa yang Perlu Kamu Tahu!

Posted: 07 Jun 2016 01:05 AM PDT

Tahu nggak travelers, ternyata banyak mitos yang beredar soal puasa. Jangan sampai travelers terjebak oleh mitos-mitos yang keliru tersebut. Takutnya ibadah puasa travelers jadi nggak lancar. pegipegi sendiri pun sering mendengar mitos-mitos keliru soal puasa. Apa aja nih mitosnya?

1. Mandi saat puasa adalah makruh (sebaiknya nggak dilakukan)

Faktanya:

Nggak benar bahwa mandi saat puasa adalah makruh soalnya nggak ada dalil yang menguatkan hal tersebut. Malahan, mandi saat berpuasa harus dilakukan. Rasulullah sendiri pernah mencurahkan air ke atas kepala beliau ketika puasa karena sedang kepanasan.

mandi saat puasa

www.harianjogja.com

2. Korek hidung atau telinga membatalkan puasa

Faktanya:

Meskipun banyak yang beranggapan demikian, tapi nggak ada dalil yang menunjukkan hukum tersebut.

3. Menggosok gigi ketika sedang puasa dapat mengurangi pahala puasa

Faktanya:

Menggosok gigi malah dianjurkan saat puasa. Apalagi Islam adalah agama yang mementingkan kebersihan.

gosok gigi saat puasa

www.cirebontrust.com

4. Berenang dapat membatalkan puasa

Faktanya: 

Berenang nggak membatalkan puasa asalkan selama berenang nggak ada air yang terminum, baik sengaja atau pun nggak sengaja. Yang jadi masalah adalah ketika berenang suka ada air yang terminum, apalagi jika yang berenang adalah pemula. Jadi, jika kamu belum terlalu ahli berenang, sebaiknya nggak usah berenang ketika puasa.

berenang saat puasa

health.kompas.com

5. Menangis dapat membatalkan puasa

Faktanya:

Yang bikin puasa batal adalah jika kita memasukkan sesuatu ke dalam tubuh, seperti makan atau minum. Sementara, menangis itu nggak ada hubungannya dengan makan atau minum, jadi nggak bakal membatalkan puasa.

menangis saat puasa

musmus.me

6. Puasa dapat menyebabkan sakit

Faktanya:

Menurut penelitian yang sudah dilakukan, puasa malah baik untuk kesehatan. Dehidrasi ringan saat puasa justru bisa mengendalikan kerja fungsi ginjal dan bagi penderita gangguan lambung dan diabetes, ibadah puasa akan mengurangi penyakit yang diderita.

Begitu pula dengan penyakit maag yang nggak menjadi halangan untuk berpuasa, tapi tergantung dari jenis dan parahnya penyakit. Penderita maag fungsional (usus 12 jari dan lambung normal, tapi fungsi terganggu), puasa justru menyehatkan. Sedangkan, penderita maag organik (terjadi karena kelainan otomatis, seperti luka pada lambung atau usus 12 jari), sebaiknya nggak puasa karena bisa menyebabkan pendarahan.

sakit saat puasa

www.apartmenttherapy.com

7. Ibu menyusui dilarang puasa karena berpengaruh terhadap bayi yang disusui

Faktanya:

Sampai saat ini, belum ada bukti penelitian yang menunjukkan kualitas dan kuantitas ASI berkurang atau berat badan bayi menurun bila ibu puasa ketika menyusui. Puasa di bulan Ramadhan adalah wajib bagi setiap umat Muslim, termasuk ibu hamil dan menyusui. Tapi, para ibu yang sedang menyusui harus mengetahui permasalahan kondisi biologis dan psikologis ibu supaya bayi nggak dikorbankan saat ibu berpuasa.

menyusui saat puasa

shanghaimamas.org

8. Nggak boleh olahraga ketika puasa

Faktanya:

Justru aktivitas fisik saat puasa sebaiknya nggak dikurangi. Jika kamu tetap ingin olahraga, pilihlah waktu menjelang buka puasa, 1- 2 jam sebelumnya atau 2 – 3 jam sesudahnya. Olahraga akan merangsan keluarnya hormon anti insulin yang berfungsi melepaskan gula darah ke tubuh. Jika kurang bergerak atau olahraga, tubuh malah akan terasa lemas, bahkan pingsan karena kadar gula dibiarkan menurun drastis.

olahraga saat puasa

duniafitnes.com

9. Tidur ketika puasa adalah ibadah dan dianjurkan

Faktanya:

Memang benar terdapat hadist yang menyebutkan bahwa tidur saat puasa adalah ibadah. Tapi, tidur nggak bisa dijadikan patokan orang tersebut beribadah atau nggak. Karena, jika kamu tidur terus dan mengabaikan ibadah atau pekerjaan, hal tersebut adalah haram hukumnya.

tidur ketika puasa

www.cnn.com

10. Langsung tidur sehabis sahur akan menenangkan lambung

Faktanya:

Setelah sahur sebaiknya nggak langsung tidur untuk menghindari naiknya makanan dari lambung ke kerongkongan (reflux). Beri jeda beberapa waktu dulu, sehingga perut terasa nyaman, tidak terasa mual, dan ingin muntah.

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Nah, sudah tahu kan apa aja mitos keliru soal puasa? Semoga setelah travelers tahu soal mitos-mitos di atas, puasa travelers jadi lebih lancar, ya! Selain berbagai soal mitos soal puasa, pegipegi juga suka berbagai soal info jual tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah lewat pegipegi.com. Semoga bisa membantu persiapan traveling kamu selanjutnya, travelers! Selamat menunaikan ibadah puasa.

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar