Sabtu, 11 Juni 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


10 Resto di Jakarta dengan Takjil Kekinian dan Instagenic untuk Buka Puasa!

Posted: 10 Jun 2016 12:51 PM PDT

Apa kabar puasanya, travelers? Supaya kamu makin semangat menjalani puasa, pegipegi kasih rekomendasi 10 resto di Jakarta dan sekitarnya yang menghidangkan takjil (makanan manis) untuk buka puasa. Takjil yang disediakan beda dari takjil-takjil pada umumnya. Selain menunya menggoda selera dan terasa segar di lidah, takjil-takjil andalan di 10 resto ini juga instagenic banget. Jadi, bisa mempercantik feed Instagram kamu. Yuk, simak langsung bareng pegipegi!

1. Pungopang – Korean Dessert & Ice Cream PIK

Pungopang adalah resto dessert asal Korea yang menyajikan es krim homemade dengan pancake cone berbentuk ikan sebagai menu signature-nya. Rasa es krimnya ada empat jenis, yaitu taro, greentea, dark choco, dan horlicks. Sedangkan menu es krimnya ada enam tipe, yaitu Pungopang (fish shaped cone ice cream) seharga Rp 38 ribu*, Parfait seharga Rp 37 ribu*, Bingsoo (shaved ice dessert) seharga Rp 42 ribu – 68 ribu*, Smoothies seharga Rp 29 ribu*, Fondue seharga Rp 78 ribu*, dan Coconut Island (ice cream with coconut pudding served inside coconut shell) seharga Rp 45 ribu*.

Jadi, kamu tinggal kombinasikan aja jenis menu dengan rasa es krim, misal Taro Parfait (Rp 37 ribu*), Dark Choco Pungopang (Rp 38 ribu*), Horlicks Parfait (Rp 37 ribu*), dan lain-lain. Resto ini berada di Ruko Crown Golf Boulevard Block B No.57 (2nd floor of Dllyst), Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Yuk, ajak keluarga, teman, atau pasangan buat buka puasa di Pungopang!

pungopang

anakjajan.com

pungopang2

anakjajan.com

2. BEAU by Talita Setyadi – Grand Indonesia

BEAU by Talita Setyadi – Grand Indonesia berfokus pada roti artisan dan pastries dengan menggunakan bahan-bahan segar tanpa pengawet dan pewarna buatan. Sudah pasti cocok jadi menu sehat untuk buka puasa, sekaligus mengenyangkan karena berbahan dasar roti. Kamu bisa mencoba menu andalan di BEAU, seperti Passion-Pomelo Tarts (Rp 40 ribu*), Matcha-Choco Croissant (Rp 35 ribu*), dan Super Strength (Rp 50 ribu*).

beau1

anakjajan.com

beau2

anakjajan.com

3. Ms. Choo Brasserie and Bar – Senopati

Selain menjual makanan berat, Ms. Choo Brasserie and Bar juga menjual aneka desserts yang yummy dan unik, seperti Valrhona Mint yang terbuat dari cokelat, berisi kacang dan salted caramel sauce (Rp 48 ribu*), Fried Hazelnut Nutella, yaitu kue kacang bola-bola wijen yang berisi Nutella dan di-combine dengan es krim vanilla (Rp 40 ribu*), dan Vanilla Pandan Panacotta yang ditaburi gula Jawa dan kelapa (Rp 40 ribu*). Langsung aja main ke Ms. Choo Brasserie and Bar di jalan Senopati Raya No. 65, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

choo1

anakjajan.com

choo2

anakjajan.com

choo3

anakjajan.com

4. St. Marc Cafe Chococro – Senayan City

St. Marc Cafe Chococro asal Jepang, kini hadir di Senayan City, Jakarta. Resto dessert ini terdiri dari tiga kategori menu, yaitu Drinks, Breads, dan Desserts, tapi signature menu mereka yang paling populer adalah Chocolate Croissant (Chococro) seharga Rp 19.900*.

Kamu juga bisa pesan menu lain yang lebih bervariasi, seperti Banana Walnut Chococro (Rp 22.900*), Choco Berry Celebration (Rp 74.900*), dan lain-lain. Begitu banyak variasi menu yang ditawarkan di St. Marc Cafe Chococro, sehingga kamu bakal bingung harus pesan yang mana. Apalagi, penampilannya juga menarik!

chococro1

anakjajan.com

chococro2

anakjajan.com

5. DORÉ by LeTAO – Plaza Indonesia

Ada lagi nih, resto dessert yang berasal dari Jepang, tepatnya dari Hokkaido, yaitu DORÉ by LeTAO yang dibuka di Plaza Indonesia. Fromage Cake adalah menu spesial di sana. Kue ini bisa dibilang cheesecake dengan tekstur yang soft dan melted. Tersedia tiga rasa, yaitu original, chocolate, dan matcha green tea. Matcha Green Tea Fromage Cake bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 45 ribu*, juga ada Fromage Ice Cream seharga Rp 40 ribu*. Selain Fromage Cake, mereka juga menjual beberapa macam cookies dan cokelat.

letao1

anakjajan.com

letao2

anakjajan.com

letao3

anakjajan.com

6. W Kitchen Cafe – Gandaria City

W Kitchen Cafe menjual aneka dessert yang menggoda selera untuk dijadikan takjil, seperti es krim, parfait, dan milkshake. Kamu wajib banget buat cobain Regal Parfai (Rp 39 ribu*), Soft Serve Cereal Ice cream (Rp 30 ribu*), ditambah dengan topping cornflakes (Rp 5 ribu*), Choco Killer Milkshake 1 (Rp 68 ribu*).

w kitchen 1

anakjajan.com

w kitchen2

anakjajan.com

w kitchen3

anakjajan.com

7. Delimmo Cafe & Patisserie Tokyo – AEON MAll BSD Tangerang

Delimmo Cafe & Patisserie Tokyo di AEON Mall terdiri dari dua lantai. Untuk mencicipi aneka pastries dan cakes, kamu bisa berkunjung ke lantai satu. Sedangkan untuk menikmati buka puasa atau makan malam, kamu bisa berkunjung ke lantai dua.

Untuk memulai buka puasa, kamu bisa menikmati Legian (Rp 40 ribu*), minuman menyegarkan yang terbuat dari buah kiwi dan leci. Kamu juga jangan sampai melewatkan Black Dandy (Rp 74 ribu*), pancake dengan light chocolate, whipped cream, es krim cokelat, dan saus cokelat! Cocok untuk kamu penggemar berat cokelat.

delimmo1

anakjajan.com

delimmo2

anakjajan.com

8. SNCTRY Health Bar – Dharmawangsa

Jika ingin berbuka puasa dengan takjil yang sehat, tentunya kamu bisa datang ke SNCTRY Health Bar. Menu sehat yang bisa kamu jadikan takjil di SNCTRY Health Bar antara lain cold pressed juice, smoothie, salad, almond milk tea, infused water, elixir shots, dan raw cakes. Cobain aja Green Bowl (Rp 60 ribu*). Supaya makin sehat, kamu bisa menambahkan Granola (Rp 15 ribu*). Ada juga Coconut Bowl (Rp 50 ribu*). Tunggu apa lagi, langsung aja mampir ke SNCTRY Health Bar di jalan Dharmawangsa Raya No.4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

snctry1

anakjajan.com

snctry2

anakjajan.com

9. Amber Chocolate Bar – Senopati

Kalau buka puasa di Amber Chocolate Bar (jalan Senopati Raya No. 61), kamu bisa menjadikan menu breakfast-nya sebagai takjil! Soalnya, menu breakfast-nya nggak dijual di pagi hari aja, tapi sepanjang hari. Cobain deh Butterscotch Vanilla Waffle (65 ribu*). Homemade waffle vanilla ini menggunakan saus pisang dan stroberi yang sudah dikeraskan bak caramel dan disajikan juga dengan topping es krim, cherry, almond flakes, dan saus homemade butterscotch. Dan masih banyak menu takjil lainnya, seperti Amber Nutella Pancake (Rp 65 ribu*), Chia Pudding (Rp 65 ribu*), dan lain-lain.

amber 1

anakjajan.com

amber2

anakjajan.com

amber3

anakjajan.com

10. CHEESESS Cheesecake Cafe – Kebayoran Baru

Buat kamu penggemar keju, wajib banget mampir ke CHEESESS Cheesecake Cafe di jalan Ciniru I No. 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kafe ini merupakan gourmet cheesecake brand dari Hong Kong yang resmi berdiri di Jakarta. Di sini kamu nggak hanya mudah menemukan takjil berupa cheesecake, tapi juga cookies, kopi, teh, dan aneka camilan. Menu yang jadi andalan di CHEESESS Cheesecake Cafe adalah New York Cheesecake (Rp 162.800*), Tiramisu (Rp 93.500*),  Cheese Tart (Rp 162.800*), dan Kyoto White Cheesecake (Rp 162.800*).

cheesecake1

anakjajan.com

tiramisu

anakjajan.com

cheesecake2

anakjajan.com

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Buat kamu yang berada di luar Jakarta dan punya rencana berangkat ke Jakarta untuk merayakan bulan Ramadhan bersama keluarga, kamu bisa pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah ke Jakarta lewat pegipegi.com! Sekalian pesan hotel murah di Jakarta juga, ya!

pesan tiket pesawat murah ke jakarta pesan tiket kereta api murah ke jakarta cari hotel murah di jakarta

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar