Selasa, 07 Juni 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


10 Hotel Backpacker yang Nyaman di Solo, di Bawah Rp 200 Ribu!

Posted: 06 Jun 2016 10:59 PM PDT

Pengin backpacker-an bareng teman-teman ke Solo? Wah, bisa banget! Selain bisa traveling ke Solo dengan menggunakan kereta api, kamu juga bisa menginap di hotel backpacker yang harganya murah meriah. Walaupun harganya murah, tapi fasilitasnya dasarnya tetap lengkap dan bisa membuat kamu merasa nyaman. Lokasinya juga strategis, sehingga memudahkan kamu untuk menjangkau banyak tempat wisata. Berikut rekomendasi 10 hotel backpacker yang nyaman di Solo dari pegipegi. Semuanya di bawah Rp 200 ribu.

1. Griya Surya Hotel Solo

Griya Surya Hotel Solo terletak di jalan Ir. Sukarno no. 20, Solo Baru dan memiliki letak strategis, sehingga memudahkan kamu untuk menjelejah banyak tempat wisata. Kamar di Griya Surya Hotel Solo dilengkapi dengan AC dan TV, juga masih ada fasilitas penunjang lain, seperti layanan kamar, area parkir, rental sepeda, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Griya Surya Hotel Solo dengan harga mulai dari Rp 76.033* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi,com.

Griya Surya Hotel Solo

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

solo testi

lihat Griya Surya Hotel Solo

2. Victoria Guest House Solo

Victoria Guest House dirancang dengan gaya minimalis dan dipadukan dengan nuansa modern. Hotel yang berada di jalan Pajajaran Utara I no. 44 ini berada di lokasi yang dekat dengan pusat kuliner, supermarket, atau mal. Juga berjarak sekitar 25 menit berkendara dari Bandara Adi Sumarmo.

Victoria Guest House Solo menyediakan kamar mandi dengan peralatan lengkap, AC, TV, Wi-Fi gratis, layanan kamar 24 jam, kedai kopi, layanan antar-jemput bandara dan stasiun, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Victoria Guest House Solo dengan harga mulai dari Rp 135.372* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Victoria Guest House Solo

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

victoria testi

lihat Victoria Guest House Solo

3. Hotel Bintang Solo

Hotel Bintang Solo menyediakan 50 kamar yang didesain dengan sederhana, tapi memiliki fasilitas lengkap, seperti AC, TV, kamar mandi pribadi, dan lain-lain. Juga masih ada fasilitas pendukung, seperti resto, kedai kopi, area parkir, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di hotel yang berada di jalan Ir Sutami no. 108 ini dengan harga mulai dari Rp 157.025* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Hotel Bintang Solo

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

hotel bintang testi

lihat Hotel Bintang Solo

4. d Green Kayon Airport Hotel

d Green kayon Airport Hotel memiliki lokasi strategis, dekat dengan Bandara Adi Sumarmo, juga dekat dengan banyak tempat wisata, seperti Grojogan Sewu Tawangmangu, Benteng Vastenburg, Keraton Kasunanan Solo, dan lain-lain.

Hotel yang berada di jalan Tentara Pelajar, Ngesrep Village, Tanjungsari, Ngemplak, Adi Sumarmo ini juga memiki fasilitas lengkap, seperti TV, AC, mini bar, Wi-Fi gratis, peralatan mandi lengkap, kedai kopi, BBQ, resto, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di d Green Kayon Airport Hotel dengan harga mulai dari Rp 173.727* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

d Green Kayon Airport Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

kayon testi

lihat d Green Kayon Airport Hotel

5. Zaen Hotel Syariah Solo

Seluruh kamar di Zaen Hotel Syariah Solo difasilitasi AC, ketel listrik, TV kabel layar datar, peralatan mandi lengkap, dan lain-lain. Hotel yang berada di jalan Samanhudi no. 12 Mangkuyudan, Adi Sucipto ini juga menyediakan layanan binatu, sewa mobil, dan lain-lain.

Zaen Hotel Syariah juga memiliki lokasi strategis. Kamu cuma butuh 10 menit berkendara dari Solo Paragon Mal dan Pasar Klewer. Sedangkan untuk menuju Bandara Adi Sumarmo cuma butuh 20 menit berkendara. Kamu bisa menginap di Zaen Hotel Syariah Solo dengan harga mulai dari Rp 177.686* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Zaen Hotel Syariah Solo

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

zaen testi

lihat Zaen Hotel Syariah Solo

6. Twin Star Hotel Solo

Twin Star Hotel Solo menawarkan akomodasi murah dengan fasilitas berkelas di Solo. Kamar-kamarnya memiliki fasilitas berupa AC, TV, kabel layar datar, kamar mandi pribadi dengan peralatan lengkap, dan lain-lain. Jangan lupa untuk menikmati fasilitas pendukung lainnya, seperti kedai kopi, resto, area parkir, rental sepeda, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di hotel yang berada di jalan Natuna no. 4, Kestalan Pasar Legi ini dengan harga mulai dari Rp 179.752* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Twin Star Hotel Solo

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

twin testi

lihat Twin Star Hotel Solo

7. Grand Amira Hotel

Grand Amira Hotel bakal membuat kamu mudah menjelajah banyak tempat menarik di Solo, seperti Pasar Gede Solo, Pasar Klewer, dan lain-lain. Seluruh kamar di Grand Amira Hotel dilengkapi dengan fasilitas lengkap, seperti peralatan mandi, TV, AC, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Nikmati juga fasilitas pendukung lain, seperti kedai kopi, resto, bar, lounge, rental sepeda, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di hotel yang beralamat di jalan Veteran no. 18, Pasar Kliwon ini dengan harga mulai dari Rp 188.430* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Grand Amira Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

amira testi

lihat Grand Amira Hotel

8. Sarila Hotel

Sarila Hotel menyediakan pelayanan ramah dan fasilitas modern, seperti peralatan mandi lengkap, AC, TV, spa, resto, Wi-Fi gratis, resto, bar, dan lain-lain. Lokasinya juga strategis karena dekat dengan Kampoeng Batik Laweyan, Pasar Klewer, Galabo, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di hotel yang berada di jalan kalilarangan no. 103, Serengan, Adi Sucipto ini dengan harga mulai dari Rp 189.256* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Sarila Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

sarila testi

lihat sarila hotel

9. Griyadi Kusuma Sahid Solo

Hotel yang berada di jalan Sugiyo Pranoto no. 8 ini berdekatan dengan Keraton Kasunanan, Puro Mangkunegara, Pasar Klewer, Pasar Gede Solo, dan berbagai pusat perbelanjaan. Griyadi Kusuma Sahid Solo juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas, seperti kamar mandi pribadi, AC, TV, layanan kamar, layanan binatu, layanan antar-jemput bandara, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Griyadi Kusuma Sahid Solo dengan harga mulai dari Rp 190.083* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

 

Griyadi Kusuma Sahid Solo

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

griyadi testi

lihat Griyadi Kusuma Sahid Solo

10. Ommaya Hotel and Resort

Ommaya Hotel and Resort terletak di pinggiran kota Solo dan menawarkan lingkungan dengan taman yang ditata apik, sehingga membuat kamu merasa nyaman seperti di rumah. Semua kamarnya dilengkapi AC, TV, kulkas, mini bar, pembuat kopi/ teh, kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan lainnya, dan lain-lain. Kamu juga bisa memanjakan diri dengan fasilitas spa.

Hotel yang berada di jalan Dewaruci 01 Gentan Baki Sukoharjo ini memiliki letak strategis, hanya memakan waktu 10 menit berkendara menuju Kampung Batil Laweyan, 20 menit berkendara menuju Pasar Klewer, dan 15 menit berkendara menuju Bandara Adi Sumarmo. Kamu bisa menginap di Ommaya Hotel and Resort dengan harga Rp 197.521* per malam, jika pesan lewat pegipegi.com.

Ommaya Hotel and Resort

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

oma testi

lihat Ommaya Hotel and Resort

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Agar bujet traveling kamu makin murah, sekalian aja pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah ke Solo melalui pegipegi.com! Dijamin kantung kamu nggak bakal bolong dan liburan kamu pun tenang. Selamat traveling!

pesan tiket pesawat murah ke solo pesan tiket kereta api murah ke solo cari hotel murah lain di solo

*Harga berlaku saat artikel dibuat

 

 

MVP Sports Bar & Grill: Kafe dengan Nuansa Selatan di Jakarta Utara

Posted: 06 Jun 2016 03:35 AM PDT

Buat kamu yang tinggal di Jakarta Utara, tapi pengin merasakan nuansa gaul ala anak Selatan, kamu bisa mampir ke MVP Sports Bar & Grill yang berada di jalan Jembatan III no. 35, Jakarta Utara dan berlokasi sama dengan Hotel Tematik.

Dengan mengusung tema sports, kafe ini cocok banget untuk kamu yang suka olahraga, terutama bola. Begitu masuk ke dalam, kamu akan melihat ruangan kafe yang besar, lengkap dengan tempat nobar (nonton bareng) bola. Ada juga meja billiard, arena main dart, dan live music. Dekorasi di sekelilingnya juga tampak mendukung tema kafe karena banyak pajangan yang berbau olahraga.

Kesan pertama pegipegi saat mengunjungi kafe ini adalah Selatan dan anak muda banget! Beda banget dengan konsep resto di Jakarta Pusat pada umumnya yang lebih banyak mengusung resto keluarga atau resto yang menyajikan Chinese food.

FullSizeRender (40)

FullSizeRender (39)

FullSizeRender (41)

FullSizeRender (42)

FullSizeRender (43)

FullSizeRender (44)

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Makanan, minuman, dan desserts yang ditawarkan berbau western, jadi cocok banget sama suasananya. Waktu pegipegi datang ke sana, pegipegi pun disuguhkan banyak menu enak untuk dicicipi. Saking enaknya, pegipegi jadi ketagihan untuk mencoba menu-menu berikutnya. Apa aja sih menu-menu yang pegipegi coba?

1. Touchdown Platter (Rp 160 ribu*)

Touchdown Platter di MVP Sports Bar & Grill isinya benar-benar lengkap. Ada ikan dori, udang, cumi, dan kentang goreng! Yang bikin puas adalah potongan dorinya besar. Rasanya juga renyah dan enak. Begitu pula dengan cumi, udang, dan kentang gorengnya. Bakal lebih mantap jika dicocol saus mayonesnya! Travelers pasti bakal langsung lupa sama yang namanya diet. Hihihi… Menu yang ini sih cocok banget buat dimakan saat nobar bola di MVP Sports Bar & Grill bareng teman-teman.

FullSizeRender (45)

2. Dabu Chicken Wings (Rp 35 ribu*)

Menu boleh berbau western, tapi bumbu yang digunakan boleh dong berbau Indonesia! Dabu chicken wings yang sudah gurih ini makin terasa enak dengan tambahan sambal dabu-dabu khas Manado dan sambal matah khas Bali. Sekali makan langsung ketagihan, bahkan pegipegi sampai menghabiskan sisa sambal sampai nggak ada sisa saking enaknya. Hihihi…

FullSizeRender (46)

3. Steak & Fries (Rp 180 ribu*)

Buat kamu penggemar steak, wajib banget buat cobain steak & fries di MVP Sports Bar & Grill. Daging steaknya terbuat dari prime rib eye Amerika yang tentunya berkualitas. Potongan dagingnya empuk dan renyah. Rasanya makin mantap saat dimakan bersama saus mushroom. Buat yang suka bagian daging berlemak, kamu bisa mencoba potongan daging di pinggir steak.

FullSizeRender (51)

4. Cajun Grilled Salmon (Rp 165 ribu*)

Bumbu cajun (bumbu rempah khas dari Lousiana, Amerika) bukan cuma cocok untuk kepiting, tapi juga cocok untuk salmon yang dibakar. Rasanya agak pedas, tapi nggak terlalu tinggi tingkat kepedasannya, jadi masih bisa ditoleransi oleh pengunjung yang nggak suka makanan pedas. Daging salmonnya juga enak dan dagingnya tebal, sehingga bikin perut cepat kenyang. Menu ini cocok untuk yang lagi diet dan ingin menambah asupan protein. Ada sayurannya juga, lho!

FullSizeRender (49)

5. MVP Cheese Burger (Rp 75 ribu*)

Menu yang satu ini memakai embel-embel MVP soalnya MVP cheese burger adalah menu andalan di MVP Sports Bar & Grill. Apalagi, proses pembuatannya nggak sembarangan, melainkan secara handmade, baik daging maupun rotinya. Nggak heran kalau rasanya nggak mengecewakan. Potongan dagingnya lembut dan tekstur rotinya empuk. Kejunya yang meleleh bikin burger ini makin terasa mantap!

FullSizeRender (52)

6. Pepperoni Pizza (Rp 75 ribu*)

pegipegi sih suka banget sama pizza model begini. Bentuknya rotinya yang tipis bikin kamu bisa makan lebih banyak helaian pizza. Rasanya juga mantap dan bikin nagih. Meskipun toping dagingnya cukup banyak, tapi nggak bikin enek. Malahan bikin nagih!

FullSizeRender (53)

7. Spagetti Aglio Oli0 with Prawn (Rp 100 ribu*)

Rasanya nggak lengkap, ya, kalau makan masakan western, tapi nggak pesan spaghetti. Kali ini, pegipegi cobain spaghetti aglio olio yang terkenal akan bumbu pedasnya! Tingkat kepedasannya menurut pegipegi sih pas. Tambahan parutan keju dan udang di menu ini juga bikin spaghetti makin terasa enak!

FullSizeRender (54)

8. Nutella Parfait (Rp 70 ribu*)

Tadinya, pegipegi pikir Nutella parfait ini cuma cantik di mata, tapi ternyata nggak begitu, kok. Soalnya, menu pencuci mulut asal Perancis ini juga bisa memanjakan lidah. Mungkin karena ada kandungan Nutella yang terkenal sebagai selai hits! Rasa manisnya pas dan nggak bikin enek, meskipun tadinya kita sudah makan sangat banyak.

FullSizeRender (55)

9. Banana Triple Ice Cream (Rp 65 ribu*)

Sehabis makan banyak, pastinya kamu butuh hidangan penutup dingin yang menyegarkan. Banana triple ice cream bisa jadi pilihan yang tepat. Potongan pisangnya bermanfaat untuk kesehatan kamu dan es krimnya menyegarkan lidah. Apalagi es krimnya terdiri dari tiga scoop dengan rasa berbeda, yaitu stroberi, vanilla, dan cokelat. Tambahan marshmellow dan Oreo-nya bikin rasanya makin kaya dan lengkap!

FullSizeRender (57)

10. Nutella Frapuccino (Rp 40 ribu*)

Buat yang suka minuman manis dan dingin, Nutella frapuccino recommended banget buat dicoba. Enak, dingin, manisnya pas, dan menyegarkan!

FullSizeRender (60)

11. Classic Mojito (Rp 80 ribu*)

Classic mojito sebenarnya kurang cocok untuk teman makan. Lebih cocok dijadikan sebagai teman saat nongkrong, nobar bola, atau ngobrol sama teman di MVP Sports Bar & Grill. Minuman ini mengandung sedikit alkohol, rasanya agak asam, tapi menyegarkan!

FullSizeRender (61)

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Yuk, langsung aja mampir ke:

MVP Sports Bar & Grill

Jalan Jembatan III no. 35, Jakarta Utara

Buat kamu berada di luar Jakarta dan ada rencana main ke Jakarta dalam waktu dekat, lebih baik sekalian aja mampir ke MVP Sports Bar & Grill buat cobain menu-menu di atas. Saat kamu sudah berada di Jakarta, sebaiknya menginap aja di Hotel Tematik supaya memudahkan kamu saat menjangkau kafe ini. Pesan sekarang juga lewat pegipegi.com, ya! Juga jangan sampai lupa untuk pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah lewat pegipegi.com!

lihat hotel tematik pesan tiket pesawat murah ke jakarta pesan tiket kereta api murah ke jekarta cari hotel murah lain di jakarta

10 Tempat Ngabuburit Seru di Bandung yang Wajib Dikunjungi Saat Bulan Puasa!

Posted: 06 Jun 2016 12:34 AM PDT

Mumpung masih memasuki minggu pertama di bulan Ramadhan, pasti travelers lagi semangat-semangatnya menjalani ibadah puasa, nih! Buat kamu yang lagi berada di Bandung, gimana kalau pegipegi kasi tahu lokasi-lokasi seru di Bandung yang pas buat ngabuburit? Lokasinya bisa kamu sesuaikan dengan hobi kamu, seperti musik, film, olahraga, atau fotografi. Lumayan banget buat mengisi waktu hingga beduk Maghrib tiba dengan kegiatan positif. Di mana aja, ya, tempatnya?

1. Alun-Alun Kota Bandung

Alun-Alun Kota Bandung yang berada di jalan Dalem Kaum berlokasi tepat di depan Masjid Agung ini sudah makin cantik karena sudah direnovasi. Kamu bisa menghabiskan waktu di sana untuk hunting foto atau bermain di Alun-Alun yang dipenuhi rumput sintetis, bahkan travelers juga bisa membawa si kecil. Soalnya, di Alun-Alun terdapat berbagai pilihan permainan untuk anak-anak, seperti kereta api gerbong mini, atau motor-motoran dan mobil-mobilan.

Buat yang pengin sekadar duduk-duduk, di sana ada kursi taman yang dikelilingi pepohonan. Kalau pelajar yang biasanya study tour ke Alun-Alun, suka banget mampir ke menara yang mengapit masjid. Dari menara setinggi 19 lantai itu terhampar pemandangan ke seluruh kota Bandung.

Di sekitar Alun-Alun juga terdapat banyak tempat belanja yang melayani berbagai keperluan warga Bandung. Juga terdapat puluhan pedagang kaki lima yang menjual aneka makanan dan minuman, seperti es kelapa, kolak, asinan, gorengan, kue-kue, bakso, batagor, dan lain-lain untuk berbuka puasa!

alun-alun kota bandung

tempatwisatadibandung.info

2. Jalan Braga

Tempat hunting foto asyik lain di Bandung ada di jalan Braga yang merupakan jalan paling ikonik di kota kembang. Soalnya, di jalan Braga penuh dengan deretan gedung tua bergaya kolonial. Jalan ini dari dulu sudah dikenal sebagai pusat keramaian dan bisnis utama di kota Bandung sejak zaman pendudukan Belanda di indonesia. Meski terkesan tua, tapi suasananya jauh dari kesan kuno. Soalnya, banyak juga bangunan modern yang berdiri di samping gedung-gedung tua tersebut.

jalan braga

www.skyscrapercity.com

3. Caringin Tilu (Cartil)

Ketika siang menuju sore, berkunjunglah ke arah Terminal Cicaheum lalu Padusuka. Di sepanjang jalan menuju Caringin Tilu (Cartil), kamu akan disuguhi pemandangan hutan yang menyejukkan mata. Cartil adalah nama area yang terletak di Padasuka, tepat di dekat Saung Angklung Udjo. Di sinilah tempat yang tepat untuk menikmati Bandung dari ketinggian.

Jam berbuka puasa bakal terasa cepat berlalu ketika kamu sampai di Cartil, apalagi ketika kamu menunggu sunset muncul. Pergantian warna langit dan semburat senja juga menjadi suguhan alam menakjubkan sebelum beduk Maghrib tiba!

caringin tilu

sebandung.com

4. Taman Ir. H Juanda (Tahura)

Taman Ir. H Juanda (Tahura) terletak dekat dengan Terminal Dago. Tahura membentang dari Dago Pakar hingga Maribaya Lembang. Taman kota ini cocok banget untuk jalan santai, sekaligus menikmati sejuknya udara Bandung. Pas kan buat ngabuburit bareng keluarga atau teman. Dari Tahura, kamu bisa menyusuri jalan setapak, mengunjungi air terjun, atau masuk ke dalam Gua Jepang atau Gua Belanda. Banyak spot keren lho di sana!

taman juanda

www.bandungview.info

5. Lapangan Gasibu dan Gedung Sate

Lapangan Gasibu memang terletak tepat di depan Gedung Sate. Kedua lokasi ini memang selalu jadi tempat favorit untuk ngabuburit buat anak muda Bandung. Mereka biasanya suka berkumpul hingga ke arah utara, yaitu di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat.

Jika cuaca lagi bersahabat, mereka suka banget duduk-duduk di tangga Lapangan Gasibu atau Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat untuk menonton aksi ketangkasan anak muda lain yang balapan dengan menggunakan sepeda motor. Ketika waktunya berbuka, mereka akan menyebar ke berbagai lokasi kuliner, seperti jalan Cisangkuy, Cimandiri, hingga Dipati Ukur.

gedung sate

www.skyscrapercity.com

6. Taman Film

Supaya nggak mengantuk dan bosan, biasanya kita suka ngabuburit dengan nonton film. Nah, bakal lebih asyik jika kamu ngabuburi di Taman Film yang suka dimanfaatkan oleh anak muda Bandung untuk nonton film ramai-ramai. Kalian bisa pilih sendiri, mau nonton film Korea, Hollywood, Bollywood, Indonesia, atau film indie. Lengkap banget kan koleksi filmnya! Langsung aja datang ke bawah Jembatan Pasupati, di jalan Layang Pasupati.

taman film

regional.kompas.com

 

7. Taman Musik

Kalau di Taman Film kamu bisa nonton film ramai-ramai, di Taman Musik (jalan Bali, Sumur Bandung), kamu bisa main musik bareng teman-teman. Boleh sambil main gitar atau alat musik lainnya. Ilmu bermusik kamu bisa makin bagus, nih! Di Taman Musik, kamu juga bisa melakukan show case bareng teman-teman di panggung terbukanya. Dijamin bisa lupa waktu saat berada di sana.

taman musik

penulispro.com

8. Taman Foto/ Taman Cempaka

Jika kamu seorang fotografer atau punya hobi fotografi, Taman Foto (Taman Cempaka) yang berada di jalan Kemuning no. 4, Sumur Bandung merupakan pilihan yang tepat untuk ngabuburit. Di sana kamu akan menemukan banyak spot menarik untuk difoto. Bukan cuma itu, tapi di Taman Foto juga memajang berbagai macam hasil fotografi. Yang bikin pengunjung makin betah adalah terdapat fasilitas Wi-Fi gratis untuk umum.

Taman-Fotografi

sebandung.com

 

9. Bukit Bintang

Sesuai dengan namanya, di Bukit Bintang (jalan Bukit Pakar Timur), kamu bisa menikmati kelap-kelip bintang dengan jelas. Memang sih, keindahan bintang di Bukit Bintang cuma bisa dirasakan saat malam hari, tapi nggak ada salahnya jika kamu mengajak orang terdekat ke sana untuk mengobrol dan menikmati suasana sambil menunggu beduk Maghrib lalu kamu bisa berbuka puasa sambil memandangi bintang-bintang yang indah di langit.

bukit bintang

www.tongkrongin.com

10. Car Free Day

Puasa bukan lagi jadi halangan untuk berolahraga. Setelah sahur, kamu bisa menikmati suasana pagi yang sejuk di Bandung dengan datang ke Car Free Day Bandung yang berada di sepanjang ruas jalan Dago. Ajak teman-teman kamu untuk olahraga di sana sambil bawa sepeda, sepatu roda, atau peralatan olahraga lainnya. Nggak hanya olahraga yang bisa kamu lakukan, tapi kamu juga bisa menikmati street art, fashion show, fotografi, pentas mini musik, dan lain-lain.

car free day

m.inilah.com

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Buat kamu yang lagi berada di luar Bandung dan pengin traveling ke Bandung dalam waktu dekat, kamu juga bisa melakukan ngabuburit di 10 tempat di atas. Agar bujet traveling lebih murah, tentunya kamu harus pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah ke Bandung lewat pegipegi.com. Jangan lupa buat sekalian pesan hotel murah di Bandung juga, ya!

pesan tiket pesawat murah ke bandung pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah di bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar