Senin, 27 Juni 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


8 Hotel Murah di Jalur Mudik untuk Numpang Tidur, Harga di Bawah Rp 350 Ribu!

Posted: 26 Jun 2016 10:15 AM PDT

Jika kamu mudik dengan kendaraan pribadi, kamu harus menjaga stamina tubuh agar tetap kuat di jalan. Tak jarang, kamu harus beristirahat dulu supaya bisa melanjutkan perjalanan dengan aman. Jangan sampai kamu memaksakan diri untuk melanjutkan perjalanan padahal tubuh kamu sedang lelah. Salah satu cara untuk beristirahat adalah menginap di hotel-hotel yang berada di jalur mudik. pegipegi punya rekomendasi delapan hotel murah yang berada di jalur mudik Pantura dan Selatan. Harganya murah meriah, yaitu di bawah Rp 350 ribu. Lumayan banget untuk numpang tidur, kan?

Jalur Pantura:

1. Hotel Amantis, Kudus

Hotel Amantis di jalan Lingkar Demak – Kudus km 24 ini merupakan hotel bintang tiga yang cocok untuk kamu gunakan untuk beristirahat. Hotel ini juga dekat banget dengan Masjid Agung Demak, sehingga bisa kamu manfaatkan untuk wisata religi.

Hotel Amantis dilengkapi dengan fasilitas tempat tidur yang nyaman, peralatan mandi lengkap, AC, TV, resto, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Hotel Amantis dengan harga mulai dari Rp 235.537* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Hotel Amantis

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

QS_20160626-205317

lihat hotel amantis

2. Neo Hotel Candi – Semarang

Hotel bintang tiga ini terletak di jalan S. Parman No. 56, Semarang. Kamu juga bisa melepas penat sejenak di hotel ini sekaligus mampir ke Pantai Berawa atau menikmati wisata budaya di Kelenteng Sam Poo Kong. Dan fasilitas yang bisa kamu manfaatkan selagi istirahat adalah peralatan mandi lengkap, AC, TV, mini bar, spa, resto, lounge, bar, massage, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di Neo Hotel Candi – Semarang dengan harga mulai dari Rp 258.000* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Neo Hotel Candi - Semarang

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

QS_20160626-224535

lihat Neo Hotel Candi – Semarang

3. favehotel Rembang

Hotel ini berada persis di seberang Alun-alun Rembang. di sekitarnya juga terdapat berbagai macam tempat makan dengan variasi menu yang lezat untuk disantap. Selain itu, pemudik juga dapat menikmati indahnya Pantai Rembang hanya dengan 10 menit berjalan kaki dari hotel ini.

Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel yang berada di jalan Jenderal Sudirman No. 8, Rembang, Jawa Tengah adalah AC, TV, peralatan mandi lengkap, mini bar, kolam renang outdoor, resto, bar, lounge, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di favehotel Rembang dengan harga mulai dari Rp 278.000* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

favehotel Rembang

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

QS_20160626-210749

lihat favotel rembang

4. Griptha Hotel, Kudus

Lokasinya yang terletak di jalan R. Agil Kusumadya No. 100, Kudus, bakal memudahkan kamu untuk berburu kuliner. Soalnya, di sepanjang jalur ini memang terkenal dengan aneka kulinernya yang menggoda selera. Jadi, jangan heran jika banyak kendaraan yang parkir di sepanjang jalur ini.

Griptha Hotel dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi gratis, kolam renang, breakfast, dan parkir yang luas akan melengkapi istirahat kamu. Kamu bisa menginap di Griptha Hotel dengan harga mulai dari Rp 307.195* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Griptha Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

QS_20160626-212426

lihat Griptha Hotel

5. Amaris Hotel Cirebon

Berbagai tempat wisata seperti Mall Grage, Masjid Agung, Istana Keraton Kacirebonan, Gedung Bank Indonesia, serta Keraton Kasepuhan nggak jauh dari hotel ini. Amaris Hotel Cirebon terletak di jalan Siliwangi No. 70, Cirebon, di mana para pelaku bisnis saling bertemu.

Fasilitas lengkap yang bisa kamu nikmati di Amaris Hotel Cirebon adalah peralatan mandi lengkap, AC, TV, area parkir, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Amaris Hotel Cirebon dengan harga mulai dari Rp 309.917* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Amaris Hotel Cirebon

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

QS_20160626-214100

Lihat Amaris Hotel Cirebon

Jalur Selatan:

1. Red Planet Solo

Dengan waktu sekitar 10 menit berkendara, dari Red Planet Solo, kamu bisa mampir ke Istana Mangkunegaran. Kurang dari 20 menit berkendara, kamu juga bisa mampir ke Pasar Klewer dan Keraton Kasunanan. Manfaat fasilitas-fasilitas seperti AC, TV, resto, dan lain-lain selagi kamu beristirahat.

Kamu bisa menginap di hotel yang berada di jalan Supomo No. 49, Solo ini dengan harga mulai dari Rp 206.611* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Red Planet Solo

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

QS_20160626-230954

lihat red planet solo

2. Fariz Hotel

Fariz Hotel merupakan hotel di Malang yang pas untuk para pemudik. Soalnya, letaknya strategis, dekat pusat belanja, dan hiburan. Hotel yang beralamat di jalan Perusahaan No. 57, Malang ini memiliki fasilitas yang mendukung kenyamananmu, seperti peralatan mandi lengkap, AC, TV, karaoke, resto, lounge, kedai kopi, rental sepeda, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di Fariz Hotel dengan harga mulai dari Rp 214.876* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Fariz Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

QS_20160626-232302

lihat fariz hotel

3. Fabu Hotel Bandung

Fabu Hotel Bandung yang berada di jalan Kebun Jati No. 22, Bandung ini cocok banget buat kamu yang memang ingin mudik ke Bandung. Desain hotel ini bergaya modern dan elegan, juga dilengkapi dengan fasilitas seperti peralatan mandi lengkap, TV, AC, resto, kedai kopi, area parkir, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di Fabu Hotel Bandung dengan harga mulai dari Rp 285.124* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Fabu Hotel Bandung

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

QS_20160626-225914

lihat fabu hotel bandung

*Harga berlaku ketika artikel dibuat

 

8 Tips Agar Rumah Kamu Aman Saat Ditinggal Mudik

Posted: 26 Jun 2016 10:00 AM PDT

Mudik ke kampung halaman menjelang Lebaran adalah sebuah tradisi yang selalu dilakukan oleh orang banyak setiap tahunnya. Apalagi yang hidupnya merantau di kota besar, jauh dari orangtua, dan keluarga besar. Momen Lebaran pasti selalu dimanfaatkan untuk pulang ke kampung halaman.

Bagi kamu yang bekerja dan tinggal jauh dari orangtua dan keluarga, pasti kamu ingin pulang ke kampung halaman dan melepas rindu karena sudah lama nggak bertemu. Tapi, rumah kamu pasti kosong saat kamu mudik dan rawan terjadi pencurian ataupun bahaya lainnya. pegipegi punya tips supaya rumah kamu aman dan mudikmu jadi tenang.

1. Semua pintu dan jendela jangan sampai lupa dikunci

Mengunci pintu dan jendela adalah hal yang paling penting dilakukan saat akan meninggalkan rumah. Pintu dan jendela adalah jalan utama masuknya pencuri. Jadi, jangan sampai kamu lupa mengunci semua pintu dan jendelamu, ya. Selain itu, jangan meninggalkan kunci di bawah pot, keset, atau tempat lainnya karena kunci yang kamu tinggalkan di tempat-tempat seperti itu mudah sekali ditemukan oleh pencuri.

halloapakabar.com

halloapakabar.com

2. Cabut semua colokan listrik dan gas

Korsleting listrik seringkali menjadi penyebab terjadinya kebakaran di rumah. Sebelum kamu pergi, periksa dan matikan semua perangkat elektronik yang ada di rumahmu. Setelah itu, cabut semua colokan yang masih terpasang di stop kontak serta cabut selang gas yang masih terpasang untuk menghindari kebakaran.

www.reference.com

www.reference.com

3. Simpan semua barang berharga di tempat yang aman dan terkunci

Kamu akan pergi meninggalkan rumah dalam waktu yang lama. Maka sebaiknya simpan semua barang-barang berharga, seperti perhiasan, surat-surat yang penting atau uangmu di tempat yang memiliki kunci, seperti laci kecil dalam lemari atau safety box jika kamu punya. Lalu bawa kunci tersebut agar tidak ada yang bisa membukanya selagi kamu meninggalkan rumah.

www.terapeak.com

www.terapeak.com

4. Tutup semua lubang pembuangan

Menjaga kebersihan rumah juga merupakan hal penting kamu pergi mudik. Kamu nggak mau, kan, rumahmu banyak nyamuk, kecoa atau tikus saat kamu pulang nanti? Makanya, kamu perlu membersihkan seluruh ruangan di rumahmu dan menutup lubang-lubang pembuangan sebelum kamu pergi. Jangan lupa buang sampah yang ada di semua tempat sampah di rumahmu supaya nggak timbul bau busuk dari sampah-sampah tersebut.

www.popeti.com

www.popeti.com

5. Jangan tunjukkan kalau rumah sedang kosong

Rumah yang terlihat kosong dapat menarik perhatian para pencuri. Untuk itu, penting bagi kamu untuk mengecoh orang-orang jahat yang biasanya mengincar rumah-rumah kosong dengan beberapa hal mudah yang bisa kamu lakukan. Contohnya, pasanglah lampu yang bisa diatur kapan harus menyala dan mati sehingga bisa menyala otomatis saat malam dan mati dengan otomatis saat pagi tiba. Selain itu, kamu juga bisa menaruh sandal atau sepatumu di depan rumah agar terlihat seperti ada orang di dalam rumah.

www.brilio.net

www.brilio.net

6. Laporkan pada RT dan satpam setempat bahwa rumahmu kosong

Pastikan satpam di komplek tempat kamu tinggal tahu bahwa rumah kamu akan ditinggal selama beberapa waktu. Dengan begitu, satpam tersebut bisa membantu dengan lebih mengawasi rumah kamu setiap harinya selama kamu mudik. Laporkan juga pada RT setempat bahwa rumahmu kosong. Jadi jika ada sesuatu yang terjadi dengan rumahmu, bisa segera ditindaklanjuti.

law-enforcement-security-guard-training

www.allcriminaljusticeschools.com

7. Pasang alarm keamanan

Sebelum kamu pergi, kamu pasti memeriksa dan mengunci semua akses untuk masuk ke rumahmu. Tapi, alangkah lebih baik jika kamu memasang alarm di rumah untuk keamanan ekstra. Kamu juga bisa memakai gembok beralarm untuk pagar rumah. Dengan begitu, alarm akan berbunyi dengan nyaring saat rumahmu dimasuki secara paksa. Sehingga, tetangga dan petugas keamanan bisa langsung bertindak saat mendengar bunyi alarm tersebut.

home-security-guide-book.com

home-security-guide-book.com

8. Titip rumahmu pada tetangga yang nggak mudik

Tips terakhir ini nggak kalah penting dari yang lainnya. Sebelum kamu pergi, ada baiknya kamu bilang pada tetangga di kanan dan kiri rumahmu. Selain satpam, tetangga sebelah rumahmu juga bisa membantu mengawasi rumah kamu yang sedang kosong agar nggak terjadi hal-hal yang nggak diinginkan.

www.jewishboston.com

www.jewishboston.com

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Rumah kamu dijamin bakal aman jika kamu melakukan tips-tips di atas. Jangan lupa buat pesan tiket pesawat murah atau tiket kereta api murah di pegipegi.com untuk mudik ke kampung halaman!

cari tiket pesawat murah cari tiket kereta api murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar