Rabu, 15 Juni 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


Kumpulan Meme Lucu Film The Conjuring 2 di Media Sosial!

Posted: 14 Jun 2016 09:17 PM PDT

Bisa dbilang, kamu belum gaul jika belum nonton film “The Conjuring 2”. Banyak banget pecinta film yang mengaku takut nonton film horor, tapi mereka tetap nekat nonton The Conjuring 2. Antusiasme penonton juga makin terlihat dari banyaknya meme lucu yang beredar di media sosial. Apalagi di meme-meme tersebut banyak membahas Valak, si setan di The Conjuring 2. Sosok Valak yang menyeramkan jadi terlihat lucu jika diceritakan dalam bentuk meme.

IMG_6268

IMG_6264

IMG_6275

IMG_6269

IMG_6263

IMG_6262

IMG_6214

IMG_6261

FullSizeRender

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Nah, jadi penasaran kan sama The Conjuring 2! Kamu bisa menguji adrenalin kamu dengan nonton film horor yang disutradarai oleh James Wan ini. Jangan lupa ajak teman-temanmu, ya! Sekalian juga ajak mereka untuk liburan bareng dengan memesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah lewat pegipegi.com! Dijamin liburan kamu bakal terjangkau dan berkesan. Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah lewat pegipegi.com pesan tiket kereta api murah cari hotel murah

Promo HSBC: Diskon Hotel Domestik Sampai Rp 150 Ribu

Posted: 14 Jun 2016 08:34 PM PDT

Liburan kamu bakal makin murah dengan kartu kredit HSBC. Nikmati diskon hotel domestik 10%, tiket kereta api sebesar Rp 5.000, dan tiket pesawat hingga Rp 30.000. Promo ini berlaku hingga 16 Januari 2017. Tapi, periode perjalanan dan menginap bisa dilakukan kapan aja.

Yuk, langsung pesan lewat pegipegi.com!

Syarat dan ketentuan:

  1. Diskon 10% (Maks. Diskon Rp 150.000) untuk setiap transaksi Hotel Domestik
  2. Diskon untuk setiap transaksi Tiket Pesawat:
    • Rp 25.000 tanpa min. transaksi
    • Rp 30.000 min. transaksi Rp 1.000.000
  3. Diskon Rp 5.000 untuk setiap transaksi Kereta Api
  4. Berlaku untuk setiap transaksi melalui Halaman Promo Bank HSBC www.pegipegi.com/hsbc
  5. Berlaku menggunakan Kartu Kredit Bank HSBC
  6. Diskon Tiket Kereta Api hanya berlaku untuk transaksi melalui website dan mobile web (tidak berlaku untuk transaksi di Aplikasi)
  7. Ketersediaan kamar, tiket pesawat, tiket kereta api tergantung pada saat reservasi dan sesuai dengan kebijakan dari hotel, maskapai dan KAI
  8. Harga kamar, tiket pesawat dan tiket kereta api suatu waktu dapat berubah mengikuti kebijakan dari hotel, maskapai dan KAI
  9. Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, termasuk penggunaan PepePoin dan Kode Kupon
  10. Setiap transaksi yang menggunakan Promo ini atau Kode Kupon tidak akan mendapatkan PepePoin
  11. Setiap transaksi promo ini tidak dapat direfund atau dibatalkan
  12. Periode promo berlaku 15 Juni 2016 – 16 Januari 2017

 

10 Hotel Murah di Bali dengan Kolam Renang, di Bawah 200 Ribu

Posted: 14 Jun 2016 03:54 AM PDT

Siapa yang nggak ingin ke Bali? Semua orang, mulai dari anak muda sampai orang yang sudah berkeluarga ingin berlibur ke Bali dan menikmati alamnya yang indah. Mulai dari berenang di pantai sampai jalan-jalan di taman nasional.

Sayangnya, untuk anak-anak muda yang masih duduk di bangku sekolah atau kuliah biasanya selalu kebingungan mencari hotel yang murah yang sesuai dengan kantung mereka, Di sini, pegipegi punya 10 rekomendasi hotel murah yang dilengkapi dengan kolam renang, semuanya di bawah 200 ribu.

1. The Taman Sari Resort

The Taman Sari Resort adalah akomodasi dengan harga terjangkau dan suasana yang nyaman. Setiap kamar dilengkapi dengan TV, AC, kamar mandi dalam yang lengkap dengan perlengkapan mandi dasar, seperti sabun, sampo, dan handuk. Hotel ini dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi yang bisa diakses setiap pengunjung. Dilengkapi juga dengan kolam renang yang selalu menjadi incaran banyak orang saat memilih akomodasi.

Hotel ini terletak di lokasi yang strategis, yaitu di jalan Poppies Lane II, Kuta Legian. Hanya berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dengan berkendara. The Taman Sari Resort merupakan hotel yang pas untuk kamu yang mencari penginapan tepat di pusat keramaian Kuta Legian. Kamu bisa memesan hotel ini dengan harga Rp 81.818* di pegipegi.com.

Klik gambar untuk lihat harga dan hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel

Screenshot_1

lihat The Taman Sari Resort

2. Rabasta Graha Weda Suite @ Kuta

Hotel ini adalah akomodasi terbaik untuk kamu yang ingin menikmati pelayanan yang ramah dan dilengkapi dengan fasilitas yang modern, serta harganya yang terjangkau. Rabasta Graha Weda dilengkapi dengan kolam renang yang cukup memadai dan bar jika kamu ingin memesan minuman.

Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi lengkap dengan peralatan mandi dan sandal. Setiap kamar juga di hotel ini dilengkapi dengan koneksi internet jika kamu ingin bekerja atau sekedar browsing tempat-tempat wisata menarik dengan laptopmu, serta akses Wi-Fi di lobi.

Hotel Rabasta Graha Weda terletak di jalan Bhineka Jati Jaya IV No. 3, Kuta/Tuban. Lokasi hotel ini tidak jauh dari Joger dan Lippo Mall jika ingin berbelanja. Juga tidak begitu jauh dari pantai Kuta. Kamu bisa menginap di Rabasta Graha Weda dengan hanya Rp 101.858* jika memesan di pegipegi.com

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel

Screenshot_2

lihat Rabasta Graha Weda Suite @ Kuta

3. Kori Bata Hotel

Kori Bata Hotel memiliki kamar-kamar yang bersih dan nyaman. Kamar-kamar berlantai keramik di hotel ini dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi yang dilengkapi dengan shower air panas/dingin dan peralatan mandi. Hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang memadai.

Hotel berbintang dua ini terletak di jalan Kebo Iwa Selatan gg. Mangga Sari No. 14, Denpasar. Nggak begitu jauh dari pusat kota Denpasar, hanya sekitar 10 menit berkendara ke Discovery Mall juga Kartika Plaza yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Kori Bata Hotel juga bisa ditempuh dengan 30 menit berkendara dari bandara. Kamu bisa memesan hotel ini di pegipegi.com hanya Rp 123.967* per malam.

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel

Screenshot_3

lihat kori bata hotel

4. Hotel Puri Royan

Hotel Puri Royan terletak di jalan Teuku Umar No. 168, Denpasar. Hotel ini berjarak 45 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dengan berkendara. Hotel Puri Royan nggak begitu jauh dari pantai Sanur, hanya sekitar 15 menit berkendara. Dan juga nggak begitu jauh dari pusat keramaian kota Denpasar yang hanya berjarak 20 menit dengan berkendara.

Hotel ini memiliki 14 kamar dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa mendapat fasilitas kamar yang cukup memamdai di hotel ini, seperti kamar yang bersih, AC, TV, kulkas di setiap kamar, kamar mandi di dalam lengkap dengan peralatan mandi, akses internet di setiap kamar dan lobby, serta mini bar. Berbagai fasilitas untuk berolahraga juga disediakan di Puri Royan. Semua fasilitas itu bisa kamu nikmati dengan harga Rp 123.967* per malam, jika kamu pesan di pegipegi.com.

collage3

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel

Screenshot_4

lihat Hotel Puri Royan

5. Rabasta Beach Kuta Hotel

Hotel yang menyediakan 54 kamar ini merupakan hotel yang cukup berkualitas dengan harga yang terjangkau. Seluruh kamar ini difasilitasi dengan AC, TV satelit layar datar, meja kerja, kamar mandi beserta shower dan peralatan mandi. Kamu juga bisa mengakses internet di setiap kamar dan ruangan lain di hotel ini. Selain itu Rabasta Beach Kuta Hotel juga dilengkapi dengan kolam renang, dan BBQ, serta terdapat penyewaan sepeda jika kamu mau berkeliling dengan sepeda.

Hotel ini terletak di lokasi yang sangat strategis. Dekat dengan pusat kota, kamu bisa berjalan-jalan ke Lippo Mall atau berenang di Pantai Kuta. Rabasta Beach Kuta Hotel beralamat di jalan Kartika Plaza, Pudaksari Lane 3, Kuta. Kamu bisa menginap di hotel ini dengan harga mulai dari Rp 127.158* per malam, jika kamu pesan di pegipegi.com.

Klik gambar untuk detail harga dan hotel

Klik gambar untuk detail harga dan hotel

Screenshot_5

lihat Rabasta Beach Resort Kuta

6. Next Tuban Bali Hotel

Next Tuban Bali Hotel merupakan hotel bintang dua yang terletak di jalan Puri Gerenceng No9xx, Denpasar. Nggak jauh dari Bandara Internasional Ngurah Rai yang hanya berjarak 5 menit dengan berkendara. Pusat perbelanjaan, seperti Beach Walk dan Discovery Mall pun hanya berjarak 10 menit dengan bekendara.

Seluruh kamar di Next Tuban Bali ini sudah dilengkapi dengan AC, TV berlayar datar, kamar mandi yang lengkap dengan shower air panas/dingin, peralatan mandi lengkap, serta kulkas. Hotel ini juga menyediakan koneksi internet di setiap kamar dan lobi yang memudahkan kamu untuk mengakses internet. Kamu bisa menginap di Next Tuban Bali Hotel dengan harga mulai dari Rp 132.231* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Klik gambar untuk detail harga dan hotel

Klik gambar untuk detail harga dan hotel

Screenshot_6

lihat Next Tuban Bali Hotel

7. Sayang Maha Mertha Hotel

Terletak di jalan Lebak Bene, Legian, Kelod, Sayang Maha Mertha Hotel menyediakan 100 kamar yang bersih dan nyaman. Sebagian kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, TV, akses internet, kamar mandi dengan air dingin dan air panas, serta peralatan mandi.

Sayang Maha Mertha Hotel terletak tidak jauh dari pantai Kuta. Hotel yang menyediakan sebanyak 100 kamar ini juga nggak begitu jauh dari bandara, hanya 20 menit dengan berkendara. Jika kamu mau menginap di Sayang Maha Mertha Hotel, kamu bisa pesan dengan harga mulai dari Rp 136.362* per malam, jika kamu pesan di pegipegi.com.

Klik di gambar untuk detail harga dan hotel

Klik di gambar untuk detail harga dan hotel

Screenshot_7

lihat Sayang Maha Mertha Hotel

8. Beneyasa Beach Inn II

Beneyasa Beach Inn II terletak di jalan Lebak Benesari, Legian. Terdapat 40 buah kamar yang tersedia di hotel ini. Beneyasa Beach Inn berjarak sekitar 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dengan berkendara. Hotel ini dekat dengan pantai Kuta. Kamu hanya perlu berjalan kaki selama 10 menit untuk sampai ke sana dan tidak jauh jika kamu ingin ke Discovery Mall yang hanya berjarak 15 menit berkendara.

Kamar-kamar di Beneyasa Beach Inn II dilengkapi dengan AC, TV dan kamar mandi di dalam beserta peralatan mandi. Di setiap kamar juga difasilitasi dengan koneksi internet yang bisa kamu gunakan kapan saja. Hotel ini menyediakan kolam renang yang cukup memadai untuk kamu berenang di pagi atau sore hari bersama teman atau keluaraga. Kamu bisa pesan kamar di Beneyasa Beach Inn II dengan harga mulai dari Rp 75.471* jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Klik gambar untuk detail harga dan hote

Klik gambar untuk detail harga dan hotel

Screenshot_11

lihat beneyasa beach inn ii

9. Catur Adi Putra by Shailendra

Hotel Catur Adi Putra by Shailendra menyediakan kamar yang nyaman serta fasilitas modern. Hotel ini memiliki 60 kamar yang semuanya dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi dalam lengkap dengan peralatan mandi dan kulkas. Hotel Catur Adi Putra juga dilengkapi dengan akses internet di setiap ruangan.

Hotel ini terletak di tengah kota Denpasar, tepatnya di jalan Bukit Tunggal No. 35, Denpasar. Kamu bisa menginap di hotel dengan suasana suasana tenang dan asri ini  dengan harga mulai dari Rp 145.455* jika kamu memesan lewat pegipegi.com.

Klik gambar untuk detail harga dan hotel

Klik gambar untuk detail harga dan hotel

Screenshot_9

lihat Catur Adi Putra by Shailendra

10. The Kubu Hotel

Hotel yang terletak di pusat Kuta ini memiliki fasilitas yang memadai dan modern. Hotel ini terletak di jalan Poppies 1, Kuta Legian. The Kubu Hotel menyediakan 27 kamar yang bersih dan nyaman. Setiap kamar di The Kubu Hotel dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi dan peralatan mandi, serta Wi-Fi.

Hotel ini juga menyediakan kolam renang luar ruangan yang cukup memadai. The Kubu Hotel terletak nggak jauh dari Discovery Mall, Pantai Kuta, dan Pantai Legian. Jika kamu ingin menginap di hotel ini dengan harga mulai dari Rp 156.053*, kamu bisa memesan di pegipegi.com.

Klik gambar untuk detail harga dan hotel

Klik gambar untuk detail harga dan hotel

Screenshot_10

lihat The Kubu Hotel

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Kalau kamu sudah menemukan hotel murah yang tepat untuk liburan bareng teman-teman di Bali, jangan lupa pesan juga tiket pesawat murah ke Bali di pegipegi.com supaya liburan kamu makin murah!

pesan pesawat murah ke bali cari hotel murah lain di bali

*Harga berlaku saat artikel dibuat

 

5 Fakta Seram di Balik Proses Syuting Film The Conjuring 2!

Posted: 14 Jun 2016 02:27 AM PDT

Mungkin kamu sudah nonton film “The Conjuring 2” dan merasakan suasana horornya di bioskop. Tapi, banyak yang belum tahu bahwa suasana di lokasi syuting The Conjuring 2 jauh lebih horor ketimbang di film. Berikut fakta-fakta yang pegipegi kumpulkan soal kejadian mistis saat syuting berlangsung. Siap-siap merinding, ya!

The Conjuring 2 - Official Trailer (17)

www.yeah1.com

1. Lokasi syuting diberkati oleh pastur

Sebelum pembuatan film dimulai, lokasi syuting The Conjuring 2 diberkati terlebih dahulu oleh Steven Sanchez, pastur dari Gereja Katolik Roma. Soalnya, para pembuat film nggak ingin mengambil risiko. Steven Sanchez juga mengundang siapa pun di sana untuk menerima berkat pribadi sebelum memulai pekerjaan di lokasi. Ia juga memberkati setiap kamar menggunakan air suci dan minyak urapan.

2. Tanda cakaran di layar laptop

Aktris Vera Farmiga (Lorraine Warren) mengalami sendiri peristiwa gaib saat ia sedang melakukan riset tentang karakternya di The Conjuring 2. Saat ia sedang ingin berbincang the sang sutradara, James Wan, Vera menutup laptopnya. Saat Vera membukanya kembali, ada tiga tanda cakaran digital secara diagonal sepanjang layar laptop tersebut, dari mulai kanan atas hingga ke kiri bawah.

3. Tanda cakaran di tubuh

Bukan cuma di paha, tapi Vera juga mendapatkan cakaran di tubuh setelah selesai syuting dan kembali ke rumahnya di New York. Cakaran itu berada di sepanjang pahanya. Meskipun nggak merasa sakit, tapi Vera mengakui bahwa cakaran itu terlihat sangat nyata.

4. Anjing sutradara melihat sesuatu yang aneh

Saat sang sutradara, James Wan sedang mengerjakan naskah untuk film lalu ia ingin memulai proses syuting. Tapi, tiba-tiba anjing peliharaannya mulai menggonggong terhadap sesuatu yang nggak terlihat di pojok kantornya. Menurut James, anjingnya terus melakukan hal tersebut selama beberapa hari.

5. Banyak kejadian misterius

Ketika proses syuting berlangsung, banyak kejadian aneh yang terjadi, seperti pintu terbuka sendiri, barang-barang hilang, muncul bayangan-bayangan aneh, lampu mati sendiri, dan kejadian lain yang nggak biasa terjadi ketika proses syuting berlangsung.

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Kalau nonton The Conjuring 2, enaknya nonton bareng teman-teman supaya nggak ketakutan! Hihihi… Sehabis nonton jangan lupa rencanakan liburan kalian bareng pegipegi.com, ya! Soalnya, pegipegi menyediakan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah pesan tiket kereta api murah cari hotel murah

 

 

 

Transaksi Mudik Bareng pegipegi Bisa Dapat Hadiah dari Official Offline Merchant Partner

Posted: 14 Jun 2016 01:27 AM PDT

Sudah tahu kan, kalau pegipegi lagi adain promo Mudik Bareng pegipegi dan bekerja sama dengan Bank Mega, Bank BRI, Bank ANZ, Bank Bukopin, dan Bank Permata? Diskon yang kamu dapat sangat besar, yaitu diskon hotel domestik s/d Rp 200 ribu, diskon tiket pesawat dan tiket kereta api s/d Rp 35 ribu. Promo cuma berlangsung dari tanggal 13 – 27 Juni 2016.

Kalau belum tahu promonya, kamu bisa langsung cek di pegipegi.com.

lihat promo mudik bareng pegipegi

jika sudah melakukan transaksi, kamu juga berhak mendapatkan hadiah dari official offline merchant partner pegipegi, yaitu Books & Beyond, Sharetea, The Peak Resort Dining, The Peak Connoisseurs, Karei-ya Fusion, dan Dante Coffee. Untuk melihat info lengkapnya, kamu bisa cek di sini.

lihat hadiah dari official offline merchant partner pegipegi

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar