Jumat, 10 Juni 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


7 Tips Traveling Saat Menjalani Puasa

Posted: 09 Jun 2016 05:00 AM PDT

Bulan puasa nggak jadi alasan untuk mengurungkan niat traveling. Memang sih nggak mudah menahan haus dan lapar saat traveling, apalagi traveling terkadang juga menguras tenaga yang nggak sedikit. Tapi, jika dilakukan dengan cara yang benar, kamu bisa tetap fit saat traveling sekaligus melakukan puasa. Apa aja nih yang harus dipersiapkan?

1. Cari tahu waktu sahur dan berbuka di tempat liburan

Nggak semua destinasi traveling memiliki waktu sahur dan berbuka yang sama. Sebelumnya, kamu harus cari tahu dulu, waktu sahur dan berbuka di tempat liburan melalui internet atau bertanya pada teman. Zaman sekarang pun makin canggih. Kamu bisa mengunduh aplikasi untuk mengingatkan jam sahur dan buka puasa.

2. Sebaiknya nggak melakukan aktivitas berat

Memang sih, olahraga dianjurkan ketika berpuasa, tapi olahraga yang bisa dilakukan saat puasa cuma olahraga ringan, seperti jalan santai. Jadi, lupakan dulu yang namanya naik gunung, trekking, atau main arung jeram. Pilihlah aktivitas traveling yang ringan dan santai, misal mengunjungi museum atau tempat ibadah bersejarah, hunting foto di galeri seni, belanja di factory outlet, dan lain-lain.

3. Pilihlah destinasi traveling yang ramah Muslim

Di destinasi traveling yang ramah Muslim, biasanya rumah makannya banyak yang ditutup ketika siang hari, sehingga kamu terhindar dari godaan makanan dan minuman. Dan ketika jam buka puasa dan sahur, bakal banyak rumah makan yang dibuka. Kamu jadi mudah mencari makanan dan minuman untuk buka puasa dan sahur.

masjid agung

indotravelguides.com

4. Jangan melewatkan ibadah

Untuk memperkuat iman kamu supaya nggak batal puasa, tentu aja kamu juga harus rajin beribadah. Meski sedang traveling, jangan sampai lupa dengan waktu ibadah, ya! Waktu beribadah juga bisa kamu manfaatkan untuk beristirahat sebentar setelah capek traveling.

sholat saat traveling

ahmadtakbir.blogspot.com

5. Sediakan camilan dan air putih di dalam tas

Buat berjaga-jaga aja, sih. Takutnya ketika jam buka puasa sudah tiba, kamu belum menemukan resto atau rumah makan untuk buka puasa. Camilan dan air putih sangat membantu untuk berbuka puasa di jalan. Kalau bisa sih, camilannya berupa makanan manis.

6. Pilih transportasi yang nyaman

Misal, jarak dari tempat wisata ke hotel cukup jauh. Nggak mungkin kan kamu berjalan kaki dari tempat wisata ke hotel? Lebih baik cari kendaraan umum yang nyaman, sehingga kamu nggak kehabisan tenaga hingga waktunya buka puasa.

7. Jangan lewatkan sahur

Biasanya sih, ketika traveling kita malas bangun pagi, apalagi bangun untuk sahur. Mungkin kamu lebih butuh tidur daripada makan, tapi sahur nggak boleh dilewatkan, lho. Sahur penting banget, yaitu supaya kamu punya energi yang cukup hingga buka puasa tiba. Kalau nggak punya tenaga, takutnya kamu malah sakit saat traveling! Saat sahur, usahakan makanan makanan bergizi dan hindari junk food. Begitu pula saat buka puasa.

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Jika kamu sudah yakin sanggup traveling saat bulan puasa, kamu bisa merencanakan perjalanan kamu selanjutnya lewat pegipegi.com. Langsung aja, yuk, pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah di pegipegi.com! Jangan lupa sekalian pesan hotel murahnya juga, ya!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

 

 

10 Hotel Murah dan Nyaman di Bandung, di Bawah Rp 500 Ribu untuk Liburan Keluarga

Posted: 09 Jun 2016 04:09 AM PDT

Bandung memang pas banget buat dijadikan lokasi liburan keluarga, terutama saat akhir pekan. Jika liburan bareng keluarga, tentu aja kamu nggak bisa menginap di sembarang hotel. Soalnya, bisa bikin kenyamanan kamu dan keluarga terganggu. Saran pegipegi sih, pilihah hotel berkualitas yang berfasilitas lengkap dan suasananya homey. pegipegi punya rekomendasi 10 hotel murah dan nyaman di Bandung untuk liburan kamu dan keluarga, nih. Harganya terjangkau, semuanya di bawah Rp 500 ribu!

1. Grand Sovia Hotel

Lantai kayu pada setiap kamar di Grand Sovia Hotel tentunya bikin suasana menginap makin terasa nyaman. Apalagi jika ditambah fasilitas lengkap, seperti AC, TV layar datar, Wi-Fi gratis, peralatan mandi, dan lain-lain. Jangan lupa untuk menikmati fasilitas lainnya, seperti spa, BBQ, kolam renang outdoor, layanan kamar, dan lain-lain.

Hotel yang berada di jalan Kebon Kawung no. 16 ini memiliki lokasi strategis. Ke Cihampelas Walk hanya perlu berkendara selama 15 menit. Juga dekat dengan Bandung Indah Plaza dan Bandara Husein Sastranegara. Kamu bisa menginap di Grand Sovia Hotel dengan harga mulai dari Rp 370.413* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Grand Sovia Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

grand sovia testi

lihat grand sovia hotel

2. Kedaton Hotel

Kedaton Hotel adalah akomodasi terbaik untuk menginap sambil menikmati suasana indah Kota Bandung, juga menyediakan fasilitas lengkap, mulai dari peralatan mandi, TV, AC, spa, sauna, gym, karaoke, kedai kopi, kolam renang outdoor, dan lain-lain.

Dari hotel yang beralamat di jalan Suniaraja no. 14 ini, kamu hanya perlu berkendara selama 12 menit untuk menuju Bandara Husein Sastranegara, sedangkan untuk ke Pasar Baru bisa ditempuh dengan 10 menit berkendara. Juga dekat dengan Braga City Walk, Bandung Indah Plaza, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Kedaton Hotel dengan harga mulai dari Rp 370.800* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Kedaton Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

kedaton testi

lihat kedaton hotel

3. Grand Pacific Hotel

Grand Pasific Hotel adalah hotel bintang empat yang menawarkan akomodasi untuk keperluan wisata atau pun bisnis. Soalnya, lokasinya strategis, jadi bakal memudahkan kamu untuk menuju ke berbagai pusat perbelanjaan, hiburan, dan tempat lainnya. Untuk menuju ke Stasiun Kereta Api Bandung, kamu hanya perlu berkendara selama beberapa menit, sedangkan untuk ke Bandara Husein Sastranegara hanya perlu berkendara selama 15 menit.

Nikmati fasilitas mewah yang ditawarkan oleh hotel yang berlokasi di Pasir Kaliki no. 100 ini, seperti peralatan mandi lengkap, AC, TV, spa, kolam renang outdoor, resto, kedai kopi, lounge, massage, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Grand Pacific Hotel dengan harga mulai dari Rp 370.814* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Grand Pacific Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

grand pasific testi

lihat Grand Pacific Hotel

 

4. Hotel Hemangini

Hotel Hemangini memiliki 92 kamar modern yang dirancang dengan gaya modern minimalis dan memiliki fasilitas peralatan mandi lengkap, AC, TV, dan lain-lain. Juga fasilitas lain, seperti kolam renang indoor, BBQ, kedai kopi, resto, conference room, dan lain-lain.

Hotel bintang tiga yang berlokasi di jalan Setiabudhi no. 66 ini menawarkan akomodasi yang memiliki akses dekat dengan bandara, stasiun kereta api, Gerbang Tol Pasteur, dan factory outlet Rumah Mode. Kamu bisa menginap di Hotel Hemangini dengan harga mulai dari Rp 371.901* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Hotel Hemangini

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

hemangini testi

lihat hotel hemangini

5. Patra Jasa Bandung Hotel

Patra Jasa Bandung Hotel menyediakan 85 kamar berukuran luas dan dilengkapi dengan fasilitas AC, TV kabel, mini bar, perlengkapan mandi, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Nikmati juga fasilitas pendukung lainnya, seperti kedai kopi, massage, conference room, layanan antar-jemput bandara, dan lain-lain.

Hotel yang berada di jalan IR. H. Juanda no. 132 ini memiliki lokasi strategis karena untuk ke Gedung Sate hanya perlu berkendara 15 menit dan ke Bandara Husein Sastranegara hanya perlu berkendara 20 menit. Kamu bisa menginap di Patra Jasa Bandung Hotel dengan harga mulai dari Rp 385.868* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Patra Jasa Bandung Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

6. Golden Flower Hotel

Hotel ini terletak di jalan Asia Afrika no. 15-17 dan berlokasi strategis. Untuk ke Bandara Husein Sastranegara, kamu hanya perlu berkendara 10 menit, ke Paskal Hypersquare dan Pasar Baru cuma perlu berjalan kaki 10 menit, dan ke King Plaza 15 menit jalan kaki.

Setiap kamar di Golder Flower Hotel difasilitasi peralatan mandi lengkap, TV, kulkas, AC, dan lain-lain. Juga masih ada fasilitas penunjang lainnya, seperti spa, sauna, gym, lounge, karaoke, resto, bar, kolam renang outdoor, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Golden Flower Hotel dengan harga mulai dari Rp 442.149* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Golden Flower Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

 

golden testi

lihat Golden Flower Hotel

7. Sheo Resort Hotel

Sheo Resort Hotel didesain dengan konsep resort, sekaligus hotel. Di hotel ini, kamu bisa menikmati berbagai macam fasilitas, seperti peralatan mandi lengkap, AC, TV, mini bar, kulkas, spa, kolam renang ourdoor, BBQ, kedai kopi, resto, bar, lounge, dan lain-lain.

Untuk menuju Bandara Husein Sastranegara, kamu hanya membutuhkan 30 menit berkendara. Di sekitarnya juga banyak tempat menarik yang bisa kamu kunjungi. Kamu bisa menginap di hotel yang berada di jalan Ciumbuleuit n0. 52 ini dengan harga mulai dari Rp 454.545* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Sheo Resort Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

sheo testi

lihat Sheo Resort Hotel

8. HARRIS Hotel & Convention Festival CTLink Bandung

Hotel yang berada di jalan Peta no. 241, Pasir Koja ini memiliki kamar-kamar yang difasilitasi peralatan mandi, AC, mini bar, TV, dan lain-lain. HARRIS Hotel & Convention Festival CTLink Bandung juga menyediakan fasilitas mewah lainnya, seperti fitness, kolam renang indoor, resto, BBQ, kedai kopi, bar, dan lain-lain.

HARRIS Hotel & Convention Festival CTLink Bandung berlokasi tepat di pusat perbelanjaan Festival CityLink Bandung. Kamu bisa menginap di HARRIS Hotel & Convention Festival CTLink Bandung dengan harga mulai dari Rp 485.950* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

HARRIS Hotel & Convention Festival CTLink Bandung

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

harris testi

lihat Harris Hotel & Conventions Festival CityLink Bandung

9. The Luxton Bandung

Hotel berbintang empat ini memiliki fasilitas berstandar internasional di antaranya TV LCD, mini bar, kulkas, teko listrik, Wi-Fi gratis, AC, peralatan mandi lengkap, dan lain-lain. Juga masih banyak fasilitas mewah yang bisa memanjakan kamu, seperti spa, gym, kolam renang indoor, kedai kopi, BBQ, resto, lounge, dan lain-lain.

The Luxton Bandung yang beralamat di jalan Ir. H. Juanda no. 18 ini juga memiliki lokasi yang strategis. Untuk menuju Bandara Husein Sastranegara hanya perlu menempuh jarak 5,5 km. Di sekitar hotel, kamu akan mudah menemukan tempat makan dan factory outlet. Kamu bisa menginap di The Luxton Bandung dengan harga mulai dari Rp 487.603* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

The Luxton Bandung

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

luxton testi

lihat the luxton bandung

10. Avina Lembang

Avina Lembang berada di jalan Kayu Ambon no. 83, Lembang. Penginapan ini memiliki kebun yang sangat luas, sehingga cocok untuk kegiatan gathering, camping, garden party, atau acara outdoor lain bersama keluarga atau teman. Setiap kamarnya terdapat TV, kamar mandi, kulkas, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Juga masih ada fasilitas lainnya, seperti meja tenis, karaoke, kolam renang, aula, dan lain-lain.

Jika kamu ingin berjalan-jalan ke tempat wisata, kamu bisa mengunjungi Farm House atau D'Ranch. Kamu bisa menginap di Avina Lembang dengan harga mulai dari Rp 495.868* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Avina Lembang

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat avina lembang

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Supaya bujet traveling kamu dan keluarga lebih murah, kamu juga bisa sekalian pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah lewat pegipegi.com. Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah lain di bandung

*Harga berlaku saat artikel dibuat

 

pegipegi #BerbagiBerkah dengan Sahur dan Takjil Gratis di Hotel

Posted: 08 Jun 2016 11:54 PM PDT

Dalam rangka bulan Ramadhan, pegipegi.com #BerbagiBerkah dengan penawaran-penawaran spesial dan menarik dari beberapa hotel pilihan. Periode booking dan menginapnya cuma dari tanggal 7 – 30 Juni 2016.

Yuk, langsung booking lewat pegipegi.com!

lihat list hotel pilihan #berbagiberkah

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar