Minggu, 05 Juni 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


Promo Mandiri: Diskon Hotel s/d Rp 200 Ribu!

Posted: 04 Jun 2016 09:49 AM PDT

Buat kamu pengguna kartu kredit Bank Mandiri dan kartu Mandiri debit (online), kamu bisa mendapatkan diskon hotel sampai Rp 200 ribu, diskon tiket pesawat Rp 40 ribu, dan diskon tiket kereta api Rp 5000. Promo ini hanya berlangsung dari 3 Juni – 12 Juni 2016. Tapi, periode perjalanan dan menginap bisa dilakukan kapan aja.

Yuk, langsung booking lewat pegipegi.com!

lihat promo mandiri

Syarat dan ketentuan:

  1. Diskon 15% (maks. diskon Rp 200.000) berlaku untuk transaksi Hotel domestik
  2. Diskon Tiket Pesawat:
    • Diskon Rp 40.000 min. transaksi Rp 1.000.000
    • Diskon Rp 30.000 tanpa min. transaksi
  3. Diskon Rp 5.000 berlaku untuk transaksi Tiket Kereta Api
  4. Berlaku untuk setiap transaksi melalui Halaman Promo Bank Mandiri www.pegipegi.com/mandiri
  5. Promo ini hanya berlaku menggunakan Kartu Kredit Mandiri dan Kartu Mandiri Debit (online)
  6. Diskon Tiket Kereta Api hanya berlaku untuk transaksi melalui website dan mobile web (tidak berlaku untuk transaksi di Aplikasi)
  7. Ketersediaan Kamar, Tiket Pesawat, dan Tiket Kereta Api tergantung pada saat reservasi dan sesuai dengan kebijakan dari hotel, maskapai, dan KAI
  8. Harga Kamar, Tiket Pesawat, dan Tiket Kereta Api suatu waktu dapat berubah mengikuti kebijakan dari hotel, maskapai, dan KAI
  9. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, termasuk penggunaan PepePoin dan Kode Kupon
  10. Setiap transaksi yang menggunakan Promo ini atau Kode Kupon tidak akan mendapatkan PepePoin
  11. Setiap transaksi promo ini tidak dapat direfund atau dibatalkan
  12. Periode promo berlaku dari tanggal 03 Juni – 12 Juni 2016

 

 

10 Resto Romantis dan Instagenic di Bali dengan Pemandangan Indah!

Posted: 04 Jun 2016 08:52 AM PDT

Kemarin, pegipegi pernah bikin artikel 7 resto di Bali dengan hamparan sawah hijau yang terlihat indah dan romantis. Sebenarnya, di Bali masih banyak resto romantis dan instagenic karena pemandangan indahnya. Selain bagus untuk mempercantik feed Instagram kamu, resto-resto ini juga bisa bikin hubungan kamu dan pasangan jadi langgeng dan makin romantis! Siap-siap mupeng, ya!

1. Swept Away – The Samaya Ubud

Makan siang romantis bersama pasangan di tengah sungai berbatu dengan air yang jernih dan dikelilingi tanaman dan pepohonan rimbun bisa kamu temui di Swept Away – The Samaya Ubud. Suasananya begitu tenang, jauh dari polusi, dan kemacetan lalu lintas, dijamin stres kamu bakal langsung hilang dalam sekejap. Saat siang hari, kamu bisa coba minum bir dingin atau tapas khas Asia dari Swept Away.

samaya ubud 2

Dok. Samaya Ubud

Ketika hari sudah malam, suasana makin romantis, apalagi udaranya makin sejuk. Soalnya, bakal ada 100 lilin yang menyala di Swept Away! Kamu bisa menambah keromantisan dengan mencicipi cocktail bersama pasangan.

samaya ubud 3

Dok. Samaya Ubud

Nggak sabaran romatisan di Swept Away? Langsung aja mampir ke The Samaya Ubud Bali di Banjar Baung Desa Sayan Ubud. Untuk makan romantis di sana, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 500 ribu* untuk satu orang.

2. The Restaurant at Hanging Gardens

Makan romantis bareng pasangan di hutan Bali cocok banget buat kamu yang suka hal baru dan out of the box. Langsung aja ajak pasanganmu makan romantis di The Restaurant at Hanging Gardens, Ubud. Nggak cuma menyajikan pemandangan hutan yang indah, tapi juga aliran Sungai Ayung yang cantik.

Suasana makin terasa santai soalnya di sana disediakan tempat duduk dengan bantal-bantal besar dan empuk. Menu makanan yang ditawarkan di sana adalah makanan Asia dan masakan ala Perancis. Untuk makan di sana, biasanya per pasangan mengeluarkan bujet hingga Rp 1,6 juta*.

hanging gardens1

Dok. Hanging Gardens

hanging gardens2

hanginggardensofbali.com

Supaya makin romantis, kalian bisa sekalian menginap di Hanging Gardens of Balitravelers! Pesan hotel langsung di tempat jelas lebih mahal, lebih baik pesan aja lewat pegipegi.com. Kamu bisa mendapatkan harga mulai dari Rp  5.981.116* per malam.

Hanging Garden of Bali

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

hanging testi

lihat Hanging Gardens of Bali

3. Bali Asli

Di Bali Asli, kamu nggak cuma bisa menikmati makanan enak, tapi juga belajar masak dengan konsep ramah lingkungan. Suasana makan bersama pasangan bakal makin romantis dengan pemandangan alam di sekitarnya. Soalnya, Bali Asli terletak di tengah-tengah lipatan kaki Gunung Agung, persis di bagian luar Amlapura, Karangasem. Lokasi tepatnya, yaitu di Gelumpang Gelumpang Village, jalan Raya Tengading Amlapura.

bali asli1

http://www.kylabrownphotography.com/

bali asli2

http://www.kylabrownphotography.com/

Kisaran harga menu makan di sana, yaitu Rp 250,000 – Rp 750,000* untuk dua orang. Makanan di Bali asli disajikan dengan wadah seperti ini. Wadahnya persis seperti zaman Kerajaan Karangasem, di mana para prajuritnya merayakan kemenangan dengan berpesta dan makan menggunakan wadah seperti ini agar mudah dibagikan. Cara makan seperti ini disebut megibung. 

bali asli3

http://bo.id.openrice.com/

4. Ke-Pi-Tu

Supaya suasana makan bersama pasangan makin romantis, kamu wajib banget mampir ke rooftop deck Ke-Pi-Tu untuk melihat berbagai keindahan. Ada pemandangan hutan spektakuler dengan sudut pandang 180 derajat dan lengkap dengan air terjun yang bikin suasana tropis makin terasa.

kepitu1

Dok. MattW

kepitu2

Dok. MattW

Ke-Pi-Tu terkenal akan makanan khas Indonesianya yang beraneka ragam. Dan ada juga makanan khas Asia dan barat yang nggak boleh dilewatkan. Untuk sarapan pagi, jangan lupa nikmati roti yang fresh. Harga kisaran menu di sana, yaitu Rp 100 ribu – 200 ribu* per orang. Langsung aja, yuk, datang ke Ke-Pi-Tu, di Banjur Kepitu, Desa Tagalalang, Ubud.

kepitu3

kura2guide.com

5. Ju-Ma-Na Restaurant & Bar di Banyan Tree Ungasan Hotel

Ju-Ma-Na Restaurant & Bar di Banyan Tee Ungasan Hotel memadukan makan malam mewah dengan pemandangan sunset yang sangat indah. Soalnya, resto ini terletak di ketinggian 70 meter dengan jendela yang menjulang dari langit ke langit. Dekorasi di dalamnya memang sengaja dibikin minimalis agar pengunjung bisa fokus pada keindahan alam di sana sambil menikmati angin laut.

jumana1

baligo.co

jumana2

theluxtraveller.com

Makanan di resto Ju-Ma-Na adalah hasil karya seni perpaduan Perancis dan Jepang yang unik. Kamu bisa cobain tuna nicoise salad dan scallop & chips dish. Sedangkan minuman yang harus kamu coba adalah Ju-Ma-Na royale, yaitu champagne yang dicampur dengan esens yuzu dan selembar kelopak mawar yang dibiarkan mengambang di atasnya. Bujet makan malam di sana adalah Rp 300 ribu – 500 ribu* per orang.

jumana3

www.pinterest.com

Supaya makan malam kamu dengan pasangan makin berkesan, sekalian aja menginap di Banyan Tree Ungasan Hotel (jalan Melasti Kelod, Ungasan) yang juga nggak kalah romantis! Jika kamu pesan lewat pegipegi, harganya sudah pasti lebih murah ketimbang pesan langsung di tempat, yaitu Rp 10.237.500* per malam. Pesan langsung lewat pegipegi.com, yuk!

Banyan Tree Ungasan Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

QS_20160604-202255

lihat Banyan Tree Ungasan Hotel

6. Café Lotus Ubud

Cafe Lotus Ubud menawarkan pemandangan indah berupa banyaknya tanaman teratai bermekaran di atas kolam dengan latar belakang Pura Taman Saraswati. Jika hari sudah malam, kamu dan pasangan bisa menikmati pertunjukkan tari dan musik tradisional Bali.

Lotus-Cafe-Ubud-Bali

www.weekendhaven.com

lotus cafe

21stcenturyjourneys.wordpress.com

Kalau sudah sampai di sana, jangan sampai kamu melewatkan makanan khas Bali, seperti nasi ketan dengan ayam atau aneka hidangan seafood yang mantap! Untuk minuman, kamu bisa coba segelas kir atau mai tai. Untuk makan di resto yang berada di jalan Raya Ubud ini, kamu harus menyiapkan bujet Rp 80 ribu – 180 ribu* per orang.

cafe lotus ubud

www.cafelotusubud.com

7. La View Restaurant di Kupu Kupu Barong Villas and Tree Spa by LOCCITANE

Di teras outdoor La View Restaurant, kamu bisa menikmati wine sambil menikmati keindahan Sungai Ayung. Kamu juga bisa menikmati dinner dengan banyak cahaya lilin dan bunga-bunga yang bermekaran atau mencoba makan di meja yang ditata dengan indah di tengah sangkar burung.

la view

Dok. Kupu Kupu Barong Villas and Tree Spa by LOCCITANE

kupu-barong-by-kupu-gallery-twilightdinner2

Dok. Kupu Kupu Barong Villas and Tree Spa by LOCCITANE

la view

client.fleava.com

Selain minum wine, kamu juga bisa menikmati masakan fusion Asia dan Perancis yang dihidangkan di La View Restaurant. Kisaran harga makanan dan minuman di sana adalah Rp 850 ribu* untuk dua orang.

la view

Dok. Kupu Kupu Barong Villas and Tree Spa by LOCCITANE

Selain makan malam romantis di La View Restaurant, kamu juga bisa menghabiskan waktu bareng pasangan di Kupu Kupu Barong Villas and Tree Spa by LOCCITANE (jalan Kedewatan PO Box 7 Ubud, Gianyar). Supaya harga menginap, lebih murah, kamu bisa pesan lewat pegipegi dengan harga mulai dari Rp 2.376.483* per malam. Yuk, pesan langsung lewat pegipegi.com!

Kupu Kupu Barong Villas and Tree Spa by LOCCITANE

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

QS_20160604-213811

lihat Kupu Kupu Barong Villas and Tree Spa by LOCCITANE

8. Lakeview Restaurant, Lakeview Eco Lodge

Nikmati indahnya Gunung Batur dari dek terbuka di Lakeview Restaurant di Lakeview Eco Lodge (jalan Raya Penelokan, Kintamani) bersama pasangan sambil melihat pergantian warna langit dari dekat. Selain menyejukkan mata, kamu juga bisa menghirup udara sejuk khas pegunungan.

lakeview1

www.lakeviewbali.com

lakeview2

www.lakeviewbali.com

Selain bisa menikmati wine, kamu juga bisa menikmati berbagai masakan khas Indonesia di lakeview Restaurant, seperti sup labu yang dicampur dengan hangatnya jahe atau sate lilit ikan.

lake view

Dok. Angela Richardson

9. Riverside Café, Four Seasons Bali

Riverside Cafe di Four Seasons Bali (jalan Raya Sayan, Ubud) berlokasi di bukit tersembunyi dan beratapkan jerami, sehingga kamu bisa bersantai di alam dan terlindungi dari cuaca yang terik sembari menikmati aliran Sungai Ayung yang indah.

riverside

www.qraved.com

riverside2

www.qraved.com

Bakal lebih asyik jika kamu menikmati pemandangan dengan menikmati salad, sandwich, pizza, dan lain-lain. Atau coba menu utama, seperti udang bakar, steak tuna, dan lain-lain. Sedangkan, dessert yang bisa kamu coba antara lain lemon meringue tart, panna cotta yoghurt, dan lalin-lain. Harga makanan dan minuman di sana berkisar antara Rp 250 ribu – 500 ribu* per orang.

Four-Seasons-Collage1

Dok. Four Seasons Riverside

10. Karma Kandara

Siapa sih yang nggak kenal dengan Karma Kandara yang terkenal dengan pemandangan tersembunyinya yang menakjubkan, juga terdapat tempat resepsi pernikahan di sisi tebingnya. Karma Kandara juga menawarkan pengalaman bersantap di balkon kayu di tepi tebing. Ketika kamu sedang berada di tepi ketinggian bersama pasangan, nikmati keindahan Samudera Hindia dengan pasang surutnya. Tentunya jangan sampai lupa untuk menikmati enaknya hidangan seafood dan aneka desserts di Karma Kandara. Untuk makan di sana, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 4 juta untuk dua orang.

karma_kandara

lifeprive.com

karma kandara2

karmatrendz.wordpress.com

 

karma kandara 3

Dok. The Yum List, Dok. Karma Kandara

Biar pasangan kamu makin merasa disayang, ajak aja pasangan kamu untuk sekalian menginap di Karma Kandara. Supaya bujet menginap lebih murah, pesannya lewat pegipegi, ya. Kamu bisa menginap di Karma Kandara dengan harga mulai dari Rp 6.269.512* per malam. Yuk, langsung booking lewat pegipegi.com!

karma kandara

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

QS_20160604-224058

lihat karma kandara

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Buat kamu yang berada di luar Bali, kamu bisa pesan tiket pesawat murah ke Bali lewat pegipegi.com, ya, supaya bisa merasakan suasana romantis di 10 resto tersebut. Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke bali cari hotel murah lain di bali

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar