Selasa, 14 Juni 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


10 Tempat Ngabuburit Seru di Yogyakarta yang Wajib Kamu Datangi!

Posted: 13 Jun 2016 11:35 PM PDT

Jika kamu berencana untuk liburan ke Yogyakarta dalam waktu dekat dan sedang berpuasa, sekalian aja ngabuburit di beberapa tempat seru di sana! pegipegi punya rekomendasi 10 tempat ngabuburit seru di Yogyakarta yang bikin puasa kamu jadi fun dan kamu bakal lupa sama rasa lapar. Di mana aja nih, tempatnya?

1. Jalan Malioboro

Jalan Malioboro sepertinya bakal jadi favorit para wisatawan dari masa ke masa dan nggak bakal ada kata bosan meskipun kamu sudah sering ke sana. Suasananya yang eksotik dan Jawa banget, bikin kamu betah jalan kaki di sana, sekaligus lihat-lihat barang unik yang dijajahkan di sekitarnya. Bakal lebih seru sih, jika kamu memang punya tujuan cari batik, cindermata, atau barang unik lainnya. Di sekelilingnya juga banyak banget penjual makanan, baik resto maupun kaki lima, sehingga kamu nggak akan kesulitan menemukan makanan untuk buka puasa.

Malioboro

anekatempatwisata.com

2. Pasar Dadakan di jalan Kaliurang

Pasar Dadakan di jalan Kaliurang hanya dibuka saat bulan Ramadhan. Di sana, kamu bakal menemukan banyak takjil dan makanan khas puasa. Yang bikin seru adalah keseruan berebut takjil di Pasar Dadakan! Pasar ini nggak hanya menjual takjil dan makanan khas puasa, tapi juga menjual makanan dari luar daerah, bahkan luar negeri. Harga makanan di sana pun terjangkau dan nggak bakal menguras kantung.

pasar dadakan

jogja.semberani.com

3. Masjid Gedhe Kauman

Masjid Gedhe Kauman menjadi daya tarik umat Muslim yang berkunjung ke Yogyakarta, terutama yang sedang menunaikan ibadah puasa dan ingin ngabuburit di sana. Soalnya, tempatnya sangat adem dan nyaman. Di sana kamu bisa berzikir, baca Al-Quran, atau sekadar mengobrol dengan teman. Setiap hari Kamis saat bulan puasa, pengunjung yang datang ke sana biasanya selalu dibagikan takjil berupa gulai kambing.

masjid gedhe kauman

www.masjidjogja.com

4. Kampung Ramadhan Kauman

Nggak jauh dari Masjid Gedhe Kauman, terdapat Kampung Ramadhan Kauman yang dikenal sebagai salah satu peradaban Islam di Yogyakarta. Setiap bulan Ramadhan, kampung ini mengadakan bazaar dengan menjual berbagai macam makanan dan minuman untuk buka puasa. Sama seperti Pasar Dadakan, di Kampung Ramadhan Kauman, kamu akan menemukan sensasi berebut makanan dan minuman untuk buka puasa!

Kampung-Ramadhan-Kauman

www.anekawisata.com

5. Kampung Ramadhan Jogokaryan

Kampung Ramadhan Jogokaryan juga jadi favorit warga Yogyakarta untuk ngabuburit. Di sana pengunjung juga bisa borong makanan dan minuman untuk buka puasa. Suasananya yang ramai bikin ngabuburit terasa cerita, apalagi Kampung Ramadhan Jogokaryan juga menawarkan suasana pondokan yang begitu kental. Kampung ini juga kerap mengadakan lomba adzan tingkat Yogyakarta dan Jawa Tengah saat bulan puasa.

jogokaryan

yogyakarta.panduanwisata.id

6. Kawasan Universitas Gadjah Mada

Bukan berarti kamu harus ngabuburit di dalam kampus, tapi kamu bisa ngabuburit di Lembah Universitas Gadjah Mada (UGM) atau bundaran depan kampus. Karena di sekitar kampus banyak mahasiswa ngekos, nggak heran jika banyak pedagang kaki lima yang berjualan makanan. Jadi bakal memudahkan kamu untuk mencari makanan saat berbuka puasa.

UGM

news.merahputih.com

7. Jalur Gaza

Jalur ini bukanlah jalur yang ada di Timur Tengah, tapi merupakan kependekan dari Jajanan Lauk, Sayur, Gubug Azhar Zerba Ada. Soalnya, di sana memang menyediakan jajanan serba lengkap saat bulan puasa. Jalur Gaza bisa ditemukan di sekitar Masjid Mutohirin yang ada di jalan Sorogenan. Stand makanan di sana pun dibuat menyerupai bentuk gubuk. Kawasan ini hanya dibuka saat bulan puasa, lho.

jalur gaza

foto.tempo.co

8. Candi Ratu Boko

Candi Ratu Boko hanya berjarak 3 km dari sebelah selatan komplek Candi Prambanan. Tempat wisata ini cocok untuk para penggemar sejarah yang ingin ngabuburit. Selain bersejarah, Candi Ratu Boko juga jadi spot asyik untuk menikmati sunset di Yogyakarta. Apalagi, Candi Ratu Boko berada di ketinggian dengan alam hijau yang terbuka. Menariknya lagi adalah, Candi Ratu Boko juga pernah dijadikan sebagai lokasi syuting film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2).

candi ratu boko

www.exrentalcar.com

9. Bukit Bintang Hargo Dumilah

Bukit Bintang Hargo Dumilah di jalan Patuk jadi tempat ngabuburit seru untuk kamu yang suka dengan alam bebas. Sembari melihat pemandangan indah, kamu juga bisa melihat gemerlap lampu-lampu Kota Yogyakarta dari ketinggian. Di sana juga banyak terdapat rumah makan untuk berbuka puasa.

bukit bintang jogja

http://jogjalan.com

10. Gunung Api Purba Nglanggeran

Lokasi Gunung Api Purba Nglanggeran yang berada di Kabupaten Gunung Kidul memang cukup jauh dari pusat Kota Yogyakarta. Kamu harus berkendara dulu selama 1 jam. Tapi, keindahannya bakal bikin jerih payah kamu terbayar. Di sepanjang perjalanan menuju kawasan ini, kamu bisa menikmati kemegahan dari susunan bongkahan bebatuan besar yang membentuk daerah gunung beserta keindahan awan juga hamparan rumput hijau dan suasana kota di bawahnya.

gunung purba

jogjapedia.net

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Supaya bujet traveling kamu ke Yogyakarta makin murah, sekalian aja pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah ke Yogyakarta lewat pegipegi.com. Juga jangan lupa untuk cari hotel murah di Yogyakarta, ya! Dijamin lebih murah ketimbang tempat lain. Hihihi… Selamat ngabuburit!

pesan tiket pesawat murah ke yogyakarta pesan tiket kereta api murah ke yogyakarta cari hotel murah di yogyakarta

 

 

 

5 Restoran Halal di Kyoto, Jepang dengan Menu Super Lezat!

Posted: 13 Jun 2016 08:19 PM PDT

Untuk kaum Muslim, mungkin seringkali merasa nggak nyaman saat liburan di negeri orang, karena khawatir nggak akan menemukan tempat makan halal yang nggak mengandung babi atau alkohol. Tapi, seiring perkembangan zaman, sudah banyak restoran halal yang dibuka di berbagai kota di berbagai belahan dunia. Contohnya di Kyoto, Jepang. Sudah ada beberapa pilihan restoran halal di kota ini yang bisa kamu datangi.

1. Raju Yamashina

Restoran ini beralamat di 1-1 Shinomiyakandacho, Yamashina-ku, Kyoto-shi, Kyoto. Raju Yamashina adalah restoran India. Meskipun begitu, Raja Yamashina nggak hanya menyajikan masakan India. Restoran ini juga dilengkapi dengan berbagai hidangan Jepang. Raju Yamashina buka dari pukul 11.00 AM sampai pukul 11.00 PM. Raja Yamashina juga sangat mudah diakses, yaitu dengan jalan kaki selama 4 menit dari stasiun Yamashina.

www.raju.jp

www.raju.jp

raja menu

www.muslim-guide.jp

2. Halal Ramen Gion Naritaya

Bagi penggemar ramen, kamu tetap bisa menikmati berbagai macam ramen asli Jepang yang halal dan sudah pasti lezat. Restoran ramen yang halal ini sudah banyak didatangi oleh para pelancong Muslim yang sedang berkunjung ke Kyoto. Halal Ramen Gion Naritaya beroperasi dari pukul 11.oo AM sampai pukul 10.00 PM dan beralamat di Ability Gion bldg. 1F, 424, Rinka-cho, Higashiyama-ku, Kyoto. Halal Ramen Gion Naritaya juga menyediakan mushola kecil. Jadi, bisa kamu manfaatkan untuk sholat.

fmpassportpages.blogspot.com

fmpassportpages.blogspot.com

halal ramen

www.havehalalwilltravel.com

3. Ganko Sanjo Honten

Ganko Sanjo Honten adalah restoran spesialis sushi. Para penggemar sushi yang ingin menikmati sushi halal sudah pasti harus datang ke restoran ini dan mencoba berbagai variannya. Ganko Sanjo Honten terletak di pusat kota Kyoto. Tepatnya di 101 Nakajima-cho, Sanjo-dori, Kawaramachi Higashi iru, Nakagyo-ku, Kyoto. Jaraknya hanya 2 menit dengan berjalan kaki dari Sanjo Station. Ganko Sanjo Honten buka dari pukul 11.00 AM sampai pukul 11.00 PM.

miner8.com

miner8.com

ganko-sushi_7758167

www.minube.net

4. Istanbul Saray

Dari namanya, kita pasti sudah tahu restauran ini menyediakan makanan khas negara Turki. Istanbul Saray menyediakan berbagai macam makanan Turki, mulai dari kebab, sampai grilled fish khas Turki. Restoran ini beralamat di 3F, Building Matsuki, 534-28, Ebisu-cho, Kawara-machi Sanjo-agaru, Nakagyo-ku, Kyoto.

Istanbul Saray bisa ditempuh dengan 2 menit berjalan kaki dari Kyoto-Shiyakusho-Mae subway station dan 5 menit berjalan kaki dari Sanjo Keihan railway. Tapi, yang kamu harus perhatikan waktu kamu berkunjung ke Istanbul Satay adalah restoran ini nggak buka dari pagi atau siang seperti restoran kebanyakan. Tapi, hanya buka pukul 5.30 PM sampai 10.30 PM di hari kerja dan 12.00 PM sampai 3.30 PM di akhir minggu dan libur nasional.

www.deepkyoto.com

www.deepkyoto.com

istanbul saray

www.deepkyoto.com

5. Cafe Amber Court Kyoto

Kafe ini terletak di dalam sebuah hotel bernama Nikko Princess yang beralamat di Karasuma Takatsuji Higashi-iru Shimogyo-ku Kyoto. Karena itu pula, suasanya restoran ini lebih terkesan formal dan harga makanannya relatif lebih mahal dibandingkan dengan harga makanan di restoran pinggir jalan, yaitu berkisar antar 3000 Yen hingga 4000 Yen (sekitar Rp 500 ribu) per menu. Kafe ini beroperasi dari pukul 7.00 AM sampai 10.00 PM. Tapi, khusus untuk menu halalnya baru tersedia pukul 11.00 AM sampai 10.00 PM.

www.oyster.co.uk

www.oyster.co.uk

amber

www.tripadvisor.se

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Bagi kamu yang beragama Muslim dan ingin liburan ke Jepang, sudah nggak kesusahan cari makanan halal, kan? Ayo berlibur ke Jepang dengan memesan tiket pesawat ke Jepang dan pesan hotel murah di Jepang lewat pegipegi.com!

pesan tiket pesawat ke kyoto cari hotel murah di kyoto

Mudik Bareng pegipegi Dapatkan Total Diskon Rp 255 Ribu!

Posted: 13 Jun 2016 04:10 AM PDT

Mudik bareng pegipegi memang banyak untungnya! Kapan lagi kamu bisa dapatkan diskon hotel domestik s/d Rp 200.000, diskon tiket pesawat dan tiket kereta api s/d Rp 35.000? Periode promo hanya berlangsung dari 13 – 27 Juni 2016. Tapi, perjalanan dan menginap bisa dilakukan kapan aja!

Promo ini bekerjasama dengan Bank Mega, Bank BRI, Bank ANZ, Bank Bukopin, dan Bank Permata. Dan setiap transaksi dengan promo Mudik Bareng pegipegi, kamu bisa mendapatkan beragam hadiah kejutan mudik dari official offline merchant partner pegipegi, mulai dari produk buku, fashion, makanan, dan minuman.

Yuk, langsung pesan lewat pegipegi.com!

lihat promo mudik pegipegi dan bank mega

lihat promo mudik pegipegi dan bank bri

lihat promo mudik pegipegi dan bank anz

lihat promo mudik pegipegi dan bank bukopin

lihat promo mudik pegipegi dan bank permata

 

 

Soeryo Cafe & Steak: Resto Keluarga di Jakarta Selatan

Posted: 13 Jun 2016 03:48 AM PDT

Begitu pegipegi sampai di lokasi Soeryo Cafe & Steak yang berada di jalan Warung Buncit Raya No. 98, Jakarta Selatan, pegipegi langsung suka dengan lokasinya yang strategis. Nggak heran jika di hari kerja, Soeryo Cafe & Steak selalu ramai dikunjungi para eksekutif muda yang datang untuk sekedar makan siang atau urusan bisnis. Sedangkan di akhir pekan, resto ini diramaikan oleh para keluarga yang hobi berkuliner.

Tak heran jika para anak muda dan orangtua suka banget nongkrong di Soeryo Cafe & Steak. Soalnya, resto ini menghadirkan ruangan resto yang apik, homey, dan hangat. Jika travelers datang ke sana, dijamin bakal suka dengan suasana Soeryo Cafe & Steak. Bisa-bisa nggak bakal mau pulang! Hihihi…

IMG_5693

IMG_5677

IMG_5681

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Di sana, pegipegi ditawari beberapa menu spesial Soeryo Cafe & Steak yang menggugah selera dan menyehatkan. Soalnya, menu-menu makanan di sana nggak menggunakan MSG atau bahan pengawet, tapi menggunakan bumbu kaldu. Nggak heran kan jika resto ini jadi favorit keluarga!

1. Nasi Goreng Smoked Beef Sambal Matah (Rp 35 ribu*)

Menu yang satu ini bukan nasi goreng biasa. Soalnya menggunakan bahan tambahan smoked beef dan sambal matah khas Bali. Meski nggak menggunakan bahan MSG, tapi menu satu ini tetap menghasilkan rasa gurih dan asin yang pas. Ternyata, sambal matah memang cocok dipadukan dengan smoked beef!

IMG_5621

2. Oxtail Soup Grilled (Rp 115 ribu*)

Menurut pegipegi, Oxtail Soup Grilled di Soeryo Cafe & Steak merupakan menu yang paling enak! Lebih enak lagi jika kamu langsung melahapnya ketika makanan ini masih hangat. Kuahnya terasa segar, apalagi jika sudah ditambahkan perasan jeruk nipis. Daging sup buntutnya juga enak dan porsinya lumayan besar.

IMG_5612

3. Lontong Sate Ayam (Rp 35 ribu*)

Lontong Sate Ayam yang satu ini berbeda dari lontong sate ayam pada umumnya. Soalnya, satenya nggak dilumuri bumbu kacang. Rasanya agak asin dan pedas. Ada juga sih bumbu kacang, tapi lebih digunakan untuk dimakan bareng lontong dan sayuran.

IMG_5637

4. Chicken Oriental Salad (Rp 45 ribu*)

Buat kamu yang sedang diet dan ingin menambah asupan sayuran dan protein, wajib banget pesan menu Chicken Oriental Salad di Soeryo Cafe & Steak. Penyajiannya agak mirip dengan gado-gado, tapi lebih modern dan menggugah selera.

IMG_5667

5. Classic Chocolava Cake (Rp 35 ribu*)

Buat dessert, jangan lupa pesan dessert andalan di Soeryo Cafe & Steak, yaitu Classic Chocolava Cake yang tentu aja kaya akan cokelat. Rasa manisnya benar-benar pas dan nggak bikin enek. Es krim vanillanya bikin menu ini makin terasa mantap dan segar di lidah!

IMG_5652

6. Affogato (Rp 30 ribu*)

Affogato di Soeryo Cafe & Steak disajikan dengan es krim vanilla dan single espresso. Kehadiran es krim vanilla bikin rasa kopi espresso jadi nggak terlalu pahit. Jadi, cocok untuk kamu yang nggak terbiasa minum kopi. Ketika kamu menuangkan kopi espresso di atas es krim vanilla, kamu bisa menakar sendiri, kira-kira berapa banyak kopi espresso yang ingin kamu minum.

collage

7. Lychee Mojito (Rp 35 ribu*)

Campuran antara soda, mojito, dan leci bikin minuman ini terasa segar. Semua orang yang mencobanya pasti bakalan suka. Rasanya juga nggak terlalu manis.

IMG_5597

8. Tutty Fruity (Rp 45 ribu*)

Minuman yang satu ini jelas nggak kalah menyegarkan! Tutty Fruity terbuat dari campuran minuman soda, sirup stroberi, dan jeruk. Rasanya lebih segar, sekaligus berwarna dan cocok untuk kamu yang menyukai minuman agak asam.

FullSizeRender (63)

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Buat kamu yang berada di luar Jakarta dan ingin main ke Jakarta dalam waktu dekat, kamu bisa sekalian mampir ke Soeryo Cafe & Steak dan ajak keluargamu untuk makan di sana. Supaya bujet liburan kamu ke Jakarta lebih murah, jangan lupa buat pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah lewat pegipegi.com. Jangan lupa buat pesan hotel murah di Jakarta juga, ya!

pesan tiket pesawat murah ke jepang  pesan tiket kereta api murah ke jakarta  cari hotel murah di jakarta

 

 

10 Hotel Murah di Malioboro, Yogyakarta Mulai dari Rp 200 Ribuan

Posted: 13 Jun 2016 01:47 AM PDT

Kalau main ke Yogyakarta, tentunya kamu nggak boleh melewatkan wisata di jalan Malioboro. Karena, Malioboro merupakan denyut nadi perdagangan dan pusat belanja di Yogyakarta. Di sana, kamu bisa borong banyak belanjaan mulai dari pernak-pernik, cinderamata unik, batik, emas, permata, hingga peralatan rumah tangga. Selain jadi pusat perdagangan, Malioboro juga menjadi jalan yang menghubungkan berbagai tempat wisata, seperti Pantai Parangtritis, Panggung Krapyak, Keraton Yogyakarta, Tugu, dan Gunung Merapi.

Supaya liburan kamu makin efektif dan efisien, sekalian aja menginap di jalan Malioboro, travelers! pegipegi punya rekomendasi 10 hotel murah di Malioboro dengan harga mulai dari Rp 200 ribuan. Selain harganya terjangkau, fasilitasnya juga terjamin dan bisa bikin kamu nyaman.

1. Summer Season Boutique Hotel

Terletak di jalan Sosrowijayan No. 6, Malioboro, Summer Season Boutique Hotel menyediakan kamar-kamar yang nyaman dan bersih, juga dilengkapi TV kabel, kamar mandi pribadi, Wi-Fi gratis, AC, dan lain-lain. Dan masih ada fasilitas penunjang lain, seperti BBQ, resto, kedai kopi, business center, rental sepeda, dan lain-lain.

Karena letaknya strategis, Summer Season Boutique Hotel dekat dengan Mirota Batik dan Taman Pintar. Jarak ke Bandara Adi Sucipto hanya 8 km. Kamu bisa menginap di Summer Season Boutique Hotel dengan harga mulai dari Rp 247.107* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Summer Season Boutique Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

summer testi

lihat Summer Season Boutique Hotel

2. Tegal Panggung Guest House

Tegal Panggung Guest House menyediakan pelayanan ramah dan fasilitas modern, seperti peralatan mandi, TV, AC, area parkir, conference room, layanan antar-jemput bandara, dan lain-lain. Tegal Panggung Guest House hanya 10 menit berjalan kaki dari kawasan Malioboro dan 10 menit berkendara dari Keraton Yogyakarta. Kamu bisa menginap di akomodasi yang berada di jalan Tegal Panggung No. 39 ini dengan harga mulai dari Rp 288.298* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Tegal Panggung Guest House

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

tegal testi

lihat Tegal Panggung Guest House

3. Amaris Hotel Malioboro – Jogja

Amaris Hotel Malioboro – Jogja terletak di pusat kota Yogyakarta dan dekat dengan Stasiun Tugu dan pusat perbelanjaan di Malioboro. Nikmati juga fasilitas modern yang ada di Amaris Hotel Malioboro – Jogja, seperti peralatan mandi lengkap, AC, TV, kolam renang outdoor, resto, area parkir, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di hotel yang berada di jalan Pajekan No. 10, Malioboro ini dengan harga mulai dari Rp 330.579* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Amaris Hotel Malioboro - Jogja

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

amaris testi

lihat Amaris Hotel Malioboro – Jogja

4. Prima In Hotel

Prima In Hotel adalah akomodasi modern dan strategis di Yogyakarta, jadi cocok untuk keperluan bisnis atau wisata. Nikmati berbagai macam fasilitas modern di Prima In Hotel, seperti peralatan mandi, AC, TV, mini bar, kolam renang outdoor, resto, kedai kopi, massage, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di hotel yang berada di jalan Gandekan Lor No. 47, Malioboro ini dengan harga mulai dari Rp 330.579* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Prima In Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

prima testi

lihat Prima In Hotel

5. Hotel Batik Yogyakarta

Hotel Batik Yogyakarta menawarkan penginapan terjangkau yang nyaman di sekitar Malioboro. Dari hotel yang beralamat di jalan Dagen Komplek Taman Yuwono, Malioboro ini, kamu hanya perlu berkendara selama 15 menit untuk menuju Bandara Adi Sucipto.

Interior Hotel Batik Yogyakarta mengusung desain tradisional Yogyakarta, juga dilengkapi fasilitas seperti peralatan mandi, kulkas, TV, AC, jaringan internet gratis, mini bar, kolam renang outdoor, BBQ, kedai kopi, resto, rental sepeda, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Hotel Batik Yogyakarta dengan harga mulai dari Rp 347.107* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Hotel Batik Yogyakarta

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

batik testi

Hotel Batik Yogyakarta

6. Violet Hotel Malioboro

Dari Violet Hotel Malioboro, kamu bisa mencapai Bandara Adi Sucipto dengan jarak 8 km aja. Sedangkan Museum Sonobudoyo dan Istana Kepresidenan Yogyakarta hanya berjarak 300 meter dari hotel ini. Hotel yang berada di jalan Bhayangkara NG. 1 No. 1133, Ngampilan, Malioboro ini memiliki aneka fasilitas, seperti peralatan mandi, AC, TV, ruangan untuk merokok, area parkir, rental sepeda, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di Violet Hotel Malioboro dengan harga mulai dari Rp 351.240* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Violet Hotel Malioboro

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Violet Hotel Malioboro

7. Abadi Hotel Jogja

Abadi Hotel Jogja terletak strategis di pusat Kota Yogyakarta. Kamu bisa berjalan kaki selama beberapa menit untuk mencapai Stasiun Tugu, Mall Malioboro bisa dijangkau dengan 5 menit berjalan kaki, dan ke Bandara Adi Sucipto bisa dijangkau dengan 25 menit

Terdapat 116 kamar di Abadi Hotel Jogja yang dilengkapi dengan fasilitas peralatan mandi, AC, koneksi internet gratis, TV, dan lain-lain. Sedangkan, fasilitas penunjangnya antara lain spa, kedai kopi, resto, massage, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di hotel yang berada di jalan Pasar Kembang No. 49, Malioboro ini dengan harga mulai dari Rp 373.884* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Abadi Hotel Jogja

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

abadi testi

lihat abadi hotel jogja

8. Jambuluwuk Malioboro Hotel

Hotel yang terletak di jalan Gajah Mada No. 67, Kelurahan Purwukinanti Kecamatan Paku Alam ini memiliki banyak akses ke berbagai tempat wisata, seperti Keraton Yogyakarta dan Pasar Beringharjo. Jambuluwuk Malioboro Hotel memiliki lebih dari 100 kamar yang difasilitasi perlengkapan mandi, AC, TV, pembuat kopi/ teh, brankas, Wi-Fi gratis, dan lain-lain.

Manjakan diri kamu dengan fasilitas lainnya, seperti spa, sauna, fitness, kolam renang outdoor, kedai kopi, lounge, resto, bar, conference room, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Jambuluwuk Malioboro Hotel dengan harga mulai dari Rp 514.049* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Jambuluwuk Malioboro Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

jambuluwuk testi

lihat Jambuluwuk Malioboro Hotel

9. Inna Garuda Hotel

Inna Garuda Hotel menawarkan akomodasi mewah yang berada di jantung keramaian Yogyakarta, sehingga hotel ini memiliki akses mudah untuk menuju pusat perbelanjaan dan hiburan di Yogyakarta. Inna Garuda Hotel menyediakan kamar berukuran luas dengan fasilitas lengkap, seperti peralatan mandi, TV, AC, kulkas, dan lain-lain. Nikmati juga fasilitas lain di luar kamar, seperti spa, BBQ, karaoke, kedai kopi, resto, bar, dan lain-lain.

Hotel yang berada di jalan Malioboro No. 60 ini memiliki akses mudah ke berbagai tempat wisata menarik, seperti Mall Malioboro (5 menit berkendara), Keraton Yogyakarta dan Pasar Beringharjo (10 menit berkendara). Kamu bisa menginap di Inna Garuda Hotel dengan harga mulai dari rp 580.840* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Inna Garuda Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

inna testi

lihat Inna Garuda Hotel

10. Hotel Melia Purosani

Hotel Melia Purosani menawarkan 280 kamar yang didesain dengan akses pemandangan taman-taman dan difasilitasi peralatan mandi, dapur, AC, TV, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Kamu juga bisa menikmati fasilitas penunjang lainnya, seperti kolam renang, spa, lounge, sauna, fitness, BBQ, kedai kopi, resto, dan lain-lain.

Lokasinya berdekatan dengan pusat perbelanjaan Malioboro dan untuk menuju Bandara Adi Sucipto, kamu bisa berkendara selama 20 menit. Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Suryotomo No. 31 ini dengan harga mulai dari Rp 824.600* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Hotel Melia Purosani

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

melia testi

lihat Hotel Melia Purosani

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Supaya bujet liburan kamu ke Yogyakarta makin murah, jangan lupa sekalian pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah ke Yogyakarta lewat pegipegi.com! Selamat liburan, travelers!

pesan tiket pesawat murah ke yogyakarta  pesan tiket kereta api murah ke yogyakarta  cari hotel murah lain di yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar