Kamis, 02 Juni 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


8 Villa Murah dan Nyaman di Bandung, Mulai dari Rp 200 Ribuan!

Posted: 01 Jun 2016 09:45 PM PDT

Biasanya, harga villa di Bandung mahal dan kamu harus merogoh kocek hingga jutaan rupiah hanya untuk semalam. Tapi, lewat pegipegi, kamu bisa menginap di villa Bandung dengan harga mulai dari Rp 200 ribuan dan nggak sampai sejuta! Yuk, intip delapan villa murah dan nyaman di Bandung berikut ini. Selain murah dan nyaman, fasilitasnya juga lengkap dan dekat dengan banyak tempat wisata.

1. Villa Diamond

Villa Diamond yang berada di jalan Sersan Bajuri km 38, Cihideung, Lembang ini memiliki suasana sejuk dengan pemandangan pegunungan indah di tengah-tengah kawasan wisata Kampung Gajah. Nikmati beragam fasilitas di sana, seperti peralatan mandi lengkap, TV, koneksi Wi-Fi di lobi, layanan kamar, area parkir, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Villa Diamond dengan harga mulai dari Rp 227.413* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Villa Diamond

Klik gambar untuk lihat detail harga dan villa.

diamond testi

lihat villa diamond

2. Villa Puri Teras

Villa Puri Teras memiliki 16 kamar yang difasilitasi peralatan mandi lengkap, TV, telepon, dan lain-lain. Nikmati juga fasilitas penunjang lain, seperti kedai kopi, conference room, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Villa Puri Texas yang terletak di jalan Puspa Raya E 1 no. 15 dengan harga mulai dari Rp 256.057* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

 

Villa Puri Teras

Klik gambar untuk lihat detail harga dan villa.

puri texas testi

lihat villa puri teras

3. Marbella Twin Waterfall Resort Ciater

Terletak di Ciater yang sejuk dan hijau, Marbella Twin Waterfall menyediakan pelayanan ramah dan fasilitas modern. Setiap kamar di villa yang berada di jalan Raya Ciater km 3, Curug Rendeng, Subang ini dilengkapi dengan peralatan mandi lengkap, AC, TV, kulkas, dan lain-lain.

Jangan lupa untuk menikmati fasilitas lain yang bikin kamu makin betah, seperti BBQ, resto, conference room, resto, layanan kamar, kolam renang, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Marbella Twin Waterfall Resort Ciater dengan harga mulai dari Rp 347.107* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Marbella Twin Waterfall Resort Ciater

Klik gambar untuk lihat detail harga dan villa.

marbela testi

lihat Marbella Twin Waterfall Resort Ciater

4. Villa Ruga

Villa Ruga adalah akomodasi di Bandung dengan suasana privat. Tapi, villa yang berada di Kompleks Royal View Residence, jalan Royal Mediteranean 39 ini memiliki akses mudah ke berbagai tempat wisata, seperti Kampung Gajah Wonderland dan Rumah Mode Factory Outlet. Untuk menuju Bandara Husein Sastranegara Bandung, kamu hanya perlu berkendara selama 20 menit.

Villa Ruga juga punya fasilitas beragam, seperti ruang bersantai lengkap dengan TV, dapur, dua kamar tidur, area parkir, tempat khusus untuk merokok, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Villa Ruga dengan harga mulai dari Rp 371.901* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Villa Ruga

Klik gambar untuk lihat detail harga dan villa.

lihat villa ruga

5. Villa Venetys

Villa Venetys terletak di kawasan Lembang yang sejuk dan menawarkan pemandangan indah khas Bandung Utara. Villa Venetys memiliki akses mudah ke berbagai tempat wisata, seperti De Ranch, Observatorium Boscha, dan Taman Maribaya.

Villa yang berada di jalan Maribaya no. 155 E, Lembang ini memiliki fasilitas berupa kamar yang nyaman dengan meja kerja, pembuat kopi/ teh, balkon pribadi, taman, kolam renang outdoor, area bermain anak-anak, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Hotel Villa Venetys dengan harga mulai dari Rp 380.165* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

villa venetys

Klik gambar untuk lihat detail harga dan villa.

venetys testi

lihat villa venetys

6. Villa Damar

Villa Damar dibangun dengan perpaduan tradisional dan gaya etnik modern. Kamar-kamarnya berukuran luas dan dilengkapi dengan AC, TV layar datar, dan balkon pribadi. Fasilitas lain, seperti resto, kedai kopi, dan spa khas Bali bisa kamu nikmati di Villa Damar.

Untuk menuju Bandara Husein Sastranegara, kamu hanya perlu berkendara selama 20 menit dari Villa Damar. Kamu juga bisa mengunjungi berbagai tempat hiburan, seperti Rumah Mode (5 menit berkendara), Paris Van Java dan Cihampelas Walk (15 menit berkendara). Kamu bisa menginap di villa yang berada di jalan Damar no. 7 ini dengan harga mulai dari Rp 537.190* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Villa Damar

Klik gambar untuk lihat detail harga dan villa.

damar testi

lihat villa damar

7. Bamboo Village by Villa Istana Bunga

Dibangun di atas lahan seluas 42 hektar, Bamboo Village by Villa Istana Bunga memberikan liburan tak terlupakan di Lembang dengan pemandangan alamnya yang luar biasa. Kamu bisa menginap di villa yang memiliki terasa pribadi, kamar mandi dengan peralatan lengkap, dapur, dan lain-lain. Juga menikmati fasilitas lain, seperti kolam renang outdoor, BBQ, karaoke, kedai kopi, resto, rental sepeda, dan lain-lain.

Kamu bisa menempuh Cihampelas Walk dengan berkendara selama 35 menit, Kamu bisa menginap di Bamboo Village by Villa Istana Bunga yang berada di jalan Kolonel Masturi km 9, Parongpong, Tegalharendong dengan harga mulai dari Rp 608.463* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Bamboo Village by Villa Istana Bunga

Klik gambar untuk lihat detail harga dan villa.

bamboo testi

lihat Bamboo Village by Villa Istana Bunga

8. Penthouse and Villa Trixy

Penthouse and Villa Trixy menawarkan akomodasi bintang tiga yang sejuk dan nyaman di kawasan Dago Atas Bandung. Cocok untuk wisatawan yang ingin mencari ketenangan. Lokasinya dapat ditempuh dengan berkendara selama 20 menit dari Bandara Husein Sastranegara.

Setiap kamar dilengkapi dengan ranjang yang nyaman, TV, kamar mandi dengan peralatan lengkap, ruang duduk santai, mini bar, kolam renang indoor, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Kamu juga bisa memanjakan diri dengan massagerental sepeda, kedai kopi, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di villa yang beralamat di jalan Dago Golf 3, Cigadung Raya ini dengan harga mulai dari Rp 826.446* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Penthouse and Villa Trixy

Klik gambar untuk lihat detail harga dan villa.

lihat Penthouse and Villa Trixy

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Jangan lupa buat sekalian pesan tiket pesawat dan tiket kereta api murah ke Bandung lewat pegipegi.com supaya bujet liburan kamu makin murah! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke bandung pesan tiket kereta api murah ke bandung cari hotel murah lain di bandung

*Harga berlaku saat artikel dibuat

 

 

Jangan Unggah Foto Boarding Pass ke Media Sosial!

Posted: 01 Jun 2016 01:37 AM PDT

Makin berkembangnya teknologi dan media sosial, pastinya bikin kita jadi makin kepengin buat mengekspos segala sesuatu, termasuk boarding pass (tiket masuk pesawat) saat traveling! Soalnya, kapan lagi bisa pamer tujuan traveling ke teman-teman di media sosial?

Ternyata, hal tersebut sangat berbahaya untuk keamanan kita. Karena, di boarding pass ada barcode dua dimensi dan kode QR yang menyimpan banyak informasi. Sehingga, orang lain bisa menemukan banyak data tentang kamu, baik itu nomor telepon, catatan perjalanan lengkap dari tanggal, hingga informasi penting lainnya yang berhubungan dengan pemesanan tiket.

Mungkin aja, kamu menganggap hal itu masalah kecil dan kamu nggak merasa punya musuh yang bakal menguntit keberadaan dan data diri kamu. Tapi, ada baiknya jika kamu berjaga-jaga dengan nggak terlalu banyak menyebarkan informasi tentang diri sendiri, termasuk foto boarding pass.

http://www.bryan-allen.com/  American Passport and Airline Ticket

www.huffingtonpost.com

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Daripada unggah foto boarding pass, mendingan kamu unggah foto-foto liburan keren aja pas traveling! Dan supaya hati nggak cemas pas liburan karena biaya hotel dan tiket pesawat mahal, rencanakan traveling kamu selanjutnya lewat pegipegi.com, ya! Langsung aja, yuk, pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah lewat pegipegi.com!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Asyiknya Berkunjung ke Taman Botani Negara Shah Alam, Lokasi Syuting My Stupid Boss

Posted: 01 Jun 2016 01:02 AM PDT

Terhitung hingga akhir Mei 2016 kemarin, jumlah penonton film “My Stupid Boss” sudah mencapai angka 1,2 juta. Ini merupakan kabar baik bagi industri film Indonesia. Semoga aja bisa menyusul kesuksesan film “Ada Apa dengan Cinta 2” (AADC 2) yang sudah menembus angka 3,5 juta penonton!

Jika kamu sudah nonton My Stupid Boss, pasti masih ingat dengan scene di mana Bunga Citra Lestari (Kerani) tersasar di hutan bersama Reza Rahadian (Bossman) dan kawan-kawan. Hutan tersebut merupakan salah satu wisata alam di Malaysia bernama Taman Botani Negara Shah Alam yang berada di Taman Pertanian Malaysia, 40000 Shah Alam, Selangor. Ternyata, wisata yang ditawarkan bukan cuma hutan, tapi masih banyak spot menarik di sana. Kenalan langsung sama taman cantik ini, yuk!

Sempat gonta-ganti nama

Taman Botani Negara Shah Alam adalah area hutan yang dikombinasikan dengan perkebunan atau taman botanical. Tempat ini tadinya diberi nama Bukit Cahaya Sri Alam, sedangkan hutan cadangannya diberi nama Bukit Cerakah Forest Reserve. Sebelumnya lagi, taman ini diberi nama Taman Pertanian Malaysia. Awalnya, taman ini cuma berupa lahan hutan yang luas hingga berhektar-hektar, kemudian ada beberapa area hutan yang dijadikan perumahan.

Saat ini, terdapat lebih dari 700 spesies tanaman bunga, tanaman lokal, serta berbagai jenis tanaman dari kawasan Asia Pasifik dan Afrika. Kawasan ini juga berfungsi sebagai pusat riset. Anak-anak pasti senang dengan koleksi bunga yang eksotik, sedangkan orang dewasa dan ilmuwan dapat mempelajari berbagai spesies tanaman di Taman Botani Negara Shah Alam.

taman botani1

suhana-ourliveourlifeourlove.blogspot.com

Banyak spot menarik yang wajib kamu kunjungi

Untuk melewati setiap spot menarik di Taman Botani Negara Shah Alam, kamu bisa berjalan kaki atau menggunakan bus. Berbagai spot menarik yang bisa kamu datangi antara lain:

1. Taman Haiwan

Kawasan seluas 72 hektar ini memiliki berbagai jenis hewan, seperti lembu, kuda, rusa, ayam merak, dan lain-lain. Cocok untuk kamu yang berwisata bersama anak. Karena, si kecil bisa melihat dan mempelajari tingkah laku hewan yang ada di sana.

taman haiwan1

www.tbnsa.gov.my

taman haiwan2

www.beritaharian.sg

2. Rumah Iklim Sederhana Empat Musim (RISEM)

Tempat ini romantis banget soalnya kamu bisa merasakan suasana empat musim, seperti di negara barat. Yang membuat tempat ini indah adalah karena tempatnya diisi dengan berbagai jenis bunga. Musim di RISEM akan berubah setiap tiga bulan sekali.

risem1

live.eatz.me

risem2

makan2jalan2.blogspot.com

risem3

www.utusan.com.my

3. Taman Padi

Kehijauan sawah padi yang terbentang di Taman Padi sudah pasti memberikan kesegaran bagi para pengunjung. Kamu bisa merasakan alam lebih dekat lewat Taman Padi yang nggak pernah kamu temui di kota besar. Jangan lupa untuk melakukan aktivitas olahraga, seperti main sepeda atau sepak bola bersama keluarga di area sekitar Taman Padi!

taman botani2

anjungnuri.com

taman padi2

http://www.tbnsa.gov.my/

4. Taman Hiasan

Taman Hiasan bisa dibangun karena ide dari Tan Sri Sanusi Junid, mantan Menteri Pertanian Malaysia tahun 1986. Di sini pengunjung boleh melihat berbagai jenis bunga dan tanaman. Kamu bisa menggunakan menara tinggi di sana untuk melihat pemandangan secara keseluruhan.

taman-botani-negara

www.tcmwellness.my

5. Taman Rempah Ratus & Minuman

Di Taman Rempah Ratus & Minuman, kamu nggak hanya sekadar melihat berbagai tumbuhan, tapi juga mengetahui berbagai khasiat dari tanaman yang ditanam di sini. Tumbuhan yang ditanam di Taman Rempah Ratus & Minuman antara lain teh, kopi, lada hitam, buah pala, dan kayu manis.

rempah1

http://www.tbnsa.gov.my/

rempah2

http://www.tbnsa.gov.my/

6. Taman Kaktus

Tempat ini dibuat mirip padang pasir dan mampu menarik perhatian pengunjung untuk mampir. Taman Kaktus mempunyai lebih dari 3000 tumbuh-tumbuhan dari 145 variasi, di mana 15 jenis tumbuhannya berasal dari Malaysia.

taman kaktus1

http://www.tbnsa.gov.my/

taman kaktus2

http://www.tbnsa.gov.my/

7. Taman Buah-Buahan Tropika

Taman seluas 35 hektar ini menawarkan berbagai jenis buah-buahan tropika menggunakan teknologi pertanian yang terkini dan modern. Kamu juga mendapatkan panduan untuk menanam buah-buahan tropika agar bisa dipraktikkan sendiri di rumah.

taman tropika1

http://www.tbnsa.gov.my/

taman tropika2

http://www.tbnsa.gov.my/

8. Taman Konservasi Herba & Tumbuhan Ubatan

Taman ini dibangun untuk memberi pengetahuan tentang tumbuhan herba dan obat-obatan kepada para pengunjung. Selain itu, pemandangannya juga indah karena tumbuhannya beraneka ragam dan rimbun.

herba1

www.projektravel.com

herba2

www.projektravel.com

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Menarik dan edukatif, kan tempat wisatanya? Kalau pengin merasakan liburan ala Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian di film My Stupid Boss, kamu bisa transit dulu di Kuala Lumpur. Taman Botani Negara Shah Alam berjarak 25 km dari Kuala Lumpur atau 20 km sebelah utara Kuala Lumpur International Airport (KLIA). Setelah itu kamu bisa menggunakan Express Railway (ERL), mobil, taksi, atau bus untuk menuju Taman Botani Negara Shah Alam.

Untuk menuju Kuala Lumpur, kamu bisa pesan tiket pesawat murah ke Kuala Lumpur lewat pegipegi.com. Jangan lupa juga buat pesan hotel murah di Kuala Lumpur juga, ya!

pesan tiket pesawat murah ke kuala lumpur  cari hotel murah di kuala lumpur

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar