Senin, 20 Juni 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


Promo OCBC NISP: Diskon Hotel Domestik Sampai Rp 250 Ribu!

Posted: 19 Jun 2016 11:59 PM PDT

Diskon hotel domestik s/d Rp 250.000, diskon tiket pesawat s/d Rp 75.000, dan diskon tiket kereta api s/d Rp 25.000 hanya untuk pengguna kartu kredit OCBC NISP. Persiapan mudik menjadi lebih mudah dan hemat, ditambah dengan pilihan cicilan 0% untuk 3 bulan! Promo ini hanya berlangsung dari tanggal 20 Juni – 3 Juli 2016. Tapi, periode perjalanan dan menginap bisa dilakukan kapan aja.

Yuk, langsung booking di pegipegi.com!

lihat promo ocbc nisp

Syarat dan ketentuan:

  1. Diskon langsung 15% (maks. Diskon Rp 250.000) tanpa minimum transaksi untuk setiap transaksi Hotel Domestik
  2. Diskon langsung untuk setiap transaksi Tiket Pesawat:
    • Diskon Rp 75.000 tanpa minimum transaksi untuk 100 transaksi pertama per hari
    • Jika kuota diskon Rp 75.000 sudah habis, maka diskon Rp 25.000 berlaku untuk setiap transaksi berikutnya
  3. Diskon langsung untuk setiap transaksi Tiket Kereta Api:
    • Diskon Rp 25.000 dengan minimum transaksi Rp 100.000 untuk setiap 50 transaksi pertama per hari
    • Jika kuota diskon Rp 25.000 sudah habis, maka diskon Rp 5.000 tanpa minimum transaksi berlaku untuk setiap transaksi berikutnya
  4. Pilih metode pembayaran Promo OCBC NISP untuk mendapatkan diskon ini
  5. Hanya berlaku untuk setiap transaksi melalui Halaman Promo OCBC NISP www.pegipegi.com/ocbcnisp
  6. Program Cicilan 0% berlaku selama 3 bulan untuk minimal transaksi Rp 500.000 setelah potongan diskon
  7. Program Cicilan 0% tidak berlaku untuk booking via Aplikasi
  8. Promo ini hanya berlaku menggunakan kartu kredit Platinum & Titanium OCBC NISP
  9. Diskon Tiket Kereta Api hanya berlaku untuk transaksi melalui website dan mobile web (tidak berlaku untuk transaksi di Aplikasi)
  10. Ketersediaan kamar, tiket pesawat, tiket kereta api tergantung pada saat reservasi dan sesuai dengan kebijakan dari hotel, maskapai dan KAI
  11. Harga kamar, tiket pesawat dan tiket kereta api suatu waktu dapat berubah mengikuti kebijakan dari hotel, maskapai dan KAI
  12. Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, termasuk penggunaan PepePoin dan Kode Kupon
  13. Setiap transaksi yang menggunakan Promo ini atau Kode Kupon tidak akan mendapatkan PepePoin
  14. Setiap transaksi promo ini tidak dapat di-refund atau dibatalkan
  15. Periode promo berlaku pada 20 Juni – 3 Juli 2016

 

5 Tips Naik Haji Tanpa Antre

Posted: 19 Jun 2016 09:43 PM PDT

Menunaikan ibadah haji adalah rukun iman yang ke lima, jadi wajib bagi kamu yang beragama Muslim untuk melaksanakannya jika mampu. Tujuan dari ibadah haji selain untuk menunaikan kewajiban adalah untuk mendekatkan diri pada Allah. Tapi, untuk bisa berangkat ke tanah suci kamu harus menunggu antrean yang cukup lama dan bisa bertahun-tahun. pegipegi punya tips supaya kamu bisa naik haji dengan cepat tanpa antre.

www.islamfreedom.com

www.islamfreedom.com

1. Melalui jalur haji khusus

Jalur haji khusus memang dibuka untuk kamu yang nggak mau menunggu lama untuk berangkat haji bersama keluarga. Atau mungkin ada alasan lain yang mengharuskan kamu untuk berangkat secepatnya, seperti adanya nazar atau faktor umur bagi orangtua atau kakek nenekmu. Jika memang begitu, kamu bisa berangkat haji melalui jalur haji khusus. Kamu bisa berangkat haji 6 – 8 tahun lebih cepat dibandingan jalur haji biasa.

2. Daftar haji dari provinsi lain

Jika di provinsi tempat kamu tinggal jumlah calon jamaah haji yang mendaftar sudah sangat banyak, kamu bisa coba alternatif lain, yaitu dengan mendaftar dari provinsi lain yang daerahnya lebih kecil yang daftar tunggu nggak terlalu banyak. Kamu juga bisa mendaftar dari beberapa provinsi yang jumlah umat Muslimnya nggak terlalu banyak, seperti Bali atau NTT. Dengan begitu, kamu dan keluargamu nggak akan menunggu giliran terlalu lama untuk berangkat haji.

3. Berangkat haji dari negara lain

Jika kamu seorang mahasiswa yang sedang kuliah di luar negeri atau kamu sedang bekerja di luar negeri, kamu bisa mendaftar haji dari negara tempat kamu berada. Karena, biasanya negara-negara di Eropa, Amerika, Jepang atau negara lain yang mayoritas non-Muslim, kuota untuk calon jamaah haji nggak terpenuhi seluruhnya. Jadi sisa kuota masih bisa dipakai untuk orang lain yang mau berangkat haji dari sana. Bagi kamu yang memang memliki uang lebih dan bisa berangkat haji dari luar negeri, cara ini juga bisa kamu gunakan.

4. Memakai visa turis (visa ziarah)

Berangkat dengan membuat visa ziarah atau tourist visa adalah pilihan yang termurah dan terbaik kalau kamu punya kenalan di kedutaan Arab Saudi maupun di kedutaan di Jakarta. Jika kamu berangkat dengan visa ini, kamu nggak akan dikenakan biaya transportasi selama kamu berada di Arab Saudi seperti visa haji biasa. Selain itu, kamu juga bisa berangkat ke tanah suci kapan saja kamu mau. Bahkan kamu bisa berangkat sehari sebelum pelaksanaan haji dimulai jika kamu mau.

5. Memakai visa TKI Arab Saudi

Jika jalur ini sedang dibuka, kamu bisa masuk ke Arab Saudi dengan menggunakan visa TKI/TKW. Cara ini memang nggak umum dilakukan. Tapi bisa menjadi salah satu alternatif untuk kamu yang sangat ingin naik haji tanpa antre. Tapi ingat, kalau mau menggunakan visa ini, kamu harus memilih visa bebas, jangan melilih visa terikat. Karena visa bebas adalah visa yang bebas dipakai bekerja di Arab Saudi dan bebas memilih juragan. Dengan visa ini kamu tidak terikat dengan juragan manapun dan bisa bebas menunaikan ibadah haji. Akan lebih baik kalau kamu punya kenalan di Arab Saudi supaya ada yang mengurus akomodasi selama kamu di sana.

sp.beritasatu.com

sp.beritasatu.com

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Jika kamu belum bisa menunaikan ibadah haji, kamu menabung dulu aja sambil mengunjungi kota-kota di Indonesia yang banyak wisata religinya. Kamu bisa pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah lewat pegipegi.com.

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

10 Hotel Mewah di Jimbaran Bali dengan Pemandangan Indah, Mulai dari Rp 200 Ribuan

Posted: 19 Jun 2016 09:19 PM PDT

Jimbaran adalah tempat wisata favorit di Bali yang menawarkan berbagai daya tarik makanan laut di pinggir pantai. Ditambah lagi ada suasana sunset yang begitu indah, suasana malam pesisir Jimbaran yang romantis, dan alunan musik. Sehingga, bikin Jimbaran sering dilirik oleh wisatawan lokal dan mancanegara yang ingin liburan atau bulan madu.

Jika kamu ada rencana untuk melipir ke Jimbaran, ada baiknya kamu juga menginap di kawasan yang sama. pegipegi punya rekomendasi 10 hotel mewah di Jimbaran dengan pemandangan indah, harganya mulai dari Rp 200 ribuan. Yuk, simak bareng pegipegi betapa indahnya pemandangan hotel-hotel berikut ini.

1. DenBukit Suites Jimbaran

Terletak di lereng Bukit Jimbaran, DenBukit Suites Jimbaran menawarkan akomodasi bergaya elegan dengan teras yang bisa kamu gunakan untuk menikmati pemandangan indah, ada juga tempat berjemur di puncak gedung, dan kolam renang umum. Asyiknya lagi, kamu bisa menikmati makanan di Pool Terrace Restaurant & Bar, resto dengan konsep kolam renang. Kamu bisa menginap di akomodasi yang berada di Wisma Udayana Jimbaran ini dengan harga mulai dari Rp 274.165* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

DenBukit Suites Jimbaran

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

den testi

lihat DenBukit Suites Jimbaran

2. The Astari Villa & Residence

The Astari Villa & Residence dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rimbun dan udara tropis yang sejuk. Setiap kamar di sana menyediakan teras yang menghadap kolam renang. Ketika kamu berenang pun, kamu bisa menghirup udara segar di sekitar pepohonan. Kamu bisa menginap di penginapan yang berada di jalan Karang Mas Sejahtera, Gang Kencana Selatan No. 1, Jimbaran ini dengan harga mulai dari Rp 569.421* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

The Astari Villa & Residence

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

astari

lihat The Astari Villa & Residence

3. ALINDRA Villa

ALINDRA Villa memiliki lahan hijau yang luas dan indah, juga ada kolam renang yang bisa kamu gunakan untuk bersantai, sekaligus menikmati pemandangan indah di sekitarnya. Sebagian besar elemen bangunannya terbuat dari kayu, sehingga menambah kesan homey. Kamu bisa menginap di ALINDRA Villa yang berada di jalan Aneka Warga No. 12, Puri Mumbul Permai, Nusa Dua, Jimbaran dengan harga mulai dari Rp 590.499* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

 

ALINDRA Villa

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

allindra testi

lihat ALINDRA Villa

4. Brothers Bungalows

Brothers Bungalows terletak di Pantai Balangan, Bali Selatan, di mana peselancar dapat menikmati ombak pantai. Bungalow-bungalow di sana memiliki gaya tradisional dan menyatu dengan alam hijau tropis di sekitarnya. Kamu juga bisa bersantai di kolam renang sambail menikmati pemandangan di sekeliling. Lewat pegipegi.com, Brother Bungalows bisa di-booking dengan harga mulai dari Rp 601.239* per malam.

Brothers Bungalows

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

brother testi

lihat Brothers Bungalows

5. Abi Bali Resort Villa & Spa

Abi Bali Resort Villa & Spa adalah tempat yang indah di mana alam dan kemewahan menyatu. Di sana kamu bisa merasakan nikmatnya tinggal di alam tropis yang menyejukkan mata. Kamu bisa menginap di villa yang berlokasi di jalan Karang Mas Sejahtera No. 89, Jimbaran ini dengan harga mulai dari Rp 958.696* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Abi Bali Resort Villa & Spa

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

abi testi

lihat Abi Bali Resort Villa & Spa

6. Kupu Kupu Jimbaran – Beach Club and Spa by L’OCCITANE

Kupu Kupu Jimbaran – Beach Club and Spa by L’OCCITANE didesain dengan tampilan megah. Masing-masing suite dikonsepkan sebagai ruang privasi yang luas, nyaman, mewah, dan menampilkan pesona keindahan Bali. Kamu bisa menginap di akomodasi yang berada di jalan Bukit Permai Uluwatu, Jimbaran dengan harga mulai dari Rp 1.316.246* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Kupu Kupu Jimbaran - Beach Club and Spa by L'OCCITANE

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

kupu2 testi

lihat Kupu Kupu Jimbaran – Beach Club and Spa by L’OCCITANE

7. Gending Kedis Luxury Villas and Spa Estate

Rasakan kemewahan di Gending Luxury Villas and Spa Estate yang bertengger di punggung Bukit Jimbaran Bay dan menawarkan 20 villa mewah dengan kolam renang pribadi dan pemandangan indah yang memanjakan matamu. Kamu bisa menginap di villa yang berada di jalan Karangmas Sejahtera No. 100 Y, Jimbaran ini dengan harga mulai dari Rp 3.081.164* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Gending Kedis Luxury Villas and Spa Estate

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

gending testi

lihat Gending Kedis Luxury Villas and Spa Estate

8. AYANA Resort and Spa Bali

AYANA Resort and Spa Bali merupakan resort kelas dunia yang terletak di lahan seluas 90 hektar di atas Bukit dengan pemandangan Jimbaran Bay. Akomodasi yang berada di jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran ini juga menyuguhkan pemandangan matahari terbenam dan Samudera Hindia yang terbentang luas! Kamu bisa menginap di AYANA Resort and Spa Bali dengan harga mulai dari Rp 3.642.713* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

AYANA Resort and Spa Bali

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

ayana testi

lihat AYANA Resort and Spa Bali

9. Casa Bonita Villas by Premier Hospitality Asia

Casa Bonita Villas by Premier Hospitality Asia terletak di atas Bukit Jimbaran dengan pemandangan siluet laut. Setiap villa pribadi di sana dikelilingi taman hijau yang asri, ada kolam renang indah beserta paviliun, dan dek untuk melihat matahari terbenam. Kamu bisa menginap di villa yang terletak di jalan Goa Gong, Gang Casa Bonita, Jimbaran ini dengan harga mulai dari Rp 5.757.864* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Casa Bonita Villas by Premier Hospitality Asia

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

casa testi

lihat Casa Bonita Villas by Premier Hospitality Asia

10. Keraton Jimbaran Beach Resort

Terletak di Teluk Jimbaran, Bali Selatan, Keraton Jimbaran Resort & Spa adalah sebuah properti tepi pantai yang elegan. Hotel yang berada di jalan Mrajapati, Jimbaran, Bandung ini juga memiliki taman hijau yang luas dan kolam renang luas dengan gazebo-gazebo bergaya Bali di sekelilingnya. Kamu bisa menginap di Keraton Jimbaran Beach Resort dengan harga mulai dari Rp  8.264.462* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Keraton Jimbaran Beach Resort

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

keraton testi

lihat Keraton Jimbaran Beach Resort

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Supaya bujet liburan kamu makin murah, jangan lupa buat sekalian pesan tiket pesawat murah ke Bali lewat pegipegi.com, ya! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke bali  cari hotel murah lain di bali

*Harga berlaku saat artikel dibuat

 

 

 

 

Arief Muhammad dan Tiara Pangestika Bagi-Bagi Diskon Hotel Sampai Rp 200 Ribu!

Posted: 19 Jun 2016 04:27 AM PDT

Buat travelers yang ngefans banget sama YouTuber, Arief Muhammad (Poconggg), pasti sudah tahu kan kalau Arief sudah melamar pacarnya, Tiara Pangestika (Tipang) tahun 2015 kemarin? Tahun ini, Arief dan Tipang bakal melangsungkan pernikahan mereka. Dan akhir Mei 2016 kemarin, mereka baru aja melangsungkan foto pre wedding di Yogyakarta.

Waktu di Yogyakarta, Arief dan Tipang menginap di LYNN Hotel By Horison dan pesannya lewat pegipegi. Lucunya, Arief sempat salah booking tanggal menginap. Untungnya, melalui bantuan customer service, pihak hotel bisa memaklumi kesalahan tersebut. Akhirnya, proses foto pre wedding bisa berjalan dengan lancar!

Customer service pegipegi pun akhirnya tahu siapa Arief yang memang terkenal banget di media sosial. Makanya, pegipegi berinisiatif untuk mengajak Arief kerjasama bareng pegipegi dengan bagi-bagi voucher diskon hotel di pegipegi sampai Rp 200 ribu, tanpa minimal pembelian. Kamu cuma perlu memasukkan kode voucher: ARIPTIPANG pada saat melakukan transaksi!

Yuk, langsung aja pesan di pegipegi.com!

BOOKING HOTEL PAKAI KODE ARIPTIPANG

Syarat dan ketentuan:

  1. Diskon Hotel Domestik 10% (maksimal Diskon Rp 200.000,-)
  2. Ketersediaan kamar tergantung pada saat reservasi dan sesuai dengan kebijakan dari hotel
  3. Harga kamar, tiket pesawat dan tiket kereta api suatu waktu dapat berubah mengikuti kebijakan dari hotel
  4. Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, termasuk penggunaan PepePoin dan Kode Kupon
  5. Setiap transaksi yang menggunakan Promo ini atau Kode Kupon tidak akan mendapatkan PepePoin
  6. Setiap transaksi promo ini tidak dapat direfund atau dibatalkan
  7. Voucher berlaku s.d tanggal 31 Agustus 2015 dengan periode inap kapan saja!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar