Jumat, 03 Juni 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


Transaksi di pegipegi Bisa Dapat Diskon dari Books & Beyond!

Posted: 02 Jun 2016 02:53 AM PDT

Terhitung dari tanggal 1 Juni – 20 Juli 2016travelers yang melakukan transaksi di pegipegi, baik itu pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api akan mendapatkan email additional benefit dari Books & Beyond. Ada dua benefit yang bisa didapatkan, yaitu:

  1. Diskon 50% untuk aplikasi 2 tahun kartu keanggotaan Books & Beyond. Setiap anggota Books & Beyond akan mendapatkan banyak diskon.
  2. Diskon 5% untuk pembelian buku impor di Books & Beyond.

Booking hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta apinya bisa dilakukan di sini.

lihat promo pegipegi dan books & beyond

 

 

8 Hotel Murah dan Nyaman di Puncak, di Bawah Rp 500 Ribu untuk Malam Mingguan

Posted: 02 Jun 2016 02:15 AM PDT

Pengin malam mingguan tapi belum tahu mau ke mana? Kalau kamu tinggal di Jakarta, liburan singkat aja di Puncak supaya bisa merasakan sejuknya udara pegunungan, sekaligus dekat dengan alam. Daripada capek pulang-pergi, lebih baik kamu menginap aja di hotel. pegipegi merekomendasikan delapan hotel murah dan nyaman di puncak yang harganya di bawah Rp 500 ribu. Asyik banget, kan buat malam mingguan bareng orang terdekat! Hihihi…

1. Resort Prima Coolibah

Penginapan yang berada di jalan Raya Puncak km 85 kav. 332 ini bisa ditempuh dengan berkendara selama beberapa menit aja dari Puncak Pass. Resort Prima Coolibah juga terletak di lingkungan tenang dan menampilkan pemandangan indah yang bisa menenangkan pikiran kamu. Setiap kamar di sana dilengkapi dengan peralatan mandi, TV, dan AC.

Nikmati juga fasilitas lain yang bisa memanjakan kamu, seperti kolam renang outdoor, BBQ, kedai kopi, resto, massage, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Resort Primba Coolibah dengan harga mulai dari Rp 247.934* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

 

Resort Prima Coolibah

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

coolibah testi

lihat Resort Prima Coolibah

2. Sapphire Hotel By Rizen

Karena berlokasi di jalan Raya Puncak km 77, Leuwi Malang, Cisarua, Sapphire Hotel by Rizen menawarkan akomodasi yang dekat dengan berbagai destinasi menari, seperti Taman Wisata Matahari yang dapat ditempuh dengan 3 menit berjalan kaki, sementara Curug Cilember bisa ditempuh dengan 28 menit berjalan kaki.

Sapphire Hotel By Rizen juga dilengkapi dengan peralatan mandi lengkap, TV, lapangan tenis, kolam renang outdoor, resto, conference room, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Sapphire Hotel By Rizen dengan harga mulai dari Rp 277.102* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Sapphire Hotel By Rizen

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

sapphire testi

lihat Sapphire Hotel By Rizen

3. ZenRooms Cibogo Megamendung Puncak

Berada di jalan Raya Cibogo Puncak no. 2, Megamendung, bikin penginapan ini memiliki lokasi strategis dan dekat dengan banyak tempat wisata, salah satunya Curug Panjang Megamendung. Nikmati menginap di ZenRooms Cibogo Megamendung Puncak dengan harga mulai dari Rp 289.256* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

ZenRooms Cibogo Megamendung Puncak

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat ZenRooms Cibogo Megamendung Puncak

4. Arra Lembah Pinus Hotel

Arra Lembah Pinus Hotel menawarkan keindahan pemandangan pegunungan dan udara dingin sepanjang hari. Hotel yang beralamat di jalan Raya Ciloto Puncak km 90, Cianjur ini memiliki banyak fasilitas yang bisa kamu nikmati, antara lain peralatan mandi lengkap, TV, gym, kolam renang indoor, kedai kopi, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Arra Lembah Pinus Hotel dengan harga mulai dari Rp 300.456* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Arra Lembah Pinus Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

arra testi

lihat Arra Lembah Pinus Hotel

5. Yasmin Puncak Resort

Yasmin Puncak Resort terletak di area seluas 6,8 hektar dekat dengan Gunung Gede. Cocok untuk kamu yang ingin melarikan diri sejenak dari rutinitas sehari-hari. Liburan kamu juga makin lengkap dengan fasilitas-fasilitas yang ditawarkan oleh Yasmin Puncak Resort, seperti peralatan mandi lengkap, TV, kulkas, lapangan tenis, gym, kolam renang outdoor, resto, billiard, karaoke, lounge, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di resort yang berada di jalan Jeprah Palasari no. 69, Kecamatan Cianjur ini dengan harga mulai dari Rp 303.670* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Yasmin Puncak Resort

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

yasmin testi

lihat Yasmin Puncak Resort

 

6. Tangko Inn Resort

Resort ini lokasinya dekat dengan Cibodas National Park dan memudahkan kamu untuk menjelajah Puncak. Setiap kamar di Tangko Inn Resort dilengkapi dengan kamar mandi, TV, kulkas, mini bar, dan lain-lain. Kamu juga bisa menikmati fasilitas penunjang lainnya, seperti lapangan tenis, kolam renang outdoor, resto, BBQ, lounge, conference room, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di Tangko Inn Resort yang berada di jalan Kemang km 4, Puncak, Kampung Kemang, Desa Sindangjaya dengan harga mulai dari Rp 328.054* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Tangko Inn Resort

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

tangko testi

lihat Tangko Inn Resort

7. The Jayakarta Cisarua Inns & Villas

The Jayakarta Cisarua Inns & Villas terletak di perbukitan yang menghadap Gunung Pangrango.. Setiap kamar di sana memiliki pemandangan gunung indah, TV kabel, fasilitas untuk membuat kopi, balkon, kamar mandi pribadi, dapur kecil, mini bar, dan lain-lain. Kamu juga bisa bersantai di kolam renang outdoor, makan di resto enak, olahraga di lapangan tenis, dan masih banyak aktivitas lain yang bisa dilakukan.

Kamu bisa menginap di akomodasi yang berada di jalan Raya Puncak km 84, Cisarua ini dengan harga mulai dari Rp 380.879* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

The Jayakarta Cisarua Inns & Villas

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

jayakarta testi

lihat The Jayakarta Cisarua Mountain Resort

8. Jimmers Mountain Resort

Jimmers Mountain Resort adalah akomodasi yang nyaman dengan lingkungan hijau yang indah. Resort yang berada di jalan Raya Puncak km 77, Desa Kopo Leuwimalang, Cisarua ini dekat dengan Taman Safari. Setiap kamar di Jimmers Mountain Resort dilengkapi dengan AC, TV, peralatan mandi lengkap, dan lain-lain. Nikmati juga fasilitas pendukung lainnya, seperti kolam renang outdoor, karaoke, billiard, resto, kedai kopi, lounge, gym, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di Jimmers Mountain Resort dengan harga mulai dari Rp 431.322* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Jimmers Mountain Resort

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

jimmers testi

lihat Jimmers Mountain Resort

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Buat kamu yang berada di luar Jakarta, tapi pengin main ke Puncak, kamu bisa pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah ke Jakarta lewat pegipegi.com. Setelah itu, kamu bisa naik mobil ke Puncak. Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke jakarta  pesan tiket kereta api murah ke jakarta

*Harga berlaku saat artikel dibuat

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar