Rabu, 04 Mei 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


Transaksi dengan Promo Funtastic 4 Ultah pegipegi, Bisa Dapat Diskon di 6 Outlet Terkenal!

Posted: 03 May 2016 03:42 AM PDT

Menyambut ulang tahun pegipegi yang keempat pada 7 Mei 2016 nanti, pegipegi malah pengin bagi-bagi diskon ke semua travelers! Jika kamu melakukan transaksi dengan promo Funtastic 4 ulang tahun pegipegi, kamu bisa mendapatkan diskon di enam outlet terkenal, yaitu Maxx Coffee, The Peak Resort Dining, The Peak Connoisseurs, Books & Beyond, Masterpiece Family Karaoke, dan Soeryo Cafe & Steak. Buat kamu yang belum tahu apa itu promo Funtastic 4 ulang tahun pegipegi, kamu bisa lihat promonya di sini.

lihat promo funtastic 4 ultah pegipegi

Nah, kamu bisa mendapatkan validasi kupon yang dikirimkan ke email kamu setelah kamu selesai melakukan transaksi. Validasi kupon itu bisa kamu gunakan untuk:

  1. Buy 1 get 1 semua jenis minuman di Maxx Coffee
  2. Diskon 10% untuk semua makanan dan minuman di The Peak Resort Dining
  3. Diskon 10% untuk semua minuman beralkohol di The Peak Connoisseurs
  4. Diskon 50% membership card Books & Beyond
  5. Free Masterpiece Family Karaoke membership card
  6. Buy 1 get 1 untuk semua makanan di Soeryo Cafe & Steak

Cara tukar hadiah:
1. Datang ke outlet yang dimaksud
2. Tunjukkan halaman promo ini kepada staff outlet
3. Staff outlet akan meng-klik tombol 'VALIDASI KUPON' pada halaman ini untuk memvalidasi kode kamu (JANGAN klik tombol 'VALIDASI KUPON' sebelum menunjukan halaman promo ini kepada staff restoran)
4. Tombol 'VALIDASI KUPON' yang sudah di klik staff restoran akan berubah menjadi 'Hadiah telah ditukar'
5. Staff outlet akan memberikan hadiah spesial sesuai penawaran yang berlaku
6. Nikmati hadiah spesial dari pegipegi.com

Syarat dan Ketentuan:
1. Penukaran hanya berlaku di outlet sesuai yang dituju.
2. Satu (1) pelanggan hanya dapat melakukan 1 (satu) kali penukaran hadiah
3. Promo tidak bisa diuangkan atau digabungkan dengan promo lainnya
5. Penukaran hadiah dapat dilakukan selama persediaan masih ada (persediaan terbatas)
6. Periode penukaran hanya berlaku dari tanggal 28 April – 09 Mei 2016

9 Hotel Dekat Taman Impian Jaya Ancol, Tarif Mulai dari Rp 300 Ribuan

Posted: 03 May 2016 02:36 AM PDT

Buat kamu yang pengin berlibur di Jakarta saat long weekend nanti, kamu bisa kunjungi obyek wisata Taman Impian Jaya Ancol. Banyak hal menarik yang bisa kamu lakukan di sana. Kalau pengin berekreasi dengan hal-hal yang memacu adrenalin, kamu bisa ajak teman atau keluarga kamu menikmati wahana super seru di Dunia Fantasi. Jika kamu pengin ajak pasangan kamu makan malam romantis, Segarra Beach Club dan Le Bridge, bisa jadi pilihan kamu. Sekedar bersepeda atau bermain di Pantai Ancol juga nggak kalah seru, kok.

Biar liburan kamu makin nyaman, pegipegi merekomendasikan sembilan hotel dekat Taman Impian Jaya Ancol. Bicara soal harga, kamu bisa sesuaikan dengan bujet dan kebutuhan kamu. Tarifnya mulai dari Rp 300 ribuan aja.

1. Zuri Express Mangga Dua

Zuri Express Mangga Dua merupakan properti bintang tiga yang memiliki desain unik dengan ornamen warna-warni. Hotel cantik ini turut diimbangi dengan fasilitas modern, seperti restoran dan kedai kopi. Seluruh kamar tamu didesain dengan nyaman juga rapi, serta dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, juga koneksi internet.

Zuri Express Mangga Dua berlokasi di jalan Mangga Dua Dalam no. 55 – 56 atau berjarak sekitar 18 km dari Bandara Soekarno Hatta. Kamu bisa kunjungi destinasi wisata Taman Impian Jaya Ancol dan Kota Tua yang dapat ditempuh dengan berkendara selama 20 menit. Jika kamu berencana menginap di Zuri Express Mangga Dua, kamu bisa pesan dengan harga Rp 345.454* hanya di pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot zuri

lihat Zuri Express Mangga Dua

2. Neo Hotel Mangga Dua

Bermalam di Neo Hotel Mangga Dua merupakan pilihan tepat bagi kamu yang masih mahasiswa. Hotel yang terletak di jalan Gunung Sahari no.1, Mangga Dua Square ini memang ramah di kantung. Selain itu, Neo Hotel Mangga Dua berdesain modern juga nyaman. Jika kamu hobi berbelanja, cukup berjalan kaki selama 200-300 meter menuju Mangga Dua Mall, WTC Mangga Dua, hingga Mangga Dua Square. Untuk menuju obyek wisata Ancol, cukup menggunakan bus Transjakarta selama 5 menit.

Neo Hotel Mangga Dua memiliki berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan tamu, di antaranya restoran, kedai kopi, ruang pertemuan, spa, dan massage. Seluruh ruang kamar di Neo Hotel Mangga Dua juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, kulkas, mini bar, dan koneksi internet. Dengan tarif Rp 408 ribu* melalui pegipegi.com, kamu bisa menginap di akomodasi bintang tiga ini.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot neo

lihat neo hotel mangga dua

3. Sparks Life Jakarta

Setelah puas berekreasi seharian di Ancol, nggak ada salahnya mencoba hiburan malam di kawasan Mangga Dua. Kamu bisa menginap di Sparks Life Jakarta yang berada di jalan Mangga Besar Raya no. 42. Akomodasi bintang tiga ini menghadirkan beberapa fasilitas hiburan, yaitu MnB Club dan Coda Karaoke Room. Selain itu, kamu juga bisa menikmati fasilitas mewah lain seperti kolam renang, restoran, bar, lounge, juga kedai kopi. 

Ruang kamar di Sparks Life Jakarta cukup luas juga nyaman, seluruh kamar tamu turut dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, koneksi internet, serta mini bar. Bermalam di Sparks Life Jakarta kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 413.223* lewat pegipegi.com. Dijamin long weekend kamu bakal menyenangkan!

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot sparks

lihat sparks life jakarta

4. The Jayakarta SP Jakarta Hotel & Spa

Nikmati akomodasi bintang empat dengan fasilitas mewah di The Jayakarta SP Jakarta Hotel & Spa. Beragam fasilitas hotel seperti kolam renang, fitness & gym, spa, sauna, massage, restoran, bar, juga kedai kopi bisa kamu nikmati. The Jayakarta SP Jakarta Hotel & Spa berlokasi di Hayam Wuruk no. 126, dekat dengan pusat perbelanjaan Lindetevez Trade Centre (150 m), Gajah Mada Plaza (1.4 km), dan Mangga Dua Square (2 km).

Seluruh 334 kamar tamu di The Jayakarta SP Jakarta Hotel & Spa juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, juga koneksi internet. Kamu bisa menginap di The Jayakarta SP Jakarta Hotel & Spa dengan bujet Rp 413.223* melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot jayakarta

lihat The Jayakarta SP Jakarta Hotel & Spa

5. Aston Marina Jakarta

Menginap di Aston Marina Jakarta, jangan sampai terlewatkan, nih, travelers. Pasalnya, hotel cantik ini pas banget buat kamu yang pengin menikmati suasana romantis bareng pasangan. Aston Marina Jakarta tepat berada di samping pintu masuk Ancol, tepatnya di jalan Marina Mediterania, Tower A, Jl. Lodan Raya. Kamu dan pasangan bisa mengunjungi obyek wisata Ancol dengan akses yang sangat mudah.

Properti bintang empat ini difasilitasi dengan fasilitas-fasilitas mewah dan modern untuk menunjang kepuasan tamu. Kamu bisa nikmati fasilitas kolam renang yang cukup luas, restoran, lounge, fitness & gym, billiard, kedai kopi, juga BBQ. Seluruh 345 kamar tamu berdesain minimalis yang nyaman, seluruh kamar juga difasilitasi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, dapur, kulkas, serta mini bar. Untuk bermalam di Aston Marina Jakarta, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 538 ribu* aja, jika pesan melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot aston

lihat aston marina jakarta

6. Swiss-Belhotel Mangga Besar

Swiss-Belhotel Mangga Besar yang terletak di jalan Kartini Raya no. 57, bakal memanjakan liburan kamu di Ancol. Hotel bintang empat ini memiliki pelayanan ramah dan fasilitas modern yang nggak ada duanya, yaitu kolam renang indoor, restoran, kedai kopi, fitness & gym, juga ruang pertemuan. Seluruh kamar di Swiss-Belhotel Mangga Besar memiliki ukuran cukup luas, juga diimbangi dengan fasilitas AC, TV, pengering rambut, kulkas, mini bar, serta koneksi internet.

Menuju obyek wisata Ancol, dapat ditempuh dengan berkendara sekitar 2 km dari Swiss-Belhotel Mangga Besar. Bagi kamu yang gemar belanja, kamu bisa datangi wisata belanja dekat hotel, diantaranya Mangga Dua Square, Mangga Dua Mall, Harco Mangga Dua, dan WTC Mangga Dua. Dengan tarif mulai dari Rp 561.983* per malam melaui pegipegi.com, liburan kamu bakal lebih seru.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Swiss-Belhotel Mangga Besar

7. Best Western Mangga Dua Hotel and Residence

Best Western Mangga Dua Hotel and Residence merupakan hotel mewah yang berada di jantung kota Jakarta. Berjarak sekitar 30 menit dari Bandara Soekarno Hatta, membuat Best Western Mangga Dua Hotel and Residence cocok untuk perjalanan bisnis dan liburan kamu. Selain itu, untuk menuju destinasi wisata seperti Kota Tua dan Taman Impian Jaya Ancol, dapat ditempuh selama 10 menit dengan berkendara.

Properti bintang empat ini juga didukung dengan fasilitas super lengkap dan modern seperti kolam renang indoor dan outdoor, fitness & gym, spa, massage, restoran, kedai kopi, lounge, juga bar. Seluruh ruang kamar di Best Western Mangga Dua Hotel and Residence cukup luas dan rapi, sehingga para tamu bisa beristirahat dengan nyaman. Dengan tarif menginap Rp 566.529* per malam melalui pegipegi.com, kamu bisa menginap di hotel yang berada di jalan Mangga Dua Abdad no. 111 ini.

Best Western Mangga Dua Hotel and Residence

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot (1)

lihat BEST WESTERN Mangga Dua Hotel and Residence

8. Putri Duyung Ancol

Untuk menjelajah Ancol memang lebih enak jika kamu menginap di hotel yang berada di dalam kawasan obyek wisata Ancol. Kamu bisa menginap di Putri Duyung Ancol yang memiliki view Pantai Ancol yang cantik. Untuk menuju pusat hiburan di Ancol seperti Dunia Fantasi, Sea World, Atlantis, hingga wisata kuliner di Bandar Djakarta bisa ditempuh dengan berjalan kaki atau berkendara dengan shuttle bus. Destinasi belanja seperti Ancol Beach City, WTC Mangga Dua, dan Mangga Dua Square bisa kamu jangkau dengan mudah.

Putri Duyung Ancol merupakan akomodasi berkonsep cottage yang memiliki beragam fasilitas untuk menunjang kepuasan tamu, di antaranya kolam renang unik berbentuk perahu, olahraga tenis, restoran, rental sepeda, karaoke, tempat bermain anak, BBQ, dan kedai kopi. Jika kamu pengin menginap di Putri Duyung Ancol, kamu bisa menginap dengan tarif Rp 619.835* melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot puteri duyung

lihat putri duyung ancol

9. Discovery Hotel & Convention Ancol

Satu lagi, nih, hotel mewah dekat obyek wisata Ancol yang bakal bikin long weekend kamu lebih menyenangkan, yaitu Discovery Hotel & Convention Ancol. Akomodasi bintang empat ini berlokasi di jalan Lodan Timur no.7 atau sekitar 100 meter dari Dunia Fantasi. Discovery Hotel & Convention Ancol dikelilingi oleh pepohonan rindang yang menyejukkan mata.

Bicara soal fasilitas, Discovery Hotel & Convention Ancol memang juaranya! Berbagai fasilitas menarik seperti kolam renang, spa, fitness & gym, kedai kopi, restoran, juga jacuzzi tersedia di sini. Ruang kamarnya pun luas dan memiliki interior modern. Seluruh kamar tamu dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, koneksi internet, kulkas, juga mini bar. Kemewahan akomodasi di Discovery Hotel & Convention Ancol dapat kamu nikmati dengan harga spesial Rp 765.702*, jika pesan melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot discovery

lihat discovery hotel & conention ancol

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Beberapa hotel tadi bisa kamu jadikan referensi saat berlibur di Taman Impian Jaya Ancol yang berada di jalan Lodan Timur no. 7. Untuk memasuki area obyek wisata dikenakan biaya masuk Rp 25 ibu* per orang. Jika kamu berada di luar kota Jakarta, kamu bisa pesan tiket pesawat murah, tiket kereta api murah, juga hotel murah lain di Jakarta melalui pegipegi.com. Yuk, habiskan waktu saat long weekend nanti bareng pegipegi! Nikmati juga diskon-diskon spesial untuk menyambut hari ulang tahun pegipegi.

pesan tiket pesawat murah ke jakarta

pesan tiket kereta api murah ke Jakarta

cari hotel murah lain di jakarta

Harga pada tanda (*) berlaku saat artikel dibuat.

7 Hotel Mewah dan Strategis di Medan, Harga Mulai dari Rp 300 Ribuan

Posted: 03 May 2016 01:59 AM PDT

Selain dikenal sebagai tempat kulinernya yang enak banget, kota Medan juga memiliki berbagai macam tempat wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Misalnya Danau Toba, Pulau Samosir, Sibayak, Bukit Lawang, dan lain-lain. Jika kamu berencana main ke Medan saat long weekend nanti, menginap aja di tujuh hotel mewah dan strategis berikut ini. Selain bisa memanjakan diri dengan kemewahan hotel, kamu juga punya banyak akses ke banyak tempat wisata. Meskipun mewah, tapi harganya tetap terjangkau, kok, mulai dari Rp 300 ribuan. Tinggal kamu sesuaikan aja dengan kebutuhanmu.

1. Hotel Madani Syariah Medan

Hotel Madani Syariah Medan menawarkan akomodasi berbintang empat yang memiliki pemandangan langsung ke Mesjid Raya Al-Mashun dari kamar kamu. Hotel yang terletak di jalan Sisingamangaraja/ Amaliun no. 1, Medan Area ini menawarkan 170 kamar bergaya modern dengan fasilitas lengkap, seperti kamar mandi pribadi, TV, AC, mini bar, dan lain-lain. Juga fasilitas mewah lainnya, seperti spa, BBQ, kedai kopi, massage, resto, dan lain-lain.

Letaknya juga strategis karena menawarkan kamu akses ke berbagai tempat wisata. Untuk ke Istana Maimun, kamu hanya perlu berjalan kaki selama 10 menit dari hotel ini. Kamu bisa menginap di Hotel Madani Syariah Medan dengan harga mulai dari Rp 371.901* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Hotel Madani Syariah Medan

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

medan testi

lihat Hotel Madani Syariah Medan

2. Karibia Boutique Hotel

Hotel bintang empat di Medan ini menawarkan penginapan dengan sentuhan modern, strategis, dan harga yang terjangkau. Kamu hanya perlu berkendara selama 5 menit untuk menuju stasiun kereta api dan Bandara Internasional Kualanamu. Karibia Boutique Hotel juga dikelilingi pusat kawasan bisnis, perbelanjaan dan rumah sakit.

Kamu bisa menikmati fasilitas di hotel yang berada di jalan Timor blok J no. 1-4, Pusat Kota Medan, seperti peralatan mandi lengkap, AC, TV, mini bar, spa, gym, resto, karaoke, bar, dan lain-lain. Untuk menginap di Karibia Boutique Hotel, kamu hanya perlu menyiapkan bujet mulai dari Rp 494.215* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Karibia Boutique Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

karibia testi

lihat Karibia Boutique Hotel

3. Grand Serela Hotel & Convention

Grand Serela Hotel & Convention merupakan hotel berbintang empat yang strategis di Medan. Untuk menuju Bandara Polonia, kamu hanya perlu menempuh jarak 5,83 km. Hotel yang terletak di jalan Gatot Subroto no. 395, Medan ini memiliki 221 kamar dengan fasilitas, seperti peralatan mandi lengkap, AC, TV, mini bar, dan lain-lain. Jangan lupa untuk menikmati fasilitas mewah lainnya, seperti resto, lounge, kedai kopi, conference room, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Grand Serela Hotel & Convention dengan harga mulai dari Rp 622.265* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Grand Serela Hotel & Convention

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

grand serela testi

lihat Grand Serela Hotel & Convention

4. Hotel Aryaduta Medan

Hotel yang terletak di jalan Kapten Maulana Lubis no. 8, Medan ini menyediakan pelayanan ramah dan fasilitas modern, seperti peralatan mandi lengkap, AC, TV, mini bar, gym, kolam renang outdoor, resto, bar, lounge, massage, dan lain-lain. Kamu juga bisa mendapatkan akses ke berbagai tempat wisata, seperti The Maimun Palace, Tjong A Fie Mansion, Mesjid Raya Medan, Merdeka Walk, Grand Palladium, Sun Plaza, dan sebagainya. Kamu bisa menginap di Hotel Aryaduta Medan dengan harga mulai dari Rp 650.000* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Hotel Aryaduta Medan

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

aryaduta testi

lihat Hotel Aryaduta Medan

5. Grand Swiss-Belhotel Medan

Grand Swiss-Belhotel Medan memiliki 242 kamar dan suite yang menampilkan desain modern dengan fasilitas mewah, seperti perlengkapan mandi, AC, TV, dan lain-lain. Kamu juga bisa menikmati fasilitas mewah di luar kamar hotel, antara lain kolam renang dinding kaca, spa, massage, ruang rapat, business center, resto, bar, kedai kopi, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan S. Parman 217, Medan ini dengan harga mulai dari Rp 680.000* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Grand Swiss-Belhotel Medan

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

swisbel testi

lihat Grand Swiss-Belhotel Medan

6. Grand Aston City Hall Hotel & Serviced Residences

Grand Aston City Hall Hotel & Serviced Residences terletak di lokasi strategis di Medan. Letaknya persis di seberang Merdeka Walk yang populer. Di hotel yang terletak di jalan Balai Kota no. 1, Medan ini menyediakan berbagai kamar tamu yang didesain secara elegan dan difasilitasi peralatan mandi lengkap, AC, TV, koneksi Wi-Fi gratis, dan lain-lain.

Jangan lupa untuk memanfaatkan fasilitas mewah lainnya, seperti resto, lounge, kolam renang, spa, sauna, bar, resto, jacuzzi, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Grand Aston City Hall Hotel & Serviced Residences dengan harga mulai dari Rp 868.000* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Grand Aston City Hall Hotel & Serviced Residences

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

grand testi

lihat Grand Aston City Hall Hotel & Serviced Residences

7. Travellers Suites Hotel

Travellers Suites Hotel menawarkan 52 suite mewah dan nyaman dengan fasilitas standar internasional penginapan berbintang empat. Kamar-kamarnya berdesain elegan dengan perabotan kelas satu, antara lain AC, TV kabel, pembuat kopi/ teh, perlengkapan mandi, dan lain-lain. Nikmati juga fasilitas mewah yang memanjakan kamu, seperti kafe, kolam renang, spa, sauna, gym, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di akomodasi yang terletak di jalan Listrik no. 15, Medan ini dengan harga mulai dari Rp 927.737* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Travellers Suites Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

travellers testi

lihat Travellers Suites Hotel

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Kamu juga bisa sekalian pesan tiket pesawat murah ke kota Medan melalui pegipegi.com, lho! Dijamin harganya lebih murah dan bisa bikin liburan kamu makin menyenangkan. Selamat traveling!

pesan tiket pesawat murah ke medan cari hotel lain di medan

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar