Rabu, 25 Mei 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


Promo Mandiri: Diskon Hotel Domestik 10%!

Posted: 24 May 2016 09:19 PM PDT

Liburan kamu makin seru dengan diskon hotel 10% dan diskon tiket pesawat Rp 25.000 jika menggunakan kartu kredit Bank Mandiri dan kartu Mandiri debit (online). Promo ini berlangsung hingga 25 Mei 2017, lho!

Buruan pesan di pegipegi.com, yuk!

lihat promo mandiri

Syarat dan ketentuan:

  1. Diskon 10% (maksimal diskon Rp 150.000) berlaku untuk transaksi hotel domestik
  2. Diskon Rp 25.000 berlaku untuk transaksi tiket pesawat
  3. Promo ini hanya berlaku untuk setiap transaksi melalui halaman promo Bank Mandiri www.pegipegi.com/mandiri
  4. Promo ini hanya berlaku menggunakan kartu kredit Mandiri dan kartu Mandiri debit (online)
  5. Ketersediaan kamar dan tiket pesawat tergantung pada saat reservasi dan sesuai dengan kebijakan dari hotel dan maskapai
  6. Harga kamar dan tiket pesawat suatu waktu dapat berubah mengikuti kebijakan dari hotel dan maskapai
  7. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, termasuk penggunaan PepePoin dan Kode Kupon
  8. Setiap transaksi yang menggunakan Promo ini atau Kode Kupon tidak akan mendapatkan PepePoin
  9. Setiap transaksi promo ini tidak dapat di-refund atau dibatalkan
  10. Periode promo berlaku sampai tanggal 25 Mei 2017

Atria Hotel Malang: Tempat Ideal untuk Menelusuri Malang

Posted: 24 May 2016 02:18 AM PDT

Berencana main ke Malang dalam waktu dekat? Nah, Atria Hotel Malang bisa jadi pilihan yang tepat untukmu. Selain hotelnya bisa bikin kamu nyaman, letaknya juga strategis, lho! Selama bulan Mei 2016, kamu bisa mendapat harga booking Atria Hotel Malang termurah dengan booking lewat pegipegi.com.

Dekat dengan pusat kota Malang

Atria Hotel Malang menjadi tempat ideal untuk menelusuri kota Malang. Karena, dari hotel ini menuju pusat kota Malang, kamu hanya perlu menempuh jarak 3-7 km. Untuk menuju bandara, kamu bisa berkendara selama 20 menit. Untuk menuju destinasi wisata aksesnya juga mudah. Kamu bisa menuju ke jalan Ijen yang terdapat beberapa mal atau berkendara selama 15 menit ke Olympic Garden Mall dan Town Square Malang.

Y914470027

Hotel bintang empat, fasilitas lengkap

Atria Hotel Malang memiliki 175 kamar yang semuanya memiliki suasana nyaman dan harmonis, serta dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, TV satelit layar datar, ketel listrik, lemari es, dan kamar mandi yang dilengkapi dengan bath tub dan shower, juga peralatan lainnya.

Atria Hotel Malang juga memiliki fasilitas lain seperti, parkir valet, Wi-Fi gratis di public area maupun di masing – masing kamar hotel, free parking area, layanan laundry, layanan spa, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, layanan kamar 24 jam, dan fasilitas penukaran mata uang asing. Atria Hotel Malang juga memiliki fasilitas Mezzanine Restaurant yang menyajikan western food dan dapat kamu pesan melalui layanan kamar yang tersedia selama 24 jam.

Y914470014

Y914470022

Testimoni positif dari pelanggan

atria 1

atria 2

atria 3

atria 4

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Kamu bisa menginap di Atria Hotel Malang dengan harga mulai dari Rp 407.438* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

lihat Atria Hotel Malang

Selama bulan Mei 2016, kamu bisa mendapatkan diskon spesial 30% dari pegipegi jika kamu booking kamar di Atria Hotel Malang. Kamu bisa pesan di sini.

lihat diskon 30% Atria Hotel Malang

Atria Hotel Magelang: Hotel Dekat dengan Banyak Tempat Wisata

Posted: 24 May 2016 02:08 AM PDT

Atria Hotel Magelang adalah hotel bisnis bintang empat dengan konsep moden dan kualitas internasional. Juga menawarkan pelayanan dan fasilitas terbaik yang dibutuhkan oleh pebisnis maupun wisatawan. Jika kamu ada rencana traveling ke Magelang dan main ke Candi Borobudur, Gereja Ayam, dan sekitarnya, kamu wajib banget menginap di Atria Hotel Magelang. Psst, selama Mei 2016, kamu bisa mendapatkan harga menginap termurah di Atria Hotel Magelang yang cuma bisa dipesan lewat pegipegi.com.

Menjawab kebutuhan wisatawan di Magelang

Karena banyaknya wiatawan di kota Magelang, tentunya harus diimbangi dengan peningkatan jumlah hotel. Desember 2012 lalu, Parador Group Hotel meluaskan jaringannya dengan membuka hotel bintang empat di Magelang bernama Atria Hotel Magelang. Hotel yang berada di jalan Jenderal Sudirman no. 42, Magelang ini hadir dengan konsep budaya Jawa dan seni batik.

Terdapat tiga tipe kamar di sana, yaitu Superior, Deluxe, dan Suite. Setiap kamar didesain dengan konsep simple-modern tanpa meninggalkan kearifan kota Magelang. Nggak heran jika kamu bakal melihat banyak kamar bernuansa batik. Fasilitas kamar yang bisa kamu dapatkan antara lain LCD TV, saluran TV kabel, akses internet dengan kecepatan tinggi, AC, kamar mandi nyaman dan berkualitas, sambungan telepon lokal, interlokal, dan internasional, dan lain-lain.

Y956716035

Masih banyak fasilitas di luar kamar

Paket-paket kamar selalu dikombinasikan dengan beragam aktivitas menarik, seperti outbound, golf, maupun perjalanan mengunjungi tempat-tempat wisata menarik di kota Magelang dan sekitarnya. Kamu bukan hanya bisa menikmati fasilitas kamar beserta paketnya, tapi kamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas mewah lain di luar kamar.

Seperti, sajian makan pagi di Pamiluto Restaurant yang menyajikan makanan asal Indonesia, Eropa, dan Asia. Kamu juga bisa menghabiskan waktu di sore hari di Truntum Lobbu Bar diiringi alunan live music. Untuk keperluan bisnis, kamu bisa nikmati ruangan meeting, grand ballroom, area parkir luas, dan lain-lain. Manjakan juga diri kamu lewat pelayanan spa dan bersantai di kolam renang.

Y956716031

Terletak di pusat bisnis kota Magelang

Sehingga, menjadikan hotel ini sebagai hotel yang mudah dijangkau. Letaknya yang strategis akan memudakan kamu untuk menemukan ATM, supermarket, toko obat, toko cindermata, lapangan golf, dan pusat kuliner. Destinasi wisata seperti Gunung Sumbing, Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Candi Borobudur, Candi Mendut, Taman Kyai Langgeng, berbagai museum, klenteng, dan pusat perbelanjaan, bisa kamu dapatkan dengan mudah aksesnya.

Terletak di pusat bisnis kota Magelang, menjadikan Atria Hotel dan Conference Magelang sebagai hotel yang mudah dijangkau. Letak yang strategis tersebut  akan memudahkan para tamu menemukan ATM, supermarket, toko obat, toko cinderamata, lapangan golf, danpusat kuliner. Selain itu, tamu juga sangat mudah untuk mengunjungi destinasi wisata seperti wisata alam, karena Magelang yang sejuk ini dikelilingi oleh Gunung Sumbing, Gunung Merapi, dan Gunung Merbabu, Candi Borobudur dan Candi Mendut, Taman Kyai Langgeng, pusat perbelanjaan, museum, dan klenteng.

candi borobudur

www.twisata.com

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Jika kamu pengin menginap di Atria Hotel Magelang, kamu bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 446.280* per malam. Asal pesannya lewat pegipegi.com, ya!

lihat atria hotel magelang

Kamu bisa mendapatkan diskon spesial 30% selama bulan Mei 2016 jika memesan Atria Hotel Magelang lewat pegipegi. Pesannya di sini, ya.

lihat diskon 30% atria hotel magelang

*Harga berlaku ketika artikel dibuat

10 Hotel Backpacker di Yogyakarta, Harga di Bawah Rp 200 Ribu!

Posted: 24 May 2016 01:58 AM PDT

Buat kamu yang berencana pengin ke Yogyakarta dalam waktu dekat dan ingin mencari hotel nyaman untuk sekadar numpang tidur, kamu bisa menginap di 10 hotel backpacker rekomendasi pegipegi kali ini. Harganya murah banget! Semuanya di bawah Rp 200 ribu. Meskipun murah, tapi kamu masih bisa mendapatkan fasilitas-fasilitas dasar. Letaknya juga strategis, jadi bakal memudahkan kamu untuk menjangkau banyak tempat wisata.

1. EDU Hostel Jogja

EDU Hostel Jogja adalah hostel pertama dan modern di Yogyakarta. Hostel ini nggak jauh dari kawasan Malioboro, serta kawasan wisata lainnya. Nikmati fasilitas yang ditawarkan oleh hostel yang berada di jalan Letjen Suprapto no. 17, Ngampilan, Wirobrajan ini, seperti peralatan mandi lengkap, AC, BBQ, resto, lounge, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di EDU Hostel Jogja dengan harga mulai dari Rp 62.397* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

edu hostel jogja

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

edu testi

lihat edu hostel jogja

2. Venezia Garden

Venezia Garden adalah guest house sederhana dan terjangkau di Yogyakarta. Tapi, dengan fasilitas dasar yang dimiliki Venezia Garden, seperti peralatan mandi, AC, TV, dan lain-lain bakal bikin kamu nyaman. Dan masih ada fasilitas lain yang bakal bikin kamu makan homey bersama keluarga. seperti kolam renang untuk anak-anak, dapur untuk tamu, kedai kopi, layanan pijat, dan lain-lain.

Untuk menuju ke kawasan Malioboro, kamu hanya perlu berkendara selama 15 menit dan untuk menuju Bandara Adi Sucipto, kamu hanya perlu berkendara selama 20 menit. Kamu bisa menginap di guest house yang terletak di jalan Surami 55, Prawirotaman ini dengan harga mulai dari Rp 82.645* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Venezia Garden

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

venezia testi

lihat Venezia Garden

3. Hotel Rengganis

Hotel yang berada di jalan Ngadinegaran MJ III/133, Mantrijeron ini menyediakan pelayanan ramah dan fasilitas dasar, seperti TV, kulkas, kolam renang outdoor, resto, kedai kopi, dan lain-lain. Hotel Rengganis letaknya cukup strategis karena untuk menuju Bandara Adi Sucipto, hanya perlu menempuh jarak 8,86 km.

Kamu bisa menginap di Hotel Rengganis dengan harga mulai dari Rp 82.645* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Hotel Rengganis

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

rengganis testi

lihat hotel rengganis

4. Wisma Arys

Wisma Arys yang berada di jalan Suryodiningratan no. 29, Prawirotaman ini memiliki letak yang strategis, yaitu berada di pusat kota. Sehingga akan memudahkan kamu untuk menjelajah kota Yogyakarta. Untuk menuju Bandara Adi Sucipto, kamu hanya perlu berkendara selama 20 menit.

Setiap kamar di sana dilengkapi dengan AC, TV, brankas, peralatan mandi lengkap, dan lain-lain. Kamu bisa menginap Wisma Arys dengan harga mulai dari Rp 82.645* per malam, jika kamu pesan di pegipegi.com.

Wisma Arys

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

arys testi

lihat wisma arys

5. Nibenia Homestay

Nibenia Homestay adalah akomodasi di Yogyakarta yang menawarkan kenyamanan dan ketenangan. Letaknya hanya 3 km dari pusat kota, sehingga kamu bisa menikmati berbagai atraksi dan kegiatan kota. Setiap kamar dilengkapi dengan AC dan TV. Kamu bisa menginap di homestay yang berada di jalan Nitipuran RT 09, Dk VI Ngestiharjo, Kasihan, Bantul ini dengan harga mulai dari Rp 95.455* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Nibenia Homestay

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Nibenia Homestay

6. Adhisthana Hotel

Adhisthana Hotel terletak di kawasan ramai yang dipenuhi resto, toko roti, dan toko-toko lainnya. Untuk menuju Keraton Yogyakarta, kamu hanya perlu berkendara selama beberapa menit. Hotel yang beralamat di jalan Prawirotaman II no. 613, Mergangsan ini memiliki arsitektur bergaya Cina dan Eropa dengan fasilitas lengkap, seperti peralatan mandi lengkap, AC, TV, kolam renang outdoor, bar, kedai kopi, lounge, massage, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di Adhisthana Hotel dengan harga mulai dari Rp 103.305* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Adhisthana Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

adhistina

lihat Adhisthana Hotel

7. Ndalem Suratin Guest House

Lokasi Ndalem Suratin Guest House hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari jalan Malioboro dan Stasiun Tugu. Monumen Tugu hanya berjarak 500 meter dari penginapan ini, dan Ambarrukmo Plaza bisa ditempuh dengan 10 menit berkendara. Setiap kamar di sana dilengkapi dengan AC, TV, telepon, dan kamar mandi pribadi.

Kamu bisa menginap di Ndalem Suratin Guest House yang berada di jalan AM Sangaji no. 68, Sinduadi dengan harga mulai dari Rp 105. 785* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Ndalem Suratin Guest House

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

ndalem1 testi

lihat Ndalem Suratin Guest House

8. Ndalem Mantrijeron Hotel

Ndalem Mantrijeron Hotel memiliki lokasi strategis dan dekat dengan banyak obyek wisata, seperti Keraton Yogyakarta, Pemandian Putri Keraton, Taman Sari, Alun-Alun Selatan, Malioboro, Pantai Parangtritis, Pantai Depok, dan lain-lain. Nikmati juga fasilitas dasar hotel, seperti peralatan mandi lengkap, TV, AC, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di hotel yang berada di jalan Sartono, MJ III/ 815, Mantrijeron, Prawirotaman ini dengan harga mulai dari Rp 109.293* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Ndalem Mantrijeron Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

ndalem2 testi

lihat Ndalem Mantrijeron Hotel

9. Omah Ambarukmo

Omah Ambarukmo cuma berjarak 3 km dari Bandara Adi Sucipto dan punya akses mudah ke Plaza Ambarrukmo dan kawasan Malioboro. Setiap kamar difasilitasi kamar mandi pribadi, AC, TV kabel, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di penginapan yang berada di Phastika Ambarukmo Residence no. A1, jalan Pisang Kedokan Seturan dengan harga mulai dari Rp 123.967* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Omah Ambarukmo

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

omah testi

lihat Omah Ambarukmo

10. Huiz De Rico Family Guest House

Kamar-kamar di Huiz De Rico Family Guest House dilengkapi dengan AC, TV layar datar, peralatan mandi lengkap, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Jalan Malioboro dapat ditempuh dengan jarak 5 km dari guest house ini. Sedangkan, Bandara Adi Sucipto bisa ditempuh dengan 20 menit berkendara.

Kamu bisa menginap di Huiz De Rico Family Guest House yang berada di jalan Nogogini no. 78, Janti, Catwitunggal dengan harga mulai dari Rp 195.168* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Huiz De Rico Family Guest House

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

huiz testi

lihat Huiz De Rico Family Guest House

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Supaya bujet traveling kamu ke Yogyakarta makin murah, sekalian aja pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah ke Yogyakarta lewat pegipegi.com, ya! Selamat menjelajah Yogyakarta!

pesan tiket pesawat murah ke yogyakarta pesan tiket kereta api murah ke yogyakarta  cari hotel murah lain di yogyakarta

*Harga berlaku saat artikel dibuat

7 Hotel Unik dan Instagenic di Bandung, Harga Mulai dari Rp 300 Ribuan!

Posted: 23 May 2016 11:24 PM PDT

Bingung pengin liburan ke mana pas weekend nanti? Ke Bandung aja buat menikmati udara sejuk, kuliner enak dan murah meriah, sekaligus belanja di factory outlet. Sebelumnya, tentukan dulu kamu ingin menginap di mana. Bakal lebih asyik kalau kamu menginap di hotel bertema dan instagenic supaya foto-fotonya bisa kamu pamerin di Instagram. pegipegi punya rekomendasi tujuh hotel bertema dan instagenic di Bandung, dengan harga mulai dari Rp 300 ribuan.

1. Oliver’s Hostelry: setiap kamar punya cerita sendiri

Setiap kamar di Oliver’s Hostelry memiliki nilai seni dan cerita yang berbeda. Bahkan, masing-masing kamar memiliki musik yang berbeda. Kapan lagi kamu bisa menginap di hotel sambil ditemani musik yang asyik? Tinggal kamu sesuaikan aja dengan kepribadianmu.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati fasilitas-fasilitas, seperti peralatan mandi lengkap, AC, TV, kedai kopi, bar, lounge, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di penginapan yang berada di jalan Panumbang Jaya no. 5, Ciumbuleuit ini dengan harga mulai dari Rp 371.901* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Oliver's Hostelry

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

oliver testi

lihat Oliver’s Hostelry

2. Tama Boutique Hotel: hotel tema Korea pertama di Bandung

Hotel ini terletak di jalan Dr. Rajiman no. 5-7, Cicendo yang menawarkan pelayanan ramah dan fasilitas modern, seperti peralatan mandi lengkap, AC, TV, mini bar, gym, lounge, resto, business center, dan lain-lain. Uniknya, Tama Boutique Hotel dibangun dengan arsitektur Korea yang memang digemari banyak orang, termasuk cewek-cewek. Wah, serasa lagi di Korea beneran, deh!

Kamu bisa menginap di Tama Boutique Hotel dengan harga mulai dari Rp 400.826* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Tama Boutique Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

tama testi

lihat Tama Boutique Hotel

3. Stevie G Hotel: desain dan konsep unik di setiap kamar

Kamu bisa memilih satu dari 24 kamar ber-AC di Stevie G Hotel yang memiliki konsep dan desain yang berbeda. Masing-masing kamar dilengkapi meja tulis, area duduk, TV kabel, mini bar, akses internet, dan lain-lain. Juga jangan lupa untuk menikmati fasilitas lain, seperti kedai kopi, resto, bar, lounge, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di hotel yang beralamat di jalan Sersan Bajuri no. 72, Lembang ini dengan harga mulai dari Rp 423.554* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Stevie G Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

stevie testi

lihat Stevie G Hotel

4. Park View Hotel Bandung: konsep klasik Paris

Park View Hotel Bandung terinspirasi oleh sejarah kota Bandung yang disebut Paris Van Java. Hotel yang berada di jalan Sukajadi no. 153 ini merupakan hotel pertama di Bandung dengan konsep klasik Paris yang didukung oleh interior mewah. Nikmati berbagai fasilitas mewah di sana, seperti peralatan mandi lengkap, AC, TV, kolam renang outdoor, resto, kopi, conference room, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di Park View Hotel Bandung dengan harga mulai dari Rp 603.305* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Park View Hotel Bandung

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

park view testi

lihat Park View Hotel Bandung

5. Prama Grand Preanger Bandung: hotel bergaya kolonial

Didirikan tahun 1920, Prama Grand Preanger Bandung memiliki keanggunan gaya zaman kolonial dengan art deco. Prama Grand Preanger Bandung memiliki 187 kamar yang nyaman dan suite mewah, resto, bar, sauna, spa, kolam renang outdoor, gym, BBQ, rental sepeda, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Asia Afrika no. 81 ini dengan harga mulai dari Rp 708.000* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Prama Grand Preanger Bandung

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

prama testi

lihat Prama Grand Preanger Bandung

6. SanGria Resort & Spafull kayu dan pemandangan indah

SanGria Resort & Spa menawarkan pemandangan Lembang yang indah dengan perabotan dan lantai dari kayu, sehingga bakal bikin kamu merasa rileks. Akomodasi yang terletak di jalan Hortikultura 88, Lembang ini ditunjang fasilitas lengkap, seperti balkon pribadi, saluran internasional, koneksi Wi-Fi gratis, spa, kolam renang, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di SanGria Resort & Spa dengan harga mulai dari Rp 809.917* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

SanGria Resort & Spa

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

sangria testi

lihat SanGria Resort & Spa

7. The Peak Home Boutique Hotel: hotel dengan nuansa ceria

Buat kamu yang suka dengan interior hotel bernuansa ceria, The Peak Home Boutique Hotel bisa jadi pilihan. Hotel yang terletak di jalan Sersan Bajuri km 4.7, Komplek Triniti Kav 1 no. 1 A, Desa Cihideung ini juga menawarkan penginapan dengan lingkungan aman, bersih, sejuk, dan ramah. Juga lengkap dengan berbagai fasilitas, seperti peralatan mandi lengkap, TV, kolam renang outdoor, BBQ, kedai kopi, karaoke, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di The Peak Home Boutique Hotel dengan harga mulai dari Rp 826.446* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

The Peak Home Boutique Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

the peak testi

lihat The Peak Home Boutique Hotel

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Jangan lupa buat sekalian pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah ke Bandung lewat pegipegi.com agar bujet liburan kamu makin hemat! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke bandung pesan tiket kereta api murah ke bandung cari hotel murah lain di bandung

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar