Senin, 23 Mei 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


Atria Hotel Gading Serpong: Surganya Makanan Enak!

Posted: 22 May 2016 08:13 PM PDT

Jika kamu berencana melakukan keperluan bisnis atau wisata dan ingin memanjakan diri di hotel bintang empat, Atria Hotel Gading Serpong bisa jadi pilihannya. Soalnya, selain fasilitasnya lengkap, makanannya juga enak! Selama bulan Mei 2016, kamu bisa mendapatkan harga menginap di Atria Hotel Gading Serpong dengan harga termurah ketimbang di tempat lain. Pesannya tentu cuma bisa di pegipegi.com.

Staf hotel ramah dan tangkas

Begitu kamu sampai di lobiAtria Hotel Gading Serpong, kamu akan langsung disambut ramah oleh resepsionis. Mereka juga sangat tangkas dalam melayani kebutuhan kamu, salah satunya menanyakan apakah kamu ingin menginap di ruangan smooking room atau non smooking room. Lobi hotel yang bernuansa kayu dan logam dengan aksen merah maroon pada sofa dan karpet juga bakal bikin kamu merasa nyaman dan hangat.

Suasana nyaman seperti rumah sendiri bakal makin kamu rasakan saat menikmati welcome drink bernuansa tradisional, yaitu bir pletok alias limun jahe yang dingin dan menyegarkan, sekaligus meninggalkan kehangatan di tenggorokan. Bahkan, tersedia juga kudapan ringan untuk tamu yang menunggu, yaitu sagon dan colenak.

Y955686022

Fasilitas kamar yang bisa kamu dapatkan

Udara dalam kamar terasa bersih, segar, dan ada keharuman lembut yang bikin nyaman di kamar seluas 25 meter persegi. Ranjangnya empuk dengan dua ukuran bantal berbeda. Komplimen yang bisa kamu dapatkan di kamar adalah cokelat, ceri, dan apel. Bukan hanya itu, tapi kamu bisa menikmati fasilitas kamar, seperti AC, plasma TV, mini bar, meja kerja, sofa empuk, lemari, dan lain-lain.

Y955686031

Dine experience: The Mezzanine Restaurant

Setiap Sabtu malam, kamu bisa makan di teras The Mezzanine Restaurant dengan konsep Shanghai BBQ. Ada pilihan kebab (potongan daging ikan/ ayam/ sosi dan paprika dalam satu tusuk), daging fillet (sapi dan ayam), hingga cumi, udang, dan ikan segar yang siap dipanggang saat itu juga. Ada pula aneka dimsum dan bakpau.

Yang jadi favorit para tamu biasanya nasi goreng kampung yang dimasak langsung oleh koki di samping tungku pembakaran. Cita rasanya sederhana, sekadar nasi goreng dimasak dengan minyak ayam dan sedikit telur atau suwiran daging ayam, tapi sangat menambah selera.

atria-hotel-gading-serpong-shanghai-bbq

http://disgiovery.com

Masih ada kuliner ala Tangerang

Kamu juga bisa memesan makanan ke dalam kamar jika menginap di Atria Hotel Gading Serpong. Menu-menunya diprakarsai oleh Pak Bondan Winarno dan chef Gatot Susanto. Menu yang diangkat kebanyakan berasal dari citarasa peranakan Tangerang, seperti ikan ceng cuan, bubur benteng, laksa benteng, lontong sayur, hingga nasi ulam.

atria-hotel-gading-serpong-tangerang-cuisine

http://disgiovery.com

Breakfast ala buffet

Masih di resto Mezzanine. Uniknya, mereka menyediakan infused water, sesuatu yang jarang ditemui di hotel lain. Selain itu, tentu ada minuman lain seperti air putih, teh, kopi, sari buah, hingga susu (plain, stroberi, cokelat, hingga susu kedelai). Hidangan tentu beragam, mulai dari salad, pancake, crepes, aneka pastry, nasi goreng, mie goreng, dan lain-lain.

atria-hotel-gading-serpong-breakfast

http://disgiovery.com

Bisa memanfaatkan shuttle bus

Mungkin kamu masih bingung, bagaimana cara mencapai Atria Hotel Gading Serpong? Kamu bisa memanfaatkan shuttle bus harian dari Jakarta menuju Gading Serpong di bilangan Tangerang, Banten. Salah satu lokasi shuttle bus yang bisa kamu manfaatkan adalah halte FX Plaza di Senayan. Perjalanan dari FX Plaza ke Atria Hotel Gading Serpong bisa memakan waktu satu jam. Dari Atria Hotel Gading Serpong, kamu bisa mendapatkan banyak akses mudah ke berbagai tempat penting, misal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Summarecon Mall Serpong, ICE, dan AEON Mall.

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Kamu bisa menginap di Atria Hotel Gading Serpong dengan harga mulai dari Rp 579.545* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

lihat atria hotel gading serpong

Selama bulan Mei 2016, kamu bisa mendapatkan diskon dari Atria Hotel Gading Serpong sebesar 30%, lho. Kamu bisa pesan di sini.

lihat diskon 30% atria hotel gading serpong

5 Keunggulan Fame Hotel Gading Serpong

Posted: 22 May 2016 08:10 PM PDT

Fame Hotel Gading Serpong adalah salah satu hotel di grup Parador yang memiliki banyak keunggulan. Buat kamu yang ingin menghabiskan waktu seharian di Gading Serpong, Fame Hotel Gading Serpong bisa kamu jadikan pilihan. Kamu bisa ajak keluarga, pasangan, atau teman untuk menginap di sana. Simak, yuk, enam keunggulan hotel ini. Psst, selama bulan Mei 2016, kamu bisa pesan kamar di Fame Hotel Gading Serpong dengan harga termurah ketimbang di tempat lain. Pesannya tentu cuma di pegipegi.com, ya!

1. Lokasinya strategis

Untuk menuju Summarecon Mall Serpong, kamu hanya perlu berkendara selama 10 menit dari Fame Hotel Gading Serpong. Sedangkan untuk ke Living World Alam Sutera, kamu hanya perlu berkendara selama 20 menit dan 30 menit berkendara ke Lippo Karawaci. Hotel yang terletak di Boulevard Gading Serpong, Paramount Serpong, Tangerang ini juga nggak jauh dari Gading Raya Padang Golf & Club, Rumah Sakit Siloam, dan Ocean Park.

summarecon

www.tripadvisor.co.id

2. Fasilitas kamar lengkap

Untuk fasilitas kamar, nikmati kenyamanan seperti di rumah sendiri di salah satu kamar ber-AC dan dilengkapi TV LCD, dan akses Internet nirkabel gratis, brankas pribadi, tempat tidur berkualitas, dan lain-lain. Kamar mandi di sana dilengkapi shower dan pengering rambut. Soal desain interior, kamar-kamar di sana bernuansa ungu dan berlantai kayu, sehingga menciptakan suasana yang nyaman.

3. Lebih dari hotel bintang dua

Meskipun cuma berbintang dua, tapi kamu bisa mendapatkan kepuasan lebih dari yang diharapkan. Karena, kamu bisa mendapatkan layanan kamar 24 jam, layanan penjemputan bandara dan binatu, spa, massage, conference room, dan resto dengan menu Asia dan Indonesia. Breakfast yang ditawarkan berkonsep buffet layaknya hotel bintang lima pada umumnya, meskipun nggak mewah.

Y951172023

4. Kebersihan terjaga

Begitu masuk ke lobinya, kamu akan merasakan suasana nyaman karena kebersihan hotel ini sangat terjaga. Begitu pula dengan kamar tidur, kamar mandi, resto, dan fasilitas lainnya. Kamu akan dibuat betah berlama-lama di sana.

Y951172020

 5. Pemandangan kota yang indah di malam hari

Hotel ini cocok buat kamu yang ingin menghindari keramaian Jakarta, tapi nggak ingin liburan terlalu jauh. Karena kamu bakal terhindar dari kebisingan, tapi tetap bisa menikmati keindahan malam dengan pemandangan kota.

Y951172012

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr
Buat kamu yang ingin menginap di Fame Hotel Gading Serpong, kamu bisa mendapatkan harga spesial dari pegipegi, yaitu Rp 317.520* per malam. Langsung aja yuk, pesan lewat pegipegi.com!
lihat fame hotel gading serpong
Selama bulan Mei, kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 30% jika menginap di Fame Hotel Gading Serpong. Kamu bisa pesan di sini.
lihat diskon 30% Fame Hotel Serpong
*Harga berlaku saat artikel dibuat

Promo Kartu Kredit ANZ: Diskon Hotel Domestik Rp 125 Ribu!

Posted: 22 May 2016 07:55 PM PDT

Buat kamu pengguna kartu kredit ANZ, kamu bisa dapatkan diskon spesial Rp 125 ribu* untuk seluruh hotel domestik di pegipegi.com. Promo ini cuma berlangsung dari 23 Mei – 5 Juni 2016, tapi periode menginap bisa dilakukan kapan aja.

Yuk, langsung booking lewat pegipegi.com.

lihat promo kartu kredit ANZ

Syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Pemegang kartu kredit ANZ akan mendapatkan diskon hotel domestik Rp 125.000,- dengan minimum transaksi Rp 1.000.000,-
  2. Hanya berlaku untuk setiap transaksi melalui Halaman Promo ANZ www.pegipegi.com/amayzingtripwithanz
  3. Promo ini hanya berlaku menggunakan kartu kredit ANZ
  4. Ketersediaan kamar tergantung pada saat reservasi dan sesuai dengan kebijakan dari hotel
  5. Harga kamar suatu waktu dapat berubah mengikuti kebijakan dari hotel
  6. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, termasuk penggunaan PepePoin dan Kode Kupon
  7. Untuk setiap transaksi yang menggunakan Promo ini atau Kode Kupon tidak akan mendapatkan PepePoin
  8. Setiap transaksi promo ini tidak dapat di-refund atau dibatalkan
  9. Periode promo berlaku sampai dengan tanggal 23 Mei – 5 Juni 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar