Selasa, 03 Mei 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


10 Hotel Nyaman dan Strategis di Surabaya, Harga di Bawah Rp 500 Ribu

Posted: 02 May 2016 10:11 PM PDT

Buat kamu yang pengin pulang kampung atau liburan ke Surabaya saat long weekend nanti, jangan lupa untuk mampir ke Gunung Bromo, Tugu Pahlawan, Kebun Binatang Surabaya, dan lain-lain. Sebelumnya, kamu harus jeli memilih akomodasi yang nggak bikin kantung bolong, dong. pegipegi punya rekomendasi 10 hotel nyaman dan strategis di Surabaya yang harganya terjangkau. Bukan cuma nyaman dan strategis, beberapa di antaranya malah memiliki fasilitas mewah. Semuanya di bawah Rp 500 ribu, lho.

1. Hotel Istana Permata Ngagel

Terletak di kawasan jantung kota Surabaya, Hotel Istana Permata Ngagel memiliki letak yang sangat strategis untuk menjangkau pusat perbelanjaan, pusat bisnis, universitas, dan berbagai tempat hiburan. Kamar-kamar di hotel bintang tiga ini dilengkapi dengan TV, coffee maker, AC, dan lain-lain. Jangan lupa untuk memanjakan diri kamu dengan bersantai di indoor pool, kedai kopi, atau menikmati layanan spa dan massage. Kamu bisa menginap di hotel yang berada di jalan Ngagel Jaya Indah no. 4-18 dengan harga mulai dari Rp 223.140* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Hotel Istana Permata Ngagel

lihat Hotel Istana Permata Ngagel

ngagel testi

lihat Hotel Istana Permata Ngagel

2. Hotel Ibis Rajawali Surabaya

Hotel yang terletak di jalan Rajawali no. 9-11, Surabaya Center ini memiliki letak strategis karena dekat dengan pusat pemerinatan, tempat hiburan, dan tempat kuliner. Juga dilengkapi dengan fasilitas yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan kamu, seperti kamar mandi dengan peralatan lengkap, AC, TV, spa, gym, resto, bar, ruang konferensi, massage, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Hotel Ibis Rajawali Surabaya dengan harga mulai dari Rp 330.826* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Hotel Ibis Rajawali Surabaya

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

ibis testi

lihat Hotel Ibis Rajawali Surabaya

3. Midtown Hotel Surabaya

Midtown Hotel Surabaya adalah hotel bintang tiga yang terletak di kawasan pusat bisnis dan segitiga emas Surabaya. Kamu cukup berkendara selama beberapa menit dari hotel ini, kamu bisa menuju ke pusat perbelanjaan, tempat wisata, stasiun kereta api, kantor pemerintahan, dan berbagai tempat hiburan. Cocok buat kamu yang ingin melakukan perjalanan wisata atau bisnis.

Seluruh interior dan kamar hotel yang berada di jalan Basuki Rahmat no. 76, Surabaya Center ini memiliki sentuhan kemewahan dengan desain kayu yang hangat. Juga lengkap dengan fasilitas seperti peralatan mandi, TV, AC, koneksi Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Nikmati juga sensasi bersantai di kedai kopi, lounge, dan resto jika kamu menginap di Midtwon Hotel Surabaya. Kamu bisa menginap di Midtown Hotel Surabaya dengan harga mulai dari Rp 347.107* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Midtown Hotel Surabaya

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

midtown testi

lihat Midtown Hotel Surabaya

4. Inna Simpang Tunjungan Surabaya

Inna Simpang Tunjungan Surabaya menawarkan akses mudah ke sejumlah tempat di semua wilayah Surabaya. Desain hotel ini dibuat dengan gaya mewah dan elegan yang dikombinasikan dengan sentuhan tradisional. Nikmati pelayanan standar hotel berbintang empat di Inna Simpang Tunjungan Surabaya yang menyediakan fasilitas lengkap berupa peralatan mandi, TV, AC, koneksi Wi-Fi gratis, resto, kedai kopi, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di hotel yang beralamat di jalan Gubernur Suryo No.1-3, Surabaya dengan harga mulai dari Rp 361.162* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Inna Simpang Tunjungan Surabaya

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

inna testi

lihat Inna Simpang Tunjungan Surabaya

5. Crown Prince Hotel Surabaya

Hotel yang berada di jalan Basuki Rahmad 123-127, Surabaya ini adalah hotel yang nyaman, lengkap, dan terjangkau. Kamu bisa menginap di kamar yang elegan dan mewah, juga lengkap dengan fasilitas seperti peralatan mandi lengkap, TV, AC, Wi-Fi di seluruh ruangan, dan lain-lain. Jangan lupa menikmati fasilitas mewah lainnya, seperti spa, gym, kolam renang outdoor, resto, bar, lounge, kedai kopi, dan lain-lain.

Crown Prince Hotel Surabaya yang berbintang empat ini juga berada di lokasi strategis. Karena, Tunjungan Plaza bisa kamu tempuh dengan hanya berjalan kaki selama 10 menit. Beberapa atraksi lain, seperti Monumen Yos Sudarso, Monumen Bambu Runcing, dan Patung Joko Dolog juga nggak jauh dari hotel ini. Kamu bisa menginap di Crown Prince Hotel Surabaya dengan harga mulai dari Rp 371.901* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Crown Prince Hotel Surabaya

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

crown testi

lihat Crown Prince Hotel surabaya

6. Artotel Surabaya

Artotel Surabaya yang memiliki dekorasi ala urban kontemporer ini memiliki 106 kamar dengan fasilitas berupa peralatan mandi, AC, TV, jaringan nirkabel gratis, dan lain-lain. Kamu juga bisa bersantai di resto dan kedai kopi di sana. Hotel yang terletak di jalan Dr. Soetomo 79-81, Surabaya ini memiliki akses mudah ke sejumlah pusat perbelanjaan atau hiburan, seperti Happy Puppy yang dapat ditempuh dengan 5 menit berjalan kaki atau Mall Sutos dengan 10 menit berkendara. Kamu bisa menginap di Artotel Surabaya dengan harga mulai dari Rp 454.545* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Artotel Surabaya

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

artotel testi

lihat Artotel Surabaya

7. Holiday Inn Express Surabaya Central Plaza

Hadir dengan desain modern, Holiday Inn Express Surabaya Central Plaza menawarkan penginapan bintang empat yang strategis dan nyaman. Dengan hanya 15 menit berkendara dari hotel yang terletak di jalan Kedungdoro no. 58, Surabaya ini, kamu bisa menuju ke berbagai pusat perbelanjaan, seperti Empire Palace, BG Junction, Surabaya Plaza, dan Grand City Mall. Sedangkan untuk menuju Bandara Internasional Juanda, kamu perlu berkendara selama 45 menit.

Tersedia 236 kamar dengan warna-warni ceria dan berfasilitas lengkap, seperti peralatan mandi lengkap, AC, TV kabel layar datar, kulkas, pembuat kopi/ teh, brankas, dan lain-lain. Untuk keperluan lainnya, Holiday Inn Express Surabaya Central Plaza juga menawarkan ruang rapat, pusat kebugaran, layanan binatu, layanan antar-jemput bandara, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Holiday Inn Express Surabaya Central Plaza dengan harga mulai dari Rp 466.942* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Holiday Inn Express Surabaya Central Plaza

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

holiday inn testi

lihat Holiday Inn Express Surabaya Central Plaza

8. Java Paragon Hotel & Residences

Java Paragon Hotel & Residences adalah akomodasi mewah berbintang empat dan modern di tengah kota Surabaya dengan layanan berkualitas tinggi. Tersedia 62 kamar di Java Paragon Hotel & Residence dengan fasilitas lengkap, seperti peralatan mandi lengkap, TV, AC, koneksi Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Kamu juga bisa menikmati fasilitas lain, seperti kolam renang luas dengan pemandangan taman tropis yang rimbun, lapangan basket, lapangan tenis, gym, spa, sauna, resto, dan lain-lain.

Untuk ke Bandara Internasional Juanda, kamu perlu berkendara selama 30 menit dari hotel ini. Sedangkan ke Mall Ciputra dan Ciputra Water Park cuma butuh 10 menit berkendara. Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Mayjend Sungkono 101-103 dengan harga mulai dari Rp 495.867* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Java Paragon Hotel & Residences

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

java testi

lihat Java Paragon Hotel & Residences

9. Rich Palace Hotel

Hotel berbintang empat ini menawarkan 205 kamar tamu dengan dekorasi mewah. Setiap kamar di Rich Palace Hotel dilengkapi dengan TV LED, peralatan mandi lengkap, AC, dan lain-lain. Nikmati juga fasilitas di luar kamar, seperti pusat kebugaran, Wi-Fi gratis di seluruh area, layanan kamar, layanan binatu, transfer bandara, spa, resto, dan lain-lain.

Rich Palace Hotel yang berada di jalan HR. Muhammad no. 269, Surabaya memiliki letak yang strategis. Kamu hanya memerlukan waktu berkendara selama 30 menit untuk menuju Bandara Internasional Juanda dan 5 menit berkendara ke kawasan bisnis, juga tol. Kamu bisa menginap di Rich Palace Hotel dengan harga mulai dari Rp 494.215* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Rich Palace Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

rich testi

lihat Rich Palace Hotel

10. Best Western Papilio Hotel

Best Western Papilio Hotel adalah akomodasi bintang empat yang letaknya strategis dan dapat menjangkau tempat-tempat menarik di kota pahlawan. Lingkungannya juga aman, bersih, dan ramah. Ditambah lagi pelayanannya ramah. Ada 226 kamar di sana dengan fasilitas lengkap seperti kamar mandi dengan peralatan lengkap, AC, TV layar datar, mini bar, kulkas, dna lain-lain. Untuk relaksasi, kamu bisa manfaatkan fasilitas, seperti spa, gym, BBQ, lounge, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Ahmad Yani 176-178, Surabaya dengan harga mulai dari Rp 496.364* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Best Western Papilio Hotel

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

best testi

lihat Best Western Papilio Hotel

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Kalau kamu sudah nggak pusing soal akomodasi di Surabaya, kamu juga nggak perlu pusing soal transportasi untuk menuju ke sana. Soalnya, pegipegi juga menyediakan tiket pesawat murah ke Surabaya, lho! Pesan langsung, yuk, lewat pegipegi.com!

pesan tiket pesawat murah ke surabaya cari hotel murah lain di surabaya

7 Hotel Strategis dan Mewah di Bogor, Tarif Mulai dari Rp 400 Ribuan

Posted: 02 May 2016 03:09 AM PDT

Masih ada waktu untuk merencanakan liburan singkat saat long weekend tanggal 5-8 Mei 2016 nanti. Kota Bogor bisa menjadi pilihan kamu untuk menghabiskan waktu liburan bareng keluarga, kerabat, atau pasangan. Soalnya, untuk urusan wisata kuliner, kota hujan memang juaranya! Kamu pasti kangen banget dengan kuliner khas Bogor, seperti soto mie, roti unyil, dan kue lapis talas.

Jika tadi pegipegi sudah merekomendasikan hotel-hotel dengan pemandangan alam yang fantastis di Bogor dan Puncak, pegipegi juga punya hotel di Bogor yang berada di pusat Bogor dengan fasilitas mewah. Bicara soal harga, harganya masih terjangkau, kok. Dimulai dari Rp 400 ribuan aja.

1. Hotel Royal Bogor

Bermalam di Hotel Royal Bogor yang berlokasi di jalan IR.H.Juanda no.16, bisa menjadi pilihan kamu. Selain strategis, hotel bergaya klasik dan modern ini juga menawarkan pemandangan alam yang indah khas kota hujan. Untuk menuju destinasi wisata Kebun Raya Bogor dan Botani Trade Mall cukup berjalan kaki selama 5-10 menit.

Hotel Royal Bogor menyediakan beragam fasilitas mewah untuk memanjakan tamu, seperti kolam renang, restoran, BBQ, dan ruang pertemuan. Kamar tamu di Hotel Royal Bogor juga didesain dengan nyaman, serta dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, kulkas, juga koneksi internet. Dengan tarif menginap Rp 484.010* per malam melalui pegipegi.com, kamu bisa berpetualang dengan menyenangkan di Bogor.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot royal

lihat hotel royal bogor

2. The 1O1 Bogor Suryakancana

Nikmati fasilitas super mewah yang diiringi dengan pelayanan staf hotel yang ramah di The 1O1 Bogor Suryakancana. Kamu bisa nikmati fasilitas kolam renang, fitness & gym, spa, sauna, massage, restoran, bar, BBQ, dan kedai kopi. Kamar tamu di The 1O1 Bogor Suryakancana didesain dengan nyaman, modern, juga luas. Seluruh ruang kamar difasilitasi kamar mandi pribadi, AC, TV, pengering rambut, juga kulkas.

The 1O1 Bogor Suryakancana terletak di jalan Suryakancana no.179 – 181, atau berjarak sekitar 1 km dari Botani Square. Jika kamu pengin bermalam di The 1O1 Bogor Suryakancana saat long weekend nanti, kamu bisa pesan dengan tarif Rp 497.520* per kamar melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot 101

lihat The 1O1 Bogor Suryakancana

3.  HARRIS Hotel Sentul City

Nggak jauh dari pusat kota Bogor, kawasan Sentul juga menjadi destinasi favorit wisatawan. Kamu bisa berekreasi ke Jungleland, Gunung Pancar, hingga wisata kuliner di Ah Poong. Biar lebih mudah, kamu bisa menginap di HARRIS Hotel Sentul City yang terletak di Komplek SICC, jalan Jendral Sudirman no.1, Sentul City.

Seluruh 160 ruang kamar di HARRIS Hotel Sentul City difasilitasi kamar mandi pribadi, AC, TV, pengering rambut, mini bar, juga koneksi internet. Fasilitas-fasilitas hotel di HARRIS Hotel Sentul City seperti kolam renang, fitness & gym, restoran, juga bar, tentu nggak boleh terlewatkan. Dengan bujet Rp 524.793* melalui pegipegi.com, kamu dan keluarga bisa menginap di HARRIS Hotel Sentul City.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot harris

lihat harris hotel sentul city

4. Bogor Icon Hotel

Bogor Icon Hotel bisa menjadi pilihan kamu buat momen long weekend nanti. Akomodasi bernuansa modern ini berlokasi di jalan Raya Baru no. 1, Bukit Cimanggu atau berjarak sekitar 20 menit berkendara dari Kebun Raya Bogor. Bagi kamu yang hobi berbelanja, kamu bisa kunjungi mal-mal terdekat seperti Bogor Indah Plaza (1 km), Merdeka Mall (4 km), dan Pangrango Plaza (4.3 km).

Bogor Icon Hotel memiliki berbagai fasilitas menarik untuk menunjang kepuasan tamu, di antaranya kolam renang outdoor, fitness, spa, restoran, dan lounge. Kamar tamu di Bogor Icon Hotel cukup luas juga bersih, seluruh kamar turut difasilitasi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, pengering rambut, kulkas, mini bar, juga koneksi internet. Jika kamu pengin bermalam di Bogor Icon Hotel, cukup dengan bujet Rp 537.190* hanya di pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot icon

lihat bogor icon hotel

5. Hotel Santika Bogor

Nikmati akomodasi super strategis di kota Bogor dengan menginap di Hotel Santika Bogor. Tepat berada di area mal Botani Square, jalan Raya Padjadjaran, membuat liburan kamu di kota talas bakal menyenangkan. Selain itu, Hotel Santika Bogor berjarak sangat dekat dengan gerbang Tol Jagorawi. Kamu bisa berekreasi ke destinasi wisata populer di Bogor seperti Kebun Raya Bogor (10 menit berkendara) dan The Jungle (30 menit berkendara).

Seluruh 153 kamar di Hotel Santika Bogor didesain modern dengan fasilitas kamar mandi pribadi, AC, TV, pengering rambut, kulkas, mini bar, juga koneksi internet. Jangan lewatkan fasilitas mewah yang disedikan hotel seperti kolam renang, restoran, juga fitness & gym. Dengan bujet Rp 785.124* melalui pegipegi.com, kamu bisa berlibur ceria bareng keluarga saat long weekend nanti.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot santika

lihat hotel santika bogor

6. Padjadjaran Suites Resort & Convention

Dijamin kamu nggak bakal menyesal menghabiskan akhir pekan di Padjadjaran Suites Resort & Convention yang berlokasi di jalan Bogor Inner Ring Road Lot XIX C-2 no.17. Hotel modern ini tepat berada di seberang resto Lemongrass yang lagi hits banget di media sosial. Kamu pun bisa menuju obyek wisata Kebun Raya Bogor ataupun Istana Negara dengan berkendara selama 30 menit.

Nikmati fasilitas-fasilitas hotel yang mewah untuk menunjang kepuasan tamu, seperti kolam renang, restoran, kedai kopi, juga bar. Kamar tamu di Padjadjaran Suites Resort & Convention dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, koneksi internet juga mini bar. Jika kamu pengin menginap di Padjadjaran Suites Resort & Convention, kamu bisa pesan di pegipegi.com dengan tarif Rp 1.289.256*.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot padjajaran

lihat Padjadjaran Suites Resort & Convention

7. Aston Bogor Hotel

Satu lagi, nih, hotel mewah yang nggak boleh kamu lewatkan di kota hujan, yaitu Aston Bogor Hotel. Properti bintang empat ini berada di Bogor Nirwana Residence, tepatnya di jalan Dreded Pahlawan. Untuk menuju obyek wisata dekat hotel seperti Jungle Fest, The Jungle, dan Rumah Air dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama 5-10 menit.

Seluruh 233 kamar tamu di Aston Bogor Hotel didesain dengan mewah dan nyaman, juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, DVD, kulkas, serta pengering rambut. Manjakan diri kamu dan keluarga dengan menikmati beragam fasilitas hotel yang cukup lengkap, mulai dari kolam renang, fitness & gym, restoran, bar, spa, kedai kopi, dan lounge. Dengan tarif menginap Rp 1.458.000* melalui pegipegi.com, kamu bakal merasakan sensasi kemewahan yang nggak ada duanya di Aston Bogor.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot aston

lihat aston bogor

7 Restoran Buffet Lezat dan Terkenal di Jakarta

Posted: 02 May 2016 01:11 AM PDT

Kalau kamu sudah pernah makan di Hanamasa atau Yuraku, kamu bisa cobain beberapa resto buffet rekomendasi pegipegi berikut ini. Mumpung masih awal bulan, nggak ada salahnya sekali-kali manjakan keluarga atau pasangan kamu dengan traktir makan sepuasnya. Dijamin, deh, keluarga dan pasangan kamu bakal makin sayang karena ditraktir makan sampai kenyang, hihihi…

1. Paregu

Buat pecinta hidangan yakiniku dan shabu-shabu khas Jepang, kamu bisa mampir ke resto Paregu. Nggak hanya dua hidangan lezat itu aja yang ada di Paregu, tapi juga dimsum, teriyaki, tempura, hingga sajian penutup yang menyegarkan. Resto Paregu tentunya menggunakan bahan-bahan berkualitas dan kuah kaldunya juga enak, lho. Cocok banget buat kamu yang pengin makan bareng keluarga besar.

Paregu memiliki beberapa cabang di Jakarta, seperti di Kebun Jeruk dan Menteng. Harga makan sepuasnya per orang di resto Paregu yaitu Rp 145 ribu* (hari biasa) dan Rp 155 ribu* (akhir pekan) untuk dewasa. Sedangkan untuk anak-anak di bawah umur 10 tahun, yaitu Rp 115 ribu( hari biasa) dan Rp 125 ribu* (akhir pekan). Resto ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

www.zomato.com

www.zomato.com

2. Kushiya Monogatori

Makanan khas Jepang, nggak hanya yakiniku atau shabu-shabu. Kalau kamu pengin cicipi hidangan khas negeri sakura lainnya, kamu bisa mampir ke Kushiya Monogatori yang berada di Mal Aeon atau Mal Central Park. Resto yang mengusung konsep memasak Do It Yourself ini memang cukup diminati pecinta kuliner. Tersedia jajanan lezat khas Jepang, seperti tempura, karage, hingga takoyaki, lalu pada tiap meja tamu turut disediakan peggorengan mini. Biar lebih kenyang, kamu juga bisa makan nasi dengan kari atau mie goreng.

Hidangan penutup di Kushiya Monogatori juga juara banget, lho. Ada aneka kue, es krim matcha, hingga coklat fountain yang tersedia untuk memanjakan lidah pengunjung. Biaya makan per orang di restoran ini Rp 128 ribu* (Senin-Kamis), Rp 148 ribu* (Jumat-Minggu), serta Rp 98 ribu* untuk anak-anak di bawah usia 10 tahun.

instagram @kushiyaid

instagram @kushiyaid

3. Korbeq

Resto berkonsep all you can eat (AYCE) yang nggak boleh kamu lewatkan berikutnya, yaitu hidangan daging bakar lezat di resto Korbeq. Resto yang terletak di Ruko Crown Golf, Blok A no. 8, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk ini menyajikan hidangan Korean BBQ yang nggak ada duanya. Daging sapi hingga daging babi di resto ini dijamin kualitasnya, pokoknya super empuk dan bertekstur lembut.

Menu favorit di resto Korbeq yang menjadi andalan pelanggan, yaitu wagyu chuck roll, pork belly, pork loin, beef fingers, japchae, tteokbokki, dan toppoki. Jangan lupa cicipi sup kimchi yang memiliki cita rasa asam dan segar. Jika kamu pengin makan sepuasnya di resto Korbeq, tiap orang dikenakan biaya Rp 100-200 ribu*. Dijamin puas, kenyang, dan nggak mengecewakan, deh!

korbeq

4 Grand Ma Suki

Grand Ma Suki menyajikan hidangan sukiyaki yang nggak biasa, pasalnya, kuah kaldu dan saus di resto ini super lezat. Kamu bisa pesan beberapa paket menu daging seperti Australian beef yang terdiri dari daging sapi, bakso suki, sayur-sayuran, tahu, juga mie hijau. Bagi kamu penggemar daging babi, Grand Ma Suki juga menyediakan hidangan non halal. Kuah sup yang paling favorit di Grand Ma Suki yaitu secret soup dan shark soup. Sedangkan untuk sausnya tersedia pilihan saus cabai bawang putih, saus minyak cabai, dan saus kacang. Selain itu, kamu juga bisa pesan menu lainnya seperti Garlic Pork Ribs, nasi goreng, juga ayam goreng madu.

Grand Ma Suki terletak di MaxxBox Lippo Village, jalan Boulevard Jendral Sudirman, Karawaci, Tangerang. Kamu juga bisa kunjungi cabang resto Grand Ma Suki lainnya di Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk dan PX pavilion @St. Moritz Puri indah. Biaya makan per orang di Grand Ma Suki berkisar Rp 100 ribuan*.

instagram @grandmasuki

instagram @grandmasuki

5. Kogikogi

Jika kamu pengin menikmati kelezatan Korean BBQ dengan bahan-bahan berkulitas, kamu wajib mampir ke Kogikogi. Mulai dari daging hingga sayur-sayuran di resto Kogikogi dijamin segar, bahkan Kogikogi menggunakan sayur-sayuran organik dari petani lokal. Nggak hanya itu, bibit sayur-sayuran tadi dikirim langsung dari Korea, lho. Tersedia tiga variasi daging di resto ini, yaitu daging sapi, ayam, hingga daging babi. Kogikogi terletak di jalan Wolter Monginsidi no. 85, Senopati. Untuk santap siang di resto ini Rp 120 ribu* (dewasa) dan Rp 80 ribu* (anak-anak), sedangkan untuk santap malam Rp 21o ribu* (dewasa) dan Rp 90 ribu* (anak-anak).

zomato.com

zomato.com

6. Ssikkek

Hidangan masakan khas negeri ginseng terutama Korean BBQ yang paling populer di Jakarta yaitu di resto Ssikkek. Bicara soal rasa, nggak usah ditanya lagi, juara banget deh, pokoknya! Resto Ssikkek menyajikan beragam jenis daging mulai dari sapi, ayam, udang, hingga daging babi. Ada juga hidangan-hidangan menarik lainnya yang bisa kamu icip seperti goguma, kochi, dan jap chae.

Resto Ssikkek berada di Mall of Indonesia, Kelapa Gading Square, blok A no 5 & 6, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Ruko Gallery 8 no. EJ, dan jalan Pantai Indah Utara 2, Pantai Indah Kapuk. Harga makanan per orang di resto ini Rp 109-139 ribu*.

instagram @ssikkek_id

instagram @ssikkek_id

7. Sushi Joobu

Pasangan kamu penggemar berat hidangan sushi? Ajak aja makan sushi sepuasnya di Sushi Joobu yang berlokasi di jalan Boulevard Raya Blok WD 2 no. 19, Kelapa Gading dan di jalan Pesanggrahan no. 10B, Jakarta Barat. Kamu dan pasangan bisa makan sushi sepuasnya selama empat jam di sini. Sajian sushi yang menggoyang lidah seperti aburi salmon rolls, grilled salmon, dan volcano sushi bisa kamu santap.

Nggak hanya hidangan sushi aja yang bisa kamu nikmati, tapi juga ada aneka sup hingga makanan penutup. Kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 135-200 ribu* per orang, jika pengin cicipi hidangan sushi yang nggak ada tandingannya. Sushi Joobu buka setiap hari mulai pukul 11.30-22.00 WIB.

instagram @sushijoobu

instagram @sushijoobu

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Beberapa restoran tadi umumnya berada di kawasan Jakarta. Jika kamu berada di luar kota Jakarta, kamu bisa pesan tiket pesawat murah, tiket kereta api murah, juga hotel murah di Jakarta melalui pegipegi.com. Kebetulan minggu ini merupakan long weekend, daripada penuh dan sesak berpergian ke luar kota, lebih baik liburan di Jakarta sambil makan enak.

cari tiket pesawat murah

cari tiket kereta api murah

cari hotel murah di jakarta

Harga pada tanda (*) berlaku saat artikel dibuat.

9 Hotel Mewah di Puncak dan Bogor dengan View Luar Biasa, Harga di Bawah Sejuta

Posted: 02 May 2016 12:10 AM PDT

Nggak berasa, sebentar lagi kita bakal menghadapi long weekend lagi nih, travelers! Buat kamu warga Jakarta yang belum punya rencana ke mana-mana, mendingan jalan-jalan ke Puncak atau Bogor aja, soalnya kedua lokasi tersebut lebih mudah dijangkau. Udaranya segar, pemandangannya indah, dan banyak kuliner enak. Lumayan buat menghilangkan kepenatan akibat bekerja di kantor.

Kamu juga boleh lho, sesekali memanjakan diri dengan menginap di hotel mewah di Puncak atau Bogor. Meskipun tergolong mewah dan berbintang empat, tapi harga yang pegipegi tawarkan terjangkau, kok, yaitu di bawah sejuta. Selain punya fasilitas lengkap dan modern, hotel-hotel ini juga memiliki view luar biasa, baik dari segi pemandangan alam maupun eksterior dan interiornya yang wah!

1. Palace Hotel Cipanas

Palace Hotel Cipanas terletak di jalan Raya Cipanas Puncak yang indah, tepat di samping Istana Presiden Cipanas. Palace Hotel Cipanas memiliki nuansa tradisional, namun mewah, juga menyuguhkan pemandangan spektakuler Gunung Gede dan Gunung Pangrango. Nikmati fasilitas kamar di sana, seperti koneksi internet, TV layar datar, peralatan mandi, dan lain-lain.

Jangan lupa nikmati juga fasilitas modern lainnya, seperti spa, karaoke, kolam renang, taman bermain anak, area outbond, resto, lounge, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Palace Hotel Cipanas dengan harga mulai dari Rp 491.735* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Palace Hotel Cipanas

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

palace testi

lihat Palace Hotel Cipanas

2. The Sahira Hotel

The Sahira Hotel adalah hotel berkonsep syariah yang menciptakan kenyamanan dan kualitas pelayanan yang sesuai dengan norma hukum dan masyarakat. Selain ingin memberikan citra positif soal norma hukum di Indonesia, hotel yang terletak di jalan Ahmad Yani no. 17-23, Bogor ini juga memberikan fasilita lengkap dan modern, seperti peralatan mandi lengkap, AC, TV, mini bar, kolam renang outdoor, resto, kedai kopi, rental sepeda, lounge, dan lain-lain.

Jika tinggal di The Sahira Hotel, kamu akan mudah mendapatkan akses ke berbagai pusat perbelanjaan, seperti Jambu Dua Plaza, Bogor Indah Plaza, Pangrango Plaza, Botani Square, Merdeka Mall, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di The Sahira Hotel dengan harga mulai dari Rp 495.868* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

The Sahira Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

sahira testi

lihat the sahira hotel

3. Royal Padjadjaran Hotel

Royal Padjajaran Hotel menyediakan 106 kamar dengan desain modern yang memanjakan mata, juga bikin kamu nyaman. Lengkap dengan fasilitas AC, TV, internet, perabotan berkualitas, kamar mandi pribadi dengan peralatan lengkap, dan lain-lain. Untuk menjaga kebugaran, kamu bisa menikmati kolam renang outdoor dan gym, juga jangan lupa buat mencicipi hidangan lezat yang ada di resto dan bar.

Royal Padjajaran Hotel yang terletak di jalan Padjajaran no. 12, Bogor ini memiliki akses mudah untuk menuju ke berbagai tempat wisata, seperti factory outlet, resto, Kebun Raya Bogor, Botani Square, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Royal Padjajaran Hotel dengan harga mulai dari Rp 553.719* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Royal Padjadjaran Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

padjajaran testi

lihat Royal Padjadjaran Hotel

4. Grand USSU Hotel & Convention

Hotel yang terletak di jalan Raya Puncak km 79, no. 62, Cisarua, Puncak ini merupakan hotel yang cukup strategis. Kamu hanya perlu menghabiskan waktu 15 berkendara untuk menuju Air Terjun Cilember, 20 menit berkendara menuju Taman Safari, berkendara 5 menit ke Taman Wisata Matahari, dan 30 menit berkendara ke Taman Wisata Jungle Land Sentul City.

Interiornya dibuat dengan gaya modern, lingkungannya aman, bersih, dan view indah dari resto. Kamu bisa menikmati fasilitas kamar modern, seperti kamar mandi dengan peralatan lengkap, AC, TV, dan lain-lain. Fasilitas mewah di luar kamar yang bisa kamu nikmati antara lain spa, BBQ, kedai kopi, bar, kolam renang outdoor, lounge, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di Grand USSU Hotel & Convention dengan harga mulai dari Rp 570.248* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Grand USSU Hotel & Convention

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

grand ussu testi

lihat Grand Ussu Hotel & Convention

5. Amaroossa Royal Bogor

Amaroossa Royal Bogor menawarkan 112 kamar yang didesain secara elegan dan mewah, mulai dari tempat tidur mewah, saluran kabel, pembuat kopi/ teh, AC, dan lain-lain. Juga masih ada fasilitas mewah lain di luar kamar, seperti kolam renang, gym, ruang pertemuan, ruang serba guna, resto, dan lain-lain. Terletak di jalan Otto Iskandardinata no. 84, Palendang, Bogor, membuat hotel ini memiliki akses mudah untuk menuju berbagai tempat wisata, termasuk Istana Bogor dan Taman Raya Bogor.

Kamu bisa menginap di Amaroossa Royal Bogor dengan harga mulai dari Rp 661.157* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Amaroossa Royal Bogor

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

amaroossa testi

lihat Amaroossa Royal Bogor

6. Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Hotel yang terletak di jalan Pakuan no. 3, Sentul, Bogor, Jawa Barat ini dekat dengan jalan tol yang menggabungkan Jakarta dan Bogor. Hotel mewah ini menawarkan fasilitas kamar lengkap, seperti peralatan mandi lengkap, AC, TV, mini bar, dan lain-lain. Juga fasilitas lain yang bisa memanjakan kamu, seperti spa, kolam renang outdoor, resto, bar, lounge, ruang konferensi, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center dengan harga mulai dari Rp 668.000* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

lihat Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

lihat Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

7. Pesona Alam Resort & Spa

Pesona Alam Resort & Spa menghadirkan penginapan nyaman dan mewah yang menghadap pegunungan. Di akomodasi yang terletak di jalan Taman Safari no. 101, Kp Baru Tegal, Desa Cibeureum, Cisarua, Bogor ini menyediakan 138 kamar dengan balkon pribadi. Juga lengkap dengan fasilitas kamar lainnya, seperti AC, TV, kamar mandi pribadi dengan peralatan mandi lengkap, dan lain-lain.

Kamu juga bisa menikmati fasilitas mewah untuk relaksasi, seperti kolam renang outdoor dengan konsep infinity pool, lapangan bola mini, klub anak-anak, taman bermain, Wi-Fi gratis di seluruh ruangan, dan lain-lain. Letak Pesona Alam Resort & Spa tentu strategis. Kamu hanya berlu berkendara selama 5 menit untuk menuju Taman Safari, sedangkan untuk ke Puncak Pass, butuh 20 menit berkendara.

Kamu bisa menginap di Pesona Alam Resort & Spa dengan harga mulai dari Rp 734.710* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Pesona Alam Resort & Spa

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

pesona testi

lihat Pesona Alam Resort & Spa

8. R Hotel Rancamaya

R Hotel Rancamaya merupakan penginapan yang terletak di daerah pegunungan yang sejuk dan indah karena hotel ini menghadirkan pemandangan ke Gunung Pangrango. Terdiri dari 138 kamar yang didekorasi dengan hangat, elegan, dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi, AC, TV, perlengkapan mandi lengkap, spa, gym, kedai kopi, lounge, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Rancamaya Utama, Bogor ini dengan harga mulai dari Rp 824.600* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

R Hotel Rancamaya

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

rancamaya testi

lihat R Hotel Rancamaya

9. Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf

Udara pegunungan yang segar dan pemandangan Gunung Geulis dapat kamu rasakan dari jendela kamar jika kamu menginap di Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf. Kamu juga bisa menikmati beragam fasilitas di sana, seperti kamar mandi dengan peralatan mandi lengkap, TV, AC, mini bar, lapangan golf, pusat kesehatan, kompleks olahraga baik indoor, maupun outdoor. Kamu bisa menginap di akomodasi yang terletak di alan Pasir Angin, Gadog, Bogor dengan harga mulai dari Rp 973.553* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

royal testi

lihat Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar