Sabtu, 21 Mei 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


10 Resto Kekinian dan Instagenic di Bogor

Posted: 20 May 2016 03:41 AM PDT

Nggak terasa sudah hari Jumat aja, nih. Akhir pekan nanti waktunya untuk wisata kuliner bareng teman atau pasangan. Buat kamu yang gemar nongkrong dan mencoba hidangan-hidangan unik yang instagenic, kamu bisa mampir ke Bogor. Banyak banget kafe kekinian yang membanjiri kota hujan. Daripada penasaran, langsung intip aja artikel berikut ini, yuk!

1. The Grounds Cafe

Rayakan akhir pekan dengan mencicipi aneka makanan lezat dan minuman segar di The Grounds Cafe. Banyak variasi minuman yang didesain manis dan menarik, seperti vanilla freakshake, the grounds plant (Rp 25 ribu*), blackberry smoothie (Rp 27 ribu*), green mint mojito (Rp 27 ribu*), hingga strawberry megawatt dengan gelas berbentuk bohlam yang unik. Menu hidangan andalan di The Grounds Cafe yang bisa kamu icip, yaitu orange dory (Rp 45 ribu*), fettuccine carbonara (Rp 39 ribu*), french fries & sausages (Rp 25 ribu*), juga tom yum seafood (Rp 27 ribu*). 

The Grounds Cafe berlokasi di jalan Pajajaran no. 59 A. Kafe ini beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 – 23.00 (khusus hari Jumat dan Sabtu tutup jam 24.00). Dijamin, kamu bakal ketagihan dan balik lagi ke The Grounds Cafe!

zomato.com

zomato.com

zomato.com

zomato.com

zomato.com

zomato.com

2. Arthentic Coffee

Bagi kamu penggemar minuman kopi, Arthentic Coffee yang terletak di Papertown Building LV. 1, jalan Pandu Raya no. 107 wajib didatangi. Sesuai namanya, yang berasal dari kata “art” atau seni, Arthentic Coffee berdesain menarik dan memiliki nilai seni tinggi. Nggak heran kalau kedai kopi ini instagenic banget buat berfoto!

Bicara soal harga, kamu nggak usah khawatir. Pasalnya aneka makanan dan minuman di Arthentic Coffee nyaman banget di kantung mahasiswa. Untuk secangkir kopi espresso dan Americano cuma Rp 14 ribu*, hazelnut latte, tiramisu latte hingga green tea latte Rp 25-29 ribu*, bagi yang nggak suka kopi bisa pesan Thai tea atau lychee tea Rp 22-25 ribu*. Sebagai teman minum kopi, kamu bisa cicipi aneka kue menggoda di Arthentic Coffee seperti cheese cake Rp(Rp 23 ribu*), juga klapertaart (Rp 15 ribu*).

instagram @arthenticoffee

instagram @arthenticoffee

instagram @arthenticoffee

instagram @arthenticoffee

instagram @arthenticoffee

instagram @arthenticoffee

3. Monarchy Bistro

Akhir pekan memang paling enak ke Monarchy Bistro yang mempersembahkan hidangan lezat dengan harga yang relatif terjangkau. Kamu bakal merasa nyaman, seperti di rumah sendiri saat nongkrong di Monarchy Bistro, makanya resto ini selalu ramai pengunjung. Monarchy Bistro mengusung konsep resto tempo dulu dengan sentuhan modern.

Beragam hidangan lezat mulai dari masakan lokal, Asia hingga western ada di Monarchy Bistro. Kamu bisa coba menu peanut burger (Rp 50 ribu*), penne carbonara (Rp 47 ribu*), Hawaiian tropical pizza (Rp 55 ribu*), juga margarita sunny side up (Rp 50 ribu*). Jika sudah puas mencicipi hidangan utama, kamu bisa pesan makanan penutup yang menggugah selera di Monarchy Bistro, seperti panna cota Rp 27 ribu* atau kue cubit matcha Rp 23 ribu*.

instagram @monarchybistro

instagram @monarchybistro

instagram @andryaziz

instagram @andryaziz

instagram @andryaziz

instagram @andryaziz

4. Burger Upsize

Jika kamu penggemar berat hidangan burger tapi bosan dengan bentuk dan variasi burger yang gitu-gitu aja, kamu bisa coba wisata kuliner di Burger Up Size. Pasalnya, di resto Burger Up Size menyajikan burger yang lain daripada yang lain. Burger Up Size tersedia dalam aneka ragam warna dan bentuk, seperti burger ombre dengan warna reggae, berbentuk hati, dan burger hitam. Nggak hanya bentuk dan warnanya yang bervariasi, tapi toping dan isi burger juga macam-macam, mulai dari mac cheese, cabai korea , dan bolognese.

Burger Up Size berlokasi di jalan Pajajaran no. 21. Resto ini buka setiap hari mulai pukul 13.00 – 20.00 WIB. Cocok banget buat kamu yang pengin santap siang atau santap malam. Bicara soal harga, Burger Up Size juaranya! Cukup dengan bujet Rp 10-20 ribu* aja, kamu bisa nikmati burger cantik satu ini.

instagram @burgerupsize

instagram @burgerupsize

instagram @burgerupsize

instagram @burgerupsize

instagram @burgerupsize

5. Kuki Store & Cafe

Jika kamu masih bingung memilih tempat yang tepat untuk kencan malam minggu nanti, kamu bisa kunjungi Kuki Store & Cafe. Suasana di Kuki Store & Cafe ini romantis banget dengan desain serba putih. Banyak banget pasangan yang mengunjungi kafe di jalan Halimun no. 6, ini. Biar nggak ketinggalan, malam Minggu nanti kamu wajib ajak pasangan kamu makan malam romantis di Kuki Store & Cafe.

Kuki Store & Cafe buka setiap hari dengan jam operasional yang berbeda-beda. Untuk hari Senin hingga Kamis, resto ini buka mulai pukul 12.00 – 21.00, hari Sabtu pukul 10.00 – 24.00, sedangkan untuk hari Jumat dan Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB. Beragam menu lezat yang bisa kamu icip di Kuki Store & Cafe yaitu lasagna, sedangkan minumannya choco cheese blast yang segar. Cukup dengan bujet Rp 100-150 ribu* untuk dua orang, kamu bisa santap malam romantis di Kuki Store & Cafe.

instagram @kukinat

instagram @kukinat

instagram @kukinat

instagram @kukinat

instagram @kukinat

instagram @kukinat

6. Royale Cafe

Kota Bogor memang terkenal dengan udaranya yang sejuk dengan pemandangan alam yang indah. Jika kamu pengin menghabiskan waktu akhir pekan dengan menikmati pemandangan alam, kamu wajib datang ke Royale Cafe yang terletak di jalan Sliwangi no. 65. Tersedia ruang makan indoor juga outdoor di Royale Cafe, masing-masing ruangan dilengkapi tanaman hijau yang makin mempercantik dekorasi restoran.

Beragam menu makanan lezat seperti aneka pasta, burger hitam, serta kue-kue cantik bisa kamu cicipi. Kisaran harga menu per orang di Royale Cafe cuma Rp 50-100 ribu*. Pokoknya kalau mampir ke Bogor, harus sempatkan nongkrong cantik di Royale Cafe, ya, travelers. Hihihi…

instagram @royalebogor

instagram @royalebogor

instagram @royalebogor

instagram @royalebogor

instagram @royalebogor

instagram @royalebogor

7. Yellow Trux

Kalau kata orang-orang, sih, belum ke Bogor namanya kalau nggak mampir ke Yellow Trux. Pasalnya, kedai sederhana ini mengusung tema menarik ala food truck dengan sentuhan warna kuning yang eye catching banget. Yellow Trux berdesain interior ala retro yang instagenic, nggak heran kalau banyak cewek dan cowok cakep di sini. Hihihi…

Yellow Trux menyediakan aneka makanan, minuman, juga cemilan unik juga lezat seperti milkshake, mie goreng atau mie rebus, roti bakar, cruchy chicken, juga hot dog. Bicara soal harga, kamu jangan kaget, ya, seluruh makanan dan minuman di Yellow Trux cuma Rp 4 – 25 ribu* aja, lho.

Kamu bisa kunjungi dua cabang Yellow Trux di Bogor, yaitu di jalan Dr. Semeru dan jalan Indraprasta. Yellow Trux buka setiap hari, mulai pukul 13.00 – 22.00 WIB.

instagram @yellowtruxbogor

instagram @yellowtruxbogor

instagram @yellowtruxbogor

instagram @yellowtruxbogor

instagram @yellowtruxbogor

instagram @yellowtruxbogor

8. d’Etre Resto

Resto yang nggak kalah populer di Bogor selanjutnya yaitu d’Etre yang menyajikan aneka hidangan lezat dengan harga terjangkau. Resto d’Etre terkenal dengan beragam hidangan penutup yang menggugah selera dengan plating yang cantik juga instagenic. Hidangan penutup terfavorit di resto d’Etre yang bisa kamu icip antara lain Waffle Combo (Rp 35 ribu*), Choco Lava (Rp 28 ribu*), juga Mix Sundae (Rp 30 ribu*). Buat kamu yang pengin makanan utama, jangan khawatir, kamu bisa pesan aneka pasta, steak, juga aneka sup dengan kisaran harga Rp 18 – 115 ribu*.

Resto d’Etre terletak di jalan Achmad Adnawijaya, blok G2 no. 3, Tegal Gundil Bogor Utara. Resto ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Khusus hari Jumat dan Sabtu, d’Etre tutup sampai jam 23.00. Dijamin, kamu nggak bakal menyesal wisata kuliner di resto d’Etre.

zomato.com

zomato.com

zomato.com

zomato.com

9. Two Stories

Two Stories merupakan resto kekinian di Bogor yang nggak boleh kamu lewatkan. Resto yang berdiri sejak tahun 2014 ini selalu menjadi destinasi kuliner favorit masyarakat Bogor hingga luar kota Bogor. Dengan mengusung konsep dekorasi resto yang unik, Two Stories sukses besar menghipnotis pecinta kuliner.

Bicara soal menu makanan, Two Stories menyajikan beragam menu spesial untuk pengunjung, seperti burger empal suwir (Rp 49 ribu*), shrimp mushroom & chicken roulade (Rp 49 ribu*), juga Thai bibimbap (Rp 48 ribu*). Two Stories terletak di Jl Pajajaran Indah V no 7. Resto ini buka setap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

instagram @2storiesbogor

instagram @2storiesbogor

instagram @2storiesbogor

instagram @2storiesbogor

instagram @2storiesbogor

instagram @2storiesbogor

10. Lemon Grassresto

Salah satu resto terkenal di Bogor yang sedang hits di media sosial yaitu resto Lemongrass yang berada di jalan Pajajaran no. 21. Resto yang instagenic ini memang merupakan restoran favorit para pecinta kuliner. Nggak heran, kalau resto Lemongrass selalu ramai, terutama di akhir pekan. Tapi, kamu jangan berubah pikiran dulu, pasalnya rasa dan suasana di Lemongrass bakal bikin kamu ketagihan.

Tersedia bermacam hidangan makanan dan minuman di resto Lemongrass, mulai dari masakan lokal, Asia, hingga Western. Untuk hidangan pembuka, kamu bisa pesan dimsum hakau (Rp 19.900*), untuk hidangan utama kamu wajib pesan nasi lemak rendang (Rp 36.900*). Sedangkan hidangan penutup yang menjadi andalan yaitu lemongrass banana split (Rp 35.900*).

instagram @lemongrassresto

instagram @lemongrassresto

Nggak jauh dari resto Lemongrass, terdapat hotel bintang empat yang nyaman di kota Bogor, yaitu Padjadjaran Suites Hotel & Conference. Hotel modern ini berlokasi di jalan Raya Pajajaran no. 17, atau berjarak sekitar 2 km dari Botani Square. Padjadjaran Suites Hotel & Conference menyediakan beragam fasilitas menarik untuk menunjang kepuasan dan kenyamanan tamu hotel, diantaranya kolam renang, fitness & gym, spa, lounge, restoran, juga kedai kopi.

Tersedia 119 ruang kamar yang didesain minimalis juga berukuran luas, seluruh kamar dilengkapi kamar mandi pribadi, AC, TV, mini bar, juga koneksi internet. Dengan bujet Rp 433.884* melalui pegipegi.com, kamu bisa berpetualang di kota hujan dengan menginap di Padjadjaran Suites Hotel & Conference.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot (1)

lihat padjadjaran Suites Hotel & Conference

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Jika kamu yang berada di luar kota, jangan sedih dulu nggak bisa coba makanan dan minuman di resto-resto di atas. Kamu bisa pesan tiket pesawat murah menuju Bandara Soekarno Hatta atau Bandara Halim Perdana Kusuma lalu berkendara ke Bogor dengan mobil. Untuk akomodasi nyaman dan aman di kota hujan, kamu bisa pesan hotel murah di Bogor hanya di pegipegi.com. Masih ada waktu, kok, untuk merencanakan liburan singkat akhir pekan besok.

tiket pesawat murah

hotel murah di bogor

*Harga berlaku saat artikel dibuat.

Lion Air Bakal Tetap Beroperasi Seperti Biasa

Posted: 20 May 2016 03:18 AM PDT

Saat ini beredar berbagai berita tidak benar oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab terkait operasional Lion Air melalui media sosial maupun online yang telah menimbulkan keresahan masyarakat. Sehingga, masyarakat ragu dengan penerbangan mereka bersama Lion Air

Lion Air's 7,370th 737 at Boeing Field in Seattle, WA.

metrobali.com

Untuk itu, Lion Air membantah berita yang beredar dan menegaskan beberapa hal penting, di antaranya:

  1. Operasional penerbangan Lion Air (termasuk Batik Air dan Wings Air) tetap berjalan dengan normal.
  2. Terkait dengan pembekuan ground handling atas nama PT.Lion Group (Badan Usaha/Perusahaan berbeda dengan Lion Air) di Bandara Soekarno-Hatta oleh Kemenhub, PT. Lion Mentari Airlines (Lion Air) akan menangani sendiri (self handling) seluruh kegiatan di Bandara Soekarno-Hatta.
  3. Terkait dengan pengurangan beberapa jadwal penerbangan Lion Air, hal tersebut adalah normal dan selalu dilakukan oleh setiap maskapai pada saat menjelang atau awal-awal bulan Puasa karena pada periode tersebut merupakan masa low seasson, di mana aktivitas perjalanan dengan pesawat terbang terjadi penurunan.

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Jadi, kamu tetap bisa traveling dengan tenang bersama Lion Air. Harga tiket pesawat Lion Air tentu aja jauh lebih murah jika kamu pesan lewat pegipegi.com, lho. Selamat liburan!

cari tiket pesawat murah

 

The Peak Resort Dining Bandung: Resto Romantis untuk Akhir Pekan

Posted: 20 May 2016 02:07 AM PDT

The Peak Resort Dining Bandung adalah resto yang letaknya nggak jauh dari kawasan wisata Lembang dan dekat dengan banyak tempat wisata, seperti Kampung Daun, Sapu Lidi, Dusun Bambu, dan lain-lain. Jadi, nggak heran jika The Peak Resort Dining memiliki udara yang sejuk, juga pemandangan indah. Buat kamu yang masih bingung menentukan tempat kencan romantis bersama pasangan, The Peak Resort Dining bisa jadi pilihan yang tepat.

Pemandangan kota Bandung dengan sudut pandang 360 derajat

Letak bangunan The Peak Resort Dinning yang berada di atas permukaan laut dengan ketinggian 1.210 meter ini berkonsep indoor dan outdoor. Ruangan indoor bernuansa kafe yang sangat kental dan menyediakan makanan dan minuman berstandar kafe. Untuk minumannya tersedia aneka minuman dingin, hangat sampai minuman anggur yang bisa menghangatkan tubuh kamu. Sementara, di ruangan outdoor, kamu bisa menikmati jajanan khas, seperti aneka olahan pisang keju bakar, serta makanan dan minuman ringan lainnya.

205259  _NIC6803

210459  _NIC6812 (1)

The Peak Resort Dining memiliki tiga lantai, di mana lantai dua dan tiga memiliki dinding kaca. Sehingga, kamu bisa menikmati pemandangan Bandung di bagian selatan dengan pemandangan Gunung Tangkuban Perahu dan kota Lembang di bagian utara.

Bukan cuma sekadar menikmati pemandangan alam dan lampu-lampu kota Bandung yang indah, tapi, kamu juga bisa menikmati pemandangan indah di resto yang berada di Desa Karyawangi km 6,8 no. 388, Ciwaruga, Parongpong ini dengan sudut pandang 360 derajat.

213349  _NIC6822

211007  _NIC6814

090549  _NIC6912 (1)

092214  _NIC6943

Persiapan makan di The Peak Resort Dining

The Peak Resort Dining bakal terasa romantis ketika malam hari, jadi alangkah baiknya jika kamu berkunjung ke sana di malam hari. Apalagi, ketika malam hari ada begitu banyak hiasan lampu indah dan udara dingin dari Pegunungan Burangrang makin terasa. Udara dingin nggak hanya menambah nafsu makan, tapi juga bisa bikin suasana makin romantis. Hihihi…

Persiapan selanjutnya adalah usahakan pakai baju yang tebal di The Peak Resort Dining, ya, supaya tubuh kamu terlindungi dari udara yang sangat dingin, terutama jika kamu memang berkunjung di malam hari. Juga jangan lupa menyiapkan peralatan foto supaya kamu bisa mengabadikan berbagai sudut foto cantik di The Peak Resort Dining. Lumayan kan buat menambah eksistensi di media sosial.

Sampe ke sini perjuangan banget lah pokoknya mah yaaaa

A photo posted by farah dhiba (@farahdhibaaa) on

#latepost A photo posted by Bruno Mars (@aawalia_riri) on

#gita# photo#eating#waiting#hoping#enjoying#freshing#mount#pic

A photo posted by Gisella Ing Setiawati (@gisella_ing) on

Menu favorit di The Peak

Ada lima menu terfavorit di The Peak Resort Dining yang harus kamu coba, antara lain:

1. Peak's Tenderloin (Rp 128 ribu*)

Grilled tenderloin served with mushroom sauce

Peak's Tenderloin

2. Mixed Grilled (Rp 128 ribu*)

Assorted grilled of sausage, tenderloin & chicken served with BBQ sauce

Mix Grilled (1)

3. Sop Buntut (Rp 138 ribu*)

Indonesian oxtail soup served with steamed rice

Sop Buntut

4. US Wagyu Beef (Rp 208 ribu*)

Grilled US wagyu beef served with gravy or BBQ sauce

 US Wagyu Beef

 5. Poached Norwegian Salmon (Rp 138 ribu*)

Fillet Norwegian salmon served with potato and fresh vegetables

Poached Norwegian Salmon

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Buat kamu yang berada di luar Bandung, jangan lupa buat pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah ke Bandung lewat pegipegi.com, ya! Traveling ke Bandung juga makin asyik dengan beragam hotel murah di Bandung yang bisa kamu cari di pegipegi.com.

pesan tiket pesawat murah ke bandung pesan tiket kereta api murah ke bandung cari hotel murah di bandung

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar