Minggu, 15 Mei 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


Kelelawar Bakar: Kuliner Ekstrem di Pasar Beringharjo, Yogyakarta

Posted: 14 May 2016 08:46 AM PDT

Buat sebagian orang, mungkin bakal ragu menjadikan kelelawar sebagai makanan favorit. Karena, kelelawar dari dulu sudah dikenal sebagai kuliner ekstrem di Indonesia. Bukan cuma di Manado yang terkenal akan kuliner kelelawarnya, tapi juga di Pasar Beringharjo, Yogyakarta.

kelelawar 1

http://batam.tribunnews.com

Kelelawar bakar menjadi salah satu kuliner terfavorit di Pasar Beringharjo. Menurut Wagiyem, pedagang kelelawar bakar di Pasar Beringharjo, daging kelelawar bakar yang dijualnya, kerap dinikmati oleh warga setempat, maupun wisatawan yang berkunjung. Baik lokal atau pun mancanegara. Bukan hanya laris karena kelezatannya, tapi kelelawar juga dipercaya mampu mengobati berbagai jenis penyakit, seperti asma dan kelelahan.

Daging kelelawar bisa jadi hidangan lezat jika dimasak dengan cara yang pas. Sebelum dijadikan makanan, beberapa bagian kelelawar dikuliti hingga bersih dan dikeluarkan organ dalamnya lalu diberi bumbu dan dibakar, seperti memasak ayam bakar. Selain dibakar, kelelawar juga bisa dibuat dalam bentuk lain, misal ditongseng. Kamu bisa menikmati daging kelelawar di sana mulai dari Rp 15 ribu* hingga 20 ribu* per porsi.

kelelawar2

http://batam.tribunnews.com

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Mungkin kamu tertarik ingin mencoba kuliner kelelawar bakar di Pasar Beringharjo, Yogyakarta! Langsung main aja ke Yogyakarta. Supaya traveling kamu makin murah, langsung aja pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah lewat pegipegi.com. Jangan lupa buat sekalian pesan hotel murah di Yogyakarta juga, ya!

pesan tiket pesawat murah ke yogyakarta pesan tiket kereta api murah ke yogyakarta cari hotel murah di yogyakarta

Promo BNI: Diskon Tiket Kereta Api Rp 30 Ribu, Bonus Voucher Hotel 13%

Posted: 14 May 2016 07:44 AM PDT

Buat kamu pengguna setia kartu kredit BNI, kamu bisa mendapatkan diskon langsung sebesar Rp 30 ribu. Jika kamu melakukan transaksi ini, kamu langsung mendapatkan bonus berupa voucher diskon hotel domestik 13%! Promo ini cuma berlaku hingga 22 Mei 2016. Tapi, periode perjalanan dan menginap bisa dilakukan kapan aja.

Langsung aja, yuk, booking di pegipegi.com!

lihat promo bni

Syarat dan ketentuan:

  1. Diskon langsung Rp 30.000 dengan minimal transaksi Rp 100.000 untuk setiap pemesanan tiket kereta api
  2. Dapatkan voucher diskon hotel 13% (maksimal diskon Rp 100.000) yang akan dikirimkan melalui email setelah melakukan transaksi pembelian tiket kereta api dengan promo ini
  3. Promo ini hanya berlaku untuk setiap transaksi melalui halaman promo tiket kereta api BNI www.pegipegi.com/bnipromo
  4. Promo ini hanya berlaku menggunakan kartu kredit BNI (kecuali Corporate Card & iB Hasanah Card BNI)
  5. Ketersediaan kamar dan tiket kereta api tergantung pada saat reservasi sesuai dengan kebijakan dari hotel dan PT Kereta Api Indonesia (PT KAI)
  6. Harga kamar dan tiket kereta api suatu waktu dapat berubah mengikuti kebijakan dari hotel dan PT Kereta Api Indonesia (PT KAI)
  7. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, termasuk penggunaan PepePoin dan Kode Kupon lainnya
  8. Setiap transaksi yang menggunakan Promo ini atau Kode Kupon tidak akan mendapatkan PepePoin
  9. Setiap transaksi atas promo ini tidak dapat di-refund atau dibatalkan
  10. Periode promo berlaku sampai dengan 22 Mei 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar