Jumat, 27 Mei 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


10 Hotel Nyaman dan Strategis di Bogor, di Bawah Rp 500 Ribu!

Posted: 26 May 2016 03:35 AM PDT

Warga Jakarta pasti suka banget liburan singkat ke Bogor. Karena, letaknya nggak jauh dari rumah dan transportasinya mudah dijangkau. Lumayan buat menghilangkan stres akibat pekerjaan. Soalnya, Bogor memiliki pemandangan alam yang indah, udara sejuk, dan kuliner enak. Jika kamu pengin banget liburan ke Bogor, menginap aja di salah satu hotel dari 10 hotel di Bogor berikut ini. Selain fasilitasnya lengkap, bikin kamu nyaman, dan letaknya strategis, harganya pun terjangkau, yaitu di bawah Rp 500 ribu.

1. Hotel Parama

Hotel yang terletak di daerah pegunungan ini memiliki pemandangan pegunungan yang indah, juga dekat dengan beberapa obyek wisata, seperti Taman Safari Indonesia dan Perkebunan Gunung Mas. Nikmati beragam fasilitas di Hotel Parama, seperti AC, TV, peralatan mandi lengkap, tenis meja, BBQ, kolam renang outdoor, billiard, resto, karaoke, playground, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di Hotel Parama dengan harga mulai dari Rp 277.686* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

hotel parama

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

parama testi

lihat Hotel Parama

2. Agria Hotel Bogor

Karena terletak di pusat kota Bogor, Agria Hotel Bogor cocok banget untuk keperluan bisnis dan liburan. Desain interiornya dibuat modern, lengkap dengan fasilitas seperti peralatan mandi, AC, TV, spa, kolam renang outdoor, kedai kopi, lounge, resto, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di hotel yang berada di jalan Raya Tajur no. 612 dengan harga mulai dari Rp 316.116* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Agria Hotel Bogor

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

agria testi

lihat Agria Hotel Bogor

3. Zest Hotel Bogor

Zest Hotel Bogor terletak di jantung kota Bogor, dekat dengan pusat perbelanjaan, dan pusat jajanan. Terdiri dari 138 kamar lengkap dengan fasilitas berupa AC, TV layar datar, peralatan mandi lengkap, dan lain-lain. Jangan lewatkan untuk bersantai di kedai kopi dan makan enak di restonya. Kamu bisa menginap di hotel yang berada di jalan Padjajaran no. 27 ini dengan harga mulai dari Rp 347.106* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Zest Hotel Bogor

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

zest testi

lihat Zest Hotel Bogor

4. Braja Mustika Hotel Bogor

Braja Mustika Hotel Bogor adalah hotel bintang tiga yang menawarkan kemewahan dengan harga terjangkau. Terletak di area Bogor Villa Golf di antara gunung dan sungai. Untuk ke Botani Square dan Kebun Raya Bogor, kamu hanya perlu menempuh jarak 5 km.

Hotel ini memiliki 50 kamar yang dilengkapi dengan TV LED, meja kerja, mini bar, AC, dan lain-lain. Ada juga fasilitas lain yang bisa kamu nikmati, seperti layanan binatu, kolam renang, karaoke, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Braja Mustika Hotel Bogor yang berada di jalan Dr Semeru dengan harga mulai dari Rp 371.901* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Braja Mustika Hotel Bogor

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

braja testi

lihat Braja Mustika Hotel Bogor

5. Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

Hotel ini terletak di pusat kota Bogor dan dikelilingi oleh banyak tempat wisata. Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor memiliki 183 kamar yang lengkap dengan fasilitas berupa tempat tidur nyaman, kamar mandi pribadi, AC, TV, jaringan internet, dan lain-lain. Dan masih ada fasilitas lainnya, seperti resto, kolam renang, area parkir, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor yang terletak di jalan Cikuary no. 47, Padjajaran dengan harga mulai dari Rp 378.595* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

whiz testi

lihat Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

6. Ole Suites Hotel

Ole Suites Hotel menawarkan masa menginap yang tenang dan nyaman di dataran tinggi Gunung Geulis. Cocok untuk liburan bersama keluarga, outing kantor, atau event lainnya. Lokasinya cukup strategis, yaitu berselang 20 menit dari pusat kota Bogor. Untuk menuju Ellanova Country Mall dapat ditempuh dengan 10 menit berkendara, Jambu Dua Plaza, Pangrango Plaza, Botani Square, dan Ekalokasari Plaza dapat ditempuh dengan 20 menit berkendara.

Ole Suites Hotel menyediakan 47 kamar tidur yang seluruhnya dilengkapi dengan pendingin ruangan, kulkas, dan TV kabel layar datar. Setiap kamar terdapat kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower lengkap dan peralatan mandi sederhana. Akses internet Wi-Fi bisa dinikmati gratis di seluruh area akomodasi. Juga terdapat area kolam renang outdoor untuk anak-anak dan dewasa. Untuk menjaga kebugaraan, kamu bisa menjajal jogging track, tenis, dan tenis meja.

Kamu bisa menginap di hotel yang berada di jalan Babakan Madang no. 99, Sentul Selatan dengan harga mulai dari Rp 413.223* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Ole Suites Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

ole testi

lihat Ole Suites Hotel

7. Amaris Hotel Pakuan Bogor

Amaris Hotel Pakuan Bogor memiliki letak yang strategis, yaitu cuma 5 menit berkendara dari Kebun Raya Bogor, juga dekat dengan pusat perbelanjaan, dan kawasan hiburan lainnya. Fasilitas yang dimiliki oleh hotel yang berada di jalan Pakuan no. 2, Baranangsiang ini juga lengkap, di antaranya kamar tidur dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, resto, area parkir, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di Amaris Hotel Pakuan Bogor dengan harga mulai dari Rp 433.884* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Amaris Hotel Pakuan Bogor

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

amaris testi

lihat Amaris Hotel Pakuan Bogor

8. Arnava Hotel Bogor

Untuk menuju Arnava Hotel Bogor, kamu hanya perlu berkendara selama 1 jam dari Jakarta dan hanya beberapa menit dari jalan Padjajaran. Hotel yang berada di jalan KH Soleh Iskandar no. 5 ini memiliki kamar dengan desain moden dan stylish, juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas, seperti peralatan mandi, AC, TV, dan lain-lain.

Jangan lupa untuk menikmati fasilitas lain di luar kamar, misalnya layanan binatu, sewa mobil, BBQ, kedai kopi, bar, lounge, area parkir, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Arnava Hotel Bogor dengan harga mulai dari Rp 447.941* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Arnava Hotel Bogor

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

arnava testi

lihat arnava hotel bogor

9. Rukun Senior Living Residence

Rukun Senior Living Residence menyediakan fasilitas modern di lingkungan yang sejuk, tenang, dan dikelilingi oleh taman tropis yang luas. Setiap kamar di sana dilengkapi dengan peralatan mandi, TV, AC, jaringan internet gratis, dan lain-lain. Sekalian manjakan diri kamu dengan fasilitas mewah, seperti sauna, jacuzzi, kolam renang outdoor, kedai kopi, resto, dan lain-lain.

Penginapan yang berada di jalan Raya Babakan Madang no. 99, Sentul ini juga dekat dengan banyak tempat wisata, seperti Jungle Land, Pasar Apung, Taman Budaya, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Rukun Senior Living Residence dengan harga mulai dari Rp 454.545* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Rukun Senior Living Residence

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

rukun testi

lihat Rukun Senior Living Residence

10. Sofyan Inn Srigunting

Terletak hanya 5 km dari pusat kota, sehingga memudahkan kamu untuk menjelajah tempat-tempat menarik, seperti Kebun Raya Bogor, Martabak Air Mancur, Taman Kencana, dan lain-lain. Hotel yang berada di jalan Pangrango 19, Baranangsiang ini memiliki 25 kamar dengan fasilitas lengkap, seperti AC, peralatan mandi lengkap, TV, dan lain-lain.

Jangan lupa untuk menikmati fasilitas lain, seperti area parkir, resto, kedai kopi, conference room, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Sofyan Inn Srigunting dengan harga mulai dari Rp 479.339* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Sofyan Inn Srigunting

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

soffyan testi

lihat Sofyan Inn Srigunting

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Buat kamu yang berada di luar Jakarta dan Bogor, tapi pengin banget main ke Bogor, kamu bisa transit dulu di Jakarta. Langsung aja, yuk, pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah ke Jakarta melalui pegipegi.com. Setelah itu, kamu bisa berkendara dengan mobil ke Bogor.

pesan tiket pesawat murah ke jakarta pesan tiket kereta api murah ke jakarta  cari hotel murah lain di bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar