Rabu, 18 Mei 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


Nikmati Malam Romantis Bareng Pasangan di Atria Residences Gading Serpong

Posted: 17 May 2016 08:00 PM PDT

Atria Residences Gading Serpong adalah salah satu hotel dari grup Parador Hotels & Resorts. Pas malam Minggu, boleh banget, lho ajak pasangan kamu buat menikmati momen romantis di Atria Residences Gading Serpong. Sebelum menginap di sana, kenalan dulu, yuk, sama hotelnya. Psst, selama bulan Mei 2016, hotel ini adalah hotel termurah di pegipegi, lho!

Hotel mewah di tengah kota

Atria Residences Gading Serpong merupakan properti bintang empat yang berada di kawasan elit, di jalan Boulevard Gading Serpong, Paramount Serpong, Tangerang. Hotel bergaya apartemen ini memiliki desain modern yang cantik dan elegan. Akomodasi mewah dan eksklusif ini juga didukung pelayanan staf hotel yang ramah dan maksimal selama 24 jam. Atria Residences Gading Serpong sangat cocok untuk perjalanan bisnis, liburan bareng keluarga, dan berbulan madu.

Atria Residences Gading Serpong dikelilingi oleh lapangan golf hijau yang menyejukkan mata. Walaupun berada di pusat kota, kamu tetap bisa menikmati udara sejuk dan angin sepoi-sepoi di Atria Residences Gading Serpong. Selain itu, hotel ini juga berada di area pertokoan, pusat jajanan dan kuliner, serta wisata belanja.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Suasana romantis dari dalam kamar

Siapa sangka kalau hotel Atria Residences Gading Serpong memiliki suasana romantis saat malam hari. Kalau kamu sedang berlibur bareng pasangan, Atria Residences Gading Serpong cocok banget buat bulan madu. Habiskan waktu bersama pasangan dengan menikmati pemandangan kota dari ketinggian, atau melihat jutaan bintang cantik di langit dari Atria Residences Gading Hotel.

Ruang kamar di Atria Residences Gading Serpong berukuran luas yang disertai dengan dapur dan meja makan. Kamu bisa makan malam romantis bersama pasangan yang didukung view lampu-lampu kota seperti sky dining. Biar suasananya semakin hangat, kamu bisa mendekorasi meja makan dengan menggunakan jasa party planner. Dijamin, pasangan kamu bakal melting abis. Hihihi…

www.atriaresidencesserpong.com

www.atriaresidencesserpong.com

instagram @dtreeproject

instagram @dtreeproject

Tersedia 124 ruang kamar yang terdiri dari tiga tipe, yaitu tipe satu kamar tidur, dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur. Kamar tamu juga didesain modern dan nyaman di Atria Residences Gading Serpong. Seluruh ruang kamar dilengkapi kamar mandi pribadi, peralatan mandi, pengering rambut, AC, TV, mini bar, juga koneksi internet. Untuk tipe dua kamar tidur dan tiga kamar tidur, difasilitasi dapur pribadi.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

atriaresidencesserpong.com

atriaresidencesserpong.com

Didukung fasilitas lengkap dan menarik

Kamu pasti penasaran, fasilitas apa aja sih yang ada di Atria Residences Gading Serpong? Bicara soal fasilitas, Atria Residences Gading Serpong juaranya. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas hiburan, seperti kolam renang outdoor. spa, massage, fitness, ruang pertemuan dan bisnis, restoran, bar, juga lounge untuk menunjang kepuasan dan kenyamanan tamu.

Selain itu, Atria Residences Gading Serpong juga menyediakan jasa sewa mobil, antar jemput menuju Bandara Soekarno Hatta, layanan kamar dan hotel selama 24 jam, binatu, area parkir, serta koneksi Wi-Fi.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

atriaresidencesserpong.com

atriaresidencesserpong.com

www.atriaresidencesserpong.com

www.atriaresidencesserpong.com

Hidangan lezat khas Italia di Bianco Italian Restaurant

Salah satu persembahan terbaik dari Atria Residences Garding Serpong adalah hidangan lezat khas Italia di Bianco Italian Restaurant. Kamu bakal merasakan kelezatan hidangan dengan cita rasa autentik asli Italia di resto ini seperti aneka pasta, pizza, hingga steak. Adonan pasta juga pizza diolah oleh chef berpengalaman dengan bahan-bahan segar dan berkualitas. Nggak heran kalau rasanya super nendang dan nggak ada duanya. Makan hidangan khas Italia memang paling nikmat sambil ditemani segelas wine di Bianco Italian Restaurant.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

www.atriaresidencesserpong.com

www.atriaresidencesserpong.com

Dekat wisata belanja

Setelah puas beristirahat dan menikmati fasilitas-fasilitas hotel, kamu bisa kunjungi tempat-tempat hiburan dekat hotel. Nah, kalau pasangan kamu hobi berbelanja atau hangout di kafe, kamu bisa kencan di mal-mal populer, daerah Serpong atau Tangerang.

Atria Residences Gading Serpong memiliki akses mudah menuju destinasi wisata belanja, di antaranya Summarecon Mall Serpong (5 menit berjalan kaki), Living World (20 menit berkendara), Lippo Karawaci (20 menit berkendara), serta AEON BSD City (30 menit berkendara).

pegipegi.com

pegipegi.com

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Yuk, ajak pasangan kamu berpetualang di daerah Serpong sambil menginap di Atria Residences Gading Serpong. Bicara soal harga, kamu nggak perlu khawatir, tarif menginap di Atria Residences Gading Serpong cuma Rp 621.074* per malam melalui pegipegi.com. Sepadan kan dengan fasilitas hotel, apalagi Atria Residences Gading Serpong juga berada di lokasi strategis.

lihat atria residences gading serpong

Selama bulan Mei 2016, pegipegi kasih diskon 30% buat kamu yang ingin menginap di Atria Residence Gading Serpong! Kamu bisa pesan langsung ke pegipegi.com, ya!

lihat diskon 30% Atria Residences Gading Serpong

Harga pada tanda (*) berlaku saat artikel dibuat.

 

7 Hotel Murah dan Nyaman dekat Bandara Juanda Surabaya, Tarif di Bawah Rp 500 Ribu

Posted: 17 May 2016 03:38 AM PDT

Jika kamu sedang dalam perjalanan bisnis menuju kota Surabaya, kamu bisa menginap di hotel dekat Bandara Juanda. Menginap di hotel dekat dengan bandara bakal memudahkan perjalanan kamu, apalagi letak Bandara Juanda cukup jauh dari pusat kota Surabaya. Tujuh hotel transit berikut ini super nyaman dengan harga yang ramah di kantung, yaitu di bawah Rp 500 ribu. Yuk, langsung aja intip hotel-hotel dekat Bandara Juanda berikut ini!

1. The Square

Bermalam di The Square yang terletak di jalan Siwalan Kerto no. 146-148 bisa menjadi pilihan kamu. Hotel bintang tiga ini hanya berjarak sekitar 15 menit dengan berkendara menuju Bandara Juanda. Pihak hotel juga menyediakan layanan antar jemput untuk tamu dengan biaya tambahan. Selain itu, The Square juga memiliki akses mudah menuju pusat perbelanjaan populer di Surabaya, di antaranya City of Tomorrow (1.2 km), Royal Plaza (3.3 km), dan Mall Central Point Surabaya (5.3 km).

Banyak fasilitas menarik yang bisa kamu nikmati di The Square seperti kolam renang, fitness & gym, billiard, restoran, bar, kedai kopi, hingga karaoke. Seluruh ruang kamar di The Square didesain dengan nyaman, juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, pengering rambut, kulkas, dan mini bar. Dengan bujet Rp 247.934* melalui pegipegi.com, kamu bisa menginap di hotel modern The Square.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot square

lihat the square

2. Hotel Sinar 3 Surabaya

Hotel Sinar 3 Surabaya mempersembahkan akomodasi nyaman dengan konsep lingkungan asri untuk menunjang kepuasan tamu. Hotel Sinar 3 Surabaya berlokasi di jalan Raya Juanda no. 81, Sidoarjo, atau berjarak sekitar 5 km dari Bandara Juanda. Akomodasi bintang dua ini turut menyediakan layanan antar jemput gratis menuju Bandara Juanda. Manjakan diri kamu dengan wisata belanja di beberapa pusat perbelanjaan seperti City of Tomorrow (4.6 km), Bonnet Swalayan (7.5 km), serta Town Square Surabaya (9 km).

Ruang kamar di Hotel Sinar 3 Surabaya didesain dengan nyaman dan luas. Seluruh kamar tamu juga difasilitasi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, kulkas, juga koneksi internet. Menginap di Hotel Sinar 3 Surabaya hanya dengan tarif Rp 264.463*, jika memesan melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot sinar

lihat hotel sinar 3 surabaya

3. Hotel Sinar 2 Surabaya

Jika tadi pegipegi udah bahas Hotel Sinar 3 Surabaya, rasanya kurang lengkap kalau nggak bahas kakak dari Hotel Sinar 3 yaitu Hotel Sinar 2 Surabaya. Properti bintang dua ini bergaya rumahan yang nyaman dan dikelilingi taman hijau. Hotel Sinar 2 Suarabaya berada di jalan Raya Pabean no. 30-36, Sedati, atau berjarak sekitar 10 menit berkendara menuju Bandara Juanda. Hotel ini juga menyediakan layanan antar jemput gratis untuk para tamu.

Hotel Sinar 2 Surabaya memberikan pelayanan ramah untuk menunjang kepuasan dan kenyamanan tamu. Ruang kamar tamu difasilitasi kamar mandi, AC, kulkas, juga koneksi internet. Kamu bisa bermalam di Hotel Sinar 2 dengan harga Rp 270.774 di pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot sina2

lihat hotel sinar 2 surabaya

4.  News Hotel Surabaya

Menginap di News Hotel saat traveling di kota pahlawan memang pilihan yang tepat. Hotel modern ini memiliki desain yang cukup unik dan instagenic, pas banget buat kamu yang hobi berfoto. News Hotel Surabaya memiliki beragam fasilitas seperti restoran, kedai kopi, lounge, juga ruang pertemuan. Seluruh kamar tamu di News Hotel Surabaya didesain dengan nyaman dan difasilitasi kamar mandi pribadi, AC, TV, kulkas, juga koneksi internet.

News Hotel Surabaya berlokasi di jalan Pondok Maspion Blok S no. 1, Pepelegi, Waru, Sidoarjo. Nikmati akses mudah menuju Bandara Juanda yang hanya berjarak 7 km dari News Hotel Surabaya. Kamu bisa pesan News Hotel Surabaya dengan tarif mulai dari Rp 289.256* melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detai l harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detai l harga dan hotel.

Screenshot (1)

lihat news hotel surabaya

5. Tilamas Hotel

Bagi kamu yang pengin liburan ala  backpacker ke Surabaya, kamu bisa menginap di Tilamas Hotel. Hotel bujet ini berada sekitar 4 km dari Bandara Juanda, tepatnya di jalan Raya Juanda no. 88, Sidoarjo. Tilamas Hotel merupakan akomodasi bintang dua yang nyaman, juga asri. Tilamas Hotel dilengkapi dengan fasilitas restoran untuk sarapan pagi, ruang pertemuan, juga akses Wi-Fi di lobi hotel.

Seluruh ruang kamar di Tilamas Hotel, didesain nyaman dan dilengkapi kamar mandi pribadi, perlengkapan mandi, pengering rambut, AC, dan TV. Kamu bisa bermalam di Tilamas Hotel dengan tarif cuma Rp 305.785* melalui pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot tlihat tilamas hotel

6. Hotel Halogen

Hotel Halogen merupakan akomodasi favorit tamu yang sedang dalam perjalanan bisnis di kota Surabaya. Pasalnya, Hotel Halogen cukup nyaman dan dekat dengan Bandara Juanda (4 km). Selain itu, Hotel Halogen juga memiliki fasilitas yang menunjang keperluan bisnis, seperti ruang pertemuan. Kamu juga bisa nikmati sarapan pagi di restoran, atau sekedar bersantai-santai di kedai kopi Hotel Halogen.

Tersedia 105 ruang kamar yang didesain dengan nyaman dan modern. Seluruh kamar juga dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi pribadi, AC, TV, juga koneksi internet. Cukup dengan bujet Rp 355.372* melalui pegipegi.com, kamu bisa bermalam di Hotel Halogen yang berlokasi di jalan Raya by Pass Juanda No.18, Sidoarjo.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot halogen

lihat hotel halogen

7. Premier Inn Surabaya Juanda

Nikmati suasana romantis di hotel Premier Inn Surabaya Juanda yang berlokasi di jalan Raya Juanda no. 73. Hotel modern yang didominasi warna ungu ini juga memiliki beragam fasilitas mewah untuk menunjang kepuasan dan kenyamanan tamu, seperti kolam renang, restoran, kedai kopi, juga lounge. Selain itu, seluruh kamar tamu di Premier Inn Surabaya Juanda turut difasilitasi kamar mandi pribadi, AC, TV, kulkas, pengering rambut, juga koneksi internet.

Premier Inn Surabaya Juanda memiliki akses mudah menuju Bandara Juanda yang dapat ditempuh selama 5-10 menit dengan berkendara. Bagi kamu yang hobi berbelanja, sempatkan untuk mampir ke mal-mal dekat hotel, diantaranya City of Tomorrow (4 km), Royal Plaza (8 km), serta Town Square Surabaya (9 km). Kamu bisa pesan Premier Inn Suarabaya Juanda dengan tarif Rp 454.545*, hanya di pegipegi.com.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Klik foto untuk lihat detail harga dan hotel.

Screenshot premierlihat premier inn surabaya juanda

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Jika kamu sudah memutuskan hotel untuk menginap, kamu bisa sekalian pesan tiket pesawat murah, atau tiket kereta api murah melalui pegipegi.com. Oh, ya, masih banyak akomodasi yang nggak kalah menarik dengan harga miring di kota pahlawan, kamu bisa cari hotel murah lain di Surabaya di pegipegi.com. Bakal banyak promo spesial buat kamu pelanggan setia pegipegi.

pesan tiket pesawat murah ke surabaya

pesan tiket kereta api murah ke surabaya

cari hotel murah lain di surabaya

Harga pada tanda (*) berlaku saat artikel dibuat.

7 Resto di Bali dengan Hamparan Sawah Hijau yang Indah

Posted: 17 May 2016 02:53 AM PDT

Resto di Bali dengan pemandangan pantai pastinya sudah biasa kita lihat. Jika kamu merupakan pecinta alam, tapi sudah bosan dengan pemandangan pantai, kenapa nggak coba mampir di resto Bali yang menyajikan hamparan sawah hijau yang indah? Selain menyejukkan mata, tentunya pikiran kamu bakal rileks dan stres kamu berkurang. Makanannya juga lezat dan tempatnya sudah pasti instagenic, sehingga bisa memperindah foto liburan kamu. Berikut ketujuh resto dengan hamparan sawah yang bisa kamu datangi!

1. Nook

Nook hadir dengan interior yang rustic, tapi tetap chic, resto ini benar-benar menyuguhkan pemandangan sawah yang hijau dan asri untuk menemani brunch kamu. Di setiap sudut ruangan terdapat papan-papan kayu berbentuk kata-kata, seperti ‘love’, ‘dream’, ‘spirit in life’. Di dalamnya terdapat banyak bangku panjang yang dipenuhi bantal, jadi sangat pas buat kamu yang ingin berlama-lama nongkrong di Nook. Bakal lebih asyik, jika kamu memilih tempat duduk yang menghadap ke sawah, apalagi saat padi belum mengering. Wah, pemandangannya bakal lebih cantik!

Menu di Nook didominasi oleh western dan fusion food, seperti chicken spring roll, scallop fettucine, ice latte dan whole coconut. Buat kamu yang pengin mencicipi masakan lokal, di Nook tersedia nasi Bali ala Nook juga, kok. Kisaran harga makanan di Nook adalah Rp 200 ribu* untuk dua orang. Penasaran? Langsung aja, yuk, mampir ke jalan Umalas 1, Gang Nook no. 1, Kuta Utara.

nook3

senengbangetmakan.wordpress.com

nook1

giegou.wordpress.com

nook2

clarissadelmore.wordpress.com

2. Warung Bodag Maliah dari Sari Organik

Warung Bodag Maliah dari Sari Organik terletak di lokasi istimewa, yaitu di jalan sempit antara sawah-sawah dan jejeran pohon kelapa. Resto yang beradad di Desa Buahan, Payangan ini menawarkan makanan dari buah-buahan dan sayuran yang mereka tanam sendiri. Di Warung Bodag Maliah kamu juga bisa memetik sayuran sendiri untuk salad yang akan kamu makan dari pertanian di sebrang jalan.

Cocok banget nih, buat kamu yang vegetarian, apalagi menunya bervariasi, seperti crepes vegan dengan keju kedelai, ubi dengan es krim atau salad tahu tempura. Buat pecinta daging, nggak perlu khawatir karena kamu juga akan menemukan banyak menu daging dan seafood yang enak, tapi tanpa lemak. Kamu bisa menikmati menu sehat di sana dengan kisaran harga Rp 200 ribu* untuk dua orang.

sari organik1

www.thebalibible.com

SONY DSC

wisatakulinerbali.wordpress.com

3. Red Salt

Kalau kamu lagi berada di kawasan Canggu dan pengin makan di tengah sawah, main aja ke Red Salt yang berada di jalan Munduk Kedungu no. 29, Canggu. Pemandangannya sangat indah karena hamparan sawah hijau yang begitu stunning dan ada kolam renang untuk bersantai. Lokasinya juga sangat tenang, jauh dari keramaian, dan jarang akan kendaraan bermotor. Cocok buat kamu yang ingin melepaskan diri dari keramaian Kuta dan Seminyak.

Makanan yang disajikan kebanyakan berasal dari Indonesia dan barat, seperti nasi goreng, nasi campur, grilled Balinese fish, lasagna, fish and chippies, sate ayam, pizza, es krim, dan lain-lain. Porsinya juga besar dan nggak terlalu mahal, kira-kira Rp 100 ribuan* per orang.

red salt1

www.pinterest.com

red salt2

https://giegou.wordpress.com

red salt3

www.tripadvisor.com

4. Cafe Pomegranate

Posisi Cafe Pomegranate berada di pinggir sawah, jadi cocok banget buat dinikmati di siang hari terik hingga menjelang sunset. Karena, posisinya memang menghadap ke arah barat. Tempatnya nggak terlalu luas, sehingga hanya ideal jika dinikmati 30 orang aja, jadi pas banget buat kamu yang nggak suka dengan keramaian. Bisa dibilang resto ini memang bersuasana Ubud banget!

Menjelang malam, kamu bakal ditawari oleh pihak resto untuk memakai lotion anti nyamuk soalnya bakal banyak nyamuk di sana. Biar kamu bisa tetap menikmati suasana romantis pemandangan sawah di malam hari tanpa terganggu nyamuk. Cafe Pomegranate yang beralamat di jalan Subak Sok Wayah, Ubud, Kecamatan Gianyar ini menawarkan menu yang cukup variatif, seperti pizza, salad, mie, bir, jus, kopi, dan desserts dengan kisaran harga Rp 300 ribu* untuk dua orang.

Pomegranate-Cafe

clarintatravels.com

cafe-pomegranite

www.amodernwayfarer.com

pomegranate2

www.pinterest.com

5. Xich Lo

Xich Lo adalah resto yang menyajikan hamparan sawah yang indah beserta masakan Vietnam. Xich Lo sendiri diambil dari bahasa Vietnam yang berarti becak. Karena, si pemilik ingin agar pengunjung yang datang bisa merasakan sensasi bersantai sambil memandangi hamparan sawah hijau di belakang resto sambil menyantap makanan fresh dan otentik Vietnam. Desain interiornya juga Vietnam banget! Di sana banyak foto tentang Vietnam dan furniture yang unik.

Kamu bisa cobain ca phe (kopi Vietnam) seharga Rp 20 ribu* yang nikmat. Rasanya nggak manis, tapi bisa dinikmati karena nggak terlalu asam. Juga jangan lupa untuk menikmati makanan enak, seperti goi cuon (lumpia udang) seharga Rp 25 ribu*, goi du du (Rp 18 ribu*), pho chiu (Rp 30 ribu*) yang dikenal dengan nama beef pho, dan lain-lain. Yuk, langsung aja mampir ke Xich Lo di Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung.

xich lo1

giegou.wordpress.com

xich lo2

www.facebook.com

xich-lo-warung-vietnam

www.tripadvisor.com.pe

6. Sardine

Sardine yang berada di jalan Petitenget no. 21, Kerobokan, Kuta ini benar-benar berada di tengah sawah. Bangunan dan furniture yang digunakan pun terbuat dari bambu dan tradisional banget. Sesekali bakal nampak para petani yang sedang mengolah sawah di sana. Jadi, kamu bakal merasakan suasana yang berbeda dari suasana yang biasanya kamu rasakan di kota besar.

Sardine lebih berfokus pada menu seafood. Pihak resto berani menjamin bahwa menu seafood yang mereka sajikan masih dalam keadaan fresh. Menu harian di Sardine dapat berubah-ubah karena dipengaruhi oleh hasil tangkapan para nelayan di kawasan Jimbaran. Begitu juga dengan sayurannya yang diklaim masih dalam keadaan fresh. Menu utama yang disajikan di Sardine antara lain pan seared wild snapper, blackened mahi mahi, grilled sardines, barramundi steamed in banana leaf, dan lain-lainHarga makanan di Sardine berkisar antara Rp 70 ribu – 200 ribu*.

sardine1

idreamofbali.com

sardine2

www.bali-indonesia.com

sardine3

www.bali-indonesia.com

7. Metis

Resto Metis memiliki desain bangunan yang menjorok ke dalam, taman luas yang didesain eksklusif dengan deretan lampu-lampu temaram tentunya bikin suasana makin romantis. Di sana juga ada galeri seni yang memajang serta menjual perhiasan handmade yang bercita rasa tinggi, karya fotografi, lukisan kontemporer hingga benda-benda antik dari Asia. Itulah sekelumit gambaran tentang Metis yang sempat didatangi oleh Paris Hilton.

Menu andalan di Metis adalah foie gras yang terbuat dari hati angsa atau bebek. Kamu juga bisa pesan roasted lamb shoulder, roasted lemon rosemary organic chicken, dan lain-lain. Soal harga, harganya agak mahal. Minimal per porsinya Rp 100 ribuan*. Kalau untuk memberikan kejutan ke pasangan dengan makan romantis di Metis, sekali-kali boleh, dong? Yuk, langsung ajak orang terdekat kamu ke Metis di jalan Petitenget no. 6, Kerobokan Kelod, Kuta.

metis1

www.happytrips.com

metis2

travelinghematnusantara.wordpress.com

metis3

metisbali.com

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Indah dan romantis kan pemandangan sawahnya? Kalau kamu sudah nggak sabar mengajak orang terdekat ke tujuh resto tersebut, langsung aja traveling ke Bali. Pastinya, pesan tiket pesawatnya lewat pegipegi.com, ya! Supaya bujet traveling kamu lebih murah. Dan jangan lupa sekalian pesan hotel murah di Bali!

pesan tiket pesawat ke bali cari hotel murah di bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar