Kamis, 26 Mei 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


Promo Harboldan: Diskon Hotel Domestik Rp 120 Ribu!

Posted: 25 May 2016 09:00 PM PDT

pegipegi lagi adain promo Harboldan (Hari Belanja Online Ramadan). Dapatkan diskon hotel domestik s/d Rp 120.000 dan diskon tiket pesawat dan tiket kereta api Rp 25 ribu. Promonya cuma hari ini! 26 Mei 2016! Tapi, periode perjalanan dan menginap bisa dilakukan kapan aja.

Yuk, buruan booking lewat pegipegi.com.

lihat promo harboldan

Syarat dan ketentuan:

  1. Diskon 10% (maksimal diskon Rp 120.000) untuk setiap transaksi hotel domestik
  2. Diskon Rp 25.000 dengan minimal transaksi Rp 500.000 untuk setiap pemesanan tiket pesawat
  3. Diskon Rp 7.500 tanpa minimal transaksi untuk setiap pemesanan tiket kereta api
  4. Voucher dapat digunakan untuk transaksi lebih dari 1 (satu) kali
  5. Transaksi tiket kereta api hanya berlaku via website dan mobile web
  6. Ketersediaan kamar, tiket pesawat, dan tiket kereta api tergantung pada saat reservasi dan sesuai dengan kebijakan dari hotel, maskapai, dan PT. KAI
  7. Harga kamar, tiket pesawat, dan tiket kereta api suatu waktu dapat berubah mengikuti kebijakan dari hotel, maskapai, dan PT. KAI
  8. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, termasuk penggunaan PepePoin dan Kode Kupon
  9. Setiap transaksi yang menggunakan Promo ini atau Kode Kupon tidak akan mendapatkan PepePoin
  10. Setiap transaksi promo ini tidak dapat di-refund atau dibatalkan
  11. Promo hanya berlaku pada tanggal 26 Mei 2016 pukul 00.00 – 23.59 WIB

10 Hotel di Ubud, Bali dengan Pemandangan Indah, Harga di Bawah Rp 500 Ribu

Posted: 25 May 2016 01:23 AM PDT

Jika kamu pengin menikmati keindahan alam di Bali, kawasan Ubud merupakan pilihan yang tepat. Karena, lokasinya terletak di sawah atau hutan di antara jurang-jurang gunung, sehingga membuat pemandangannya terlihat sangat indah. pegipegi punya rekomendasi 10 hotel di Ubud dengan pemandangan indah. Harganya terjangkau, kok, semuanya di bawah Rp 500 ribu.

1. Nang Ade Ubud Villa

Nang Ade Villa memiliki empat kamar, kolam renang besar, dan dapur. Villa ini sering dimanfaatkan wisatawan untuk beristirahat di tengah sawah. Seluruh kamarnya dilengkapi ranjang yang nyaman, pengering rambut, dan penyejuk udara. Juga terdapat kamar mandi dalam dengan shower, akses Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Nikmati juga fasilitas kolam renang outdoor dan parkir kendaraan pribadi gratis.

Kamu bisa menginap di villa yang berada di jalan Sri Wedari, Br Tegalantang ini dengan harga mulai dari Rp 316.116* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Nang Ade Ubud Villa

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

nang testi

lihat Nang Ade Ubud Villa

2. Puri Saron Hotel Madangan Gianyar

Puri Saron Hotel Madangan Gianyar terletak di puncak bukit yang dikelilingi pohon-pohon tinggi, sawah, pohon kelapa, dan sebuah lembah. Hotel yang berada di Desa Madangan, Petak Gianyar Bali ini dirancang dengan gaya Bali tradisional dan fitur kontemporer.

Nikmati beragam fasilitas modern yang ditawarkan oleh Puri Saron Hotel Madangan Gianyar berupa AC, TV, peralatan mandi lengkap, spa, kolam renang outdoor, kolam renang indoor, resto, bar, massage, rental sepeda, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Puri Saron Hotel Madangan Gianyar dengan harga mulai dari Rp 322.314* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Puri Saron Hotel Madangan Gianyar

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

puri testi

lihat Puri Saron Hotel Madangan Gianyar

3. Jalan Jalan Villa & Spa

Jalan Jalan Villa & Spa terletak di antara persawahan, sehingga menciptakan suasana yang nyaman, sejuk, dan jauh dari keramaian. Desain interiornya pun sangat bernuansa Bali. Kamu bisa menikmati beragam fasilitas di sana, seperti peralatan mandi, AC, TV, spa, kedai kopi, kolam renang outdoor, resto, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di akomodasi yang berada di jalan Raya Pangosekan, Ubud ini dengan harga mulai dari Rp 347.107* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Jalan Jalan Villa & Spa

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

jalan jalan testi

lihat Jalan-Jalan Villa and Spa

4. Bunga Permai Hotel

Bunga Permai Hotel terletak di Ubud Utara yang hijau dan sejuk. Bangunannya menggunakan gaya arsitektur tradisional Bali yang antik. Juga dilengkapi dengan fasilitas kamar dengan peralatan mandi lengkap, spa, kolam renang outdoor, massage, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di Bunga Permai Hotel yang beralamat di jalan Cocoa, Br Bunutan, Kadewatan, Ubud dengan harga mulai dari Rp 356.364* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Bunga Permai Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

bunga permai testi

lihat Bunga Permai Hotel

5. Biyukukung Suites & Spa

Penginapan bintang empat ini dikelilingi sawah-sawah hijau yang asri. Juga lengkap dengan fasilitas peralatan mandi, TV, kulkas, jaringan internet, layanan antar-jemput bandara, spa, resto, rental sepeda, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Biyukukung Suites & Spa yang berada di jalan Sugiwa Ubud dengan harga mulai dari Rp 364.463* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Biyukukung Suites & Spa

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

biyu testi

lihat Biyukukung Suites & Spa

6. Taman Harum Cottages Hotel

Taman Harum Cottages terletak di sisi sawah dan taman tropis yang indah. Masing-masing villa dilengkapi dengan arsitektur dan lukisan Bali. Setiap kamar dilengkapi AC, kamar mandi taman yang eksotis, TV, mini bar, dan lain-lain. Dan masih ada fasilitas lain di luar kamar yang bisa kamu nikmati, seperti spa, BBQ, kolam renang outdoor, billiard, resto, lounge, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di Taman Harum Cottages Hotel yang berada di jalan Raya Mas-Ubud dengan harga mulai dari Rp 395.474* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Taman Harum Cottages Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

taman testi

lihat Taman Harum Cottages Hotel

7. The Evitel Resort Ubud

The Evitel Resort Ubud adalah hotel mewah dengan arsitektur trendi dan dikelilingi alam yang indah. Hotel yang berada di jalan Monkey Forest ini memiliki 88 kamar yang difasilitasi peralatan mandi lengkap, AC, TV, mini bar, dan lain-lain. Juga masih ada beberapa fasilitas lain yang bisa kamu nikmati, seperti gym, kolam renang outdoor, rental sepeda, massage, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di The Evitel Resort Ubud dengan harga mulai dari Rp 437.487* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

The Evitel Resort Ubud

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

evitel testi

lihat The Evitel Resort Ubud

8. Puri Bunga Resort & Spa

Puri Bunga Resort & Spa menawarkan pemandangan hijau khas pedesaan Ubud. Setiap kamarnya dilengkapi AC, TV, peralatan mandi, mini bar, jaringan internet gratis, dan lain-lain. Juga masih ada fasilitas mewah lain, seperti kolam renang outdoor, spa, jacuzzi, layanan antar-jemput bandara, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di akomodasi yang terletak di jalan Raya Kedewatan ini dengan harga mulai dari Rp 448.221* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Puri Bunga Resort & Spa

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

puri testi

lihat Puri Bunga Resort & Spa

9. Umah De Ubud

Umah De Ubud merupakan akomodasi yang nyaman dan modern di Bali. Arsitekturnya bergaya tradisional dengan lingkungan hijau dan udara sejuk. Setiap kamar di sana dilengkapi dengan fasilitas berupa peralatan mandi lengkap, AC, TV, dan lain-lain. Jangan lupa untuk menikmati fasilitas lainnya, seperti jacuzzi, lounge, resto, kolam renang outdoor, rental sepeda, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di penginapan yang terletak di jalan Yudhistira, Banjar, Abian Seka ini dengan harga mulai dari Rp 467.149* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Umah De Ubud

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

umah testi

lihat Umah De Ubud

10. Bali Eco Resort and Retreat Centre

Terletak di Lembah Tegalalang, Bali Eco Adventure & Retreat hanya berjarak 5 menit dari areal persawahan Tegalagang. Juga dilengkapi dengan trek alami di sepanjang Sungai Petanu. Akomodasi ini menawarkan layanan spa, kelas yoga, kolam renang outdoor, resto, bar, kedai kopi, rental sepeda, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di Bali Eco Resort and Retreat Centre yang berada di jalan Petanu no. 9 dengan harga mulai dari Rp 490.702* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Bali Eco Resort and Retreat Centre

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

bali eco testi

lihat Bali Eco Resort and Retreat Centre

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Jangan lupa buat sekalian pesan tiket pesawat murah ke Bali melalui pegipegi.com, ya, supaya bujet traveling kamu makin murah. Selamat menikmati Ubud!

cari tiket pesawat murah ke bali cari hotel murah lain di bali

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar