Selasa, 17 Mei 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


3 Tempat Hiburan Anti Bosan di Jakarta dan Sekitarnya yang Wajib Kamu Coba!

Posted: 16 May 2016 07:48 PM PDT

Sebagian besar masyarakat Jakarta memang gemar menghabiskan waktu akhir pekan dengan jalan-jalan ke mal. Nggak heran kalau mal di ibu kota makin bertambah banyak. Tapi, bosan juga kan kalau jalan-jalan ke mal terus. Jika kamu pengin melewati akhir pekan dengan cara berbeda, kamu bisa ajak pasangan, teman, juga keluarga kamu main di tiga tempat seru berikut ini!

1. Bounce Street Asia, Jakarta

Setelah penat beraktivitas pada hari-hari sibuk, untuk akhir pekan nanti kamu bisa mampir ke Bounce Street Asia yang merupakan trampoline park indoor pertama di Indonesia. Selain seru dan menyenangkan, bermain di wahana trampolin seluas 1.334 meter persegi ini juga baik untuk kesehatan. Melompat di atas trampolin selama 10 menit, setara dengan olahraga treadmill selama 30 menit, apalagi melompat di atas trampolin juga bermanfaat untuk memperkuat seluruh otot tubuh.

Terdapat 11 arena seru yang didesain dengan strandar internasional di Bounce Street Asia, di antaranya main court, kids court, aero, basketball, airbag, wallrunner, wallclimbing, batllebim, foampit, spidertower, dan dodgeball. Bicara soal kenyamanan dan keamanan, kamu nggak perlu khawatir. Karena, seluruh arena permainan dijaga ketat oleh 20 orang pelatih profesional. Jika kamu datang saat malam hari, lebih seru lagi, nih, travelers. Pasalnya, kamu bisa coba Bounce Night, yaitu bermain di atas trampolin yang diiringi dengan musik live DJ dan gemerlap lampu disko. Hacep banget, deh!

Nah, kamu pasti udah nggak sabar cobain bermain sambil berolahraga di Bounce Street Asia. Kamu juga bisa sekalian diet, hihihi… Bahkan, youtuber hits Indonesia seperti Edho Zell dan Karin Novilda beberapa waktu lalu juga mampir ke Bounce Street Asia, nih. Biar kamu nggak ketinggalan, kamu bisa langsung kunjungi Bounce Street Asia di jalan Kumala Artha Gading (belakang McD Artha Gading). Obyek wisata ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-22.00 WIB, khusus hari Jumat dan Sabtu, tutup jam 23.00. Biaya tiket masuk Bounce Street Asia yaitu Rp 110 ribu* per jam (hari biasa) dan Rp 135 ribu* per jam (akhir pekan).

Jika kamu berada di luar kota Jakarta, kamu harus menyempatkan waktu, nih, main sampai puas di Bounce Street Asia. Kamu bisa pesan dan cari hotel murah di Kelapa Gading melalui pegipegi.com.

instagram @bouncestreetasia, @awkarin

instagram @bouncestreetasia, @awkarin

hotel murah di kelapa gading jakarta

2. Scientia Square Park, Serpong

Akhir pekan memang waktu yang tepat untuk memanjakan si kecil, nih, travelers. Mengajak si kecil seharian berekreasi di Scientia Square Park merupakan pilihan tepat. Bukan hal mustahil kamu dan keluarga bisa bermain bebas di taman dengan nyaman di tengah kota.

Banyak hal menarik yang bisa dilakukan di Scientia Park, misalnya bersepeda, bermain di sawah, playground, yoga, bermain skateboard & roller blade, bermain layangan, futsal, panjat tebing, jogging, hingga belajar mengenal dan mengamati kupu-kupu di The Metamorphosis of Butterfly Park. Taman seluas 1.2 hektar ini cocok untuk mengajarkan si kecil berbaur dengan alam dan bergaul dengan lingkungan sekitar.

Scientia Square Park berlokasi di jalan Scientia Boulevard Gading. Obyek wisata ini buka setiap hari dan beroperasi mulai pukul 05.00-21.00 WIB (akhir pekan tutup jam 23.00). Karena jam 5 pagi sudah buka, sebaiknya kamu datang pagi hari biar nggak terlalu ramai dan bisa menikmati udara segar. Biaya tiket masuk Scientia Square Park yaitu Rp 40 ribu* (hari kerja) dan Rp 70 ribu* (akhir pekan). Untuk beberapa permainan tertentu dikenakan biaya tambahan, seperti sewa sepeda tandem Rp 20 ribu* per jam, sewa alat pengaman untuk panjat tebing Rp 35 ribu*, dan sewa sepatu roda Rp 20 ribu*.

Buat kamu yang menggunakan kendaraan umum, pihak pengelola menyediakan shuttle bus gratis menuju obyek wisata. Jika kamu berada di luar daerah Serpong dan Tangerang, jangan sedih dulu nggak bisa berlibur. Kamu bisa pesan hotel murah di Serpong melalui pegipegi.com.

ssq park

hotel murah di serpong

3. Art 1: New Museum & Art Space, Jakarta

Galeri museum modern yang menampilkan pameran karya seni yang instagenic memang lagi digemari anak-anak Jakarta. Untuk mengisi waktu luang saat akhir pekan nanti, kamu bisa ajak teman atau pasangan kamu berburu foto cantik di Museum Art 1.  Siapa sangka kalau museum modern ini sudah ada sejak tahun 1983 (dulu bernama Mon Decor Gallery).

Museum cantik ini terdiri dari tiga lantai yang dibagi menjadi beberapa bagian, di antaranya museum, ruang pameran seni, institut untuk belajar seni, serta toko seni. Kamu bakal banyak temui lukisan-lukisan juga patung- patung unik yang mengagumkan. Bagi kamu yang hobi fotografi dan aktif di media sosial, akhir pekan nanti kamu wajib mampir ke Art 1: New Museum & Art Space ini, dijamin kamu bakal ketagihan main ke sini.

Art 1: New Museum & Art Space berlokasi di jantung ibu kota, tepatnya di jalan Rajawali Selatan Raya no. 3. Obyek wisata ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-18.00 WIB (khusus hari Minggu tutup jam 16.00). Khusus untuk hari libur Nasional, museum ini nggak beroperasi. Untuk biaya tiket masuk museum, pengunjung dikenakan tarif Rp 75 ribu* dan Rp 50 ribu* (pelajar), sedangkan biaya tiket masuk galeri Rp 35 ribu* dan Rp 25 ribu*(pelajar).

Mumpung Art 1: New Museum & Art Space berada di pusat kota Jakarta, kamu bisa sekalian berwisata ke tempat-tempat lain yang nggak kalah menarik. Biar jalan-jalan kamu lebih nyaman, kamu bisa cari hotel murah di Jakarta melalui pegipegi.com.

www.mondecor.com

www.mondecor.com

cari hotel murah di jakarta

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Beberapa tempat tadi bisa kamu jadikan pilihan untuk menghabiskan akhir pekan bersama orang terdekat. Jika kamu berada di luar kota Jakarta dan Tangerang, kamu bisa pesan tiket pesawat murah, tiket kereta api murah, juga hotel murah melalui pegipegi.com. Makin sering traveling makin menambah wawasan kamu, lho!

cari tiket pesawat murah

cari tiket kereta api murah

cari hotel murah

Harga pada tanda (*) berlaku saat artikel dibuat.

Selamat untuk Pemenang Kuis #HotelMewah4Rupiah

Posted: 16 May 2016 05:27 AM PDT

SELAMAT UNTUK PARA PEMENANG KUIS #HOTELMEWAH4RUPIAH DI BAWAH INI:

Facebook
Agata Pritasari

Twitter
Michael Janitra @micjw

Instagram
1. @ivanmunvar
2. @peopleincamera
3. @callmehendry
4. @echaimutenan
5. @diaryfelove
6. @linda.0407

Semua pemenang harap konfirmasi dengan cara mengirimkan email berupa data diri (Nama, No HP, Alamat, scan KTP) ke peggy@pegipegi.com dengan subyek "Pemenang #HotelMewah4Rupiah". Info lengkap akan dikirim via email balasan.

Promo OCBC NISP: Diskon Hotel Domestik 30%!

Posted: 16 May 2016 04:02 AM PDT

Liburan kamu jadi lebih hemat dan menyenangkan dengan menggunakan kartu kredit OCBC NISP! Kamu bisa mendapatkan diskon 30% untuk seluruh hotel domestik, juga diskon tiket kereta api dan tiket pesawat Rp 100 ribu untuk seluruh rute destinasi. Promo ini hanya berlangsung dari tanggal 16 Mei – 5 Agustus 2016. Tapi, periode perjalanan dan menginap bisa dilakukan kapan aja.

Langsung aja, yuk, booking lewat pegipegi.com!

lihat promo ocbc nisp

Syarat dan ketentuan:

  1. Pemegang Kartu Kredit OCBC NISP akan mendapatkan Diskon langsung 30% (maks. Diskon Rp 100.000) tanpa minimum transaksi untuk setiap transaksi Hotel Domestik
  2. Pemegang Kartu Kredit OCBC NISP akan mendapatkan Diskon Tiket Pesawat dengan detail sebagai berikut:
    • Diskon Tiket Pesawat Rp 35.000,- untuk setiap transaksi di bawah Rp 999.999,-
    • Diskon Tiket Pesawat Rp 100.000,- untuk setiap transaksi di atas Rp 1.000.000,-
  3. Pemegang Kartu Kredit OCBC NISP akan mendapatkan Diskon Rp 25.000,- setiap transaksi Tiket Kereta Api dengan minimum transaksi Rp 200.000,-
  4. Transaksi Tiket Kereta Api hanya berlaku via Website dan Mobile Web
  5. Hanya berlaku untuk setiap transaksi melalui Halaman Promo OCBC NISP www.pegipegi.com/ocbcnisp
  6. Program Cicilan 0% hanya berlaku dengan minimum transaksi pembayaran Rp 500.000
  7. Program Cicilan 0% hanya berlaku untuk pilihan tenor 3 bulan atau 6 bulan
  8. Program Cicilan 0% tidak berlaku untuk booking via Aplikasi
  9. Promo ini hanya berlaku menggunakan kartu kredit Platinum & Titanium OCBC NISP
  10. Ketersediaan kamar, tiket pesawat, dan tiket kereta api tergantung pada saat reservasi dan sesuai dengan kebijakan dari hotel, maskapai, dan PT KAI
  11. Harga Kamar, Tiket Pesawat, dan Tiket Kereta Api suatu waktu dapat berubah mengikuti kebijakan dari hotel, maskapai, dan PT KAI
  12. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, termasuk penggunaan PepePoin dan Kode Kupon
  13. Untuk setiap transaksi yang menggunakan Promo ini atau Kode Kupon tidak akan mendapatkan PepePoin
  14. Setiap transaksi promo ini tidak dapat direfund atau dibatalkan
  15. Periode promo berlaku dari tanggal 16 Mei – 5 Agustus 2016

8 Hotel di Kaliurang Yogyakarta dengan Pemandangan Indah, Harga Mulai dari Rp 100 Ribuan

Posted: 16 May 2016 03:04 AM PDT

Kaliurang jika diartikan secara harafiah dalam bahasa Indonesia, berarti “sungai udang”. Kawasan ini terletak di Yogyakarta, tepatnya di Kabupaten Sleman, di perbatasan dengan provinsi Jawa Tengah. Bisa dibilang, kalau orang Jakarta punya Puncak, orang Yogyakarta punya Kaliurang. Soalnya, Kaliurang terletak di dataran tinggi, banyak resor atau tempat peristirahatan, dan udaranya sejuk. Juga banyak wisata alamnya, seperti Gunung Merapi, Air Terjun Sri Gethuk, Gua Pindul, dan lain-lain.

Dari Yogyakarta, kamu harus menghabiskan waktu satu jam berkendara ke Kaliurang. Jika kamu pengin beristirahat setelah seharian menjelajah Kaliurang, kamu bisa menginap di hotel sekitar Kaliurang, lho. pegipegi punya rekomendasi tujuh hotel di Kaliurang dengan pemandangan indah. Harganya terjangkau. Mulai dari Rp 100 ribuan aja.

1. Disaster Oasis Training Center

Disaster Oasis Training Center adalah tempat yang dirancang sebagai sarana studi bencana, juga sebagai tempat penginapan dan rekreasi. Penginapan yang berada di jalan Kaliurang km 21, Hargibinangun, Pakem, Sleman ini menyediakan 31 kamar yang nyaman dengan arsitektur rumah tradisional. Tersedia juga fasilitas outbond, ruang meeting, resto, conference room, rental sepeda, lounge, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di Disaster Oasis Training Center dengan harga mulai dari Rp 190.083* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Disaster Oasis Training Center

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

disaster testi

lihat Disaster Oasis Training Center

2. The Riverside Jogja Hotel

The Riverside Jogja Hotel menawarkan kamar-kamar dengan perabot kayu bernuansa alam serta sentuhan tradisional Jawa. Hotel ini mengusung konsep dekat dengan alam dan menawarkan empat jenis pondok berupa ruang tamu, ruang makan, dan dapur pribadi. TV kabel dan kamar mandi pribadi dapat kamu temui di semua pondok.

Sambil menikmati sejuknya udara Kaliurang, kamu juga dapat mencicipi ragam kopi, termasuk Kopi Aceh yang legendaris di Riverside Cafe. Kamu juga bisa bersantai di kolam renang outdoor bersama orang terdekat di sana. Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Pakem Turi, Dusun Kalireso, Desa Candibinangun, Kaliurang ini dengan harga mulai dari Rp 413.223* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

The Riverside Jogja Hotel

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

riverside resti

lihat The Riverside Jogja Hotel

3. Sambi Resort & Spa Yogyakarta

Sambi Resort & Spa Yogyakarta menawarkan pemandangan ladang dengan lingkungan yang sejuk, juga menghadap ke Gunung Merapi. Setiap kamar berlantai kayu dan dilengkapi fasilitas berupa peralatan mandi lengkap, TV, AC, dan lain-lain. Selain itu, masih ada fasilitas lain yang bisa kamu nikmati, seperti spa, resto, BBQ, kedai kopi, rental sepeda, layanan kamar, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di penginapan yang terletak di jalan Kaliurang km 19,5 Sambi, Pakembinangun ini dengan harga mulai dari Rp 524.628* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Sambi Resort & Spa Yogyakarta

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

sambi testi

lihat Sambi Resort & Spa Yogyakarta

4. The Cangkringan Jogja Villas & Spa

Selain jauh dari pusat keramaian, The Cangkringan Jogja Villas & Spa juga memberikan kemewahan. Villa ini memiliki 27 kamar yang dilengkapi kamar mandi, TV, AC, mini bar, koneksi Wi-Fi, dan lain-lain. Juga ada layanan lainnya, seperti lapangan tenis, kolam renang outdoor, layanan bandara cuma-cuma, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di villa yang berada di jalan Raya Merapi Gold, Desa Umbul Harjo, Sleman-Yogyakarta ini dengan harga mulai dari Rp 683.554* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

The Cangkringan Jogja Villas & Spa

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

cangkringan testi

lihat The Cangkringan Jogja Villas & Spa

5. Villa Padi Pakem

Akomodasi yang berada di jalan Turi Pakem km 0.5, Sempol, Pakem, Kaliurang ini menawarkan pelayanan ramah dan fasilitas modern, seperti AC, TV, kulkas, peralatan mandi lengkap, BBQ, kolam renang outdoor, rental sepeda, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Villa Padi Pakem dengan harga mulai dari Rp 1.239.669* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Villa Padi Pakem

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lihat Villa Padi Pakem

6. Villa Pakem Yogyakarta

Konsep keseluruhan Villa Pakem Yogyakarta dirancang secara modern dan dikombinasikan dengan nuansa tradisional. Lingkungannya juga aman dan bersih. Setiap kamar di sana dilengkapi dengan fasilitas lengkap, seperti peralatan mandi lengkap, TV, AC, dan lain-lain. Manjakan juga diri kamu dengan fasilitas berupa jacuzzi, kolam renang outdoor, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di villa yang berada di jalan Kaliurang km 17.5, Sempol, Harjobinagun, Pakem, Kaliurang ini dengan harga mulai dari Rp 1.239.669* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Villa Pakem Yogyakarta

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

pakem testi

 

lihat Villa Pakem Yogyakarta

7. Kampung Labasan Resort

Rasakan menginap di Kampung Labasan Resort yang menyuguhkan dekorasi khas tradisional Jawa Tengah. Suasananya terasa tropis, asri, dan sejuk. Jangan lupa untuk menikmati fasilitas-fasilitas di sana, seperti kamar mandi dengan peralatan lengkap, TV, koneksi internet, kedai kopi, resto, massage, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di penginapan yang terletak di jalan Kaliurang km 17, Dusun Paraksari, Hargobinagun, Sleman ini dengan harga mulai dari Rp 1.404.959* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

kampung lasaban resort

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

lasaban testi

lihat Kampung Labasan Resort

8. Sawah Joglo

Nikmati suasana yang tenang dan nyaman di Sawah Joglo yang menawarkan pemandangan indah berupa sawah dan Gunung Merapi. Setiap bungalow di villa yang terbuat dari kayu jati daur ulang ini berukuran luas dan memiliki AC, TV satelit layar datar, brankas, meja, teras, dan lain-lain. Jangan lupa untuk menikmati beragam fasilitas lain, seperti spa, kolam renang outdoor, resto, BBQ, bar, massage, rental sepeda, dan lain-lain.

Kamu bisa menikmati penginapan yang terletak di jalan Sawah Joglo no. 88, Palagan, Yogyakarta ini jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

Sawah Joglo

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

joglo testi

lihat Sawah Joglo

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Untuk menuju Kaliurang, tentu aja kamu harus transit dulu di kota Yogyakarta. Kamu bisa berangkat ke Yogyakarta dengan memesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah lewat pegipegi.com, ya!

pesan tiket pesawat murah ke yogyakarta  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah lain di yogyakarta

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar