Kamis, 25 Februari 2016

Info Travel PegiPegi.com

Info Travel PegiPegi.com


Ikutan Customer Survey pegipegi dan Menangkan Hadiah Handphone, yuk!

Posted: 24 Feb 2016 06:41 PM PST

pegipegi lagi mau adain customer survey untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Kalau beruntung, kamu bisa memenangkan tiga hadiah menarik dari pegipegi. Pemenang pertama akan mendapatkan Samsung Galaxy 12 – Gold, pemenang kedua akan mendapatkan Xiaomi Yi Action Camera – 16 MP, dan pemenang ketiga akan mendapatkan vocher diskon hotel sebesar Rp 500 ribu. Sedangkan, customer yang belum beruntung akan mendapatkan vocher diskon sebesar Rp 50 ribu.

Pengisian survei hanya berlangsung dari tanggal 25 sampai 29 Februari 2016. Pemenang akan diumumkan di newsletter pegipegi dengan mencantumkan alamat email costumer pada tanggal 4 Maret 2016. Pengiriman dan pengambilan hadiah dilakukan pada tanggal 8 sampai 14 Maret 2016. Pengisian survei bisa kamu lakukan dengan masuk ke sini.

customer survey

Klik gambar untuk isi survei.

5 Hotel Berdesain Unik di Bandung dengan Tarif di Bawah Rp 300 Ribu

Posted: 24 Feb 2016 12:04 AM PST

Bandung terkenal akan warga-warganya yang kreatif dan punya imajinasi yang tinggi. Hal itu dibuktikan lewat hotel dan villa di Bandung yang didesain dengan unik. Bukan hanya unik, tapi jika kamu tinggal di sana, kamu bakal merasa betah dan nyaman. Selain itu, fasilitasnya juga lengkap. Dan yang nggak kalah penting, harganya juga terjangkau dan cocok untuk menemani liburan kamu. Apa aja nih 5 hotelnya?

1. Villa Bantal Guling

Villa Bantal Guling merupakan villa yang cocok untuk liburan bersama teman atau keluarga, sekaligus mendapatkan suasana yang tenang. Karena kamu akan tinggal di kamar dengan dinding penuh bata atau kayu. Kamu juga bisa menikmati pemandangan taman yang rimbun. Fasilitasnya juga lengkap karena di setiap kamar ada kamar mandi pribadi, TV, AC, dapur kecil, dan lain-lain. Kemungkinan besar, kamu bisa membawa hewan peliharaan jika menginap di sini. Sebelumnya, kamu konsultasikan dulu aja ke pihak villa.

Villa Bantal Guling yang terletak di jalan Kolonel Matsuri Kampung Kramat no. 1 ini punya akses ke berbagai tempat menarik, seperti De’Ranch, Kampung Gajah, Sapu Lidi Restaurant, dan lain-lain. Villa Bantal Guling ini lagi didiskon sebanyak 18%. Kamu bisa menginap di hotel ini dengan harga mulai dari Rp 206.6128* per malam untuk dua orang jika kamu memesannya lewat pegipegi.com.

Villa Bantal Guling

Klik gambar untuk lihat detail villa.

lihat Villa Bantal Guling

2. Zodiak@Paskal Hotel Bandung

Zodiak@Paskal Hotel Bandung yang terletak di jalan Pasir Kaliki no.15 ini sangat strategis dan dekat dengan daerah perbelanjaan Pasar Baru, pusat kuliner Paskal Food Market, Stasiun Kereta Api Bandung, dan Bandar Internasional Husein Sastranegara. Seusai dengan namanya, Zodiak@Paskal Hotel Bandung tentunya mengusung tema zodiak sebagai desain interiornya. Setiap kamar dihiasi dengan tanda zodiak Taurus. Dan warna biru keunguan di hotel ini juga bikin segar setiap mata yang memandangnya.

Tersedia dua jenis kamar di Zodiak@Paskal Hotel Bandung, yaitu superior dan suite dengan fasilitas lengkap, seperti TV, AC, peralatan mandi, pengering rambut, Wi-Fi, massage, billiard, dan lain-lain. Zodiak@Paskal Hotel Bandung lagi didiskon sebanyak 56%. Kamu bisa menginap di hotel ini dengan harga mulai dari Rp 243.802* per malam untuk dua orang jika kamu memesannya lewat pegipegi.com.

Zodiak@Paskal Hotel Bandung

Klik gambar untuk lihat detail hotel.

lihat Zodiak@Paskal Hotel Bandung

3. THE BnB Bandung Metro Indah

THE BnB Bandung Metro Indah merupakan hotel dengan desain bergaya modern dan urban yang bikin tamu hotel betah selama berada di sana. Soalnya, setiap sudutnya sangat bagus untuk foto-foto atau selfie. Di THE BnB Bandung Metro Indah, kamu nggak hanya bisa liburan, tapi juga bisa digunakan untuk melakukan pertemuan bisnis karena ada ruang meeting besar.

Fasilitas yang ditawarkan di hotel yang terletak di jalan Jl. Soekarno Hatta No. 590 ini juga lengkap. Ada AC, spa, gym, karaoke, resto dengan makanan lokal enak, coffee shop, dan lain-lain. Menariknya, hotel ini lagi didiskon sebesar 67%. Kamu bisa menginap di hotel ini dengan harga mulai dari Rp 289.256* per malam untuk dua orang jika memesannya lewat pegipegi.com.

THE BnB Bandung Metro Indah

Klik gambar untuk lihat detail hotel.

lihat THE BnB Bandung Metro Indah

4. Vio Westhoff Managed by Topotels

Hotel Vio Westhoff Managed by Topotels ini menggunakan warna ungu sebagai warna yang paling dominan dan interiornya bergaya modern dan minimalis. Fasilitas yang ditawarkan di hotel Vio Westhoff Managed by Topotels antara lain, AC, TV, perlengkapan mandi yang lengkap, Wi-Fi gratis, dan lain-lain.

Hotel Vio Westhoff Managed by Topotels yang terletak di jalan Dr. Westhoff no. 33 ini sangat strategis. Kamu hanya memerlukan waktu selama lima menit berkendara ke Paris Van Java dan Gedung Sate. Hotel Vio Westhoff Managed by Topotels ini lagi didiskon sebanyak 43%. Kamu bisa menginap di hotel ini dengan harga mulai dari Rp 289.256* per malam untuk dua orang jika memesannya lewat pegipegi.com.

Vio Westhoff Managed by Topotels

Klik gambar untuk lihat detail hotel.

lihat Vio Westhoff Managed by Topotels

5. MaxOneHotels at Soekarno Hatta Bandung

MaxOneHotels at Soekarno Hatta Bandung memiliki interior yang sangat indah dipandang mata. Didominasi oleh warna putih dn hijau yang membuatnya tampak asri, segar, dan clean. Kamu juga bakal makin nyaman di sana karena ada berbagai fasilitas, seperti kolam renang outdoor, resto masakan lokal, AC, TV, dan lain-lain.

MaxOneHotels at Soekarno Hatta Bandung terletak di jalan Soekarno Hatta no.735, Gede Bage ini menawarkan akses mudah ke berbagai titik penting di kota Bandung. Kamu juga bisa main ke mal di dekat sana, seperti Metro Indah Mall, Bandung Supermal, Mall Piset Square, dan Istana Building Commodities Center (Plaza IBCC). Kamu bisa menginap di hotel ini dengan harga mulai dari Rp  297.521* per malam untuk dua orang jika memesannya lewat pegipegi.com.

MaxOneHotels at Soekarno Hatta Bandung

Klik gambar untuk lihat detail foto.

lihat MaxOneHotels at Soekarno Hatta Bandung

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar